BaNi MusTajaB

Ilaahii Anta Maqshuudii Wa Ridlooka Mathluubii

SAJADAH YANG DAPAT MENENTUKAN ARAH KIBLAT


Anda kesulitan menentukan arah kiblat ketika hendak shalat? Jangan khawatir. Kini telah ada sebuah sajadah yang dapat menentukan arah kiblat. Sajadah ini memiliki kelebihan khusus di saat kita menghamparkannya di lantai.

Sajadah ini dapat mengeluarkan cahaya yang menunjukkan arah kiblat. Apabila cahaya yang dipancarkan redup, maka arah kiblat belum tepat. Sedangkan jika sudah tepat, maka cahaya semakin terang.

Sajadah yang diproduksi Soner Ozenc ini dapat membantu kita yang sedang dalam perjalanan, bermalam di hotel atau berada di tempat yang baru dikunjungi.

Efek cahaya yang muncul dari sajadah ini merupakan teknologi yang dikembangkan perusahaan Surelight di Inggris. Istilahnya: Electro Luminescent Phosphore Printing technology.

Sajadah model baru ini disebut: El Sajjadah 1426. Anda berminat?

Tentu saja sajadah keren ini tidak lebih penting dari shalat itu sendiri.

BaNi MusTajaB

01 Pray02 Spin03 Towards Mecca04 Patterns05 EL wire embroidery06 Designersblock London07 CSM MA ID exhibition

36 comments on “SAJADAH YANG DAPAT MENENTUKAN ARAH KIBLAT

  1. pitaxxx
    Juni 21, 2009

    wah keren sekali…
    dimana bisa dibeli ya ??
    kira2 berpa hargaxb ??
    kunjungan balik sangat diharapkan
    @
    coba buka link nya. mungkin ada penjelasannya. ok terima kasih

    Suka

  2. gajah_pesing
    Juni 21, 2009

    subhanallah…
    bagus sekali sajadahnya…. menuju TKP dulu mo konfirmasi harga…
    makasih uda share…

    Suka

  3. Nafi' Abdul Hakim
    Juni 21, 2009

    canggih bener ada sajada kayak gini.
    jadi keraguan tentang kiblat bisa hilang dengan sekejab nih…
    hahahaha..
    unik banget

    Suka

  4. abifasya
    Juni 21, 2009

    Tambah bisa terbang ga bos?
    wah… pokokna hebbat euy ada sajadah model kitu tapi setuja bahwa shalat lebih penting daripada sajah.
    eh… lupa belinya di mana ?
    Harganya berapa ?

    Suka

  5. KangBoed
    Juni 22, 2009

    hehehe.. bentar lagi bakal ada permadani terbang kaya dicerita 1001 malam yaaaa..
    Salam Sayang

    Suka

  6. winda
    Juni 22, 2009

    wuiihhhhhhhh………….
    hebat bner…!!!!!!!!

    Suka

  7. gie_rant
    Juni 22, 2009

    keeerrrreeeeennnnn

    Suka

  8. Mutiara
    Juni 22, 2009

    Mantap, gak ragu lagi dalam menentukan kiblat🙂

    Suka

  9. ai
    Juni 22, 2009

    “Tentu saja sajadah keren ini tidak lebih penting dari shalat itu sendiri”

    Mantabs bro!

    Suka

  10. angger
    Juni 22, 2009

    uuuu…udah dijual di indo belum???

    Suka

  11. fefei
    Juni 22, 2009

    alhamdulillah dengan kemajuan teknologhi semua mungkin bisa terjawab……..
    cuma apa bisa khusu y ngeliat sajadahnya keren bisa glow in the dark……pa laghi ma’mum apa yg di pinggir kita waktu sholat pasti ngebayangin gimana bisa ngedapetin n ngebli sajadah koyo gono
    wah repot jugha kalo sholat g bisa khusu
    d repisi laghi fungsinya………….

    Suka

  12. reizky
    Juni 22, 2009

    Tapi sayangs mengapa yang mengembangkan teknologi itu orang barat, bukan dari muslim sendiri..😦 kenapa ya muslim skarang ketinggalan mulu dalam hal beginian.

    Suka

  13. zahara
    Juni 22, 2009

    ko yg nyiptain bukan negara Islam sie????hhhhhh………
    @
    Dalam hal bisnis, siapapun boleh saja memproduksi. Asalkan sejalan dengan syariat.

    Suka

  14. omat
    Juni 22, 2009

    bagus bngt y
    gw jga pngin bli…brpa harga y n di mna bsa bli y y?

    Suka

  15. Agung
    Juni 22, 2009

    Aku juga mau donk…
    beli dmn ya? brapa harganya…🙂

    Suka

  16. gila keren banget udah mulai di jual bebas belum ya???

    Suka

  17. wahyu am
    Juni 22, 2009

    eh kok bisa ya. cara kerjanya gmn😆

    mantab ini.

    Suka

  18. Andriy
    Juni 22, 2009

    pandangan dari para ulama gimana?
    info dunkk

    thanks..

