BaNi MusTajaB

Ilaahii Anta Maqshuudii Wa Ridlooka Mathluubii

DEBBY AYU…BOOM SEX TITISAN JENGLOT PANTAI SELATAN



Debby Ayu...Boomsex Titisan Jenglot

Debby Ayu...Boom Sex Titisan Jenglot

SYUTING JENGLOT PANTAI SELATAN DIWARNAI KESURUPAN MASSAL

GAYUS DAN JENGLOT PANTAI SELATAN

Debby Ayu merasa nyaman menjadi boom sex…hmmm..dengarkan saja penuturannya…

DEBBY AYU: MERASA NYAMAN JADI BOOM SEX TITISAN JENGLOT

Iklan

52 comments on “DEBBY AYU…BOOM SEX TITISAN JENGLOT PANTAI SELATAN

  1. Bang Iwan
    Januari 19, 2011

    Melihat gambarnya saja sudah serem banget Kang…
    Mohon maaf baru sempat mampir,… aku pamit dulu takut ama yang diatas..

    Suka

    • grosir baju
      Februari 18, 2011

      salam kenal gan,….iiiihhh beneran seremnya

      Suka

    • sekilas info
      Maret 4, 2011

      yang bener itu gan

      Sekedar Info Buat kawan2 sesama blogger,
      Posting juga ringkasan singkat isi artikelnya di http://www.sekilasinfo.net, dapatkan vote, backlink dofollow, dan trafict balik keblog kawan. trims

      Suka

  2. alamendah
    Januari 19, 2011

    (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    aih… serem banget…

    Suka

  3. situslakalaka
    Januari 20, 2011

    wah, semprul, pas mbuka pas malem, merindddding

    Suka

  4. pricrimbun
    Januari 25, 2011

    iya ngeri kali… ih.. pake darah2 gitu.. tapi kok pada kesurupan gan?

    Suka

  5. kopral cepot
    Januari 26, 2011

    cantik n lucu 😆

    Suka

  6. nadia
    Januari 27, 2011

    waduh saya sih nggak mau nggambar kayak gitu 😦

    Suka

  7. The-netwerk
    Januari 29, 2011

    nice..
    sempatkan mengunjungi website kami http://www.the-netwerk.com
    sukses selalu!

    Suka

  8. archer
    Januari 29, 2011

    wah ngeri tuh… hehehehe

    Suka

  9. Berpikir Positif
    Januari 30, 2011

    bang iwan aja takut palagi saya yang bungsu he eeeehh

    Suka

  10. hajarabis
    Februari 5, 2011

    wah…serem banget bang…
    kyknya ane kagak berani liat d….
    nice info..sukses selalu..
    Kunjungi juga website kami di http://www.hajarabis.com
    terima kasih bang…

    Suka

  11. The-netwerk
    Februari 9, 2011

    nice..
    sempatkan mengunjungi website kami http://www.the-netwerk.com
    sukses selalu!
    makasih bang..

    Suka

  12. agen gagah perkasa
    Februari 17, 2011

    Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.

    Suka

  13. ejakulasi wanita
    Februari 17, 2011

    Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    Suka

  14. yoga
    Februari 18, 2011

    Tulisan nya koq g ada y pak? hehe…koq cm gambar…
    btw nice blog

    Suka

  15. Afiq
    Februari 21, 2011

    Ngeri liat posternya…………

    Suka

  16. Bikin Website Toko Online
    Februari 21, 2011

    Gambarnya serem banget. Hehehehe… anyway, salam kenal ya. Wonderful blog!

    Suka

  17. Ummati
    Februari 21, 2011

    Cantik tapi serem… he heh hhe…..

    Suka

  18. Travel Guide
    Februari 24, 2011

    gambarnya parah banget
    seramm
    filmnya asli serem juga nggak?

    Suka

  19. Putri Souvenir
    Februari 25, 2011

    ngeri juga liatnya..
    tapi yang jelas mantaf banget

    Suka

  20. Arashi Kensho
    Februari 26, 2011

    mantap… Kesukaan saya nih..

    Suka

  21. healthy families
    Februari 28, 2011

    hii…seremmm..

    Suka

  22. eddikl
    Maret 8, 2011

    ngeri dan serem banget poster…takutt

    Suka

  23. Watch The Cape
    Maret 11, 2011

    Lumayan sexy tuh artis

    Suka

  24. 3w9
    Maret 12, 2011

    Whiiiih ngereri sekaliiiiiiiiiiiii to artis …. hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii….

    Suka

  25. grosirseragamsekolah
    Maret 15, 2011

    hahahaha paling isinya adegan VULGAR semua… judulbya aja HOROR pdhl isinya PORNO

    Suka

  26. putri
    Maret 19, 2011

    fotonya nyeremin ya….

    Suka

  27. awandragon
    Maret 22, 2011

    Hello, bagus postingannya
    Bisa tukar link gan?
    ditunggu konfirmasinya…….
    Terima kasih

    Suka

  28. Billy
    April 2, 2011

    film bioskop hendaknya mendidik masyarakat disamping entertain.. bukan merusak dengan mental yang mesum-mesum bgini hendaknya bgtu.. salam!

    Suka

  29. Billy
    April 2, 2011

    seyemmmm… tpi porno abis.. loh?.. hahaa

    Suka

  30. Lukito
    April 2, 2011

    kenapa kok nda buat film perjuangan aja ya lbh bagus?.. grrrr

    Suka

  31. Dody
    April 3, 2011

    hadehh ya namanya aja film horror, ya pasti serem toh.

    Suka

  32. arasy
    April 4, 2011

    filmnya serem bgt, tapi menurut gw film ini agak mirip dgn film piranha 3d. tapi gpp ttp seru kok. cz rizal mantovani kalau mmbuat film selalu seram.

    Suka

  33. Hermawan
    April 6, 2011

    Gw gak bisa komen dah… so… gambarnya dah serem, apa lagi filmnya…

    Suka

  34. Barcode Printer | Scanner
    April 10, 2011

    bentar lagi ada jenglot miyabi segala dah :((

    Suka

    • leo hendrik
      September 1, 2011

      sok tahu anda

      Suka

  35. melilea
    April 20, 2011

    wah serim dan menarik

    Suka

  36. Travel haji
    April 20, 2011

    mba Debby ceptan istighfar sebelum mati,di dunia hidup hanya semntara,diakhirat selamanya,hanya ada dua tempat Neraka atau surga

    Suka

  37. Mariobros
    April 25, 2011

    kpn film ttg islam jd komoditi komersial paling dcari d’indonesia???

    Suka

  38. nos
    April 27, 2011

    klo yg setannya kya gini sih gw g’ takut…

    Suka

  39. nos
    April 27, 2011

    klo hantunya kya beginian sih gw g’ takut ……

    Suka

  40. delvitapraba
    Mei 24, 2011

    kunjungi website kami di http://www.hajarabis.com

    Suka

  41. rana
    Mei 27, 2011

    ni kasetnya kpn keluar???????

    Suka

  42. khamiL
    Agustus 22, 2011

    ihk mana mau beli,,, saya tuh baru aja liat gambarnya udah ngeri duluan,,,

    Suka

  43. yuniawan
    September 6, 2011

    iiiih serrreeeem

    Suka

  44. pesek mancung cantik
    September 23, 2011

    sok2’an serem … Padahal biaza aja tuh …

    Suka

  45. batavia
    Maret 4, 2012

    .
    mana jenggotnya?
    katanya “Jenggot Pantai Selatan ?

    Suka

  46. Komputer Kasir
    Mei 17, 2012

    busyet nih jenglot suka akting kayaknya 😀

    Suka

  47. Jagonya Mesin Kasir
    Juni 12, 2012

    ngeri tapi cantik hehehe

    Suka

  48. pondoksepatu
    Juni 16, 2012

    aw aw bohay bohay tapi selemmmm

    Suka

  49. Wuih serem banget deh kalau ngeliat dari gambar yang di atas.. Tapi jadi penasaran juga nih dengan filmnya. Alnya sampai sekarang masih sangat jarang nonton yang horor2.hihi,, malu sama yang serem gitu…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Statistik Blog

  • 3,491,048 hits

Kategori

Follow BaNi MusTajaB on WordPress.com

Iklan

Twitter

%d blogger menyukai ini: