BaNi MusTajaB

Ilaahii Anta Maqshuudii Wa Ridlooka Mathluubii

Buku Tamu


banimustajab

155 comments on “Buku Tamu

  1. Anonim
    Januari 6, 2009

    hallooo

    Suka

  2. Bahtiar Baihaqi
    Februari 11, 2009

    Halo, Bos, numpang singgah di sini aja yang masih lega. Salam blogger dari orang awam.
    @
    Terima kasih atas kunjungannya Mas

    Suka

  3. samsul arifin
    April 17, 2009

    kok halaman ini kosong yah?

    Suka

  4. ChiChi MD
    Juni 1, 2009

    Jelajah menjelajah, akhirnya bertemu dengan blog ini.

    Cukup 1 kata:

    KEREN!!!
    @
    Makasih banget ya Mbak

    Suka

  5. Simon
    Juli 27, 2009

    Orang yang punya ilmu dan menyalah gunakan ilmu untuk
    menbuat kerusakan, sebaiknya cari ilmu untuk kebahagian
    di dunia dan di akhirat dan sayanggi saudaramu seperti
    engkau menyanggi dirimu sediri.

    Suka

  6. jhoni
    Juli 28, 2009

    Saya terkesan atas cerita nya tangks.

    Suka

  7. jbronjes
    Agustus 1, 2009

    salam

    Suka

  8. Gerbang Type Approval
    September 12, 2009

    Saya muter-muter kesana-ksini akhirnya sampai pada jelajah blog ini…
    salam kenal bos…

    Suka

  9. yudi
    September 29, 2009

    salam kenal juga….

    Suka

  10. yudi
    September 29, 2009

    haloo…

    Suka

  11. triyuniarto
    November 2, 2009

    numpang singgah.tks

    Suka

  12. Inong
    November 13, 2009

    Bagus tambh ilmu..

    Suka

  13. Sumpu
    Desember 10, 2009

    Ass..wr.wb..
    Kok pake kode om gmn nich

    Suka

  14. komiocy
    Februari 4, 2010

    Singgah, boleh ya ?
    @
    tentu saja. terima kasih

    Suka

  15. Red
    Februari 9, 2010

    salam kenal
    @
    sama-sama mas. sering mampir ya..terima kasih

    Suka

    • Red
      Februari 19, 2010

      tukeran link mas? udah saya tambahkan di blog saya dengan anchor text: BaNi MusTajaB
      @
      oke.terima kasih.. link Anda sudah terpasang. semoga bermanfaat

      Suka

  16. Goyangkarawang
    Februari 12, 2010

    ikut mampir mas.. salam kenal ya
    @
    terima kasih dah berkunjung.salam kenal juga.sering mampir ya

    Suka

  17. tomo
    Februari 14, 2010

    salam kenal…tuker link bisakah?sudah terpasang.Beri kabar jika bisa ya
    @
    link Anda sudah dipasang. terima kasih.semoga bermanfaat.

    Suka

  18. dwi isnein
    Februari 17, 2010

    sorry sob..baru sempat mampir…sukses selalu
    @
    terima kasih. sukses juga buat Anda.

    Suka

  19. EE Agent
    Februari 17, 2010

    kunjungan perdana sob
    @
    terima kasih…sering mampir ya

    Suka

  20. denindodutacipta
    Februari 24, 2010

    SALAM KENAL dan SALING MENGUNJUNGI serta SALING BERBAGI.WAH…WEB-NYA CUKUP INFORMATIF …OYA,BISA PASANG BANNER/LINK GA YAH…???
    HTTP: / / DUTACIPTA.WORDPRESS.COM 🙄

    @
    link sudah terpasang
    terima kasih
    semoga bermanfaat

    Suka

  21. dwi isnein
    Februari 25, 2010

    Sob..hadir kembali disini…salam sukses selalu

    Suka

  22. Tanti
    Februari 25, 2010

    Wedew kita pake cat yang sama ya…
    Salam kenal sahabat, smoga persahabatan ini membawa berkah untuk kita semua…

    Suka

  23. Tanti
    Februari 25, 2010

    Mau nambah ah….
    Mas, ngedit kata yang ada di bawah header font itu gimana ya.. itu loh yang mas ganti jadi “mencari hikmah di jagat laduni”. hihiii sekalian tanya2 yah maklum masih beginner.

    Suka

  24. julianusginting
    Februari 27, 2010

    salam kenal..blognya ok neh boz…kira2 bole tukeran link ga yak?link blog boz dah nangkring di blog saya neh..ditunggu kabarnya boz…tengkyu

    @
    link sudah terpasang
    terima kasih
    semoga bermanfaat

    Suka

  25. dwi isnein
    Maret 4, 2010

    always be here

    Suka

  26. tomo
    Maret 4, 2010

    mampir

    Suka

  27. Herry
    Maret 8, 2010

    Asala mualaikum.Lam kenal
    @
    waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh..
    salam kenal juga, mas…semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua. amin.

    Suka

  28. rosid
    Maret 8, 2010

    aku warga jember,sekarang berada di bekasi.aku sdh banyak tahu cerita tentang sosok beliau.aku tidak tahu apa itu manakib,tapi aku pingin tahu…..diforum ini aku mau nitip salam buat beliau KH Muzaki Syah Al qodiri,aku mohon sambung doanya mudah2an aku dicukupkan rejeki yang halal oleh Allah sehingga terhindar dari yang haram.dan aku dikayakan nikmatnya oleh ALLAH,mudah2an aku juga dilepaskan dari segala kemalasan,dibebaskan dari beban hutang yang melilit..amin amin ya robbal alamin.aku minta doanya juga dari para kalian semua………..

    Suka

  29. Andi Galang Arzachel Pasinringi Pasinringi
    Maret 11, 2010

    salam mas agus.
    saya senang bisa berbincang kembali dengan mas agus.

    @
    terima kasih dah berkunjung….5 tahun berlalu tanpa terasa..semoga pertemanan dapat terus berlanjut..

    Suka

  30. dwi isnein
    Maret 17, 2010

    hadir disini kembali sob…

    Suka

  31. dwi isnein
    Maret 23, 2010

    met beraktifitas sob

    Suka

  32. health
    Maret 25, 2010

    hey friends :.. how are you today
    nice to be here

    Suka

  33. raudatul jannah
    April 9, 2010

    terimakasih fotonya, saya copy buat tugas sekolah anakku di SD Tunas harapan Bandung. bagus-bagus fotonya
    @
    silahkan mbak,
    terima kasih sudah mampir

    Suka

  34. Goyang
    April 9, 2010

    salam silaturahmi bos… blognya mantap dan berisi nih… salut

    Suka

  35. uswah
    April 10, 2010

    Bolehkah tukeran link kawan?sudah aku pasang.makasih banyak

    @
    link sudah terpasang.
    terima kasih. semoga bermanfaat

    Suka

  36. Novina
    April 17, 2010

    mau dong tukar backlink, link anda sudah saya pasang di page backlink saya. Thx

    @
    Link sudah terpasang
    terima kasih
    semoga bermanfaat

    Suka

  37. Mirza Sharz
    April 19, 2010

    Mas Agus ini memang blogger yang baik hati dan sangat pemurah. Serius.. ini bukan rayuan gombal lho. Lihat saja, tanpa pandang bulu mas Agus memenuhi sidebar nya dengan link list dan banner dari teman2 blogger yang tukeran link dengannya. Saya sendiri jadi malu, sebab saya cuma memasang blog dalam blog roll saya, tapi dibalas dengan 3 back link sekaligus: text link, button dan banner yang semuanya ditempatkan di sidebar. Luar biasa.. terimakasih banyak sobat dan semoga mas Agus tidak akan menghapus banner saya karena saya tidak memasang banner blog Bani Mustajab di side bar saya.

