BaNi MusTajaB

Ilaahii Anta Maqshuudii Wa Ridlooka Mathluubii

FOTO SATELIT SEBELUM DAN SESUDAH TSUNAMI DI JEPANG


Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Peradaban manusia yang dibangun puluhan tahun luluh lantak dalam hitungan satu jam. Bencana di Jepang pada 11 Maret 2011 hendaknya menyadarkan kita untuk selalu mengingat kekuasaan Tuhan.

Semoga dapat diambil hikmah dari musibah ini.

Foto citra satelit di bawah menunjukkan perbandingan beberapa kota sebelum dan sesudah terkena gempa dan tsunami. Foto sebelum bencana diambil berbeda waktu, yaitu pada 15 November 2009, 12 Agustus 2010 dan 4 April 2010.

Foto sesudah bencana diambil pada 12 Maret 2011.

Sumber: Satellite Photos of Japan, Before and After the Quake and Tsunami

BaNi MusTajaB

Ishinomaki before and after tsunami

Yuriage before and after tsunami

Arahama before and tsunami

Sendai before and after tsunami

Sendai Airport before and after tsunami

Natori before and after tsunami

Ishinomaki before and after tsunami

Fukushima Daiichi before and after tsunami

Tulisan lain:
KISAH HIKMAH: TSUNAMI DI NANGGROE ACEH DARUSSALAM 2004

FOTO MASJID-MASJID USAI MUSIBAH TSUNAMI NANGGROE ACEH DARUSSALAM

49 comments on “FOTO SATELIT SEBELUM DAN SESUDAH TSUNAMI DI JEPANG

  1. alamendah
    Maret 15, 2011

    (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Kerusakan yang sangat total. Kekuatan alam emang tak tertandingi

    Suka

  2. obat herbal kista
    Maret 15, 2011

    ngeri bgt…

    Suka

  3. obat alami hepatitis
    Maret 15, 2011

    ikut singgah gan

    Suka

  4. herupendowo
    Maret 15, 2011

    empati gan

    Suka

  5. Bang Iwan
    Maret 15, 2011

    Sangat banyak perubahan yang terjadi… Saya yakin Jepang pasti bisa melakukan pemulihan dalam waktu singkat.

    Suka

  6. daisugi
    Maret 15, 2011

    Turut berduka cita atas bencana yang terjadi.

    Suka

  7. PiPi Seksi
    Maret 16, 2011

    Emm sedih dan takut deh, jgn lah terjadi lagi di negara kita ni ya
    salam kenal mua na yah….

    Suka

  8. oghello
    Maret 16, 2011

    sungguh besar keagungan tuhan

    Suka

  9. Zona Unik
    Maret 17, 2011

    Itu semua adalah kekuasaan tuhan dan saya berharap kita bisa mengambil banyak pengalaman dari kejadian tsunami di jepang

    mungkin teman teman bisa lihat yang lebih banyak foto tsunami di jepang

    42 Foto sebelum dan sesudah tsunami di jepang

    Suka

  10. tukang tattoo
    Maret 19, 2011

    subhanallah,,, ini contoh dari keagungan tuhan,,,

    Suka

  11. Alif
    Maret 19, 2011

    Makasih artikelnya..

    Suka

  12. smp 3 lembang
    Maret 19, 2011

    negara maju seperti apapun tak bisa menghadapi bencana alam yang Maha Dahsyat sebuah pelajaran buat kita

    Suka

  13. putri
    Maret 19, 2011

    wah parah juga ya kerusakaanya

    Suka

  14. IPODTOUCHBUY
    Maret 19, 2011

    wow asli berantakan

    Suka

  15. moniquel
    Maret 19, 2011

    teringat tsunami aceh :(

    Suka

  16. Short Sales
    Maret 21, 2011

    Jika yang diatas sudah berkehendak maka tidak ada seorang pun yang dapat melawannya

    Suka

  17. perawatan vagina
    Maret 21, 2011

    Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

    Suka

  18. Komputer Kasir
    Maret 22, 2011

    mengerikan juga yah

    Suka

  19. reza novembri
    Maret 22, 2011

    wuih dapet dari mana ni mas gambar nya,keren juga ..!

    Suka

  20. The-netwerk
    Maret 23, 2011

    nice..
    sempatkan mengunjungi website kami http://www.the-netwerk.com
    sukses selalu!

    Suka

  21. giewahyudi
    Maret 24, 2011

    Di national geographic banyak gambar seperti ini..

    Sungguh menakutkan..

    Suka

  22. shamsulS2
    Maret 24, 2011

    Terima kasih kepada pengendali blog kerana memaparkan gambar perbandingan musibah di Jepun untuk tontonan ramai.

    Amat menakutkan.

    Suka

  23. komputerbutut
    Maret 24, 2011

    wa..serem juga yaa.. klo liat dari atas..

    btw.
    gan/sis… masih dibuka kesempatan buat ane .. berbagi link …?
    semoga saja… ^______^
    blogs agan/sis sudah ane adlink loh
    di tunggu konfirmasinya

    Suka

  24. jam tangan
    Maret 28, 2011

    nice info..

    keep posting….

    salam kenal….

    Suka

  25. obat alami darah tinggi
    Maret 28, 2011

    sungguh sangat mengerikan..kota yang asal nya indah dan bagus kini luluh lantah….ck..ck..
    semoga jadi pelajaran untuk kita…. terima kasih ayas informasi nya…

    Suka

  26. innalilahi wa innailaihi rojiun,kejadian inimemberi pelajaran kepada kita,betapa tidak berdayanya kita kecuali dengan perlindungan yang Maha kuasa Alah SWT

    Suka

  27. lady cemplux
    Maret 29, 2011

    Innalilahi wa inna ilaihi rojiun.
    Apabila Allah berkehendak, maka, yang akan terjadi … terjadilah

    Suka

  28. java
    Maret 31, 2011

    blog ini cukup ramai sekali , penataanya juga cukup bagus ditambah dengan artikel yang bagus pula , sungguh sangat sempurna !!!
    Salam Kenal !!!
    Jangan lupa berkunjung ke blog saya
    Terima kasih

    Suka

  29. hmcahyo
    April 3, 2011

    lama gak kesini :)

    assalamualaikum :)

    Suka

  30. Dody
    April 3, 2011

    Sampai seperti itu ya kerusakannya. turut berduka cita atas bencana di jepang

    Suka

  31. Maunglib
    April 6, 2011

    kira2… bangunanya kapan bisa normal lagi ya…

    Suka

  32. pendopo
    April 7, 2011

    Yaampun kapan bisa seperti semula lagi ya?

    Suka

  33. instafxschool
    April 7, 2011

    Mudah-mudahan kita selalu dilindungi Tuhan…aminnnn

    Suka

  34. rumahdijual
    April 7, 2011

    Wahhh..terlihat dari atas saja sudah ancur banget,apalagi aslinya ya??Astagfirullohh..

    Suka

  35. Barcode Printer | Scanner
    April 10, 2011

    kalau Tuhan berkehendak tidak ada satu kekuatanpun yang mampu membendungnya

    Suka

  36. afiv
    April 14, 2011

    ternyata dasyat sekali bencana tersebut!

    Suka

  37. afiv
    April 14, 2011

    ternyata bencana itu sangat dasyat!

    Suka

  38. Mariobros
    April 25, 2011

    mudah2 ga ada foto satelit di indonesia.
    aman sll.

    Suka

  39. seo, backlink
    April 30, 2011

    dahsyat sekali ya gan, ngeri saya melihatnya an

    Suka

  40. free backlink
    April 30, 2011

    Mudah-mudahan negara kita terhindar dari bencana tersebut

    Suka

  41. rumah dijual
    Mei 12, 2011

    mengerikannn,,,,
    tw lah kalo allah dh menurukan azabnya g bkalan da yang bisa mencegahnya,,,

    Suka

  42. khamiL
    Agustus 22, 2011

    subhananllah,…
    itu semua pasti kebesaran illahi,,,

    Suka

  43. hajarabis
    Oktober 11, 2011

    join to hajarabis

    Suka

  44. astagfirulloh ,, ternyata besar sekali bencana pada waktu itu ..

    Suka

  45. obat alami lupus
    Juni 4, 2012

    kota yang dulu indah sekali sebelum datangnya tsunami kini setelah tertimpa musibah kota jepang menjadi ancur sekali sungguh kasian sekali :(

    Suka

  46. ribbonprinter
    Juni 6, 2014

    Iseng-iseng melihat pemandangan lama, update pemandangan tahun 2014 dong. jadi bisa langsung dilihat. kali aja udah ada perunahan besar.

    Suka

  47. jika Allah sudah berkehendak tidak akan ada yang bisa menentangnya, kita do’akan saja supaya Indonesia selalu dilindungi, diberkahi, dan dirahmati olehNya.. amin:)

    Suka

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Maret 15, 2011 by in foto and tagged , , , , , , .