BaNi MusTajaB

Ilaahii Anta Maqshuudii Wa Ridlooka Mathluubii

FOTO-FOTO SPEKTAKULER LETUSAN GUNUNG API BAWAH LAUT


Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sebagai akibat gempa bumi berkekuatan 4.4 skala Richter pada 13 Maret 2009, salah satu gunung api bawah laut di Pulau Tonga meletus. Pulau ini berada di Samudera Pasifik Selatan. Fotografer Dana Stephenson, Trevor Gregory dan Lothar Slabon berhasil mengabadikan momen langka ini.

(LOTHAR SLABON/AFP/Getty Images) (Dana Stephenson/Getty Images)(Dana Stephenson/Getty Images) (Dana Stephenson/Getty Images) 18 Maret 2009 Letusan Gunung Api bawah laut di lepas pantai  Nuku’Alofa, Tonga. Asap, uap dan abu terlontar hingga ratusan meter ke udara. (Dana Stephenson/Getty Images)

Selasa 17 Maret 2009, Gunung Api bawah laut di lepas pantai Tonga melemparkan awan, asap, uap dan abu hingga ribuan meter ke angkasa lautan Pasifik Selatan. Letusan di laut ini sekitar 10 km dari sebelah barat daya pantai Pulau Tongapu. Di sekitar pulau ini terdapat sekitar 36 Gunung Api bawah laut. (AP Photo/Trevor Gregory)18 Maret 2009, fotografer Dana Stephenson merekam foto letusan gunung api bawah laut di lepas pantai Tonga (Dana Stephenson/Getty Images)Detik-detik letusan gunung api(Dana Stephenson/Getty Images)Rangkaian foto seri ketiga letusan Gunung Api bawah laut. 18 Maret 2009. Fotografer Dana Stephenson(Dana Stephenson / Getty Images). Rangkaian foto seri keempat letusan Gunung Api bawah laut. 18 Maret 2009. Fotografer Dana Stephenson(Dana Stephenson / Getty Images). Rangkaian foto seri kelima letusan Gunung Api bawah laut. 18 Maret 2009. Fotografer Dana Stephenson(Dana Stephenson / Getty Images). Rangkaian foto seri keenam letusan Gunung Api bawah laut. 18 Maret 2009. Fotografer Dana Stephenson(Dana Stephenson / Getty Images).

Sumber: Boston.com

89 comments on “FOTO-FOTO SPEKTAKULER LETUSAN GUNUNG API BAWAH LAUT

  1. hmcahyo
    Maret 22, 2009

    mampr aja dulu

    Suka

    • santy
      Juni 2, 2010

      Maha besar Allah….

      Suka

    • andi
      Maret 8, 2011

      kuasa An ALLLah emang dasyat,,N gak pernah bisa ter ukur oleh manusai

      Suka

  2. mesin kasir
    Maret 22, 2009

    Subhanallah

    Suka

    • Yhanie Paul Bin Muchari
      Maret 10, 2010

      subhanallh jg ….. emang ALLAH ntu maha besar

      Suka

      • dhiena
        Maret 21, 2010

        sbhnallah itulah tnda2 ke kuasaannya ,,

        Suka

    • bayu
      Juli 25, 2010

      hallo

      Suka

  3. Billy Koesoemadinata
    Maret 23, 2009

    wew.. keren..

    Suka

  4. omiyan
    Maret 24, 2009

    hhmm mungkin inilah yang bikin cuaca kita terasa panas menyengat

    btw gambarnya keren..salut buat mereka yang mengabadikan moment kayak beginian

    Suka

  5. tonosaur
    Maret 24, 2009

    waw.. keren..

    Suka

    • alfia
      Desember 1, 2011

      ya……. itulah kekuasaan allah

      Suka

  6. cubeck
    Maret 24, 2009

    Subhanallah

    Suka

  7. siswanto
    Maret 25, 2009

    telaten nek ndelek gambar, good,good, gooooddd!!!

    Suka

  8. mimi
    Maret 31, 2009

    subhanallah

    Suka

  9. merbabu
    April 2, 2009

    masih kalah tuh sama gunung ktakatau, tambora, belum lagi toba? tapi keren juga lho fotonya…….!!!!
    top abisssssssssssss………….

    Suka

  10. gafacellular
    April 4, 2009

    KEREN BGT ,,,, MAHA BESAR ALLAH

    Suka

  11. ade
    April 5, 2009

    allahu akbar

    Suka

  12. Ping-balik: julia perez » julia

  13. agus
    Juni 6, 2009

    sungguh besar Kekuasaan Allah, kita adalah makhluk lemah yang tidak berdaya.

    Suka

  14. Dina
    Agustus 11, 2009

    AllahuAkhbar………..
    Suereeeem…. tapi gambarnya ok..banged… Good lah…^_^

    Suka

  15. asep
    Oktober 21, 2009

    oh my good suerem bgt

    Suka

  16. husnul yaqin amar
    November 24, 2009

    subhaanallah, sungguh ini merupakan kebesaran Allah. allahuakbar.
    @
    benar, mas…..Allah Maha Besar.

    Suka

  17. aditya
    Januari 11, 2010

    itu asli apa editan sih!!!!!!!!!!!!!

    Suka

  18. dan
    Januari 17, 2010

    Subhanallah,, Allahuakbar!!!!

    Suka

  19. orang
    Februari 21, 2010

    ih waw, bagusna.

    Suka

  20. Johnson Manurung
    Februari 26, 2010

    Masya Allah …..

    Suka

  21. teddy
    Maret 10, 2010

    Allah swt menciptakan kita semua apakah ada yang tidak mungkin bagi allah SWT.bisa dibilang ini juga hal Ghaib bagi kita tapi ini adalah bukti kalau allah swt menciptakan kita.

    Suka

  22. Yhanie Paul Bin Muchari
    Maret 10, 2010

    !!!!!! ALLAHU AKBAR

    W Pngin pgi k’sna liat smwa nto……..
    tp syg… modal’y yg kaga da.. hehehehehehehehehe
    jg malu aq

    Suka

  23. achiy
    Maret 11, 2010

    asstagfirullah hall’azim

    Suka

  24. adlpian
    Maret 11, 2010

    subhanalau allah

    Suka

  25. c4mpoerc4mpoer
    Maret 13, 2010

    bagus bangtzzzzz

    Suka

  26. ddee
    Maret 17, 2010

    kalo gunung di bawah laut sih percaya, tapi sebelumnya ada informasi tentang sungai di bawah laut yang mengundang kontroversi tentang kebenerannya :)

    Suka

    • tiichan dhewii shdow
      Maret 18, 2010

      waduh……….ikut atu dounk…………..ga mati tuch???????????
      astungkara ………………..

      Suka

  27. ummukaltsum
    April 10, 2010

    subhanallah!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ini semw kuasa tuhan

    Suka

  28. santy
    Juni 2, 2010

    subhanallah….!!!

    Suka

  29. iqbal imut
    Juni 10, 2010

    apik tenan

    Suka

  30. siska novi cah suroboyo
    Juni 16, 2010

    pada peta pulau jawa tergambar singa mencolot

    Suka

  31. enrico
    Juni 20, 2010

    inilah kebesaran allah s.w.t.

    Suka

  32. sambara
    Juli 14, 2010

    tanda-tanda….kebesaran Allah SWT

    Suka

  33. hangga
    Juli 14, 2010

    kebesaran allah SUBHANALLAH allah huakbar

    Suka

  34. vinka
    Juli 15, 2010

    ya allah
    dulu ada sungai sekarang ada gunung api di bawah laut kenapa yach

    Suka

  35. Fita
    Juli 16, 2010

    Mahakuasa memang menunjukkan kuasanya…

    Suka

  36. lita
    Juli 16, 2010

    ya allah jadi tkut lita……jd ingat dsa dech

    Suka

  37. rini
    Juli 17, 2010

    gx nyangka ada Gunung dibawah Laut ……Lo meleTuz gmna ..

    Suka

  38. rini
    Juli 17, 2010

    Ea ampun ,,,,,

    Suka

  39. debby
    Juli 18, 2010

    subhannallah maha besar allah

    Suka

  40. pipidipip
    Juli 19, 2010

    waaa….. aku baru tau..>_< merinding!!!! berasa kiamat suda dekat….

    Suka

  41. dudunk
    Juli 19, 2010

    Kyakx ada yang aneh deh dg fotonya………
    Masak ada letusan tapi ombaknya tenang2 saja………….
    bisa tolong di jelaskan…………

    Suka

  42. filza
    Juli 19, 2010

    subhannallah……..Allah Maha Besar…………………

    Suka

  43. aam
    Juli 19, 2010

    Subhanallah.. Maha besar Allah yang telah menciptakan langit dan bumi beserta segala isinya, gunung dibawah laut merupakan salah satu dari bukti Kebesaran-Nya

    Suka

  44. hasan
    Juli 19, 2010

    jika anda terkagum dengan foto2 spekta kuler momen letusan gunung api bawah laut, apakah anda tidak lebih terkagum dengan ke ahlian orang yg membuat foto2 tersebut…..? lalu Jika anda terpesona dengan keahlian orang tersebut, apa yang akan anda lakukan dengan SANG PENCIPTA yg telah menciptakan orang tsb………?

    Suka

  45. Verci ZA
    Juli 20, 2010

    naudjubillah minjalik ,
    astagfirullahaladzim
    subhanallah .
    maha besar allah dg sgala firmannya .

    Suka

  46. Ashia
    Juli 20, 2010

    wah nice banget foto”.y yah ..

    Suka

  47. cibung
    Juli 20, 2010

    percaiia gag percaiia ..

    ex . 040717

    Suka

  48. andi karlina
    Juli 20, 2010

    maha suci ALLAH, yang menciptakan langit dan bumi beserta sluruh isinYa….

    Suka

  49. HERU RAMDHANI
    Juli 21, 2010

    SUBHANALLAH,,,,,,,,,

    Suka

  50. icha
    Juli 21, 2010

    SUBHANALLAH sunguh kebesaran allah

    Suka

  51. mujerimun
    Juli 28, 2010

    sungguh luar biasa yang terjadi di atas bumi ini

    Suka

  52. Fariz Gaztonyoe
    Juli 28, 2010

    Allah Menciptakan Sesuatu Yg tidak Bisa kita ketahuI selama Kita Hidup Bbrp Tahun…………..

    Suka

  53. Nadila
    Agustus 3, 2010

    Allahuakbar Allah maha besar……saya penasaran sekali apa bila terjadi seperti itu saya saaaangat….wahh saya sangat hm…….

    Suka

  54. Shophy
    Agustus 3, 2010

    Subhanallah, kok bisa sih.. terjadi gunung meletus dibawah laut. Gila banget. gak percaya banget dech.

    Suka

  55. fauziah
    Agustus 6, 2010

    beneran ga sih?

    Suka

  56. dani
    Agustus 19, 2010

    subhanallah kuasa allah

    Suka

  57. NENNY
    Agustus 26, 2010

    subhanalloh…..ini adalah suatu teguran yang keras buat qita semua.

    Suka

  58. cowok ganteng
    Agustus 27, 2010

    gila……….ini pertanda kiamat udah dekat buat kita semua

    Suka

  59. dj
    Agustus 27, 2010

    nice boy very good

    Suka

  60. surrender god
    Agustus 27, 2010

    saya menyukai foto itu smogaaa god mnykai
    itu

    Suka

  61. david
    September 1, 2010

    lahaula wa lakuwata illa billah

    Suka

  62. gusrohman
    November 5, 2010

    sip2 indah bangewt om

    Suka

  63. hendra
    November 9, 2010

    fotonya keren banget

    Suka

  64. riyanti
    November 14, 2010

    subhanallah, allahuakbar

    Suka

  65. liverpool
    November 24, 2010

    tanda tanda kiamat akan tiba

    Suka

  66. firnanda
    Februari 27, 2011

    allahu akbar…
    to lah tanda tnda allah maha besar.

    Suka

  67. bhary
    April 11, 2011

    maha besar allah,, Maha segalax

    Suka

  68. nabila
    April 27, 2011

    itu tanda kekuasaan allah SWT

    Suka

  69. nabila
    April 27, 2011

    itu taNDA2 KEKUASAAN ALLAH SWT

    Suka

  70. Agriculturproduct
    Juni 3, 2011

    wich mantab gan…bener-bener mantab..

    Suka

  71. Asep Komar
    Juli 2, 2011

    allah akbar,……………..

    Suka

  72. aiia lixcH
    Agustus 11, 2011

    ya allah kebesaran mu

    Suka

  73. khamiL
    Agustus 19, 2011

    subhanalloh
    Memang semua ini tanda tanda kebesaran Ilahi.

    Suka

  74. Portgas
    Agustus 22, 2011

    Asli KEREEN ><

    Suka

  75. ayub desmayori
    September 21, 2011

    dasyat banget LETUSAN yah…..

    Suka

  76. vio
    Oktober 4, 2011

    cok kalah bagus ama gua

    Suka

  77. PREdiksi
    Oktober 19, 2011

    luar biasa bagusnya.terimaksih

    Suka

  78. sukandar
    Desember 31, 2011

    Maha kuasa Allah dgn kekuasaanNya.

    Suka

  79. Toko Furniture Jepara
    Januari 29, 2012

    mantap banget gan! itu adalah bukti kekuasaan allah,,,

    Suka

  80. ARUL WINSEN
    Februari 13, 2012

    SUDAH DI ATUR SMA YG D ATAS,,,WELCOME TO THE JUNGLE DRAGON!!!!!!

    Suka

  81. nadia
    Maret 23, 2012

    Keindahan alam bos!!

    Suka

  82. Miftahudin
    Februari 11, 2013

    dahsyat indah dan menegangkan!

    Suka

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s