Beranda > tasawuf > KEGUNAAN ILMU KADIGJAYAAN

KEGUNAAN ILMU KADIGJAYAAN


Apakah yang disebut Ilmu Kedigjayaan itu sebenarnya? Kata Kedigjayaan berasal dari bahasa Jawa yang berarti “Kesaktian”. Jadi orang digjaya adalah orang yang sakti. Kata sakti sendiri adalah kata Sangsekerta “Sakti” yang artinya “Kuasa” atau mampu berbuat sesuatu yang diluar nalar alias yang tak masuk diakal atau istilah kerennya “Irasional”. Dengan kata lain orang yang sakti mandraguna berarti orang tersebut kuasa atau mampu/bisa berbuat sesuatu serta mahir menggunakan mantra. Sakti = kuasa. Mandra = mantra. Guna = pandai/pintar.

Pendek kata kedigjayaan adalah suatu ilmu yang bisa melindungi diri kita dari kejahatan, baik dari mahkluk yang berbadan kasar seperti : manusia, binatang buas, dll. Maupun mahkluk halus misalnya : jin, syaitan, genderuwo dsb. Ilmu kedigjayaan bisa juga disebut, Ilmu Tameng Diri.

Ilmu kedigjayaan warisan nenek moyang merupakan salah satu dari sekian banyak ilmu yang beraliran Putih. Oleh karena itu digunakan di jalan kebenaran. Sesungguhnya ilmu kedigjayaan hanya sebagian kecil dari kumpulan berbagai ilmu. Sehingga kehebatannya sudah terbukti sejak zaman nenek moyang sampai sekarang.

Tidaklah mengherankan kalau pada zaman semaju seperti sekarang ini pun masih ada orang yang mempelajari serta menghayati agar dapat memiliki dan menguasainya secara sempurna.

Namun sayang, hanya sebagian orang saja yang dapat memilikinya, sebab untuk mendapatkannya tidaklah mudah. Berbagai persyaratan yang cukup berat harus bisa diselesaikan dengan benar oleh mereka yang ingin menguasai ilmu kedigjayaan. Akan tetapi kalau adas niat yang kuat, maka semua kendala persyaratannya dapat kita atasi dan kita laksanakan sehingga ilmu kedigjayaan bisa masuk dan menyatu dalam jiwa kita.

Sebab seperti diketahui ilmu kanuragan memerlukan persyaratan dan memiliki kegunaan yang berbeda satu sama lainnya. Walhasil ilmu kedigjayaan itu multiguna dan bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari.

Diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Untuk melindungi diri.

2. Untuk menangkal ilmu hitam.

3. Untuk penyembuhan jarak dekat.

4. Untuk penyembuhan jarak jauh.

1. UNTUK MELINDUNGI DIRI.

Kalau ilmu kedigjayaan sudah masuk dalam jiwa maka ia akan mengadakan reaksi secara otomatis ketika ada serangan. Tanpa sadar orang yang memiliki ilmu ini akan serta menghindar. Orang yang menyerang tidak bisa mendekati atau menyerangkan serangannya sama sekali karena merasa seakan-akan ada tembok tebal yang melindungi.

Anda bisa melihat bagaimana cantrik-cantrik sebuah perguruan kanuragan melakukan pukulan jarak jauh. Dan bagaimana orang yang menyerang tidak bisa mendekati atau menyerang sama sekali. Pendek kata orang yang memperagakan sudah membentengi dirinya dengan ilmu kadigjayaan. Si penyerang meresa kesulitan kendatipun sudah berusaha sekuat tenaga. Bahkan si penyerang akhirnya terpental sendiri jauh kebelakang.

Anda bisa menguasai ilmu ini seperti mereka asalkan mau belajar dari perguruan tersebut atau belajar sendiri tanpa guru. Sebab ilmu yang selama ini mengeram atau sembunyi dalam tubuh bisa dibangkitkan dengan membaca mantra dan melakukan persyaratannya yang diperlukan. Apalagi belajar sendiri, maka kekuatan ghaib itu tak bisa dicabut oleh orang lain.

Sebetulnya orang yang memiliki pukulan jarak jauh hanya mengandalkan tenaga dalam yang digabungkan dengan ilmu kedigjayaan. karena gabungan inilah sehingga ia mampu mendorong benda seberat apapun dan sejauh mungkin sesuai dengan kekuatannya.

 2. UNTUK MENANGKAL ILMU HITAM.

Ilmu kedigjayaan yang dimiliki nenek moyang kita sangatlah banyak manfaatnya. Dalam cerita babad tanah Jawa mereka seringkali bertemu dengan para jin penunggu hutan. Tetapi nenek moyang kita telah menyiapkan penangkalnya sehingga tak pernah mengalami kekalahan menghadapi para jin penunggu hutan tersebut. Dengan mantera-mantera mereka memagari tubuhnya serta menangkal perbuatan jin.

Jadi tak ada salahnya jika anda pun belajar ilmu kedigjayaan. Sebab ilmu ini tidak akan pernah berpengaruh negatif dan juga tidak akan terpengaruh oleh perubahan jaman. Anda akan menjadi orang waskita serta disegani lawan. Orang ayng memiliki ilmu kedigjayaan akan semakin bertambah kewibawaannya. Karena semua tindakan yang dilakukan selalu sesuai dengan kata hati. Sedangkan kata hati mendapat tuntunan dari kekuatan gaib, sehingga ia senantiasa berbuat yang mengasah kepada kebajikan.

Karena kegunaannya sangat banyak, maka ilmu ini sekarang dicari banyak orang ilmu kedigjayaan ini pun bisa dijadikan penangkal ilmu hitam yang dilakukan oleh setan. Apalagi kita sudah menguasainya, maka santet, tenung, sihir, guna-guna dan lain sebagainya, tak akan berani mendekat. Apalagi memasuki badan kita.

Orang yang sudah menguasai ilmu kedigjayaan mampu menguasai jin, sehingga ia bisa menyuruhnya apa saja. Walaupun demikian mereka tidak pernah menggunakan ilmunya dijalan kesesatan, sebab hal ini merupakan salah satu pantangan yang harus dihindari.

Orang seperti ini tak pernah membanggakan dirinya. Kalau ada oarang lain yang ingin mencelakakan dirinya ia selalu berusaha menghindar. Ia yakin, bahwa pancaran gaib dalam tubuhnya akan melindunginya.

Akhirnya orang yang menguasai ilmu kedigjayaan tingkat tinggi selalu berhati-hati dalam bicara dan perbuatannya.

3. PENYEMBUHAN JARAK DEKAT.

Penyembuhan jarak dekat adalah upaya pengobatan pada pasien yang berada di dekat kita. Artinya pasien harus ada dihadapan kita, sehingga dengan mudah bisa meraba bagian tubuh yang sakit. Penyembuhan jarak dekat akan menghasilkan reaksi hawa panas pada tubuh penderita. Hawa panas inilah yang mampu mengusir penyakit.

Bagi orang yang sudah memiliki ilmu yang menyatu dengan jiwanya, maka bisa melakukan penyembuhan cukup dengan memejamkan matanya saja. Tetapi bagi orang yang masih belajar diperlaukan cara-cara tersendiri untuk mengeluarkan hawa panas. Jika hawa panas semakin meningkat dalam tubuh kita ketika mengobati pasien sebabnya bisa menyebabkan kelumpuhan karena tenaga tersedot.

Sesungguhnya daya sembuh itu ada pada setiap orang. Hanya saja selama ini belum ada yang mengetahui cara-cara mengeluarkan dan memanfaatkan. Kalaupun ada hanya sebagian kecil saja seperti para Guru Silat Tenaga Dalam. Bahkan sang guru dapat membangkitkan kekuatan gaib seseorang.

Sudah tentu bukan hal yang mudah untuk mengeluarkan gaib dimaksud. Hanya dilakukan berbagai persyaratan agar mau bangkit dan memancarkan dari dalam tubuh. Tenaga atau kekuatan gaib itulah yang digunakan untuk menyembuhkan diri dan orang lain.

Ilmu kedigjayaan juga dapat digunakan untuk menyembuhkan diri sendiri. Jika anda merasakan adanya suatu penyakit yang bersarang di dalam tubuh maka sembuhkan dengan kekuatan ilmu kedigjayaan. Caranya : duduk bersila, kendorkan semua pakaian, urat dan pusatkan konsenterasi pada satu titik hakiki. Kemudian bernafaslah dengan tarikan yang perlahan. Hitunglah perlahan-lahan sambil membangkitkan kekuatan gaib. Bacalah mantera penyembuhan lalu rabalah bagian yang sakit seraya menahan nafas dan membaca “Basmallah”.

4. PENYEMBUHAN JARAK JAUH.

Untuk dapat menyembuhkan penyakit seseorang yang berada jauh dari tempat kita, cukup dengan menggunakan Daya Sembuh jarak jauh. Dalam hal ini anda dituntut mengerahkan tenaga dalam dan konsentrasi penuh. Bayangkan bahwa penderita berada dekat dengan kita. Namun sebelumnya Anda harus berusaha membuang bayang-bayang semua yang bisa menggagalkan upaya penyembuhan itu sendiri.

Akan tetapi penyembuhan yang jaraknya sampai bermil-mil jauhnya, hendaknya pengobatan dilakukan pada malam hari yang sepi. Sebab pancaran daya sembuh yang anda miliki akan langsung menembus ke tubuh si penderita bersama daya konsentrasi. Mengapa demikian? Bila pengobatan dilakukan siang hari ada kemungkinan daya sembuh itu tak bisa sampai ke sasaran karena banyaknya rintangan seperti terganggu oleh reaksi kimia. Zat-zat ultra violet itu sangat melemahkan pancaran daya sembuh sehingga untuk menembusnya teramat sulit.

Sebenarnya penyembuhan dengan menggunakan kekuatan gaib memang lebih mudah dan praktis. Anda hanya membayangkan di penderita berada didepan atau samping badan. Selama bayangan itu masih belum lenyap dan utuh, maka anda bisa meraba bagian yang sakit. Tentunya rabaan ini dilakukan dalam bayangan pula! Sebab badan kasar kita masih terdiam dan mata terpejam di tempat semula . Namun bayangan anda sudah terbang jauh sambil membawa daya sembuh menuju penderita.

Pada mulanya penderita hanya merasakan pengobatan ini lewat mimpi saja. Akan tetapi keesokan harinya ia akan merasakan perubahan pada dirinya. Si penderita akan bermimpi bertemu dengan anda dan melakukan pengobatan pada dirinya. Tetapi setelah terbangun, ia berada di tempat semula dan Adapun tidak berada disana. Inilah kelebihan ilmu kedigjayaan. Anda bisa berjalan kemana saja. Namun yang berjalan dan melanglang buana itu hanya sukma sejati saja sehingga tubuh anda masih belum berubah posisi dan tempatnya.

Singkat kata ada beberapa cara untuk melakukan penyembuhan jarak jauh. Akan tetapi bila anda telah memiliki ilmu kedigjayaan maka anda bisa langsung memusatkan pikiran pada si penderita. Bagi yang belum bisa menguasai ilmu kedigjayaan sepenuhnya. Coballah dengan cara dibawah ini , untuk menyembuhkan orang ditempat yang jauh.

- Tariklah nafas sebanyak 10 detakan jantung, kemudian simpan/ta-

   han sebanyak 5 detakan jantung.

- Aturlah nafas itu sehingga tidak mengeluarkan bunyi sama sekali.

  Artinya pernafasan lembut.

- Bersama dengan itu pejamkan mata sambil duduk bersila.

- Supaya mendapatkan bayangan penderita maka anda harus memu-

   satkan pikiran sampai titik hakiki. Barulah membayangkan pende-

   rita sedang tergolek di depan atau disamping.

- Tahanlah beberapa lamanya bayangan itu agar tidak lenyap. Kemu-

   dian bacalah mantera penyembuhannya yaitu : Hong, aku ngirima-

   ke’ kekuataning urip marang kowe’ kang agawe’ awakmu kuat lan

   waras saka kersaning Allah.

Lakukan cara diatas sampai anda mendapatkan bayangan pasien yang sesungguhnya, yakni bayangan yang tak bisa diusik oleh bayangan semu.

           Demikianlah semoga artikel tentang kegunaan Ilmu Kedigjayaan warisan nenek moyang kita dari zaman bahari dapat menambah dan memperluas wawasan kita dibidang ilmu gaib. Hadicokro

 

 

 

About these ads
  1. April 1, 2008 pukul 10:23 am | #1

    STROKE SEMBUH
    KESAKSIAN OLEH : SYELINA PANDUU, KEL. TATAARAN II LING V KEC. TONDANO SELATAN MANADO SULAWESI SELATAN

    Saya mengalami stroke di badan sebelah kanan sejak September 2004. Sampai saat ini sudah menjelang 2 tahun saya berobat rutin ke dokter (obat seumur hidup). Penyakit yang saya derita adalah tekanan darah tinggi, penyempitan di hidung, anus, tenggorokan, sakit kepala, bengkak kedua kaki, panas di telinga, kencing sedikit. Saya sudah pasrah dengan penyakit yang saya derita. Minum obat atau tidak minum obat tetap penyakit yang saya rasakan belum ada perubahan. Untuk berobat ke dokter saya tidak punya uang lagi dan pada bulan Mei 2006 ada seorang ibu dari Makassar anak tetangga saya memperkenalkan OXY pada saya, lalu saya tertarik dan saya coba beli dan minum 1 botol setiap hari. Ternyata puji Tuhan baru botol ke enam saya minum, saya sudah merasakan perubahan, buang air besar yang tadinya terjepit dan anus sebelah kanan sekarang sudah lancar seperti biasa, dan penyakit dari dalam keluar semua lewat kencing. Setelah botol ke 16 saya minum, keluar lagi lewat hidung sebelah kanan seperti sum-sum. Penyumbatan di hidung tidak ada lagi, tekanan darah tinggi sudah normal, bengkak di kaki hilang, panas di telinga sudah sembuh, rambut rontok sudah bertumbuh lagi. Semua penyakit yang saya derita sudah sembuh total. Saya minum OXY baru 48 botol (48 hari), saya sudah berjalan seperti biasa. Terima kasih Tuhan sudah memberikan mujizat kesembuhan lewat OXY. Terima kasih kepada Ibu Sandra Palit yang datang dari Makassar memperkenalkan OXY pada saya. Terima kasih OXY air penyembuh.

    BERBAGAI PENYAKIT SEMBUH BERKAT OXY (AIR MURNI BEROKSIGEN TINGGI)
    KESAKSIAN OLEH : SRI DAMIYATI, JL. KOL SUGIONO TAMAN PEMALANG

    Mulanya aku masuk menjadi member OXY hanya berpikir aku ingin sehat dan bisa membeli 1 dus OXY dengan harga Rp. 105.000,00 setiap bulan, tapi setelah kurasakan banyak teman yang tertarik ikut menjadi downline di bawahku dan mereka sekarang pada semangat dan getol, karena keunggulan dan fungsi OXY memang menyehatkan. Bahkan teman-teman dan saudara yang mencoba membeli dan meminum, penyakitnya bisa sembuh antara lain ada yang herpes, sakit tenggorokan, maag, liver, asam urat, pengapuran,kolesterol, tensi tinggi, gula, kencing batu, batu ginjal, bisa normal kembali. Aku tidak pernah berfikir untuk mendapatkan bonus dari perusahaan, yang kufikir hanya aku ingin sehat dengan keluargaku, akhirnya setiap bulan aku mengkonsumsi 2 dus OXY, dan sekarang aku sudah merasakan hasilnya, selain tambah sehat juga tambah rejeki dari Allah SWT, lantaran ikut member dan minum OXY. Matur Nuwun OXY.
    Diposting kembali oleh “omyosa & yanti”
    Terima kasih.
    omyosa, 08159927152
    yanti, 08129967520

  2. Kh@leel
    Juli 17, 2009 pukul 12:00 pm | #2

    “Pengalaman pengobatan secara alternatif pernah terjadi pada Istri saya, waktu itu sedang hamil 2 bln dan sebelum hamil ada benjolan diperut berupa Miom sebesar kepala bayi selama hamil istri saya memeriksa kan kandungan kedokter tiap sebulan sekali pada pemeriksaan rutin pertama melalui USG diketahui miom tersebut berdiameter 16 cm dan dokter menyarankan untuk diangkat dengan jaminan jabang bayi yang ada didalam perut aman karena miom benjolan tersebut mengganggu ketika umur kandungan semakin besar maka benjolan tsb terdorong dan sakit saya langsung panik karena saya pesimis apabila dioperasi jabang bayi blm tentu aman, kebetulan saya ada family yang mempunyai kelebihan,dan berkonsultasi tentang penyakit istri saya, dan disarankan untuk datang kerumahnya ke daerah Cirebon Singkat cerita saya dtg ke cirebon dan dideteksi setelah terdeteksi family saya bawa air minum dan bikin rajah, rajah tersebut utk ikat kan keperut sementara air nya untuk diminum spontan saja selama 3 hari istri saya beser dan buang air kecil hingga hari ke 3 benjolan tersebut hilang Subhanallah kesembuhan hanya dari Allah lalu saya cek ke dokter/ tapi apa kata dokter tetap harus diangkat dan moniTOR USG-nya tdk diperlihatkan kepada saya dan istri, Saya lalu saya ganti dokter dan dokter yang baru menyatakan janin sehat dan tidak ada benjolan yang dimaksud sampai bayi lahir sekarang usianya sudah 4 Tahun ………sehat dan cantik

  3. Mister
    November 30, 2009 pukul 3:32 am | #3

    ketahuan yah menyalin dari majalah Misteri yg lama
    @
    ya, benar…itu sudah atas ijin sepengetahuan media tersebut.

  4. Mas Eddy Sugianto
    Januari 27, 2011 pukul 7:34 pm | #4

    Ya Allah bantulah aku untuk dapat mengingat-Mu, bersyukur atas nikmat-Mu dan beribadah kepada-Mu dengan baik.

  5. Riento
    April 28, 2011 pukul 1:24 pm | #5

    mhn amalan jodoh

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s