BaNi MusTajaB

Ilaahii Anta Maqshuudii Wa Ridlooka Mathluubii

THANK YOU MICHAEL HEART FOR YOUR SONG:WE WILL NOT GO DOWN IN GAZA TONIGHT


Michael Heart

Michael Heart

WE WILL NOT GO DOWN (Song For GAZA)
(Composed & Performed by Michael Heart)
(Copyright 2009)

A blinding flash of white light
Lit up the sky over Gaza tonight
People running for cover
Not knowing whether they’re dead or alive

They came with their tanks and their planes
With ravaging fiery flames
And nothing remains
Just a voice rising up in the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Women and children alike
Murdered and massacred night after night
While the so-called leaders of countries afar
Debated on who’s wrong or right

But their powerless words were in vain
And the bombs fell down like acid rain
But through the tears and the blood and the pain
You can still hear that voice through the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die

We will not go down
In the night, without a fight

We will not go down
In Gaza tonight

Michael Heart

Letter From Michael Heart
Dear friends,

I have been overwhelmed by the warmth and the friendship you have all given me in response to my song for Gaza, “We Will Not Go Down”. I am doing my best to go through your numerous messages, emails and comments, and ask you to kindly bear with me until I am able to do so. Please forgive me if I am not able to respond to each and everyone of you; but please also know that I really appreciate your messages.

My original intention to donate proceeds from the sale of the MP3 to charity has been complicated by technical matters; therefore, I have decided to make the song available free of charge. I would like to request that after downloading the song from this page, you kindly donate directly to a charity or an organization dedicated to alleviate the suffering of the Palestinian people. Worthy of note is UNWRA (United Nations Relief and Works Agency for Palestine Refugees in the Near East), which has been helping Palestinian refugees since their dispossession in 1949. Please click here to donate through them: http://www.un.org/unrwa/

Thank you for your continued encouragement of my work as a musician, for your purchases of my CD, and for spreading the song, the video and the message as you have been doing. I am grateful for every demonstration of support I have received from you, and for every thought and prayer that has gone to the people of Gaza.

Sincerely,

Michael Heart

home_studio

129 comments on “THANK YOU MICHAEL HEART FOR YOUR SONG:WE WILL NOT GO DOWN IN GAZA TONIGHT

  1. Ping-balik: Michael Heart написа песен за Газа Video

  2. csco
    Januari 16, 2009

    lagunya bagus bgt, sangat menyentuh hati

    Suka

  3. febri
    Januari 16, 2009

    pertama kali denger lagu ini di tvOne,langsung merinding..saking bagusnya lagu ini..
    emang bener,sangat menyentuh..

    Save Palestine!!!

    Suka

  4. hitan
    Januari 16, 2009

    mas gimana cara dapetin nih lagu…. keren banget pengen denger terus deh plzzzz.. kirim linknya dun ke email aq

    Suka

  5. diajeng
    Januari 16, 2009

    Save our palestine…

    Ps : cara downloadnya gimana yah..

    Suka

  6. Ping-balik: MICHAEL HEART: WE WILL NOT GO DOWN IN GAZA TONIGHT! « Islam is My Religion - Learn Islam as the only true religion

  7. putra
    Januari 16, 2009

    subhanalloh ……

    ALLOHU AKBAR !!!

    sebuah lagu yang sangat menyentuh hati, dan mengobarkan semangat

    sya jarang suka lagu2 barat, tapi untuk yang satu ini saya sangat menyukainya …

    teruskan perjuanganmu rakyat palestine !!!!!

    Suka

  8. zain
    Januari 16, 2009

    Allahu Akbar 3x
    Bunga dan Wewangian akan semerbak tumbuh di Gaza
    Selamat jalan wahai saudara-saudariku,,
    Utk biada yahudi, tungulah hari pembalasan untuk kalian semua kafir dunia akhirat

    Suka

  9. naim
    Januari 16, 2009

    cara mendapatkan softcopy lagu ini gmn??
    biar bisa didengarkan
    thanks

    Suka

  10. wahyu
    Januari 16, 2009

    ini link untuk download lagunya. semoga bermanfaat. http://www.michaelheart.com/Song_for_Gaza.html

    Terima kasih Mas Wahyu

    Suka

  11. achmad
    Januari 16, 2009

    lagu yang menyuarakan hati nurani

    Suka

  12. achmad
    Januari 16, 2009

    Israel hanyalah sebuah negara yang haus peperangan tetapi takut akan peperangan. Betapa tidak,…. Israel hanya melakukan agresi hanya ketika dia kuat dan dapat bantuan dari sekutu utama yg merasa paling demokratis yaitu Amerika.

    Suka

  13. andika
    Januari 16, 2009

    hahh….masalah perang dua2nya salah….israel salah, nyerangnya berlebihan, palestina salah juga, nembakin roket ke israel..ya jelas aja gak ada negara yang mau ditembaki roket…menurutku ini bukan masalah perang agama, tapi perang kedaulatan…udahlah damai aja….gak usah pake perang2 gitu…..bikin kita yang disini ikutan nangis…

    One World One Dream !

    Suka

    • Cool Things
      Januari 16, 2012

      Mas, kalau mau komen yg cerdas. ente tau sejarah gak? terlepas dari agama apapun semua tau sejarahnya kalo bangsa israel itu datang dan menjajah, palestina hanya ingin merdeka. palestina menembakan roket krn hanya itu perlawanan yg bisa mereka bisa terhadap penjajahan israel, seperti halnya para pejuang kita dulu dengan senjata seadanya. perang memang bukan pilihan yg enak, tapi siapa yg suka dijajah? trus menurut ente lebih baik juga kalo dulu kita damai aja sm belanda dan membiarkan mereka berkuasa di sini yg penting gak perang? semoga perdamaian tercipta di dunia, tapi jangan salahkan palestina yg ingin merdeka. seperti semboyan para pejuang kita dulu “merdeka atau mati”

      Suka

  14. gunschaholic
    Januari 16, 2009

    bener ane aje baru tau nih malem pas ada acare satu untuk palestina eh ade song nye bikin ga bise ngomong ape-ape deh !!!

    Suka

  15. marlin
    Januari 16, 2009

    Assalamualaikum..
    thanks full for our brother michel heart. may ALlah save and bless you..wassalalam

    Suka

  16. fitrisal
    Januari 17, 2009

    Allahu akbar
    cinta bisa tumbuh darimana saja. di saat orang2 arab enggan membuka pintu bahkan matanya, ada seorang michael heart yg tersentuh matahatinya, sesuatu yg lebih mahal daripada dunia ini. pertama kali mendengar, hati saya langsung tersentak, ini lagu dari siapa? ternyata dari seorang bule, ras yg selama ini menurut sebagian kita sangat benci kepada islam, ternyata kita salah, Allah memang maha benar, yg tidak melihat dari luar tapi dalam hati kita.
    Untuk kesekian kalinya aku dengar di tv1 untuk ke sekian kali pula aku gak bisa nahan air mata, seiring kemarahan kepada israel, dan kekesalan pada negara arab yg “membanci” juga kepada diri aku sendiri sebagai muslim yg tidak berguna.sungguh aku malu kepada Allah, entahlah neraka mana yg pantas untukku kelak karena telah membiarkan saudaraku yg lebih dekat daripada saudara kandung, terlantar, terbiar, teraniaya, terbunuh, ternista, sementara aku…..astagfirullahal adhim…semoga Allah memberi ampunan bagiku yg berdosa ini.

    Suka

  17. fitrisal
    Januari 17, 2009

    Allahu akbar
    cinta bisa tumbuh darimana saja. di saat orang2 arab enggan membuka pintu bahkan matanya, ada seorang michael heart yg tersentuh matahatinya, sesuatu yg lebih mahal daripada dunia ini. pertama kali mendengar, hati saya langsung tersentak, ini lagu dari siapa? ternyata dari seorang bule, ras yg selama ini menurut sebagian kita sangat benci kepada islam, ternyata kita salah, Allah memang maha benar, yg tidak melihat dari luar tapi dalam hati kita.
    Untuk kesekian kalinya aku dengar di tv1 untuk ke sekian kali pula aku gak bisa nahan air mata, seiring kemarahan kepada israel, dan kekesalan pada negara arab yg “membanci” juga kepada diri aku sendiri sebagai muslim yg tidak berguna.sungguh aku malu kepada Allah, entahlah neraka mana yg pantas untukku kelak karena telah membiarkan saudaraku yg lebih dekat daripada saudara kandung, terlantar, terbiar, teraniaya, terbunuh, ternista, sementara aku…..astagfirullahal adhim…semoga Allah memberi ampunan bagiku yg berdosa ini.
    wassalamualaikum
    fitrisal@yahoo.com

    Suka

  18. miang
    Januari 17, 2009

    sangat menyentuh ….!

    Suka

  19. Zoe
    Januari 17, 2009

    wah emang bagus banget tuh lagu. gw jg pertama kali denger di tv one.

    saya izin kopi paste bos.

    terima kasih.

    Silahkan, Mas Zoe
    Terima kasih juga

    Suka

  20. Ping-balik: WE WILL NOT GO DOWN IN GAZA TONIGHT « Zoe Shimanouchi

  21. rafly
    Januari 17, 2009

    benar benar menyentuh ,rasanya ingin terjun langsung
    membantu rakyat palestina di gaza sampai mati pun rela.
    anjing anjing israel memang sudah saatnya dihapus dari peta dunia.

    Suka

  22. revan
    Januari 17, 2009

    salut untuk tv one,tv yg terus meng update langsung kondisi terkini di gaza,dengan lagunya gaza tonight.

    ketika saya melihat tentara dan rakyat israel /pemimpin agama yahudi kegirangan berjingrak 2x ketika sasaranya pas terkena rakyat anak anak gaza rasanya dari sini saya melihat mereka ternyata bukan manusia mereka benar benar setan, setan yang haus darah,yang ingin membunuh rakyat muslim .benar benar tidak punya hati,lebih dari binatang haram sekalipun yang patut di musnahkan memang.benar ternyata dengan pm iran ,ISRAEL benara 2x harus dihapuskan dari dunia sekarang juga.
    israel telah mengabaikan hukum internasional
    peradaban dunia akan hancur karenanya,yang merasa sebagai teman dekat AS,Kemana pemimpin pemimpin ARAB ,apa mereka takut.jangan duduk si singgasana lihatlah derita kaummu ,hidup ini sebentar berikan sesuatu yag berharga bagi hidup, bangsa dan agamamu ,jangan takut mati.

    Suka

  23. angger septyansyah kediri
    Januari 17, 2009

    lagunya sangat bagus thank michel.moga jadi inspirasi musisi2 indonesia

    Suka

  24. syafiqa
    Januari 18, 2009

    keren bgt lagu nya! pokok nya,,, let’s save PALESTINE!

    Suka

  25. yantZ
    Januari 18, 2009

    Michael telah memberi apa yang mampu diberi..
    untuk saudara2 di GAZA,,
    Allah telah memilihmu sebagai Syuhada.
    banyak muslim yang iri padamu…

    Hey, Musisi Indonesia!!
    berhentilah bercengeng-cengeng dengan lagu cintamu..
    masalah dunia saat ini sangat banyak..
    jangan cuma ngurus selingkuh dan pacaran doang.
    carilah inspirasi….

    Suka

  26. Siti waripah
    Januari 18, 2009

    Allahu Akbar3x
    Terima kasih kepada michael heart yg telah membuat lagu untuk saudara2ku yg d zalimi oleh manusia2 kera smoga Allah secepatnya mendatangkan balasan kepada yahudi laknatullah.
    Jangan menyerah palestinaku entah kemusliman yg bagaimana untuk bs menyamai mu
    Sekali lagi jazakallah kpd michael heart dan TVONE

    Suka

  27. nourhan amara
    Januari 19, 2009

    thank you ..you raised millions of voices by your song…it’s the greatest

    Suka

  28. Adit restu fauzi
    Januari 19, 2009

    Allahuakbar…..sudah diambang batas dari kata haram,dzalim,laknat perbuatan yahudi israel…tenang saja allah pasti memiliki rencana yg teramat pedih bagi laknatullah israel ketika Dia pada waktunya nanti menurunkan azab yg teramat pedih..amin ya allah..saya malu sebagai hambamu yg tidak bsa berbuat apa2…alhmdulilah stelah mendownload lagu ini thanks michael heart,oiya dia agamanya apa ya??..kesolidaritasan saya untuk rakyat palestine sudah kuat dan akan memboikot mkanan2 dan franchise asal negara israel dan sekutunya amerika..kita janganlah membeli atau memakan produk mereka…ok!..wassalam

    Suka

  29. zelvian
    Januari 21, 2009

    sumpah nyentuh bngt lgnya buat gw nangis w dengernya tau pokoknya ,,,,,,ni lg kan w inget selalu seumur hidup w pastinya ,,,,,,ada 1 pesan buat loe semua jngan pernah menyerah untuk membela islam

    Suka

  30. Abubakar
    Januari 21, 2009

    Memang sudah seharusnya israel dihapuskan dari peta dunia, karena kalau tdk dunia akan semakin kacau, tapi buat saudaraku kaum muslim diseluruh dunia janji Allah pasti akan terpenuhi, islam akan kembali berjaya sebagai rahmatan lilalamin, buat saudaraku yg beragama kristen bukankah yahudi adalah ras pembangkang ? mari ciptakan perdamaian dunia tanpa adanya israel (negara barbar) thank you michael heart

    Suka

  31. taqy
    Januari 21, 2009

    i like this song.
    swear wawllohi……..

    Suka

  32. ABABIL BIRD
    Januari 21, 2009

    KEMERDEKAAN RAKYAT PALESTINA ADALAH HARGA MATI…..DENGAN IBUKOTA YERUSALEM..WALAU KAU HANCURKAN RUMAH KAMI…..KAU HANGUSKAN BUMI….KAU BINASAKAN GENERASI KAMI…TAPI SATU HAL YANG TIDAK BISA KAU HANCURKAN…HANGUSKAN….

    BINASAKAN ADALAH SEMANGAT KAMI UNTUK MERDEKA….

    Suka

  33. missel
    Januari 21, 2009


    Lihat video dengan link yang diatas. Semoga orang islam tidak selamanya menghina umat Yahudi karena mereka adalah umat yang memiliki keyakinan tersendiri. Juga, dalam islam tidak diperbolehkan menghina suatu agama.

    Suka

  34. dynhee
    Januari 21, 2009

    love this song so much..million thanks for michael,,i hope israel will end the war soon..no more tears,,no more fears,,no more victims..peace for all,.

    Suka

  35. dynhee
    Januari 21, 2009

    i
    love this song so much..million thanks for michael,,i hope israel will end the war soon..no more tears,,no more fears,,no more victims..peace for all,.

    Suka

  36. devit
    Januari 21, 2009

    this song is so sad..

    thankzz for MH…

    you are the best singer..

    i love u

    Suka

  37. dsarie
    Januari 21, 2009

    thanks mh.. lagunya sangat menyentuh. semoga bisa membuka mata dunia akan kebenaran

    Suka

  38. muhammad mirzal
    Januari 21, 2009

    ASSALAMUALAIKUM,
    SAVE PALETINE
    Lagunya Bagus banget , Dan Mari kita berdoa untuk palestina dan kehancuran bagi JAHANAM ISRAEL dan Yahudi ZIONIST , Semoga ALLAH SWT menerima semua Doa kita Dan ALLAH SWT Maha Pengasih dan Maha Penyayang Da

    Suka

  39. ahmed hariadi
    Januari 21, 2009

    thank you MH, u really help palestinian to keep their spirit to life. May God bless you. I can’t stand to detain my tears because of your song.

    Suka

  40. elok rachmatullah
    Januari 22, 2009

    Palestine you are not alone because all people in indonesia always with youuuu. Thanks to michael hert your song,s very very touching heart all people in the world, for all people in palestine good bless you. SAVE PALESTINE

    REGRADS
    Elok Rachmatullah
    Geological Technic Student
    National Development “Veteran” Yogyakarta Indonesia

    Suka

  41. NN
    Januari 22, 2009

    Lagunya keren banget… mnyentuh hati,,
    ISRAEL BIADAB… Biar Allah yang menghancurkanmu…
    Semangat HAMAS!!!! AllahuAkbar, kami bersamamu,,
    Palestina tidak salah, Israellah yang memulai semua ini, Roket – roket ditembakkan sebagai perlawanan atas kelakuan Israel Zionis Yahudi yang mencaplok 90 %wilayah Palestina,,,
    Semoga Allah menjadikan Syahid para korban,,,
    Amien…….
    Allahu Akbar,,,
    HAMAS Adalah mujahid, Bukan teroris……………

    Suka

  42. liaa
    Januari 22, 2009

    lagunya bagus bgd!!!!!!
    ALLOHU AKBAR

    Suka

  43. susiehan
    Januari 22, 2009

    lagunya buaguz banget,mpe merinding and nangis waktu denger pertama kali..ok brother pokoke hidup buat Palestine and may Allah always bless and protect Palestine as Allah land!!

    Suka

  44. windi
    Januari 22, 2009

    a truly love song…

    Suka

  45. zailani
    Januari 22, 2009

    astaghfirullohal’adzim, mungkin banyak dosa kita, bagaimana tidak, saudara kita di paletina yang merupakan bagian dari ratusan juta ratusan orang muslim, bisa dianiaya lebih dari 2 pekan oleh sekelompok kecil orang.
    lagunya bagus … setelah lihat di tv, saya mau beli cd-nya ternyata sudah tersedia cuma-cuma, mari kita berikan sebagian rizqi yang ada di kita untuk saudara kita di palestina. terima kasih mas michael heart

    Suka

  46. juden
    Januari 22, 2009

    lagu yang keren euy !

    Suka

  47. Syafree
    Januari 22, 2009

    Indah sekali… luar biasa.

    Suka

  48. farizo
    Januari 22, 2009

    thank a lot 2 michael heart 4 ur song.. i love it very much,, i support u 2 create social songs. Free Palestine..
    Israel is the real terrorist…

    Suka

  49. adi petrucci
    Januari 24, 2009

    alhamdullillah masih banyak yg perdulli dengan islam.. ayo berjuang rakyat islam lawan orang-orang kafir.
    ALLAHU AKBAR….. HIDUP HAMMAS

    Suka

  50. annas
    Januari 25, 2009

    ini hari yang ketiga saya dengerin lagu mas michael heart, secara terus menerusssss

    Suka

  51. Ping-balik: dewi persik » top post wp 26 jan

  52. RuRRy
    Januari 27, 2009

    Subhanallah
    Lagunya bikin Ry Nangis…
    Thanks

    Suka

  53. Sten
    Januari 27, 2009

    Bangsat Israel,…sampai kapan otak cerdasmu itu berhenti BODOH,…karena apa yang kamu lakukan adalah tindakan binatang yang tak berfikir.
    Sabar bagimu Palestina karena itu awal untuk kebangkitan sekaligus kemenangan bagi umat Islam umumnya….

    Thanks Mr. Michael for your song couse make us to be spirit for Palestina special….and pray for all Palestin;s people in order that can out prom that problema….

    Suka

  54. dwi pratiwi
    Januari 27, 2009

    i just wanna say i love your song..
    Hopefully your song can make people in the world realized that Zionist must be settle down,,,I hope the leaders of countries in the world hear your voice and realize that people are more precious and expensive.

    Suka

  55. aji
    Januari 27, 2009

    sungguh lagu yg luar biasa…….

    seandainya semua band local ataupun internasional bisa membuat lagu seindah itu.

    pasti band itu akan terkenal….

    Suka

  56. papadefung
    Januari 27, 2009

    Hatur nuhun…… laguna sangat menyentuh

    Suka

  57. syafa'aturrosyidah
    Januari 27, 2009

    memang benar top banget tu lagu,w yang jarang2 nangis aja bisa mengedipkan mata karna keharuan dari lagu yang sarat dengan makna ini. pokoknya dalemmm…. deh

    thank’s michael heart, semoga dengan liryc2 n lagu ini ,mampu membakar serta menumbuhkan semangat jihat dan persaudaraan kita selaku ummuatNya,,,,

    Suka

  58. rasyid
    Januari 27, 2009

    aku suka banget ma lagu ini, lagu ini seakan mengajak kita dalam situasi bagaimana saudara2 kita menghadapi cobaan, mudah2an israel kafir itu kena azab, kita akan menang terus berjuang saudaraku.allah selalu menyertai ummat2nya yang penyabar. dan negara arab bersatu dong biar bisa lawan israel yang sekutu dengan negara adidaya, gak usah peduli ama pbb yang selalu mandul saat islam terjajah. i love gaza

    Suka

  59. hilman
    Januari 27, 2009

    this song give me spirit for wake up from nightmare..thaks mr heart

    Suka

  60. Elsa
    Januari 28, 2009

    I love this song , it touch my heart the others heart

    Suka

  61. JOIS
    Januari 29, 2009

    EMANG LIRIKNYA MENYENTUH HATI BANGET.”MICHAEL HEART MY HEART”

    Suka

  62. eman
    Januari 30, 2009

    assalamualaikum.
    subhanallah hanya mahlukNya yang memiliki hatinurani untuk mengoreskan lagu ini di hati manusia aggar slalu ingat akan kebenaran apa yang di tuliskan Al-haq dalam Al-quraan nurkarim, semoga Allah slau memuliakan kepada mereka yang berai regas mengatakan yang haq itu haq yang salah itu salah dengan referensi Al-quran dan sunah Rassul, terima kasi teman yang telah melambungkan lagu ini semoga setiap mahlukNya yang mendengar ini tergugah hatinya dan mau mengambil hikmah. terimakasi ya Allah enkau telah menciptakan mahluk yang berhati nurani seperti beliau semoga Allah Slalu memuliakan nya dg sgalah HidayaNya yang Maha Benar “HASBUNALLAH WANI’MAL WAKIL NI’MAL MAULA WANI’MAL WAKIL” THANK’S FOR YOU MICHAEL HERT MY BROTHER FOR MUSLIM OF WORLD. ASSALAMUALAIKUM.
    ALLAH.. ALLAH TIADA TUHAN SELAIN NYA

    Suka

  63. DJ
    Februari 4, 2009

    only one to this lyric …..
    …very nicely…

    Suka

  64. aging
    Februari 13, 2009

    subhanallah, that’s very cool n good, aku suka banget 5 lg ni.sungguh lagu yang luar biasa

    Suka

  65. dep_edodoe
    Februari 13, 2009

    di tengah duka masih tersimpan suatu cerita yang membuat kita ingat bahwa kita tidak sendiri
    mantappppppppppppp

    Suka

  66. Ping-balik: Michael Heart написа песен за Газа Video

  67. afin
    Februari 15, 2009

    saya suka banget pertama kali lihat di internet,kkekejaman israel thdp palestina sangat sangat sangat tidak manusiawi.masjid,rumah,sekolahan terbkar bomb sahidnya anak2 sahidahnya wanita akan menjadi pengharun syurga nantinya.thanks buat micheal heart.sip lagumu.kapan munsyid indonesia n malaysia niru nyah?
    @
    Pasti sangat ditunggu jawaban dari Michael Heart.

    Suka

  68. wahyuni _why
    Februari 17, 2009

    Very beautiful song, touching our heart….
    @
    Thanks for your visiting

    Suka

  69. Anonim
    Februari 19, 2009

    I am very like this song

    Suka

  70. Subhan akhsa
    Februari 20, 2009

    very nice song
    @missel
    are you yahudi…..?
    fuck yahudi
    yg perlu ditonton itu video orang” hamas yg lagi pada sekarat
    karena acid rain,bukan nonton video orang yahudi

    Suka

  71. mahmud
    Februari 24, 2009

    micahel heart, suara kamu bagus banget, Subhanallah!!!

    Suka

  72. ema
    Februari 25, 2009

    Assalamu’alaikum
    micheal heart…..
    aku salut semoga kita semua bisa dilindungi oleh Allah
    main dong ke Indonesia dan kita syaring

    @
    Waalaikum salam.Wr.Wb
    Iya, Mbak Ema. pengen juga liat langsung.Ok. terima kasih

    Suka

  73. iwan
    Maret 2, 2009

    assalammualaikum peace
    @
    Waalaikumsalam. Wr.Wb

    Suka

  74. Adi Julio
    Maret 5, 2009

    saya adi julio, mahasiswa pendidikan bahasa inggris Bung hatta university, saya sangat senang sekali terhadap lagu ini. it touchs our heart.

    Suka

  75. Adi Julio/ Yuliadi
    Maret 5, 2009

    saya adi, ping 06-003 FKIP, Bung Hatta. this song’s really nice to hear for me. I will recomend this song for our English Idol Competition. I hope all commitees will agree. Thank you

    Suka

  76. uyfu
    Maret 5, 2009

    hygiygihbkhbhgi

    Suka

  77. uki
    Maret 7, 2009

    ALLAH HUAKBAR MASIH ADA ORNG YG PEDULI

    Suka

  78. natalie
    Maret 8, 2009

    Lgu ini sgt menyentuh..
    smoga bisa membuka mata orang” yg sdh buta, org” jbtn tinggi di sana, dan untuk kita semua.AMIN
    jgn hanya diam dan menyanyi smbil menangis
    ambil tindakan 1 ajah…
    smoga smua ini cepat berlalu

    Suka

  79. nana dina
    Maret 8, 2009

    lgu ini sgt3 msk ke ht smua orng….
    cz lg ini ttng saudara kita yg ad d GAZA….

    israel tolong hentikan semua ini!!!!!
    bila kalian puny hati tlng henti kan….!!!!!!!!!!

    Suka

  80. Abdul Aziz Abudan
    Maret 9, 2009

    Israel itu lemah.. dan sesuatu yang lemah tidak berhak untuk berkuasa.. “Allahu Akbar” Gaza.. Im coming..

    Suka

  81. Hamba Allah
    Maret 10, 2009

    ISRAEL ITU Anjing biadab bangsad…………

    Suka

  82. AL-MOSHADEQ
    Maret 10, 2009

    SAYA MENDUKUNG AKSI ANARKIS ISRAEL…….
    PALESTINA ITU TERORIST……

    TAPIII ITU SMUA….

    JUST KIDIING…!!!!!!!!!!hahahahahqhah

    Suka

  83. Ponari
    Maret 10, 2009

    wahai orang-orang palestina,,,
    aku ponari….
    aku akan membantu kalian dengan memberikan air yang telah dicelupkan thunder stone……
    moga-moga kalian bisa terhindar dari biadab israel…..
    hohohoh……..

    Suka

  84. Ponari sweet
    Maret 10, 2009

    wahai orang-orang palestina,,,
    aku ponari….
    aku akan membantu kalian dengan memberikan air yang telah dicelupkan thunder stone……
    moga-moga kalian bisa terhindar dari biadab israel…..
    hohohoh……..

    Suka

  85. syekh puji
    Maret 10, 2009

    wahai anak2 perempuan palestina yang msih perawan….

    akuu dataaaang. . . .

    Suka

  86. cobi
    Maret 10, 2009

    You can burn up our mosques and our homes and our schools
    But our spirit will never die!!!!!!!!!!1
    OUR SPIRIT WILL NEVER DIE, UNTIL THE END OF YOUR DAY!!!!!

    Suka

  87. Sinker
    Maret 11, 2009

    Semoga Allah memberikan kekuatan dan perlindungan kepada mereka yang tertindas dan teraniaya di Palestina.
    Semoga Allah mengulurkan tangan emasnya, melindungi dan memeluk anak2 tak berdosa.

    Thanks a lot Michael Heart.

    Suka

  88. Sinker
    Maret 11, 2009

    Bukan hanya tentang agama, bukan tentang kuasa, bukan tentang menang atau kalah..
    Tapi ini tentang TERBUNUH, WANITA dan ANAK2 TAK BERDOSA.

    Stop the WAR…. PLEASE…..!
    ———————————
    Kemana para SUPER HEROES ya?? atau Para DUKUN HANDAL???

    PLS help Palestina………..
    ———————————
    Kan di dunia masih banyak pulau kosong.
    Klo emang HARUS … HARUS… dan HARUS PERANG, kenapa ga diungsikan dulu aja ya’ para wanita dan anak2, hehheh
    Aku ga tega liat nya….
    Sayang aku ga punya pulau kaya Michael Jackson…
    ———————————-

    Suka

  89. afri
    Maret 12, 2009

    lagu yang keren .
    memberikan fakta yang nyata ,
    top jempol .
    dan kejadian yang sebenarnya.
    good luck ..!

    berikan indonesia album yang ke 2.

    Suka

  90. julio chrisanta
    Maret 14, 2009

    for michael heart……….
    your song is like light in the dark wall
    go!!!!! palestine!! don’t gif up! and build your country and reach your freedom!!!!!
    subhanallah.
    jews is shit! but still few of them are real human.
    islam isn’t terrorist!! terrorist in islam just make name of islam worst (example: dr.azhari(die!)amrozi(die!)) and they jus make a bad name for ISLAM!!! i dont like terorist and extrimisT! watever the religion! extreem isn’t good.
    Allah love the humanity moslem.
    the terorist place is HELL! and the bad jews will go to there tooo!! also all real terorist!
    ALLAHUAKBAR!!!

    Suka

  91. dani
    Maret 15, 2009

    lagu ini sangat menyentuh sekali.sejak pertama mendengar langsung tersentuh.

    Suka

  92. linda
    Maret 15, 2009

    keren abizzz,,, Cayyyooo Gaza,,,we will not go down bwt mndoakan kalian semua.

    Suka

  93. yeni
    Maret 16, 2009

    hay….michael heart. ak suka bget dengan lagu. we will no go down. alhamdullillah masih banyak yg perdulli dengan islam. semoga michael heart. bisa menciptakan lagu2 yang bisa bikin lagu2 yang baru. semoga suksesssss.

    Suka

  94. Teo
    Maret 16, 2009

    Christians must not support the evil being perpetrated in the name of Judaism. The Christians response must be to seek peace in the Middle East and that involves a cease-fire and dialogue over issues of dispute. The Gaza Baptist Church building was heavily damaged from Israeli bombing along with the University, Parliament, medical clinics and schools and kindergartens.
    LET US ALL PRAY TO GOD TO BRING PEACE ON EARTH AND EVERY PLACE THAT WE LIVE ON…

    Suka

  95. yantie
    Maret 16, 2009

    I Like U??

    Suka

  96. mahmud
    Maret 19, 2009

    lagunya apik pisan. Subhanallah!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Suka

  97. iqbal
    Maret 24, 2009

    lagu nya keren ……..

    Suka

  98. vwlxah
    Maret 25, 2009

    mu4cFL jzfmvtkbdqob, [url=http://ztckthhrwgfx.com/]ztckthhrwgfx[/url], [link=http://sovsijaxxxop.com/]sovsijaxxxop[/link], http://dlhcehvalzsn.com/

    Suka

  99. Master Limbad
    Maret 26, 2009

    Who’s the real Terorist?

    Suka

  100. hantu
    April 6, 2009

    hancurkan yahudi

    Suka

  101. Canpis
    April 20, 2009

    ne lagu mank menyentuh bannged.
    mua orang yang ngedengerin ne lagu pasti bakal standing applause buat yang nyanyiinnya..
    HANCURKAN ISRAEL…!!!!!!!!

    Suka

  102. apriyono
    Mei 5, 2009

    lagu ini memamg bagus banget.aku langsung merinding pertama kali dengar lagu ini.thanks to michael heart

    Suka

  103. amirul mukminin
    Juni 7, 2009

    thanks michel heart smua orang telah mendenar lagu mu
    are you moeslem?
    ilike with your song….
    can you come in indonesian?
    I miss you MH

    Suka

  104. Farhan
    Juli 23, 2009

    hey sup!!!
    well i really appreciate ur song about gaza!!it shows there are still good ppl left in this world!!!

    Suka

  105. fuddin
    Juli 27, 2009

    lagunya sangat menyentuh dan itu membuat gaza akan bangkit

    Suka

  106. ipud
    Juli 28, 2009

    saya suka lagunya karena lagu ini menyangkut kemanusiaan

    Suka

  107. bunga
    Agustus 14, 2009

    dear michael
    i am bunga from lampung indonesia
    thank very much to your song “we will not go down” or song for gaza. i am very proud with yau as that song. sorry i am not speak english..just litlle.

    Suka

  108. ciiko
    Agustus 17, 2009

    i like your music and itu membuat gaza bangkit serta mengalahkan israel

    Suka

  109. nNa
    September 14, 2009

    Untuk seorang manusia siapapun dia orangnya ketika melihat kedzoliman di depan mata pasti akan merasa tersiksa contohnya michael heart yang seorang amerika dan tidak tau apakah dia muslim atau bukan tapi dia membuat sebuah lagu yang akan membuat malu kita sebagai seorang muslim kini pertanyaannya adalah “APA YANG AKAN KITA PERBUAT UNTUK SAUDARA KITA DI PALESTINA”? Kejadian itu berlangsung bukan pada saat itu tapi hingga kini zionis israel masih membombardir kawasan Gaza……Wahai saudaraku jika kita tidak mempunyai apapun untuk mereka jangan lupa kita punya senjata yang paling dahsyat untuk membantu mereka yaitu “DO’A” Maka do’akanlah mereka dalam setiap sholat mu dan pada sepertiga malam mu……………………………

    Suka

  110. Kharisma
    September 24, 2009

    Allahuakbar,,,lagunya sangat menyentuh,,
    SavePalestine! Boikot semua produk yahudi!
    untuk yahudi israel laknatullah: Makar Allah lebih hebat, tunggu pembalasan Allah di akhirat!

    Suka

  111. yuni
    November 28, 2009

    hey..para teroris di indonesia..daripada ngebom ga jelas gitu mending kamu pada jihad di palestine sana..yang jelas2 basmi para kafir…

    Suka

  112. SITI NUR FARHANA
    Januari 15, 2010

    best gla lgu nih…. smpai menusuk kalbu he3…. ape2 pon… lgu nie mmang top…!!!!

    Suka

  113. ahmad ali
    Mei 26, 2010

    lagunya bagus banget and menyentuh,,
    hidup michael heart, denger-denger sekarang lg sedikit diasingkan (dicengin) gara” nyanyi lagu ini,, FIGHT

    Suka

  114. Malea
    Mei 30, 2010

    “WE WILL NOT go down..”

    (they will see in time ,
    God is stand up for something ..)

    Suka

  115. Pratama (Era)
    Mei 31, 2010

    lagunya baguusss banget dan bermakna (meaning full).

    MEMANG BANI ISRAEL ITU KERAS KEPALA SEJAK RIBUAN TAHUN. DAN ANEHNYA LAGI BANI ISRAEL SUDAH TAHU BAHWA MEREKA ITU KERAS KEPALA DAN AKAN TETAP KERAS KEPALA. ALASAN MEREKA KARENA UNTUK KESEIMBANGN DI MUKA BUMI INI.

    pratama

    Suka

  116. Didit fresher
    Juni 1, 2010

    Beneran bagus dan bikin gw merinding and nangis dengerin lagu ini…Thanks to you…Michael Heart…. and ” Save Our Palestine”

    Suka

  117. aby
    Juni 7, 2010

    krena lgu nih gw jadi tahu siapa teroris sbnernya tahnks michael

    Suka

  118. ronald
    Juli 1, 2010

    aku suka bangat lagu-lagu MICHAEL HEART

    Suka

  119. Ridwan
    Juli 2, 2010

    Sy bukan moslem. Melihat dan mendengar video audio lagu ini sy menangis…. Berbahagialah org yg mendapat cobaan krn merekalah yg empunya kerajaan Surga. Tuhan beserta Palestina.

    Suka

  120. dinda
    September 13, 2010

    lagunya bagus banget

    Suka

  121. hikmah
    Oktober 27, 2010

    mari kita lihat saudara-saudara kita disana,dimana perjuangan adalah harta,air mata dan nyawa,lalu apa yg kita bisa lakukan untuk mereka…..????
    tidak kah kita merasa islael telah menginjak-nginjak harga diri kita juga.
    Yaa Allah lindungi saudara-saudara kami,dan smoga tiap tetes air mata,keringat dan darah mereka tidak akan sia-sia di Mata -Mu

    Suka

  122. free arcade games
    November 14, 2010

    post bagus bro🙂
    btw, mo tuker link ga bro
    kesini ya kalo mau -> link exchange

    Suka

  123. free arcade games
    November 14, 2010

    post bagus bro🙂

    Suka

  124. hengky
    Mei 26, 2011

    israel bangsa biadab yang jelas mereka tidak ber adab mereka tidak mempunyai Tuhan makanya semena mena membunuh rakyat sipil

    Suka

  125. noperman
    September 11, 2011

    salUT buat michael heart….walau dia besar di nagara barat..tpi pnya rasa tanggung jawab moril pada rakyat palestina….mna ada artis indonesia yg kayak dia…artis kita cuma bsa gosip.selingkuh.buat film porno..

    Suka

  126. What’s up to every one, the contents present at this website are truly amazing for people experience, well, keep up the good work fellows.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Statistik Blog

  • 3,406,063 hits

Kategori

Follow BaNi MusTajaB on WordPress.com

Twitter

%d blogger menyukai ini: