Jawara Bugiakso Blog Competition 2009


Rekan bloggers,

Fiuhhhh…. akhirnya, setelah penantian yang panjang, kami telah mendapatkan informasi dari para juri yang terlibat dalam kompetisi ini. Dan hasilnya adalah sebagai berikut:

  1. Jawara 1
    No. Registrasi : 21
    Nama : M. Sholahuddin Nur ‘Azmy
    Artikel terpilih : Bangunlah Blognya, Bangunlah Desanya, untuk Indonesia Raya
  2. Jawara 2:
    No. Registrasi : 550
    Nama : Benedict Agung Widyatmoko
    Artikel terpilih : Becik Ketithik Ala Ketara
  3. Jawara 3 :
    No. Registrasi : 244
    Nama : Gelar Gunadi Putra
    Artikel terpilih : The Gelari: Bangkit Pemuda !

Selamat kepada para jawara-jawara di atas. Semoga karya tersebut menjadi inspirasi bagi kita semua sebagai anak negeri ini. Para jawara akan kami hubungi untuk detail informasi penyerahan hadiah. Sedikit perubahan dari kami, hadiah akan dikirim langsung ke masing-masing alamat jawara di atas.

Terima kasih kepada semua rekan-rekan yang berpartisipasi dalam kompetisi ini. Jumlah peserta yang lebih dari 1000 yang mendaftar, dimana banyak peserta yang membuat lebih dari satu entry, membuat kompetisi ini berjalan dengan semakin memacu adrenalin. Dan itulah indahnya sebuah kompetisi ini. Masing-masing dari rekan-rekan semua berusaha memberikan yang terbaik bagi negeri ini, melalui jalan yang rekan-rekan mampu dan bisa lakukan. Ide, kreasi dan pikiran a la Indonesia, dari anak negeri bernama Indonesia dan untuk negeri jamrud khatulistiwa Indonesia.

Tak lupa, terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh Tim BBC09 (Paracitra) dan para juri yang sudah bekerja keras sampai hari ini, detik terakhir penentuan sang jawara.

Kami semua sadar, tidak ada yang sempurna. Untuk itu, kami juga berterima kasih atas semua saran, kritik, masukan, komentar dan lain-lainya. Kami terima semua itu dengan senang hati dan lapang dada. Semoga kami bisa berkarya lebih baik di depannya nanti.

Akhir kata, kami hanya bisa berpesan : “Kompetisi memang sudah usai, tapi jangan biarkan semangat itu padam kembali..Ada atau tidak adanya kompetisi bukanlah alasan untuk tidak membuat negeri ini lebih baik. Sampai jumpa di event berikutnya…Happy blogging!

Salam perubahan,
– Tim BBC 09

@

Selamat untuk para jawara.

BaNi MusTajaB

Penulis: M Agus Siswanto

https://gus7.wordpress.com (Blog BaNi MusTajaB). Blog ini sekadar kumpulan tulisan pribadi maupun orang lain. Tentu yang saya anggap menarik. Terkadang ada tulisan ringan, tapi tidak sedikit yang bikin pusing. Semoga bermanfaat. Aamiin. Penulis: M Agus Siswanto Mantan Jurnalis Majalah Misteri,Jakarta. email: maniakgaib@gmail.com 08176645205

4 tanggapan untuk “Jawara Bugiakso Blog Competition 2009”

  1. Wah selamat buat pemenang 🙂
    Terimakasih juga buat tim yang sudah bekerja keras, setidaknya lewat even ini, saya banyak mengenal blogger.
    Benar, dimanapun kita, tetap mesti bangga akan Indonesia, membantu berpikir demi kemajuan Indonesia.

    Sukses buat semua 🙂
    @
    Buat yang belum menang…tetaplah berkreasi

    Suka

  2. Duh senengnya dapet kaos Blog Competition 2009

    Salam
    jejak annas

    @
    Wahh..seneng banget Kang Annas.
    Tapi agak kekecilan kaosnya. Apa iya bisa dikirimi lagi ya?…he…he..he
    Ok. Makasih juga buat Mas Bugiakso.

    Suka

Tinggalkan komentar