    Suka

  38. Asop
    April 25, 2010

    Saya numpang meninggalkan jejak di sini.:mrgreen:

    Suka

  39. kuninganmedia
    April 25, 2010

    Selamat Beraktivitas. Salam

    Suka

  40. arali2008
    Mei 1, 2010

    Jalan-jalan…..
    semakin banyak nie hikmat didapat
    terus mencari….

    Suka

  41. Mirza Sharz
    Mei 1, 2010

    Hallo mas Agus, sekarang blog Ekowisata Ujungkulon sudah ganti domain dari ujungkulons.blogspot.com menjadi http://www.ekowisata.co.cc , oleh sebab itu mohon edit URL blog saya yang ada di Link List side bar blog ini.
    Buat teman2 blogger yang mau tukeran link, silahkan mampir ke blog saya dan konfirmasi link exchange via shout box atau komentar posting terbaru saya

    Suka

  42. assalamu’alaykum. blog walking. : )

    waalaikum salam warahmatullahi wabarakatuh
    terima kasih sudah mampir

    Suka

  43. budiantobjm
    Mei 3, 2010

    salam …bisa tukar link ga ya …

    @
    tentu saja bisa, mas.
    link sudah terpasang.
    terima kasih. semoga bermanfaat

    Suka

  44. free health news
    Mei 5, 2010

    gan tukeran link donk link agan udah di pasang di
    http://free-technews.info/ – free tech news
    http://free-healthnews.info/ – free health news
    http://indonesian-travel.info/ – indonesia travel
    mohon di link balik ya gan
    makasih sebelumnya

    @
    link sudah terpasang.
    terima kasih. semoga bermanfaat

    Suka

  45. buat situs gratis
    Mei 10, 2010

    Salam Sukses,
    nice!!!🙂
    izin ikut tukeran link ya boz, linknya boz sudah nongkrong dengan nyaman di blogku di:
    http://buatsitus-gratis.co.cc (buat situs gratis)
    http://buatweb.cz.cc (buat web)
    Terima Kasih ^_^
    @
    link sudah terpasang
    terima kasih. semoga bermanfaat

    Suka

  46. ngakakyuk
    Mei 12, 2010

    salam kenal nih bro…
    mau ngajak tukeran link.
    BTW,linknya udah dipasang di http://ngakakyuk.wordpress.com
    ditunggu kunjungan baliknya
    @
    link sudah terpasang
    terima kasih. semoga bermanfaat

    Suka

  47. widy
    Mei 13, 2010

    Assalamualaikum, wr. wb..
    ijin berkunjung…, artikelnya bagus-bagus
    Salam kenal

    @
    waalaikum salam warahmatullahi wabarakatuh
    terima kasih sudah mampir

    Suka

  48. Chandra
    Mei 14, 2010

    Kunjungan pertama nie sob…salam kenal…
    tukeran link yuk sob..Link mu dah aq buat di blog ku…

    @
    link sudah terpasang
    terima kasih
    semoga bermanfaat

    Suka

  49. reza
    Mei 22, 2010

    wah wah salam kenal semua ini blog yang super duper keren variatif dan berisi…mantap wan lanjutkan…salam

    Suka

  50. reza
    Mei 22, 2010

    oia tuk mampir ke blok ane..klik aja nama ane

    santai aja…heeh

    Suka

  51. Chandra
    Mei 23, 2010

    oh ya sob….koq link blog ku belum di pasang ya di blogroll punya sobat…mohon di pasang ya sob…salam blogger..
    @
    link sudah terpasang.
    terima kasih. semoga bermanfaat

    Suka

  52. Tania
    Mei 26, 2010

    Akhirnya saya menemukan blog ini..
    Selamat pagi mas, boleh saya bertukar link?
    Link blog ini sdh saya pasang
    Pasang balik yach http://www.healthbodies.info (health body)
    Makasih.
    @
    link sudah dipasang.
    Terima kasih. Semoga bermanfaat

    Suka

  53. Liby Al Mahbub y
    Juni 1, 2010

    assalamu’alaikum……

    @
    waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
    terima kasih sudah mampir

    Suka

  54. kopi Air Hujan
    Juni 1, 2010

    Salam kenal bro !
    BTW, mau ngajak tukeran link nih…
    Link anda sudah nyaman saya pasang di blogku

    @
    link sudah terpasang
    terima kasih
    semoga bermanfaat

    Suka

  55. tedisobandi
    Juni 2, 2010

    blog yang bagus dan bermanfaat’
    salam kenal http://adekunya.wordpress.com/

    Suka

  56. hillshare
    Juni 2, 2010

    salam kenal, blognya cukup informatif..
    makasih

    Suka

  57. ilhamjr
    Juni 15, 2010

    assalamu’alikum…
    salam kenal…….
    untuk menjalin ukhuwah diantara blogger, alangkah baiknya kalau kita saling bertukar link,
    dan alhamdulillah link blog gus7 udah saya pasang di blog saya, http://bukanitu.wordpress.com
    saya tunggu kunjungan dan linknya….
    terimakasih…
    wassalamu’alaikum

    Suka

  58. rangeradith
    Juni 23, 2010

    salam kenal ya🙂
    Semoga menjadi inspirasi dalam ngeblog.

    Suka

  59. adi bowo
    Juni 30, 2010

    tuker link ya boz??
    link sudah saya pasang di http://adibowo.com
    silahkan dicek…

    Suka

  60. kedai obat
    Juli 4, 2010

    assalamulaikum mas, sy adalah seorang newbie di pharmacy blog, blog saya berisi info farmasi dan sedikit tips SEO dan blogging, boleh di masukkan ke dlm BLOGROLL gus7.wordpress.com? mhn konfirmasi nya mas.. syukron

    Suka

  61. Ekowisata Ujungkulon
    Juli 10, 2010
  62. I'm Yours MP3
    Juli 14, 2010

    Wah, ini buku tamunya penuh yah komentarnya, salam kenal dari blogger Samuda

    Suka

  63. adi bowo
    Juli 19, 2010

    link udah dipasang di blogku bozz, silahkan dicek..🙂
    maksih ya

    Suka

  64. krupukcair
    Juli 21, 2010

    bertamu mas mustajab……..nyambung persaudaraan..:D😀😀😀

    Suka

  65. udinugroho
    Juli 24, 2010

    Assalamu’alaikum…..
    keren banged mas…
    bleh ngantri tuker link gx mas…. hehehehe

    Suka

  66. a.cangak
    Agustus 1, 2010

    assalamu’alaikum……….
    salam kenal dari saya orang udik yang lagi belajar ingin berkembang terima kasih

    Suka

  67. apa kbar agan?
    numpang tempel yah, ane mau ksh tau ke agan2 yg lain,,
    blog ane lagi buka lowongan tukeran link, bagi yang mau tukeran link, datang aja ke http://pay-pal-indonesia.blogspot.com, setelah di tambahin konfirmasi ke ane yahhh,, salammm

    Suka

  68. ray hardyant
    Agustus 23, 2010

    mas,boleh tukaran link gak???
    tapi link ditaruh di homepage blog boleh?

    Suka

  69. Musik Bawah Tanah
    Agustus 23, 2010

    Link exchange Gan.. Link ente udah ane add di blog ane… Makasih ya sebelumnya..🙂

    Suka

  70. jangkrik
    Agustus 28, 2010

    salam kenal gus,kunjungn perdana ni…
    tukeran link yuk??
    link blog gus7 sudah saya pasang pada blogroll saya.Terimakasih,saya tunggu linkbacknya kawan…

    Suka

  71. faisal
    September 1, 2010

    salam kenal ya..🙂
    boleh minta komentar tentang blog saya gak?

    Suka

  72. tomo
    September 15, 2010

    mohon maaf lahir dan batin

    Suka

  73. rangeradith
    September 19, 2010

    Salam ukhuwah mas gus.

    Suka

  74. simon salim
    Oktober 5, 2010

    MAMPIRlah,,,,,,,merupakan sebuah kata yang manis dalam kamus seorang SAHABAT……

    Suka

  75. awan
    Oktober 14, 2010

    asalm mo singgah n kenalan boleh khan kang n vsit my site yaa shre manfaat

    Suka

  76. awan
    Oktober 14, 2010

    mampir n balas kunjungan yaaaaaa trems kang

    Suka

  77. Tulisan di Blogspot
    November 20, 2010

    Kunjungi blogkujuga ya…

    Suka

  78. mariasunarto
    November 28, 2010

    mas Agus aku juga mau tukeran link .link mas Agus saya pasang di blogroll ,terima kasih
    kalau gak kwalahan singgah ya .

    Suka

  79. Hendri
    Desember 2, 2010

    Salam kenal pak..

    Saya salah satu pembaca blog bapak.

    Suka

  80. Solichin Toip
    Desember 9, 2010

    Salam kenal, Pak. Artikelnya bagus2.

    Suka

  81. PEMBICARA Internet Marketing
    Desember 13, 2010

    Blognya KEREN, dengan PR 4 dan HITS 471 ribu, sukses selalu.

    Suka

  82. weight loss diets
    Desember 19, 2010

    assalamualaikum… saya baru pertama ini berkunjung kesini,… saya sangat senang artikelnya bagus… saya akan berkunjung sering-sering ke sini…..

    Suka

  83. berTanyaJawab
    Desember 22, 2010

    Salam kenal ya pak, artikelnya bagus ni….

    Suka

  84. muhammad azmy
    Desember 28, 2010

    blognya keren…penuh inspirasi
    blog nya saya link ke blog saya ya http://www.rumahmode.net
    makasih

    Suka

  85. pulsa elektrik
    Desember 29, 2010

    kunjungan siang pak,klo bapak berkenan saya ingin tukeran link

    Suka

  86. maman arh
    Desember 30, 2010

    Lama nggak mampir jandi pangling lihat format dan layout blognya.

    Suka

  87. ALVIN
    Januari 3, 2011

    Halo mas salam kenal,

    boleh tukeran link y.. link blog mas sudah saya pasang di sidebar blog saya, di tunggu link baliknya…

    Suka

  88. Yoyon Ugang sayu
    Januari 26, 2011

    link udah saya pasang,,silahkan cek di kolom,, link sahabatnya, aku kasih nama gus7 ,trims

    http://yoyon12.wordpress.com

    Suka

  89. eqhy
    Februari 26, 2011

    misi juragan,
    bisa tukeran link ngga…
    website ane tentang game-game handphone

    nih alamatnya
    ================
    forumom dot com
    ================
    kalau bisa tukeran link kirim via email ya… thanks

    Suka

  90. Aksesoris Komputer
    Maret 1, 2011

    Halo mas Agus, masih ingat saya kan? Mampir dong kali2 ke Kelapa Gading, kali aja mau buka toko online aksesoris komputer? He he he..

    Suka

  91. kaafi
    Maret 1, 2011

    salam kenal.. mari saling berkunjung, siapa tahu saling mendapat kebaikan..

    Suka

  92. Justin Bieber
    Maret 6, 2011

    blog yang sangat berguna dan banyak manfaat

    Suka

  93. otak kanan
    Maret 6, 2011

    boz salam, numpang nimbrung biar tambah ilmu. hee

    Suka

  94. salam kenal kawan blogger, senang sekali berteman dengan anda, saya mengharapkan agar blog saya yang tidak sebagus blog teman menjadi teman link.
    blog kawan menarik untuk di baca, dengan tampilan yang sangat fresh.
    atas kerja samanya blog kawan sudah saya masukan di blog saya di http://olgasyahputra.blogspot.com/
    Mohon konfirmasinya di buku tamu. terima kasih

