BaNi MusTajaB

Ilaahii Anta Maqshuudii Wa Ridlooka Mathluubii

AKSI KEJI ISRAEL TERHADAP KAPAL BANTUAN MAVI MARMARA (VIDEO)


Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.

Kapal Mavi Marmara berisi bantuan untuk penduduk Gaza diserang tentara Israel di wilayah perairan internasional, sekitar 65 km dari tepi pantai Palestina.

Aksi keji ini diakui pula juru bicara militer Israel, Avital Leibovich, yang mengatakan bahwa serangan itu terjadi di perairan internasional. Dia berkata: “Ini terjadi di perairan di luar wilayah Israel, tapi kami memiliki hak untuk membela diri.”

Pembaca Budiman,

Untuk kesekian kalinya kita menyaksikan kekejaman Israel. Perilaku mereka seolah-olah tidak lagi sebagaimana umumnya manusia bermartabat.

Sebagaimana diberitakan, kapal berbendera Turki itu tidak hanya berisi 10.000 ton bahan bantuan kemanusiaan, seperti obat-obatan, makanan, peralatan rumah sakit, peralatan sekolah, mainan anak-anak, peralatan pemurnian air, bahan konstruksi dan kebutuhan gizi balita.

Tetapi kapal itu juga berisi lebih dari 750 orang dari 40 negara, dari berbagai profesi dan termasuk pula anggota parlemen Israel. Di antara penumpang terdapat perempuan dan anak-anak. Sejauh ini tercatat, 35 anggota parlemen dari 15 negara, 20 jurnalis dari berbagai saluran televisi, diplomat dan mantan perwira Amerika, pemenang hadiah Nobel dan lain-lain.

Bahkan kapal ini pun dikawal beberapa kapal lain yang berukuran lebih kecil yang berasal dari Turki, Yunani dan Inggris.

Inilah pertama kalinya sejak 3 tahun blokade Israel terhadap Gaza dicoba untuk ditembus oleh sebuah kapal yang membawa bantuan kemanusiaan.

Namun semua itu tidak dapat menghentikan nafsu binatang tentara Israel untuk menyerang membabi buta terhadap para penumpang di dalam kapal. Dan setiap kali mereka melakukannya, selalu ada dalih yang dikemukakan, seperti yang dikatakan Avital Leibovich di atas. Bahkan aksi mereka lebih keji dari bajak laut.

Pembenaran terhadap pembunuhan, seolah-olah semua warga Israel memiliki Surat Ijin Membunuh (Licence to Kill).

Hingga tulisan ini dibuat, tercatat sekitar 19 orang syahid dan puluhan lainnya terluka dalam peristiwa keji itu. Meski belum terdapat berita seputar nasib relawan asal Indonesia yang berada di kapal tersebut.

Kita hanya dapat berdoa semoga anggota tim MER-C Indonesia dan relawan lainnya mendapat lindungan Allah SWT.
Amin Ya Robbal Alamin.

Ya Hayyu Ya Qayyum, Wahai Yang Maha Hidup Yang Maha Memelihara,
Turunkan para Malaikat-Mu untuk membantu konvoi misi kemanusiaan ke Gaza ini, sebagaimana telah Engkau turunkan ribuan Malaikat di Badar, di Khandaq dan di Tabuk.

Ya Hayyu Ya Qayyum, Wahai Yang Maha Hidup Yang Maha Memelihara,
Ringankanlah penderitaan saudara-saudara kami di Gaza, kuatkanlah terus generasi baru dari antara anak-anak mereka, menjadi generasi yang akan membawa kami pada kejayaan Islam lewat Jihad fisabilillah.

Ya Hayyu Ya Qayyum, Wahai Yang Maha Hidup Yang Maha Memelihara,
Janganlah Kau biarkan kami termasuk orang-orang yang berpangku tangan melihat kezaliman atas saudara-saudara kami. Daftarkan nama-nama kami dalam daftar panjang para Mujahidin Mukhlisin dan para Syuhada yang menjemput Syurga-Mu.

Jangan Kau biarkan dunia yang hina ini melingkupi kehidupan kami sampai lupa pada Negeri Akhirat-Mu.

Ya Hayyu Ya Qayyum,Wahai Yang Maha Hidup Yang Maha Memelihara,
Anugerahkan kepada kami kesabaran memegang teguh agama-Mu dan wafatkan kami dalam keadaan Muslim.

(Doa tersebut saya kutip dari blog DiLa di: Baitulmukhlis_ah)

Allahumma firlahum warhamhum waafii wa’fu anhum……

Ya, Allah… andaikan semua negara di dunia berbendera Palestina….

BaNi MusTajaB

Demonstrasi di Turki

Posting terkait:

JERITAN HARAPAN GADIS CILIK PALESTINA

SETAHUN PEMBANTAIAN GAZA (27 Desember 2008)

GAZA JATUH, MESIR MENANG DAN INDONESIA TERSENYUM

SOSOK PAHLAWAN PALESTINA: ASY SYAHID SAID SIAM

THANK YOU MICHAEL HEART FOR YOUR SONG:WE WILL NOT GO DOWN IN GAZA TONIGHT

SHALAT JENAZAH BAGI PAHLAWAN PALESTINA ASY SYAHID NIZAR RAYYAN

INILAH TAMPANG PENJAHAT PERANG ISRAEL

Iklan

102 comments on “AKSI KEJI ISRAEL TERHADAP KAPAL BANTUAN MAVI MARMARA (VIDEO)

  1. trieehartono
    Juni 1, 2010

    bangsa yg biadab laknatulloh bagi zionis

    Suka

    • sugeng prayitno
      Juni 1, 2010

      setuju Banget
      Mudah2an Allah ta’ala Menyelamatkan saudara2 kita disana

      ISRAEL TERKUTUKLAH KALIAN

      Suka

  2. mesin kasir
    Juni 1, 2010

    Israel, bangsa yang tidak layak disebut bangsa namun lebih layak di tambahkan huruf “t” di belakang kata bangsa…

    Suka

  3. Wen
    Juni 1, 2010

    Alay lo smua
    ck ck ck ck ck
    goblok amat se berharap smua negara berbndera palestine
    mending berbendera indonesia
    tipikal otak tumpul
    Hoaaaaaaaammmm

    Suka

    • abifasya
      Juni 13, 2010

      Astaghfirullahal ‘Adziim
      Allahumahdii qaumii fainnahum laa ya’lamuun

      Suka

  4. Mulyadi
    Juni 1, 2010

    semua sudah ada jalan ceritanya..Allah sudah mengatur cerita kehidupan di bumi dan di lngit…suatu massa, Islam akan kembali berjaya hingga hari Kiamat tiba

    Suka

  5. pututik
    Juni 1, 2010

    hi wen anda mengatakan otak tumpul, dimana-mana otak itu tumpul ^_^ kalo runcing ya jarum
    Saya yakin anda pecinta israel zionis, dari kata-kata anda menunjukkan hal yang demikian. Saudara wen jangan memandang bahwa keinginan ini semata memasang bendera palestine, ini karena rasa kemanusiaan semata. Dari sejak lama israel ini dilindungi oleh Amerika dan sekutunya, tindakan anarkis israel tidak pernah dibom bardir oleh Amerika dan sekutunya. Israel ini melakukan banyak aksi brutal, namun juga negara islam tetangganya hanya sekedar mengecam saja tanpa tindakan nyata misalnya melakukan pembalasan nyawa dibayar nyawa. misal saja saat ini ada 19 relawan meninggal dari berbagai negara maka berbagai negara itu layaknya membunuh militer israel sesuai dengan jumlah relawan yang meninggal. Jika kita berada diposisi sebagai relawan tentu akan sangat menyesakkan dimana bantuan tidak bisa sampai ke yang membutuhkan. Hidup itu penuh toleransi seperti anda berjalan makan dan minum harus bertoleransi dengan alam dan lingkungan masyarakat sekitar. Jika toleransi itu dilanggar maka kekerasan akan terjadi, bohong jika anda di pukul pipi kiri akan memberikan pipi kanan yang ada juga bonyok.

    Suka

    • abifasya
      Juni 13, 2010

      dia gak tahu kali kalo israil itu biadab, kita doakan semoga wen segara kembali kepada jalan yang benar

      Suka

  6. eL Abee
    Juni 1, 2010

    Israel biadab…bangsa Barbar

    Suka

  7. ahmad
    Juni 1, 2010

    in i membuka mata banyak orang bahwa israel = teroris.

    Suka

  8. Abdul Aziz
    Juni 1, 2010

    Israel memang luar biasa biadab, persis seperti godfathernya , AS.
    Dari dalih penyerangan yang disampaikannya, sama dengan dalih yang sering dikemukakan AS.

    Semoga para pejuang kemanusiaan ini senatiasa dalam lindungan-Nya, khususnya dari MER-C, sahabat al aqsha dll dari negeri kita.

    Suka

  9. dira
    Juni 1, 2010

    Sayangnya kita baru bisa mengutuk dan menghujat ya… belum bisa membumihanguskan Israel..

    Suka

  10. M.FAGIH
    Juni 1, 2010

    laknatullah ala zionist israil……ya Rabbi…..turunkanlah tentaraMu dari para malaikat sebagaimana Engkau menurunkannya di perang BADAR terdahulu…sehingga muslimin di Palestina terbebas dari ancaman zionist….percepatlah kemunculan AL-MAHDI af …..dan jadikan kami sebagai tentara AL-MAHDI yg akan berperang melawan YAHUDI….ya mahdi adrikini….sholawat!!!!!!!!!

          

    Suka

  11. bluethunderheart
    Juni 1, 2010

    mari kita doakan pada para relawan mujahid semoga selamat dan menangggggggggggggggg
    salam hangat dari blue

    Suka

  12. Bang Iwan
    Juni 1, 2010

    Dengan serangan yang membabi buta Israel , kita patut bertanya…. dimana penggerak HAM yang biasanya begitu bersemangat berkoar2 untuk kemanusiaan. Mereka seolah bungkam dan cenderung diam saja melihat pembantaian ini. Dengan legitimasi menghancurkan kelompok Hamas mereka tidak peduli lagi akibat dari serangan mereka.

    Suka

  13. Bang Iwan
    Juni 1, 2010

    INNALILLAHI WAINNAILAIHI ROJIUN…
    Semoga Zionis Israel mendapat balasan yang setimpal.

    Suka

  14. Ping-balik: AKSI KEJI ISRAEL TERHADAP KAPAL BANTUAN MAVI MARMARA (VIDEO) | Movie Reviews & Film Critics

  15. azzam
    Juni 1, 2010

    Israel laknatullah tetap akan seperti itu selama AS (SEKUTU) & PBB masi bercokol di dunia ini.maka dr itu sy sarankan PBB lebih baik di bubarkan saja.krn sudah byk bukti KETIDAK MAMPUAN AS & PBB utk menghukum israel laknatullah.

    Suka

  16. omiyan
    Juni 1, 2010

    Antek-antek Zionis pada kemana ya….semua pada diem…. ketika para Pejuang Islam dibantai beritanya ga berdengung ……….

    Termasuk Media kita …….

    Kemenangan akan selalu Milik para Pejuang Islam

    Allah Akbar

    Suka

  17. Hana
    Juni 1, 2010

    Suatu saat kebenaran akan menang. Amin3x.

    Suka

  18. agus
    Juni 1, 2010

    wen, kamu itu siapa?….sulitnya di dunia internet ya begini.
    cuma tulis nama wen tapi kita tidak tahu dia siapa.

    kamu tuh lebih baik sekolah lagi atau mati aja.orang kayak kamu itu yang goblok.
    pakai nama wen tapi nggak berani nama asli.

    Ini saya pakai nama asli wen. Neraka Insya Allah siap menantimu Wen.

    Amiiin.

    Suka

    • Da
      Juni 1, 2010

      …bener wen, otak kamu yg tumpul!

      Suka

    • abifasya
      Juni 13, 2010

      weleh jadi panas juga neh… c wen bukan hanya goblok tapi pengecut, liat aja URL nya malah nyambung ke yahoo…..

      Suka

      • abifasya
        Juni 13, 2010

        Astaghfirullahal adziim
        Kenapa jadi kababawa kiyeu nya ?

        Suka

  19. alan
    Juni 1, 2010

    ya allah ya tuhanku kenapa engkau belum meratakan tanah orang kafir itu..

    Suka

  20. Febri
    Juni 1, 2010

    Bajingan tenan ISrael kuwi….

    Gabung di sini…
    Kutuk Serangan Israel terhadap kapal kemanusiaan MAry Marvara
    http://www.facebook.com/group.php?gid=104905382890731

    Suka

  21. munir ardi
    Juni 1, 2010

    Selama islam tetap diam Israel akan semakin membabi buta, bangkitlah Jundullah gelorakan semangat , Allah bersama kita, dan ingat untuk wen kamu boleh ngomong apa saja sekarang tapi ingatlah Nanti ketika para tentara Allah kembali berjaya, ingatlah kejahatan itu lemah selama kebenaran melawan

    Suka

  22. zetbaitsu
    Juni 1, 2010

    satu kata “biadab”

    Suka

  23. chachanpesulaphandal
    Juni 1, 2010

    tidak berperikemanusiaan!!!

    Suka

  24. acha
    Juni 1, 2010

    tapi kok yang diserang cuma satu kapal doank y? mustinya kn semua kapal bantuan mengalamai hal yang sama?? ada yang aneh..

    Suka

  25. pakdethon
    Juni 1, 2010

    Saya hanya menyarankan kepada rekan2 untuk tidak lagi menggunakan produk2 yahudi spt unilever grup , coca cola grup dsb . karena sebagian keuntungan dari produk tsb adalah milik israel . Dgn demikian sudah jelas bahwa membeli satu macam produk yahudi berarti menyumbang satu peluru kepada tentara israel .

    Suka

  26. tuxlin
    Juni 2, 2010

    hm…. bangsa yang kejam… menurut saya AS ato israel sama saja… pemerintahanya selalu sejalan… benar2 tidak ber prikemanusiaan

    Suka

  27. penuai
    Juni 2, 2010

    hmmmmm….kita tunggu saja berita selanjutnya di TV

    DOWNLOAD PERINGATAN KIAMATA SEGERA DATANG, SIAP2 !!!
    Sermon II in Indonesia Leanguage.doc

    Suka

  28. Geede
    Juni 2, 2010

    Saya juga mengutuk israel, . . .

    thanks

    Suka

  29. santana
    Juni 2, 2010

    israel biadab….jauhkan dari muka bumi ini

    Suka

  30. tabasanun
    Juni 2, 2010

    kami berharap pada mu Ya Allah ,semoga orang yang menjalimi keluarga kami di palestina enkau balasakan dengan bala musibah yang tiada terhingga.. amin…

    Suka

  31. zekrid
    Juni 2, 2010

    Kapan kita syahid menyusul mereka?

    Suka

  32. aiia ayyatul
    Juni 2, 2010

    bismillahirrahmanirrahim…
    marilah qt rakit doa untuq menghancurkan semangad para zionis israel..
    tlah terbukti sekarang siapa yang teroris..
    ISRAEL=TERORIS
    Ya RABBUL IZZATI tumpahkanlah segera azab MU pada mereka…
    amien Ya RABB..

    Suka

  33. aiia ayyatul
    Juni 2, 2010

    bismillahirrahmanirrahim..
    lindungilah para relawan kami Ya RABB
    semngad untuk merakit doa tuq ISRAEL BIADAB…

    Suka

  34. tounusa
    Juni 2, 2010

    saya mungkin setuju jika dari sisi kemanusiaan, bahwa perlakuan Israel telah melebihi batas2 kemanusiaan. tapi kita jangan salah men justifikasi hal-hal yang buruk kepada mereka, tanpa kita tahu dengan jelas latar belakang penyerangan tentara israel tersebut. tidak mungkin mereka akan berbuat senekad itu, kalau tidak ada penyebabnya.

    Suka

    • munir ardi
      Juni 13, 2010

      apaka ada alasan untuk membunuhi anak kecil dan menembaki wanita tak berdaya apakah anda lihat bagaimana mereka menyebarkan bom pembakar, coba lihat irak langsung diserang dianggap teroris, afghanistan juga , jadi nyatalah standar ganda Amerika Justru merekalah teroris sebenarnya mereka ingin menciptakan peta yang dipenuhi oleh zionis dan menghapus semua bumi islam ini sudah lama dicanangkan, jika anda islam saya yakin anda islam sekuler

      Suka

  35. bagaz
    Juni 2, 2010

    bangsa israel adalah bangsa yang sangat terkutuk
    1.tidak bermartabat
    2.tidak mempunyai hati
    3.harga dirinya tidak lebih rendah daripada pelacu…

    Suka

  36. santy
    Juni 2, 2010

    sesungghnya ISRAEL akan mendapat balasan dari Allah

    Suka

  37. hamba alloh
    Juni 2, 2010

    israel memang biadab tetapi orang munafik lebih biadab lagi, waspadalah waspadalah!!!

    Suka

  38. Adi
    Juni 2, 2010

    Nice info gan. klw ad wkt mampir y d blogku bwt ngasih masukan dr kekurangannya http://infoku47.wordpress.com . Bwt smw lam kenal ya

    Suka

  39. suciptoardi
    Juni 2, 2010

    Israel koq dilawan, apalagi cuma pake relawan. Israel adalah negara superpower, bahkan ribuan dan jutaan tentara gabungan negara-negara Arab tahun 1948 dan 1967, tidak mampu menaklukkan Israel. Israel terlalu kuat, apalagi cuma ribuan demonstran tanpa senjata. Lebih baik Israel di bom atom saja seperti Jepang…hehehehehe….

    Suka

  40. arieprawira
    Juni 2, 2010

    namanya juga Israel, orangnya keras kepala semua dan sak enak e udel e dewe, gak mau ikut aturan tapi maunya ngatur semua orang.

    http://ceritanovel.wordpress.com/

    Suka

  41. muhamad
    Juni 2, 2010

    israel memang biadab tetapi orang munafik lebih biadab dan berbahaya.

    Suka

  42. depto
    Juni 2, 2010

    fuck israel………………..?????????

    siap2 ja neraka uda terbuka lebar buat orang2 zionis kayak israel

    “let’s say with a loud israel rascal

    wong jowo bilang jancok………

    Suka

  43. berita terkini
    Juni 2, 2010

    semoga adzab yang pedih segera di berikan oleh Allah kepada israel yang tidak berperi kemanusiaan

    Suka

  44. sarmuni
    Juni 2, 2010

    di dunia ini tidak ada yang kekal…
    semua di alam ini pasti akan kembali kepada yang maha kuasa..
    jadi jgn lah kau berbuat kejam terhadap sesama manusia..
    keadilan dan kebenaran pasti akan datang meskipun datangnya terlambat..
    billaihi..israel akan musnah duluan….Amin…!!

    Suka

  45. thegandex
    Juni 2, 2010

    fuck you ISRAEL………………ALLAH AKAN MEMBINASAKAMU………WAHAI KAUM YAHUDI

    Suka

  46. rusdysudriyat
    Juni 2, 2010

    ISRAEL,CUMAN SATU KATA ANJING…

    Suka

  47. handikas
    Juni 2, 2010

    Dalam kejadian ini media selalu saja bungkam. Ckckck. memang benar kalo Amerika dan Israel menguasai dunia termasuk media

    Suka

  48. masbadar
    Juni 2, 2010

    Jgn pada cengeng begono. baca beritanya baek2… itu pasukan IDF dihajar habis2-abisan sama itu para aktivis. tentara pertama digebuk, babak belur lalu dicemplungin ke laut.. Terpojok, barulah ngeluarin tembakan.. curang.. Santai aja bro and sist, Allah gak bakalan ngasih kemenangan pada ummat ini yg masih belepotan syirik, maksiat, dosa dan aneka ‘wahn’ serta kelemahan. Kira-kira gitu deh..

    Suka

  49. supriyadi
    Juni 2, 2010

    israel semoga kalian cepat bertobat

    Suka

  50. ilhdaf alfonso
    Juni 3, 2010

    israel biadab
    terkutuklah israel tahun 2012
    akan menjadi hari terakhir buat negara mu
    yang telah sewenawena menyiksa dan membunuh.

    Suka

  51. informasi seputar PC
    Juni 3, 2010

    zionis labih gila dari wong edan kayaknya ni…
    warga palestina diberi kesabaran untuk menghadapi para zionis..

    Suka

  52. berbagi informasi
    Juni 3, 2010

    tak bisa saya bayangkan,bagaimana akhir hidup dari bangsa izrael.

    kok link saya nggak kelihatan ya sahabat?link blog sampeyan sudah terpasa di blog saya sahabat.

    maksih informasi videonya ya….

    Suka

  53. Emang parah banget itu Israel…,
    Kok seneng sekali ama perang..,
    Udh semua negara sikat aja dia..,
    Sakit hati tiap hari denger berita tentang Israel yang……….. !!#@^$^!$^

    Semoga konflik misa meredup..

    Suka

  54. Iktu nyimak aja dulu.., Tapi jujur pengen rasanaya Israel itu ga pernah Ada.. !!!

    Suka

  55. Hot news
    Juni 3, 2010

    Berharap semuanya bisa cepat berakhir…, Males dengar konfilik kayak gitu mulu…

    Orang indonesia ada yang selamat yach dari kapal itu…?

    Suka

  56. Eyang Resi
    Juni 3, 2010

    INNALILLAHI WAINNAILAIHI ROJIUN

    Ini merupakan suatu bukti yang nyata bahwasanya bangsa itu bukan merupakan bangsa yang hanya biadap tetapi bangsa pengecut yang tidak berani. Kapal yang tidak dipersenjatakan malah di hancurkan.

    Kita ini sudah kedahuluan ayat yang ada dalam kitab suci Al-Qur’an.

    Suka

  57. pakdethon
    Juni 4, 2010

    mengapa yang ada cuma kutukan dan kecaman ?
    sedangkan bangsat israel semakin gila .
    sikap dan tindakan yang paling tepat adalah MEMBOIKOT PRODUK2 ISRAEL . kita jangan sampai disebut munafik …berani mengecam , mengutuk dan menghujat tapi masih menggunakan produk2 yg mendukung pendanaan tentara israel .
    INGAT…. MEMBELI SATU MACAM PRODUK DARI ISRAEL DAN YANG MENDUKUNGNYA , BERARTI MENYUMBANG SATU PELURU KEPADA TENTARA ISRAEL YANG DIGUNAKAN UNTUK MENEMBAK ORANG2 PALESTINA.

    Suka

  58. kokang
    Juni 5, 2010

    sudah sepantasnya umat muslim didunia bergerak menumpas kebiadaban kaum israel yang semena-mena kepada kita

    Suka

  59. pakdethon
    Juni 5, 2010

    kabar baru …
    kapal rachel corrie yang memuat 1200 ton bantuan akan sampai ke Gaza ,
    menlu israel mengancam akan menghalangi , namun para aktifis bertekad besar untk saampai di Gaza .
    Mari kita doakan bersama agar para aktifis tsb diberi kekuatan menjalankan misinya . Amin .

    Suka

  60. andee
    Juni 5, 2010

    terkutuk kau zionis israel bajing

    Suka

  61. Keping Hidup
    Juni 6, 2010

    Free Gaza… – buka blokade Gaza

    Suka

  62. sussan
    Juni 6, 2010

    capek awaq dengar berita kedua negara itu…. kita biarjan saja mereka mampus…
    daripada menyulut PD III kita musnahkan aza PALESTINA dan ISRAEL bersama-sama..

    Suka

  63. dasar israel biadab..hancurkan

    Suka

  64. hilangkan israel dari bumi ini …hancurkan

    Suka

  65. PakOsu
    Juni 7, 2010

    Laknatullah yang semoga dapat hukuman setimpal, amin

    Suka

  66. darahbiroe
    Juni 9, 2010

    sungguh membuatku geram ma israel
    kenapa kau tidak mmpunyai rasa kemanusiaan
    sungguh
    go to helll wae israel

    Suka

  67. Suherifauzan
    Juni 9, 2010

    Ane gak habis pikir dengan israel, segitu kezam nya mereka terhadap rakyat palestina. Apakah ambisi mereka untuk mendirikan israel raya telah menutup mata hati mereka sebagai seorang manusia.

    Ya Allah kuatkan lah jiwa2 kerabat2 kami yang sedang berjuang di palestina!!!

    Suka

  68. Aulia
    Juni 10, 2010

    semoga kita terus diberi kekuatan untuk bisa memerdekan saudara2 kita disana

    Suka

  69. Rubiyanto
    Juni 11, 2010

    Israel memang Biadab ….

    Suka

  70. abifasya
    Juni 13, 2010

    Ya Allah Mulyakanlah Islam dan Kaum Muslimin,
    Rusakanlah mereka yang memusuhimu dan mengingkariMu
    Berikanlah kekuatan kepada para pejuang Muslim di seluruh dunia
    Jadikanlah mereka org2 mulia di sisiMu dan mendapat derajat Syahid

    Suka

  71. Suherifauzan
    Juni 14, 2010

    Israel laknatullah alaih, Dan palestina terus berjuang, tenang lah kami selalu mendukung mu…

    Suka

  72. hikmah
    Juni 14, 2010

    Assalamu’alaikum
    Aksi Israel ini memang harus di kecam.mereka sangat keji.
    Kawan aku tuker linknya sudah aku pasang di blogku

    Suka

  73. Mustafid
    Juni 17, 2010

    Israel harus di tiadakan

    Suka

  74. linuxer
    Juni 19, 2010

    tampaknya demam piala dunia, berita seputar palestina sempat redup

    Suka

  75. livestream
    Juni 19, 2010

    israel emng sialan

    Suka

  76. selly
    Juni 26, 2010

    sebegitu kejinya mereka,,,,

    Suka

  77. kita namakan saja israel laknat

    Suka

  78. Gopit
    Juli 4, 2010

    israel adalah bangsa yg tak bermoral, juru bicaranya bilang membela diri….emang diapain sih, dasar juru bicara nggak ada otaknya, mendingan udang ya gan?

    Suka

  79. patah hati
    Juli 4, 2010

    ngikut yg di atas nih gan… negara yg gak punya otak memang harus ditiadakan. dimuasnahkan dari muka bumi.

    Suka

  80. free forex signal
    Juli 6, 2010

    jah makin edan aja israell
    sodara2 saya di tindas

    Suka

  81. LiLiz
    Juli 30, 2010

    harus di brantaaaasss ! ! ! !

    Suka

  82. faisal
    September 4, 2010

    hmm…menurut saya…perlu kesadaran kaum muslimin saja…mengapa kaum muslimin yg lain hanya bisa diam,,dan hanya bisa membantu doa” saja…hanya bisa menggrutu saja…gg bakal ada hasil bro…doa thuh tanpa usaha,.,,nihill hasilnya…so….mari kaum muslimin kita bersatu…mari kita satukan kekuatan untuk membasmi tentara” yg telah di laknat allah swt,,,,

    Suka

  83. akselera
    September 6, 2010

    Semoga Israel dengan kekejamannya segera mendapatkan balasan setimpal…

    Suka

  84. belajar bisnis internet
    September 25, 2010

    Allah Maha Mengetahui dan Maha melihat, semoga israel mendapatkan balasan dari Allah SWT. Amien. Semoga yang menjadi korban atas kekejian ini dibukakan pintu surga.

    Suka

  85. Komputer Kasir
    Oktober 1, 2010

    biadabm tak berperi kemanusiaan

    Suka

  86. Bani Jawawi
    November 3, 2010

    Memang telah tertulis di dalam Al Qur’an bahwa Bani Isroil akan selalu merintangi perjuangan orang Muslim. Dan kali ini Palestina harus menjadi korban kebiadaban mereka. Saya sungguh sangat menyesalkan perbuatan orang Israel yang begitu kejam dan tak berperikemanusiaan.
    Namun ini semua adalah kehendal Alloh SWT, kita sebagai manusia hanya minta memohon petunjuk dan pertolongan.
    “Ya… Alloh Ya Tuhan kami, jika ini merupakan ujian buat saudara kami di Palestina, berikanlah kekuatan kepada mereka untuk melaluinya. Amien Ya Robbal Alamien”

    Suka

  87. malphy
    November 10, 2010

    wah,keren bro web-nya,salut-salut2!!!
    Thx buat Informasinya ya…
    btw,boleh nanya bro?gmn cara ningkatin PR ya?bagi2 infonya ya bro.thx

    Suka

  88. healthy families
    Februari 28, 2011

    Laknatullah yang semoga dapat hukuman setimpal, amin

    Suka

  89. java
    Maret 31, 2011

    wah itu gak boleh diteruskan

    Suka

  90. conference calling
    Juni 8, 2011

    Yups.. hanya ada satu kata tuk… Israel Laknatullah. Bangsa Biadab..

    Suka

  91. Cara Dan Cara
    Juli 8, 2011

    Namanya juga israel….

    Suka

  92. puramoz
    Maret 16, 2012

    terkutuklah israel… emang shit tuh israel..

    Suka

  93. Kata Kata Bijak
    Juli 9, 2013

    Makasih mas infonya, thanks sudah share

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Juni 1, 2010 by in berita, foto, video and tagged , , , , , .

Statistik Blog

  • 3,539,732 hits

Kategori

Follow BaNi MusTajaB on WordPress.com

Iklan

Twitter

%d blogger menyukai ini: