Bekam Sembuhkan Diabetes Mellitus


Terapi Oksidan
Pengobatan Diabates Mellitus dengan Oxidant Releasing Therapy

Diabetes mellitus (DM) dari kata bahasa Yunani diabaínein. Artinya tembus atau pancuran air.

Dan dalam bahasa Latin, mellitus, rasa manis yang umum dikenal orang sebagai kencing manis.

Ini adalah penyakit yang ditandai dengan hiperglisemia (peningkatan kadar gula darah) yang terus-menerus dan bervariasi, terutama setelah makan.

Sumber lain menyebutkan bahwa yang dimaksud dengan diabetes mellitus adalah keadaan hiperglikemia kronik disertai berbagai kelainan metabolik akibat gangguan hormonal.

Akibatnya berbagai komplikasi kronik pada mata, ginjal, dan pembuluh darah, disertai lesi pada membran basalis dalam pemeriksaan dengan mikroskop electron.

Penulis: M Agus Siswanto

https://gus7.wordpress.com (Blog BaNi MusTajaB). Blog ini sekadar kumpulan tulisan pribadi maupun orang lain. Tentu yang saya anggap menarik. Terkadang ada tulisan ringan, tapi tidak sedikit yang bikin pusing. Semoga bermanfaat. Aamiin. Penulis: M Agus Siswanto Mantan Jurnalis Majalah Misteri,Jakarta. email: maniakgaib@gmail.com 08176645205

13 tanggapan untuk “Bekam Sembuhkan Diabetes Mellitus”

  1. diabeter merupakan salah satu penyakit yang berbahaya dan harus segera ditangani dengan serius. trims atas info ini, bekam bisa menjadi salah satu cara yang bisa diambil untuk menyembuhkan diabetes

    Suka

Tinggalkan komentar