    Suka

  95. Bagi teman bloger yang ingin menjadi kawan link saya datang saja yah ke http://olgasyahputra.blogspot.com/

    Suka

  96. salam kenal semunya

    Suka

  97. komputerbutut
    Maret 24, 2011

    gan/sis… masih dibuka kesempatan buat ane .. berbagi link …?

    semoga saja… ^______^

    blogs agan/sis sudah ane adlink loh

    di tunggu konfirmasinya

    Suka

  98. Propolis Obat Alami
    April 16, 2011

    Saya kagum dengan cara menulis anda yang kelihatan mengalir seperti air dan tetap enak untuk dibaca, bagaimana untuk cara berlatih menulis seperti ini?

    Suka

  99. dmilano
    April 19, 2011

    Assalamualaikum Sahabat,
    Dari Aceh saya haturkan salam cinta untukmu semoga sehat selalu.

    Suka

  100. ovalez
    April 19, 2011

    assalamualaikum.. kunjungan perdana ni teman.. salam kenal ya😀 bole tuker link ga??

    Suka

  101. haji plus
    Mei 25, 2011

    Assalamualaikum…numpang nampang n lewat nih bro..sukses tuk kita berdua hehehe🙂

    Suka

  102. Lintasberita
    Mei 28, 2011

    Ass…Lintasberita meminta izin untuk ikut meninggalkan jejak disini yah sebelum membuka lebih lanjut !

    Suka

  103. Mister Sharz
    Juni 10, 2011

    Met siang gan, kita tukeran link ya sama website t4 kerja ane:
    URL : http://www.mediatech.co.id
    Titile : Mediatech
    URL Banner: http://mediatech.co.id/templates/pt_mediatech/images/logo.gif

    Suka

  104. kuliah hari ini
    Juni 23, 2011

    salam kenal mas, kapan2 berkunjung k lapak saya,,,

    Suka

  105. tukaran link bos…

    link sampeyan udah terpasang doblog ane..

    makasih

    nie sob blog ane: http://www.weowe.blogspot.com/
    nama :Belajar | hiburan | artikel | tips and trick

    Suka

  106. percetakan semarang
    Juli 30, 2011

    salam kenal bro

    Suka

  107. Cara Dan Cara
    Agustus 2, 2011

    Jalan-jalan dan akhirnya bertemu dengan blog ini. mampir sini yuk…

    ( http://caramembuatada.blogspot.com ) Trims.🙂

    ” SUKSES SELALU UNTUK ANDA

    Suka

  108. goes_____bendot
    Agustus 20, 2011

    بسم الله الرحمن الرحيم

    assalamualaikum

    @
    waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh…

    Suka

  109. Syaiful
    Agustus 22, 2011

    Assalamualaikum Wr. Wbr.

    salam kenal

    @
    waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.
    salam kenal juga pak

    Suka

  110. haji plus
    September 18, 2011

    ikut meninggalkan jejak..🙂

    Suka

  111. PT. USAHA SAUDARA MANDIRI
    Oktober 4, 2011

    Assalamualaikum Wr. Wbr.
    Salam kenal….

    kunjungi website kami….
    terima kasih…..

    Suka

  112. Irfan Handi
    Oktober 18, 2011

    Ijin nyoret buku tamunya Pak. http://irfanhandi.wordpress.com/
    Salam persahabatan selalu.

    Suka

  113. Newbiexpose
    November 5, 2011

    Assalamu’alaikum Gan, blognya agan cool banget bagi saya yang newbie cuma bisa iri liatnya

    Suka

  114. dion
    November 11, 2011

    Hallo….
    Salam kenal yah.

    Suka

  115. spycam kamera pengintai
    November 15, 2011

    masbos,, mau tukar link,. gimana caranya

    Suka

  116. Bobby
    November 15, 2011

    hallo salam kenal mas

    Suka

  117. linda
    November 15, 2011

    hallo alll……………………….

    Suka

  118. Dion
    November 15, 2011

    hai salam kenal semuanya

    Suka

  119. alya
    November 15, 2011

    cool ……

    Suka

  120. dandy
    November 15, 2011

    nice blog……….

    Suka

  121. lenny
    November 15, 2011

    hallo salam kenal alll…………………

    Suka

  122. Abed Saragih
    November 24, 2011

    Mas bro mau konfirmasi bahwa link labkomputerku tolong diganti menjadi disave.wp.com ya mas bro.

    link mas bro udah saya pasng.
    ditunggu konfirmasinya.

    Salam Persahabatan

    disave.wp.com

    Suka

  123. beni78
    Desember 6, 2011

    cerita yg menarik….

    Suka

  124. Abed Saragih
    Desember 25, 2011

    Saya datang memberitahukan bahwa link disave.wp.com pindah ke ke blogspot.

    Tolong diganti ya🙂

    Link bro juga udah saya pasang.

    Tolong dikonfirmasi.

    Salam Persahabatan.

    Suka

  125. villa perkasa
    Januari 5, 2012

    trims,,, info yang sangat berguna bagi’q……………..

    Suka

  126. recht99
    Januari 14, 2012

    Selamat malam pak.
    Blog yang bagus, Tulisannya pun sangat bermanfaat.
    Semoga kita dapat menjalin silaturahmi.
    Maaf pak, kalau boleh saya mau bertukar link dengan bapak.
    Link bapak sudah terpasang di blog saya.
    Mudah2an bapak berkenan untuk me link balik.

    Suka

  127. Dwijayasblog
    Februari 1, 2012

    Salam kenal dan salam sukses.

    Suka

  128. very
    Februari 11, 2012

    Hello, terribly professional high level blog! thank you for sharing. As a result of of excellent writing, and I learned a ton, and I am glad to determine such a stunning thing. Sorry for my dangerous English. ?

    Suka

  129. bagus
    Februari 14, 2012

    Blog ingkang sae
    kepripun ndamele?
    Kawalu dipun warahi mas
    matur nembah nuwun

    Suka

  130. Betha Pujangga Alam
    Maret 4, 2012

    absen siang sob…
    kunjungan perdana nih😀

    Suka

  131. Jaket kulit
    Maret 13, 2012

    Trimakasih informasinya sukses selalu

    Suka

  132. kartini cintia
    Maret 17, 2012

    Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya sangat tertarik dengan blok anda karena kebetulan saya juga pengikut Tareqah Qadiryah Naqsyabandiy yg berpusat di Suryalaya yg dipimpin oleh Kyai Haji Sohibul Wafa Tajul’Arifin atau lebih akrab disapa Abah Anom. Kalau di Jakarta dibawah asuhan Ustdz Wahfiudin. Salam kenal dan Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Ilahi anta maqsudi waridhaka mathlubi ‘athini mahabataka wa ma’rifataka. LA ILAHA ILALLAH.

    Suka

  133. travel haji plus
    Maret 18, 2012

    join ya mas agus. thanks

    Suka

  134. GusBlog
    Juni 6, 2012

    mampir bos

    Suka

  135. selvie chummairoch
    Juni 13, 2012

    Dear gus7.wordpress.com

    Selamat Siang,

    Kami dari Humas Merdeka.com bermaksud menawarkan content yang sesuai dengan tipikal blog Anda yang bisa digunakan secara gratis. Content ini sangat mudah aplikasinya dan sangat membanru Anda dalam Reblogging.
    Jika Anda berminat, silahkan kunjungi http://content.merdeka.com/ dan dapatkan contentnya.

    Terima kasih atensinya, kami menunggu kabar baik dari Anda.

    Salam,

    Humas Merdeka.com
    Selvie Chummairoch

    Suka

  136. Salam Bang….!!!

    Suka

  137. surya
    Juli 6, 2012

    salam kenal ya…….
    semoga sukses selalu….