    Suka

  19. Billy Koesoemadinata
    Juni 23, 2009

    wah, jadi penasaran yang bikin dia tau arah kiblat apa ya? kan di mekkah ga ada alatnya.. atau, dia pake doa2 supaya nyala?

    Suka

  20. Ph!duT
    Juni 23, 2009

    kereeeeen……. harganya kira2 brp yaaaa ?

    Suka

  21. ariqa
    Juni 24, 2009

    di dalemnya ada lampu leser kli y??

    Suka

  22. dika21
    Juni 28, 2009

    mantap….subhannallah…jadi pengen

    Suka

  23. soni asyari
    Juli 28, 2009

    apakah sajadah itu bener2 akurat arah kiblatnya?
    cara kerjanya gimana ya? apa sama dengan kompas kiblat?

    Suka

  24. yana juwita
    Maret 8, 2010

    berapaan ya harganya….kalau masih terjangkau mau donk…dimana jualnya…

    Suka

  25. yoyo
    Maret 10, 2010

    subhanallah….di indonesia produknya udah ada nda yach klo ada dimanakah aku harus mencarinya…tolong ya infomasinya

    Suka

  26. Mutiara Mail
    April 5, 2010

    Saya pikir dirasa memang perlu sebab akhir2 ini arah kiblat sudah tidak sesuai menurut informasi yang saya dengar

    Suka

  27. Assalaamu’alaikum wrwb. Saya, Badrudin, M. Ag. (Imam Masjid PUSDAI Jawa Barat di Bandung), sebisa mungkin mohon segera dikirim sampel sajadah tersebut, guna membantu meyakinkan diri saya dan juga ummat, khususnya berkenaan dengan kemungkinan perubahan posisi arah qiblat beberapa masjid karena berbagai sebab.

    Walaupun, sajadah tersebut tidak mesti dipakai sebagai alas shalat setiap waktu, tetapi hanya dipakai alat untuk membantu menentukan posisi arah qiblat.

    Mohon tanggapan realisasi serius, mengingat posisi arah qiblat masjid PUSDAI Jawa Barat menurut penelitian para ahli, menceng ke arah Utara 3 – 4 derajat.

    Jazaakumulloohu kgoiron katsiiron, aamiin
    Wassalaamu’alaikum wrwb.

    Kontak person: Badrudin, M. Ag.
    Telephone langsung ke: 081320746635
    SMS ke: 022-70924834

    Suka

  28. Assalaamu’alaikum wrwb. Saya, Badrudin, M. Ag. (Imam Masjid PUSDAI Jawa Barat di Bandung), sebisa mungkin mohon segera dikirim sampel sajadah tersebut, guna membantu meyakinkan diri saya dan juga ummat, khususnya berkenaan dengan kemungkinan perubahan posisi arah qiblat beberapa masjid karena berbagai sebab.

    Walaupun, sajadah tersebut tidak mesti dipakai sebagai alas shalat setiap waktu, tetapi hanya dipakai alat untuk membantu menentukan posisi arah qiblat.

    Mohon tanggapan realisasi serius, mengingat posisi arah qiblat masjid PUSDAI Jawa Barat menurut penelitian para ahli, menceng ke arah Utara 3 – 4 derajat.

    Jazaakumulloohu khoiron katsiiron, aamiin
    Wassalaamu’alaikum wrwb.

    Kontak person: Badrudin, M. Ag.
    Telephone langsung ke: 081320746635
    SMS ke: 022-70924834

    Suka

  29. Basuki Rakhmat
    Juni 23, 2010

    assalamu ‘alaikum wr.wb.
    Wah pak, saya tertarik dengan sajadah seperti itu, apalagi bisa menentukan kiblat dengan semakion terangnya cahaya yang dikeluarkannya. Saya ingin tau berapa harganya dan dimana bisa didapatkan

    Suka

  30. deska
    Agustus 22, 2010

    subannaaloh

    Suka

  31. download android apps
    Juni 30, 2011

    luar biasa

    Suka

  32. kemajuan teknologi hebat yah…..skrng klo bepergian ga usah bngung nyari arah kiblat, tnggal pake sajadah itu dong….. jadi pengen

    Suka

  33. tati
    Desember 27, 2011

    saya ingin lihat contoh motif sajadahnya dan berapa harganya, serta bagaimana pemesannaya

    Suka

  34. obat alami asam urat
    Desember 29, 2011

    paling cara kerjanya kayak kompas .. he he

    Suka

  35. Igal
    April 8, 2012

    Subhanallah. . . .
    Begitu canggih zaman skrg.

    Suka

  36. obat herbal nyeri sendi
    April 21, 2012

    ya allah pinter juga itu yang bikin sajadah ha ..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Juni 21, 2009 by in berita and tagged , , , .

Statistik Blog

  • 3,406,063 hits

Kategori

Follow BaNi MusTajaB on WordPress.com

Twitter

%d blogger menyukai ini: