BaNi MusTajaB

Ilaahii Anta Maqshuudii Wa Ridlooka Mathluubii

JEBOLNYA PERTAHANAN GAIB HOTEL JW.MARRIOTT


Paska ledakan bom JW. Marriott pertama (5 Agustus 2003), sejumlah paranormal dikabarkan pernah dilibatkan melakukan prosesi ritual pembersihan hotel dari anasir negatif yang mengganggu.

Ritual semacam ini sudah lumrah dilakukan. Hotel atau gedung yang di dalamnya pernah terjadi pembunuhan cenderung dianggap tidak membawa hoki. Untuk menetralisir biasanya dilakukan ritual tertentu. Tidak terkecuali hotel  JW. Marriott.

“Tujuan ritual bermacam-macam. Mendoakan para arwah, membuat pertahanan gaib agar tidak terulang kejadian buruk dan tentunya pelarisan. Ketiga macam ritual dilakukan dalam satu paket, tetapi dengan tim berbeda,”ujar Anto, seorang spiritualis.

Selanjutnya dikatakan, prosesi ritual yang dilakukan  antara lain menggunakan darah ayam cemani yang dipercikkan pada beberapa sudut bagian hotel, mengubur kepala kambing kendit dan menanam puluhan jimat atau benda bertuah di halaman depan hotel. Prosesi ritual dilakukan sejumlah paranormal Banten. Di samping itu juga memanfaatkan jasa konsultan spiritual dari Mexico. Paranormal asing dilibatkan mengingat hotel ini memiliki standar internasional. Sebagian saham hotel ini memang milik warga Amerika. Meski ada pula yang mengatakan sebagian saham milik warga pribumi.

Kapan prosesi ritual dilakukan?

“Tidak lama setelah penyelidikan polisi di lokasi kejadian dianggap selesai, tim spiritual langsung menetralisir lokasi tersebut,” Jawab Anto.

Dalam melakukan prosesi ritual tersebut, konsultan spiritual asing bertugas menentukan tempat atau bagian-bagian sudut hotel yang akan diritual. Sedangkan pelaksana ritualnya paranormal asal Banten.

Lebih jauh dikatakan, bagian-bagian yang dimaksud meliputi pagar, halaman depan, basement, restoran, ruang pertemuan, kamar, dan lain-lain.

“Tetapi tidak semua lantai kamar diritual. Hanya setiap 3 lantai. Misalkan, ritual dilakukan di lantai 1. Selanjutnya di lantai 4, 7, 10 dan seterusnya menurut kelipatan.  Pada setiap lantai yang diritual dipilih satu kamar yang dianggap representatif,” katanya menjelaskan.

Mengapa masih jebol juga pertahanan gaib (pagar gaib) yang dipasang?

“Tujuan dan bentuk ritual di setiap bagian tersebut berbeda. Ada yang berfungsi sebagai pertahanan gaib, tetapi ada juga untuk pelarisan,” Jawabnya.

“Pertahanan gaib dipasang pada sektor tertentu, seperti: bagian luar hotel, halaman depan, basement dan tempat parkir. Sedangkan pelarisan dilakukan di restoran, dapur dan sebagian kamar-kamar. Kamar yang diberi pertahanan gaib cenderung sedikit,” lanjutnya.

Sejauh ini bom tersebut memang meledak di bagian restauran. Sektor ini tidak memiliki pertahanan gaib yang kokoh membendung aksi teroris. Bom yang tidak meledak di lantai 18 kamar 1808 mungkin disebabkan kamar itu termasuk diritual untuk pertahanan gaib.

Di samping itu memang ada hal kontradiktif antara prosesi ritual dengan fungsi sebuah hotel. Contoh, ritual tentu bernuansa relijius dimana saat prosesi diiringi dengan pembacaan ayat-ayat Tuhan atau kalam Ilahi. Sementara fungsi hotel seringkali bertentangan dengan ajaran-ajaran agama. Perzinahan, misalnya. Maka wajarlah pertahanan gaib menjadi lemah, meski secara teknis keamanan sangat canggih.

Anto menambahkan bahwa tidak tertutup kemungkinan target teroris itu meruntuhkan JW.Marriott seperti tragedi WTC. Pertama meledakkan bagian bawah agar fondasi gedung lemah. Setelah itu bom di lantai 18 diledakkan. Praktis fondasi semakin lemah hingga meruntuhkan gedung. Tetapi syukurlah kekuatan bom di bawah lemah dan di lantai 18 tidak meledak.

Dugaan tersebut tentu saja mengada-ngada, meski tidak salah pula dianalisis.

Apakah ada target teroris selain yang sudah disebutkan?

“Ya, pasti ada,” Jawab Anto singkat, tanpa penjelasan.

Sekadar mengingat, pada tragedi bom JW. Marriott pertama (2003), diantara yang menjadi korban adalah Presiden Direktur Rabobank, Hans Winkelmolen.

Sedangkan pada bom JW. Marriott kedua (2009) terdapat pula korban Presiden Direktur PT. Holcim, Timothy David Mckay.

BaNi MusTajaB

jw_marriott_banimustajab2

JW.Marriott

J Willard Marriott

J Willard Marriott

Posting terkait:

Paradigma (Baru) Bom JW.Marriott

Jejak Makam Keramat Disekitar JW.Marriott-Ritz Carlton

Tragedi Menjelang Hari Kemerdekaan (JW.Marriott-Ritz Carlton)

Playing For Change(Song Around The World): Stand By Me


Iklan

4 comments on “JEBOLNYA PERTAHANAN GAIB HOTEL JW.MARRIOTT

  1. KangBoed
    Juli 28, 2009

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk sahabatku tersayang

    Suka

    • KangBoed
      Juli 28, 2009

      Hehehe.. memang begono.. akhirnya jebol juga.. padahal peringatan sudah didengungkan sebelum pemilu..
      Salam Sayang

      Suka

  2. hrdgtv
    Juli 28, 2009
  3. ruanghatiberbagi
    Desember 3, 2009

    Salam Pagi,

    Mentari telah muncul dan senyum, semoga indah hidupmu hari ini. Selamat berkarya dan tersenyumlah.
    Karena kita masih diijinkan bersapa di hari ini.

    Keep Smile
    @
    kunjungan tak terduga di postingan ini…terima kasih..

    Suka

Komentar ditutup.

Statistik Blog

  • 3,491,048 hits

Kategori

Follow BaNi MusTajaB on WordPress.com

Iklan

Twitter

%d blogger menyukai ini: