FOTO-FOTO LANGKA OSAMA BIN LADEN RAHIMAHULLAH SEBELUM PERISTIWA 11 SEPTEMBER 2001

Departemen Kehakiman Amerika Serikat telah merilis serangkaian foto yang menggambarkan Osama Bin Laden (Usamah bin Ladin ) rahimahullah berada di rumahnya di Tora Bora, Afghanistan. Foto itu diambil pada tahun 1996.


Departemen Kehakiman Amerika Serikat telah merilis serangkaian foto yang menggambarkan Osama Bin Laden (Usamah bin Ladin ) rahimahullah berada di rumahnya di Tora Bora, Afghanistan. Foto itu diambil pada tahun 1996.
Sesuatu yang menarik adalah mereka (Departemen Kehakiman AS) menunjukkan foto Osama Bin Laden rahimahullah sebelum ia menjadi buruan Amerika usai peristiwa World Trade Centre, 11 September 2001.
Gambar langka tersebut difoto oleh wartawan Inggris, Abdel Barri Atwan, dipublikasikan selama persidangan DOJ (Departmen of Justice) seorang anggota al Qaeda bernama Letnan Khaled al-Fawwaz.
Dalam foto tampak Osama Bin Laden rahimahullah terlihat di dalam dan di sekitar rumah yang terpencil di sebuah perbukitan. Menurut Atwan,sang fotografer, dibutuhkan waktu sekira 7 jam untuk mencapainya melalui jalanan yang sulit.
Atwan diminta oleh al-Fawwaz untuk mewawancarai Osama Bin Laden rahimahullah dengan harapan bahwa kisah dari pemimpin al Qaeda itu dicetak dan mulai menyebarkan pesannya secara lebih luas.
Sebelum peristiwa 11 September 2001, Osama Bin Laden rahimahullah memang belum dikenal publik dan belum menjadi sosok yang paling dicari.
Dalam foto tersebut menunjukkan bahwa Osama Bin Laden rahimahullah sudah mengasingkan dirinya, jauh sebelum peristiwa WTC yang mengguncang New York………Semoga Allah swt mengampuni kesalahannya dan menerima amal ibadahnya…..aamiin.
Sumber: Mashable

Penulis: M Agus Siswanto

https://gus7.wordpress.com (Blog BaNi MusTajaB). Blog ini sekadar kumpulan tulisan pribadi maupun orang lain. Tentu yang saya anggap menarik. Terkadang ada tulisan ringan, tapi tidak sedikit yang bikin pusing. Semoga bermanfaat. Aamiin. Penulis: M Agus Siswanto Mantan Jurnalis Majalah Misteri,Jakarta. email: maniakgaib@gmail.com 08176645205

12 tanggapan untuk “FOTO-FOTO LANGKA OSAMA BIN LADEN RAHIMAHULLAH SEBELUM PERISTIWA 11 SEPTEMBER 2001”

  1. Bagian menarik dari foto2 itu adalah banyaknya buku. Orang2 yg suka membaca biasanya open-minded dalam arti yg sebenarnya.
    Sayang, kadang ada hal yang tak bisa dilawan hanya menggunakan kata2, maka pilihan angkat senjata tak dapat dihindari.

    Suka

Tinggalkan komentar