    Suka

  138. raihan
    Juli 11, 2012

    terima kasih atas ulasan artikelnya….

    Suka

  139. insan
    Juli 13, 2012

    halloo…..salam kenal dan sukses selalu…..

    Suka

  140. dani
    Juli 14, 2012

    numpang mampir ya……

    Suka

  141. Bagus
    Juli 30, 2012

    Mampir sebentar…., sambil ngaso menikmati artikelnya

    Suka

  142. wiwin
    Juli 30, 2012

    Habis kirim barang, mampir dulu ah…

    Suka

  143. cara pemesanan xamthone
    Agustus 8, 2012

    bagi tips biar blog bisa PR tinggi…

    Suka

  144. qomarul zaman
    Oktober 27, 2012

    hallo, salam kenal nich, nice blog, n bagus2, banyak manfaatnya

    Suka

  145. abuibrohim8
    Januari 29, 2013

    salam kenal yah

    Suka

  146. Yeyen
    April 25, 2013

    Hallo salam kenal..

    Suka

  147. jernihmaai
    Mei 17, 2013

    Numpang beken aja mas hahaha ….
    trimakasih atas informasi berharganya mas, mudah2n alloh selalu memberi jalan bagi orang-orang yg mempunyai keinginan untuk berumroh/haji . amiin

    Suka

  148. Rudi
    Oktober 9, 2013

    hi Broo,
    saya udah beberapa kali singgah di blog Agan yg mantap ini, tau dari Blog direktori Indonesia miliknya pak Mirza,

    Gan, tukeran link yuk… http://jualkomik.nakulastore.com/

    Kalau agan sudi, tlng komen ya ga,,,,
    Rudi

    Suka

  149. Afin
    Januari 2, 2014

    Webnya Bagus Gan🙂 menginspirasi ^-^)v Salam kenal..Ane Bookmark dlu biar sll inget terus..

    Numpang Promo ia Gan😛
    Dapatkan Paket Menu Desain ALL ITEM (BINGKAI+FOTO+CD+COVER+JPEG & TIFF FILE) Foto HIGH RESOLUTION – [UP TO 20% OFF] Starting from Rp.100.000,-Nett Kado Unik dengan Digital Canvas Frame. Souvenir atau Gift untuk orang2 yang kita sayangi mulai dari Anak-anak, Pacar, Sahabat dan Ayah & Bunda, Kakek Nenek, semua ada disini. Buat mereka Bangga dengan Hadiah Pemberian kita yg berbeda dengan yang lainnya🙂

    Hanya di : http://canvaslovely.blogspot.com/

    Untuk Info Pembelian bisa Hubungi atau SMS ke No Ini:

    0896 4878 2517 (sms only) afin
    0857 8061 0228 (call center) nila

    atau bisa melalui email
    di: 3dcanvas.frame@gmail.com

    Suka

  150. Download Pergi Haji Uje
    September 10, 2014

    assalamualaikum warohmatullah wabaarokatuh…. kunjungan silaturrahim sob

    Suka

  151. real moslem
    Mei 2, 2015

    izin nimbrung juga ya

    Suka

  152. Bunda Kenarka
    November 2, 2015

    Assalammualaikum, salam kenal.
    saya baru saja singgah di blog ini, wuih blognya mantap yak.
    Gantian singgah ya di web saya http://www.souvenirandcraft.com

    Monggo yang butuh souvenir untuk pernikahan atau untuk koleksi pribadi atau kado teman bule bisa mampir ke toko. fast respon 0818 0412 3208 (call/sms/WA) pin bb 7DF44D7D

    Terima kasih

    Suka

  153. Freddy Hernawan
    Februari 11, 2016

    Tulisan2 di dalam blognya bagus2 dan membuka pikiran. Makasih udah mau berbagi.

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Statistik Blog

  • 3,409,683 hits

Kategori

Follow BaNi MusTajaB on WordPress.com

Twitter

%d blogger menyukai ini: