OBAT TRADISIONAL UNTUK PENYAKIT DALAM

Banyak cara dan jenis obat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dalam yang ringan dan berat. Baik Obat Alternatif semacam jamu-jamuan tradisional yang telah banyak beredar dipasaran. Maupun lewat berbagai jenis terapi yang dilakukan oleh ahli penyembuh/Tabib/Shinse yang buka praktek pengobatan diberbagai daerah Indonesia.


LOGIKA PIKIRAN PARANORMAL (1)

Banyak cara dan jenis obat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dalam yang ringan dan berat. Baik Obat Alternatif semacam jamu-jamuan tradisional yang telah banyak beredar dipasaran. Maupun lewat berbagai jenis terapi yang dilakukan oleh ahli penyembuh/Tabib/Shinse yang buka praktek pengobatan diberbagai daerah Indonesia.

Namun begitu, berbagai macam obat yang ditawarkan dipasaran belum tentu terjangkau oleh kantong kaum ekonomi lemah. Begitu system pengobatan yang ditawarkan para Tabib. Oleh sebab itu, tak ada salahnya bila saudara pembaca semua yang saat ihi membutuhkan kesembuhan dari suatu penyakit yang diderita untuk mencoba Resep berikut yang murah meriah dan bahannya mudah didapat.

Berikut ini beberapa Resep Ampuh tersebut :

1. Obat Sakit Jantung

Kotoran kambing 7 butir, bubuk kopi 1-2 Sdm,

Caranya : kotoran kambing dibakar hangus, lalu digiling bersama bubuk kopi. Setelah halus, dicampur 1/4 gelas air matang dn diminum. Kerjakan minimal 1 x sehari.

2. Obat  Jantung Ke Dua

Kunyit Gajah 1-2 ibu jari, kunyit biasa 1-2 ibu jari, halia/jahe 1-2 ibu jari, madu lebah asli 2-3 Sdm. Ketiga bahan diatas digiling/peras dan ambil airnya, lalu dicampur dengan madu, diminum sekaligus. Kerjakan 1x sehari.

3. Obat Batuk & Luka Dalam

Telur ayam kampung satu Butir. Ambil kuningnya saja, gadung hitam sebesar tinju orang dewasa. Caranya : Gadung diparut halus, lalu campur dengan Kuning Telur. Kocok agar kembang dan minum sekaligus. Kerjakan 1x sehari.

4. Obat Penyakit Liver

Halia/jahe 3 potong/ibu jari, lada hitam/putih 7 butir, ragi 1/2 butir, air 3-4 gelas. Caranya : semua bahan diatas direbus dalam 3-4 air tadi hingga mendidih. Setelah airnya tinggal separo, diangkat dan dinginkan, lalu diminum 1/2 gelas/kali minum. Kerjakan 2-3 x sehari.

 

Pembaca, itulah beberapa resep obat ampuh yang dapat kami paparkan pada edisi ini. Insya Allah, pada edisi berikutnya akan kami tulis resep yang lain lagi. Untuk saat ini, kami penulis agak sulit dalam mencari nama/menterjemahkan nama bahannya dalam bahasa Indonesia. Harap pembaca untuk memakluminya. YUSMADANI. ART

Penulis: M Agus Siswanto

https://gus7.wordpress.com (Blog BaNi MusTajaB). Blog ini sekadar kumpulan tulisan pribadi maupun orang lain. Tentu yang saya anggap menarik. Terkadang ada tulisan ringan, tapi tidak sedikit yang bikin pusing. Semoga bermanfaat. Aamiin. Penulis: M Agus Siswanto Mantan Jurnalis Majalah Misteri,Jakarta. email: maniakgaib@gmail.com 08176645205

18 tanggapan untuk “OBAT TRADISIONAL UNTUK PENYAKIT DALAM”

  1. Artikel penting!!! terimakasih. Memang semakin hari manusia bertambah rentan pada penyakit, karena lingkungan makin berpolusi dan budaya hidup yang kurang sehat. Sertakarena banyak yang bergantung pada pengobatan kimia ketika sakit, sekalipun hanya sakit ringan. Bahkan sebagian orang yang sakit dan telah lama berobat tidak kunjung sembuh, tubuhnya telah dijejali berbagai obat-obatan kimia yang tak kunjung efektif mengobati sakitnya.

    Semakin hari juga biaya hidup semakin melambung. Tak ketinggalan harga obat-obatan pun bertambah mahal, disamping biaya ke dokter atau ke rumah sakit juga semakin mencekik. Alhamdulillah, Allah telah menganugerahkan alam yang kaya untuk menjaga kesehatan, perawatan, dan pengobatan penyakit. Bahkan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam juga telah menunjukkan sumber ramuan dan pengobatan Islami yang kini telah terbukti secara klinis.

    Kesembuhan hanyalah dari Allah, tapi selain berdoa dan bertawakkal manusia juga wajib berikhtiar. Alhamdulillah telah hadir http://kiosherbal.com , insya Allah kami membantu anda memperoleh produk herbal alami berkhasiat, baik yang bersumber dari resep thibbun nabawi maupun ramuan tradisional turun temurun.

    Suka

  2. saya usia 33 tahun BB 80 kg TB 175, saya mengidap jantung dah 4 tahun belum sembuh2 miungkin bisa kasih info buat obat herbalnya..trims

    Suka

  3. wah bagus .. saya juga suka dengan pengobatan asli , tapi adakah rekan disini ada yang punya gadung hitam baik kecil ataupun sudah besar .

    Trims

    Suka

  4. saya menderita sakit perut sudah 2 tahun, setiap hari saya rasakan perut terasa mules ingin buang air besar terus,tapi pada saat buang air kotoraannya yang keluar hanya sedikit dan bentuknya padat tidak cair,jika pagi hari sehabis sarapan rasa mulesnya langsung terasa bisa 3 sampai 4 kali buang air besar,saya bingung sakit perut macam apa yang saya alami sekarang ini,saya sudah berobat kedokter tapi tidak ada perubahan,mohon saya minta sarannya untuk penyembuhannya agar penyakit saya bisa segera di sembuhkan.Trima kasih

    Suka

  5. q prnh kecelakaan,truz dada sblh kiri kebentur sm stir mtor q,dah 3 mg q mrasakan sakit,pd hal dah minum obat dr dokter,tiap pagi q merasakan sakit klw bgun dr t4 tidur,anjuran klwrg utk sgr d ronseng tp,q takut g bs menerima hsl dr dokter nnt,tlng d bri solusi

    Suka

  6. assalamualaikum…terima kasih untuk infonya mengenai obat herbal saya senang bisa ketemu web ini jd bisa curhat…saya mau tanya apakah ada yg tau obat untuk penyakit saluran kencing (selain obat dokter pengennya herbal..alami) karena setiap mau buang air kecil tidak terasa tau2 sudah basah celana saya,sudah ke dokter tp tidak ada perubahan malahan cuma bisanya di kasih selang dan sampai kapan harus kaya gtu terus pake selang kemana mana…mohon infonya sauadaraku.wassalamualaikum

    Suka

  7. susu kambing etawa provit

    Khasiat susu kambing etawa provit sns21 ini cocok di konsumsi semua usia mulai dari bayi, balita anak-anak, dewasa, lansia dan ibu hamil. Susu kambing etawa juga bias di konsumsi sebagai pengganti asi bagi bayi. Beberapa keunggulan susu kambing etawa provit diantaranya :

    Bersifat basa ( alkaline food ) sehingga aman bagi tubuh
    Mempunyai sifat antiseptic alami dan efektif menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Ini karena terdapat kandunga fluorin dengan kadar 10-100 kali lebih tinggi dari pada susu sapi
    Protein sangat lembut, efek latasenya ringan sehingga tidak menimbulkan diare.
    Lemak yang sangat mudah di cerna karena tekstur lembut dan halus, lebih kecil di bandingkan dengan susu sapi atau yang lainnya, dan bersifat homogeny alami. Hal inilah yang menjadikannya mudah untuk di cerna serta tidak menimbulkan alergi.
    Kandungan susu kambing etawa provit

    Beberapa kandungan yang terdapat dalam susu kambing etawa di antaranya :

    Royal jelly
    Zincum ( Zn )
    Mineral alkaline
    Fluorin + betakasein
    A2- betakasein dan asam amino esensial
    Cynokobalamin
    Kalium ( K )
    Kalsium
    Enzim xanthine oxydase dan niasin
    MCT ( medium chain trigliserida )
    Lactogobulin
    Riboflavin
    manfaat susu kambing etawa provit

    Mengatasi keluhan penderita pernafasan seperti, asma, TBC, bronchitis, infeksi pernafasan dan penderita paru-paru.
    Mengatasi keluhan akibat kanker
    Mengatasi keluhan lambung seperti, asam lambung naik, serta maag kronis dan akut.
    Mengatasi kekurangan darah seperti anemia, ataupun wanita haid.
    Mengatasi osteoporosis ( pengeroposan tulang )
    Memulihkan tubuh pasca sakit
    Member efek meningkatkan vitalitas tubuh, sehingga tidak mudah sakit dan badan tetap segar.
    Mengatasi asam urat tinggi, rematik, darah tinggi, infeksi ginjal dan nephbrotic syndrome.
    Memperbaiki jaringan lemak sehingga dapat menghaluskan kulit.
    Memperkuat dan meremajakan sel-sel tubuh.
    Membantu mengatasi demam berdarah dan thalasemia.
    Mencegah alergi akibat protein.
    Mencegah sakit kepala dan migraine.
    Membantu kecerdasan otak.
    Itulah penjelasan mengenai Khasiat susu kambing etawa provit sns21. Bagi anda yang berminat dengan susu kambing etawa provit silahkan langsung saja lakukan pemesanan melalui format :

    SPROVIT, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Nomor Telp./HP

    Kirim SMS/ BBM ke: 085742033442

    Contoh : SPROVIT, 100 Sachet, Harum, Jl. Pangeran diponegoro No.146 Bumiayu, 081903090767 kirim ke 085742033442

    Suka

Tinggalkan komentar