AKSI KEJI ISRAEL TERHADAP KAPAL BANTUAN MAVI MARMARA (VIDEO)


Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.

Kapal Mavi Marmara berisi bantuan untuk penduduk Gaza diserang tentara Israel di wilayah perairan internasional, sekitar 65 km dari tepi pantai Palestina.

Aksi keji ini diakui pula juru bicara militer Israel, Avital Leibovich, yang mengatakan bahwa serangan itu terjadi di perairan internasional. Dia berkata: “Ini terjadi di perairan di luar wilayah Israel, tapi kami memiliki hak untuk membela diri.”

Pembaca Budiman,

Untuk kesekian kalinya kita menyaksikan kekejaman Israel. Perilaku mereka seolah-olah tidak lagi sebagaimana umumnya manusia bermartabat.

Sebagaimana diberitakan, kapal berbendera Turki itu tidak hanya berisi 10.000 ton bahan bantuan kemanusiaan, seperti obat-obatan, makanan, peralatan rumah sakit, peralatan sekolah, mainan anak-anak, peralatan pemurnian air, bahan konstruksi dan kebutuhan gizi balita.

Tetapi kapal itu juga berisi lebih dari 750 orang dari 40 negara, dari berbagai profesi dan termasuk pula anggota parlemen Israel. Di antara penumpang terdapat perempuan dan anak-anak. Sejauh ini tercatat, 35 anggota parlemen dari 15 negara, 20 jurnalis dari berbagai saluran televisi, diplomat dan mantan perwira Amerika, pemenang hadiah Nobel dan lain-lain.

Bahkan kapal ini pun dikawal beberapa kapal lain yang berukuran lebih kecil yang berasal dari Turki, Yunani dan Inggris.

Inilah pertama kalinya sejak 3 tahun blokade Israel terhadap Gaza dicoba untuk ditembus oleh sebuah kapal yang membawa bantuan kemanusiaan.

Namun semua itu tidak dapat menghentikan nafsu binatang tentara Israel untuk menyerang membabi buta terhadap para penumpang di dalam kapal. Dan setiap kali mereka melakukannya, selalu ada dalih yang dikemukakan, seperti yang dikatakan Avital Leibovich di atas. Bahkan aksi mereka lebih keji dari bajak laut.

Pembenaran terhadap pembunuhan, seolah-olah semua warga Israel memiliki Surat Ijin Membunuh (Licence to Kill).

Hingga tulisan ini dibuat, tercatat sekitar 19 orang syahid dan puluhan lainnya terluka dalam peristiwa keji itu. Meski belum terdapat berita seputar nasib relawan asal Indonesia yang berada di kapal tersebut.

Kita hanya dapat berdoa semoga anggota tim MER-C Indonesia dan relawan lainnya mendapat lindungan Allah SWT.
Amin Ya Robbal Alamin.

Ya Hayyu Ya Qayyum, Wahai Yang Maha Hidup Yang Maha Memelihara,
Turunkan para Malaikat-Mu untuk membantu konvoi misi kemanusiaan ke Gaza ini, sebagaimana telah Engkau turunkan ribuan Malaikat di Badar, di Khandaq dan di Tabuk.

Ya Hayyu Ya Qayyum, Wahai Yang Maha Hidup Yang Maha Memelihara,
Ringankanlah penderitaan saudara-saudara kami di Gaza, kuatkanlah terus generasi baru dari antara anak-anak mereka, menjadi generasi yang akan membawa kami pada kejayaan Islam lewat Jihad fisabilillah.

Ya Hayyu Ya Qayyum, Wahai Yang Maha Hidup Yang Maha Memelihara,
Janganlah Kau biarkan kami termasuk orang-orang yang berpangku tangan melihat kezaliman atas saudara-saudara kami. Daftarkan nama-nama kami dalam daftar panjang para Mujahidin Mukhlisin dan para Syuhada yang menjemput Syurga-Mu.

Jangan Kau biarkan dunia yang hina ini melingkupi kehidupan kami sampai lupa pada Negeri Akhirat-Mu.

Ya Hayyu Ya Qayyum,Wahai Yang Maha Hidup Yang Maha Memelihara,
Anugerahkan kepada kami kesabaran memegang teguh agama-Mu dan wafatkan kami dalam keadaan Muslim.

(Doa tersebut saya kutip dari blog DiLa di: Baitulmukhlis_ah)

Allahumma firlahum warhamhum waafii wa’fu anhum……

Ya, Allah… andaikan semua negara di dunia berbendera Palestina….

 

BaNi MusTajaB

Demonstrasi di Turki

Posting terkait:

JERITAN HARAPAN GADIS CILIK PALESTINA

SETAHUN PEMBANTAIAN GAZA (27 Desember 2008)

 

 

 

Penulis: M Agus Siswanto

https://gus7.wordpress.com (Blog BaNi MusTajaB). Blog ini sekadar kumpulan tulisan pribadi maupun orang lain. Tentu yang saya anggap menarik. Terkadang ada tulisan ringan, tapi tidak sedikit yang bikin pusing. Semoga bermanfaat. Aamiin. Penulis: M Agus Siswanto Mantan Jurnalis Majalah Misteri,Jakarta. email: maniakgaib@gmail.com 08176645205

102 tanggapan untuk “AKSI KEJI ISRAEL TERHADAP KAPAL BANTUAN MAVI MARMARA (VIDEO)”

  1. Alay lo smua
    ck ck ck ck ck
    goblok amat se berharap smua negara berbndera palestine
    mending berbendera indonesia
    tipikal otak tumpul
    Hoaaaaaaaammmm

    Suka

  2. semua sudah ada jalan ceritanya..Allah sudah mengatur cerita kehidupan di bumi dan di lngit…suatu massa, Islam akan kembali berjaya hingga hari Kiamat tiba

    Suka

  3. hi wen anda mengatakan otak tumpul, dimana-mana otak itu tumpul ^_^ kalo runcing ya jarum
    Saya yakin anda pecinta israel zionis, dari kata-kata anda menunjukkan hal yang demikian. Saudara wen jangan memandang bahwa keinginan ini semata memasang bendera palestine, ini karena rasa kemanusiaan semata. Dari sejak lama israel ini dilindungi oleh Amerika dan sekutunya, tindakan anarkis israel tidak pernah dibom bardir oleh Amerika dan sekutunya. Israel ini melakukan banyak aksi brutal, namun juga negara islam tetangganya hanya sekedar mengecam saja tanpa tindakan nyata misalnya melakukan pembalasan nyawa dibayar nyawa. misal saja saat ini ada 19 relawan meninggal dari berbagai negara maka berbagai negara itu layaknya membunuh militer israel sesuai dengan jumlah relawan yang meninggal. Jika kita berada diposisi sebagai relawan tentu akan sangat menyesakkan dimana bantuan tidak bisa sampai ke yang membutuhkan. Hidup itu penuh toleransi seperti anda berjalan makan dan minum harus bertoleransi dengan alam dan lingkungan masyarakat sekitar. Jika toleransi itu dilanggar maka kekerasan akan terjadi, bohong jika anda di pukul pipi kiri akan memberikan pipi kanan yang ada juga bonyok.

    Suka

  4. Israel memang luar biasa biadab, persis seperti godfathernya , AS.
    Dari dalih penyerangan yang disampaikannya, sama dengan dalih yang sering dikemukakan AS.

    Semoga para pejuang kemanusiaan ini senatiasa dalam lindungan-Nya, khususnya dari MER-C, sahabat al aqsha dll dari negeri kita.

    Suka

  5. laknatullah ala zionist israil……ya Rabbi…..turunkanlah tentaraMu dari para malaikat sebagaimana Engkau menurunkannya di perang BADAR terdahulu…sehingga muslimin di Palestina terbebas dari ancaman zionist….percepatlah kemunculan AL-MAHDI af …..dan jadikan kami sebagai tentara AL-MAHDI yg akan berperang melawan YAHUDI….ya mahdi adrikini….sholawat!!!!!!!!!

          

    Suka

  6. Dengan serangan yang membabi buta Israel , kita patut bertanya…. dimana penggerak HAM yang biasanya begitu bersemangat berkoar2 untuk kemanusiaan. Mereka seolah bungkam dan cenderung diam saja melihat pembantaian ini. Dengan legitimasi menghancurkan kelompok Hamas mereka tidak peduli lagi akibat dari serangan mereka.

    Suka

  7. Israel laknatullah tetap akan seperti itu selama AS (SEKUTU) & PBB masi bercokol di dunia ini.maka dr itu sy sarankan PBB lebih baik di bubarkan saja.krn sudah byk bukti KETIDAK MAMPUAN AS & PBB utk menghukum israel laknatullah.

    Suka

  8. Antek-antek Zionis pada kemana ya….semua pada diem…. ketika para Pejuang Islam dibantai beritanya ga berdengung ……….

    Termasuk Media kita …….

    Kemenangan akan selalu Milik para Pejuang Islam

    Allah Akbar

    Suka

  9. wen, kamu itu siapa?….sulitnya di dunia internet ya begini.
    cuma tulis nama wen tapi kita tidak tahu dia siapa.

    kamu tuh lebih baik sekolah lagi atau mati aja.orang kayak kamu itu yang goblok.
    pakai nama wen tapi nggak berani nama asli.

    Ini saya pakai nama asli wen. Neraka Insya Allah siap menantimu Wen.

    Amiiin.

    Suka

  10. Selama islam tetap diam Israel akan semakin membabi buta, bangkitlah Jundullah gelorakan semangat , Allah bersama kita, dan ingat untuk wen kamu boleh ngomong apa saja sekarang tapi ingatlah Nanti ketika para tentara Allah kembali berjaya, ingatlah kejahatan itu lemah selama kebenaran melawan

    Suka

  11. tapi kok yang diserang cuma satu kapal doank y? mustinya kn semua kapal bantuan mengalamai hal yang sama?? ada yang aneh..

    Suka

  12. Saya hanya menyarankan kepada rekan2 untuk tidak lagi menggunakan produk2 yahudi spt unilever grup , coca cola grup dsb . karena sebagian keuntungan dari produk tsb adalah milik israel . Dgn demikian sudah jelas bahwa membeli satu macam produk yahudi berarti menyumbang satu peluru kepada tentara israel .

    Suka

  13. kami berharap pada mu Ya Allah ,semoga orang yang menjalimi keluarga kami di palestina enkau balasakan dengan bala musibah yang tiada terhingga.. amin…

    Suka

  14. bismillahirrahmanirrahim…
    marilah qt rakit doa untuq menghancurkan semangad para zionis israel..
    tlah terbukti sekarang siapa yang teroris..
    ISRAEL=TERORIS
    Ya RABBUL IZZATI tumpahkanlah segera azab MU pada mereka…
    amien Ya RABB..

    Suka

  15. saya mungkin setuju jika dari sisi kemanusiaan, bahwa perlakuan Israel telah melebihi batas2 kemanusiaan. tapi kita jangan salah men justifikasi hal-hal yang buruk kepada mereka, tanpa kita tahu dengan jelas latar belakang penyerangan tentara israel tersebut. tidak mungkin mereka akan berbuat senekad itu, kalau tidak ada penyebabnya.

    Suka

    1. apaka ada alasan untuk membunuhi anak kecil dan menembaki wanita tak berdaya apakah anda lihat bagaimana mereka menyebarkan bom pembakar, coba lihat irak langsung diserang dianggap teroris, afghanistan juga , jadi nyatalah standar ganda Amerika Justru merekalah teroris sebenarnya mereka ingin menciptakan peta yang dipenuhi oleh zionis dan menghapus semua bumi islam ini sudah lama dicanangkan, jika anda islam saya yakin anda islam sekuler

      Suka

  16. bangsa israel adalah bangsa yang sangat terkutuk
    1.tidak bermartabat
    2.tidak mempunyai hati
    3.harga dirinya tidak lebih rendah daripada pelacu…

    Suka

  17. Israel koq dilawan, apalagi cuma pake relawan. Israel adalah negara superpower, bahkan ribuan dan jutaan tentara gabungan negara-negara Arab tahun 1948 dan 1967, tidak mampu menaklukkan Israel. Israel terlalu kuat, apalagi cuma ribuan demonstran tanpa senjata. Lebih baik Israel di bom atom saja seperti Jepang…hehehehehe….

    Suka

  18. fuck israel………………..?????????

    siap2 ja neraka uda terbuka lebar buat orang2 zionis kayak israel

    “let’s say with a loud israel rascal

    wong jowo bilang jancok………

    Suka

  19. di dunia ini tidak ada yang kekal…
    semua di alam ini pasti akan kembali kepada yang maha kuasa..
    jadi jgn lah kau berbuat kejam terhadap sesama manusia..
    keadilan dan kebenaran pasti akan datang meskipun datangnya terlambat..
    billaihi..israel akan musnah duluan….Amin…!!

    Suka

  20. Jgn pada cengeng begono. baca beritanya baek2… itu pasukan IDF dihajar habis2-abisan sama itu para aktivis. tentara pertama digebuk, babak belur lalu dicemplungin ke laut.. Terpojok, barulah ngeluarin tembakan.. curang.. Santai aja bro and sist, Allah gak bakalan ngasih kemenangan pada ummat ini yg masih belepotan syirik, maksiat, dosa dan aneka ‘wahn’ serta kelemahan. Kira-kira gitu deh..

    Suka

  21. israel biadab
    terkutuklah israel tahun 2012
    akan menjadi hari terakhir buat negara mu
    yang telah sewenawena menyiksa dan membunuh.

    Suka

  22. tak bisa saya bayangkan,bagaimana akhir hidup dari bangsa izrael.

    kok link saya nggak kelihatan ya sahabat?link blog sampeyan sudah terpasa di blog saya sahabat.

    maksih informasi videonya ya….

    Suka

  23. INNALILLAHI WAINNAILAIHI ROJIUN

    Ini merupakan suatu bukti yang nyata bahwasanya bangsa itu bukan merupakan bangsa yang hanya biadap tetapi bangsa pengecut yang tidak berani. Kapal yang tidak dipersenjatakan malah di hancurkan.

    Kita ini sudah kedahuluan ayat yang ada dalam kitab suci Al-Qur’an.

    Suka

  24. mengapa yang ada cuma kutukan dan kecaman ?
    sedangkan bangsat israel semakin gila .
    sikap dan tindakan yang paling tepat adalah MEMBOIKOT PRODUK2 ISRAEL . kita jangan sampai disebut munafik …berani mengecam , mengutuk dan menghujat tapi masih menggunakan produk2 yg mendukung pendanaan tentara israel .
    INGAT…. MEMBELI SATU MACAM PRODUK DARI ISRAEL DAN YANG MENDUKUNGNYA , BERARTI MENYUMBANG SATU PELURU KEPADA TENTARA ISRAEL YANG DIGUNAKAN UNTUK MENEMBAK ORANG2 PALESTINA.

    Suka

  25. kabar baru …
    kapal rachel corrie yang memuat 1200 ton bantuan akan sampai ke Gaza ,
    menlu israel mengancam akan menghalangi , namun para aktifis bertekad besar untk saampai di Gaza .
    Mari kita doakan bersama agar para aktifis tsb diberi kekuatan menjalankan misinya . Amin .

    Suka

  26. capek awaq dengar berita kedua negara itu…. kita biarjan saja mereka mampus…
    daripada menyulut PD III kita musnahkan aza PALESTINA dan ISRAEL bersama-sama..

    Suka

  27. sungguh membuatku geram ma israel
    kenapa kau tidak mmpunyai rasa kemanusiaan
    sungguh
    go to helll wae israel

    Suka

  28. Ane gak habis pikir dengan israel, segitu kezam nya mereka terhadap rakyat palestina. Apakah ambisi mereka untuk mendirikan israel raya telah menutup mata hati mereka sebagai seorang manusia.

    Ya Allah kuatkan lah jiwa2 kerabat2 kami yang sedang berjuang di palestina!!!

    Suka

  29. Ya Allah Mulyakanlah Islam dan Kaum Muslimin,
    Rusakanlah mereka yang memusuhimu dan mengingkariMu
    Berikanlah kekuatan kepada para pejuang Muslim di seluruh dunia
    Jadikanlah mereka org2 mulia di sisiMu dan mendapat derajat Syahid

    Suka

  30. israel adalah bangsa yg tak bermoral, juru bicaranya bilang membela diri….emang diapain sih, dasar juru bicara nggak ada otaknya, mendingan udang ya gan?

    Suka

  31. hmm…menurut saya…perlu kesadaran kaum muslimin saja…mengapa kaum muslimin yg lain hanya bisa diam,,dan hanya bisa membantu doa” saja…hanya bisa menggrutu saja…gg bakal ada hasil bro…doa thuh tanpa usaha,.,,nihill hasilnya…so….mari kaum muslimin kita bersatu…mari kita satukan kekuatan untuk membasmi tentara” yg telah di laknat allah swt,,,,

    Suka

  32. Memang telah tertulis di dalam Al Qur’an bahwa Bani Isroil akan selalu merintangi perjuangan orang Muslim. Dan kali ini Palestina harus menjadi korban kebiadaban mereka. Saya sungguh sangat menyesalkan perbuatan orang Israel yang begitu kejam dan tak berperikemanusiaan.
    Namun ini semua adalah kehendal Alloh SWT, kita sebagai manusia hanya minta memohon petunjuk dan pertolongan.
    “Ya… Alloh Ya Tuhan kami, jika ini merupakan ujian buat saudara kami di Palestina, berikanlah kekuatan kepada mereka untuk melaluinya. Amien Ya Robbal Alamien”

    Suka

Tinggalkan komentar