Harga Paket Umrah Tahun 2013

PT Nettour Batam menawarkan program umrah untuk pemberangkatan tahun 2013 mendatang dengan biaya yang relatif murah. Kini, calon jemaah umrah bisa mengikuti program kami sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku.


PT Nettour Batam menawarkan program umrah untuk pemberangkatan tahun 2013 mendatang dengan biaya yang relatif murah. Kini, calon jemaah umrah bisa mengikuti program kami sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Untuk fasilitas hotel selama di tanah suci (Makkah dan Madinah) setara dengan bintang empat. Seperti hotel Durrat Fairoz, Wasef Al Reem, Seraya Ajiat, atau Amjad Ajiat. Biaya umrah yang ditawarkan tersebut sudah termasuk tiket kapal ferry Batam Singapore (pulang pergi) atau negara lainnya, seaport tax $ 27, visa umrah, tiket pesawat Singapore Jeddah (PP).

Selain itu, dengan biaya senilai itu, umat muslim tidak dikenakan biaya apa pun. Penginapan, makan dan minum selama berada di tanah suci, transportasi, dan ziarah dengan bus AC tidak dikenai biaya apapun. Bahkan, untuk paket diskon ini, mereka akan mendapatkan perlengkapan umrah (kain ihram bagi laki-laki) dan mukena (perempuan) dan tas.

Pembayaran sesuai dengan kemampuan calon peserta. Calon jemaah akan mendapatkan tas, buku panduan, air zam-zam 10 liter, dan bebas biaya apa pun selama berada di tanah suci. Namun demikian, bagi mereka yang berangkat suami istri, pembuatan surat mahram Rp 250.000 (bagi wanita di bawah 45 tahun), paspor, biaya pribadi lain seperti laundry, telepon, tips sopir, muthawwif (guide), dan suntik meningitis dibebankan kepada peserta.

Batas akhir pendaftaran satu bulan sebelum keberangkatan apabila tersedia seat pesawat. Dokumen persyaratan umrah diserahkan paling lambat 30 hari sebelum keberangkatan. Selamat menikmati perjalanan umrah atau haji melalui PT Nettour Batam. Semoga ibadah Anda mabrur, amin.

Penulis: M Agus Siswanto

https://gus7.wordpress.com (Blog BaNi MusTajaB). Blog ini sekadar kumpulan tulisan pribadi maupun orang lain. Tentu yang saya anggap menarik. Terkadang ada tulisan ringan, tapi tidak sedikit yang bikin pusing. Semoga bermanfaat. Aamiin. Penulis: M Agus Siswanto Mantan Jurnalis Majalah Misteri,Jakarta. email: maniakgaib@gmail.com 08176645205

14 tanggapan untuk “Harga Paket Umrah Tahun 2013”

  1. Moga suatu saat saya dan keluarga diberi kemudahan untuk beribadah kesana Mas…

    Insya Allah, Bang Iwan….

    Semoga Allah SWT mengabulkan doa kita yang berniat hendak menunaikan ibadah umroh dan haji…aamiinn.

    Suka

  2. Nice Info Bro…
    ijin share yaa,
    Hot Promo Web Hosting 2000MB cuman 100rb/TAHUN, dan Promo Domain .com/.net/.org/.info/.us cuma 50RB/TAHUN, klik http://sastrahost.com
    Reseller Unlimited murah,harga mulai 50rb-an
    Asli no hoax, kami jual murah karena masih dalam tahap promo gan.
    thankz… semoga bisa bermanfaat ^-^

    Suka

  3. Ping-balik: more tips here

Tinggalkan komentar