BaNi MusTajaB

Ilaahii Anta Maqshuudii Wa Ridlooka Mathluubii

INILAH HASIL 7 TAHUN PENJAJAHAN AMERIKA DI IRAK


Tujuh tahun berlalu sejak pertama kali Amerika Serikat menyerbu Irak
pada 18 Maret 2003. Dan apakah hasil yang diperoleh selama 7 tahun itu?
Berikut foto-foto yang dapat melukiskan hasilnya:

Foto-foto dari berbagai sumber.
Foto terakhir memerlihatkan seorang gadis cilik yang ikut berbaris dekat ayahnya yang
hendak berangkat ke Irak.
Tentu sang anak menginginkan ayahnya pulang kembali dengan selamat..
Ya, semoga ayahnya pulang kembali dengan selamat dan
tidak membunuh seorang pun selama bertugas.

Adakah yang lebih indah dari penjajahan (baca: peperangan)?

BaNi MusTajaB

42 comments on “INILAH HASIL 7 TAHUN PENJAJAHAN AMERIKA DI IRAK

  1. Rock
    Maret 22, 2010

    Inilah hasil dari perang…

    Suka

    • alice pngen .....
      Maret 24, 2010

      wew

      Suka

  2. diazhandsome
    Maret 22, 2010

    ironisnya… kenapa masih dilanjutkan? hanya sekedar ‘minyak’ kah mereka melakukan hal keji ini?

    Suka

  3. kira2 kapan damainya ya…
    sudah damai belom to? hehe

    Suka

  4. ngeri ya sahabat,yang namanya perang memang berujung pada kemenangan.tapi akankah lebih nikmat jika perdamaian yang mengisi kehidupan…

    Suka

  5. kedai opini
    Maret 23, 2010

    keserakahan pimpinan mengakibatkan mala petaka rakyatnya

    mampir ke blog kami

    Suka

  6. Bimo
    Maret 23, 2010

    Alangkah bodoh’a Amerika…… Mengrbankan jiwa rakyat’a untuk kpentingan Sang Presiden….. Bodoh…..

    Suka

  7. Planet Orange
    Maret 23, 2010

    kesian ya gan….

    Suka

  8. Ahmed
    Maret 23, 2010

    orang irak matinya berapa?

    Suka

  9. dadang
    Maret 23, 2010

    makanyya jangan perang di negri orang, kebiasaan si ikut campur masalah negara lain, salahnya sendiri, tapi dihitung2 yg mati lebih banyak bangsa arabnya

    Suka

  10. Nastro
    Maret 23, 2010

    Foto-foto diatas hanya menggambarkan dari sisi amerikanya saja. Kok kesannya jadi amerika yg minta dikasihani sebagai “korban” dari perang. Kan mereka sendiri yang memulai.

    bagaimana dari sisi Irak nya. Kehancuran yang lebih besar terjadi disana. Mereka korban yg sebenarnya.

    Suka

  11. berandarumah
    Maret 23, 2010

    perang tidak bisa terakhir, karna akan selalu berbuntut dgn dendam yg turun menurun dan gak pernah berakhir. kemenangan dalam perang itu tidak mungkin. makanya yuk akhiri perang, make the world be a better place, for u and for me.

    Suka

  12. doel
    Maret 23, 2010

    Kalo lihat sejarah, manusia sebenarnya gak pernah berhenti berperang. Masalahnya adalah di posisi mana (dukungan) kita berada; posisi benar atau salah.

    Suka

  13. anonim
    Maret 23, 2010

    perang bner2 ngambil kbhgan manusia hiks3

    Suka

  14. munir ardi
    Maret 23, 2010

    begitulah kalau sudah candu perang. sang penganut standar ganda Coba mereka perangi Israel yang setiap hari membunuhi rakyat palestina , mungkin HAM hanya untuk bangsa Yang Lain tidak untuk Palestina, terimakasih Gus udah berkunjung ke blog-abal-abal aku

    Suka

  15. HAmindaLID
    Maret 23, 2010

    apa yg d tanam itu yg d petik
    thats way i hate amrik

    Suka

  16. victor
    Maret 24, 2010

    ciri khas kapitalis ya seperti itu, gak peduli brp korbannya, yang penting bisa makin kaya, trus produsen senjata juga sangat diuntungkan sekalian buat uji coba gratis dengan sasaran hidup, betul2 biadab……..tapi kalo dah mati, apa harta yg dikumpulin dari bangkai uji coba dibawa mati juga ???

    Suka

  17. Bunglon
    Maret 24, 2010

    waha pertamanya ne mas…
    foto2nya menarik dan pemandangan yang menyenangkan tentunya
    salam kenal mas..
    sukses slalu!

    Suka

  18. What did they get ?….NOTHING…

    Gabung di Bisnis Kliks, Dapatkan Penghasilan Double

    Suka

  19. juli aslina
    Maret 24, 2010

    gk ada yg lebih indah dr perdamaian..apapun peperangan,rakyat yg menderita.jadi stop perperangan.ciptakan persatuan,,mari ucapankan.VISSSSSSSSSS

    Suka

  20. sarahtidaksendiri
    Maret 24, 2010

    bukti bahwa perang tidak membawa sesuatu yg baik bg pihak manapun..
    makasih y udah mampir di blogQ🙂

    Suka

  21. debodor
    Maret 24, 2010

    peperangan selalu menyisakan kepedihan dan keperihan mereka adalah korban dari keserakahan dan ambisis padahal mereka tidak mengerti apa2 (maen mas ke blog aku trus kasih komen)

    Suka

  22. What did they get ?……NOTHING..

    Suka

  23. karim
    Maret 24, 2010

    biadab

    Suka

  24. zaharani
    Maret 24, 2010

    AS menginvasi Irak tujuannya tidak lain hanya untuk menguasai dan mengawasi kekayaan alam Irak yang merupakan negara kedua penghasil minyak terbesar setelah Arab Saudi. Gambar di atas sepenuhnya tidak mencerminkan apa yang terjadi setelah Irak diinvasi AS dan sekutunya karena hanya mengekspos korban dari negara pengecut yang hanya berlindung di bawah ketiak demokrasi dan hak azasi manusia. Mana solidaritas kita sebagai negara Muslim terbesar di dunia?

    Suka

  25. sinungsujarwani
    Maret 25, 2010

    Salam kenal,
    Benar sekali komentar2 tersebut, peperangan bukan solusi yang baik untuk menyelesaikan suatu masalah, peperangan justru akan membawa kita ke dalam akhir yang menyedihkan.

    mampir ke blog aq jg y…http://sinungsujarwani.wordpress.com/

    Suka

  26. syiar
    Maret 25, 2010

    AS…Penjajah abad millenium..semoga Obama menghapus penjajahnya dan menarik pasukannya dari setiap titik yang di tempatkan oleh pemerintahan sebelumnya…..maka ISLAM MENEGASKAN TIDAK SUKA MENJAJAH DAN BENCI PENJAJAHAN JIKA DIJAJAH MAKA MELAWAN!!!

    Suka

  27. Matt Wahyu
    Maret 26, 2010

    Peperangan itu didominasi oleh ambisi pemeimpinnya, rakyat yg jd korban

    Suka

  28. Bang Iwan
    Maret 26, 2010

    Alangkah indahnya bila bisa hidup damai dan tenteram.

    Suka

  29. Seti@wan Dirgant@Ra
    Maret 26, 2010

    Perang hanya akan menyisakan kesengsaraan.

    Suka

  30. ilyasafsoh.com
    Maret 26, 2010

    perang
    menang jadi arang

    kalah jadi abu

    Suka

  31. masbadar
    Maret 26, 2010

    make peace, not war

    Suka

  32. cobaberbagi
    Maret 26, 2010

    Peperangan hanya melahirkan duka
    Peace!!!

    Suka

  33. Mariska Ayu
    Maret 26, 2010

    Kebanyakan korban adalah orang meninggal sia-sia ya kak?

    Suka

  34. dur14t
    Maret 26, 2010

    perang memang kejam.. tidak berprikemanusiaan khususnya merintahin tuh ..

    Suka

  35. Ruang Hati Blog
    Maret 27, 2010

    BIADAB !!! NO WAR !!!

    Selamat berakhir pekan ria, semoga bahagia penuh cinta bersama keluarga dan handai taulan. Sukses selalu untuk sahabatku nun jauh dimata namun dekat di lubuk hati
    Salam hangat dari ruang hati terdalam

    Suka

  36. aresaja
    April 3, 2010

    hai YAHUDI, SOMBONG, semoga ALLAH Melaknatmu…
    dan menghancurkan kalian hingga ke tulang.amiin

    salam kenal semua🙂
    http://aresaja.wordpress.com

    Suka

  37. Franco
    April 4, 2010

    parah bgt…..

    Kita hrs bersyukur udah merdeka, tp scara tdk lgsg kita dijajah secara bathin, moral…

    Suka

  38. BeINSTORE
    April 10, 2010

    Salut untuk semua posting2 yang menarik. visit back 04:38

    Suka

  39. udin
    Mei 18, 2010

    bacalah oleh mereka yg suka melakukan kekerasan…. renungkan apa hasil dr kekerasan itu? hentikan kekerasan… mulai bicara, pake otak….. simpan emosi, perbedaan itu membuat hidup menarik

    Suka

  40. maman arh
    Juni 5, 2011

    Maunya ane sih korban keserakahan Amerika jangan cuma segitu … 10 X lipat dari itu supaya para elit pengambil keputusan AS menyadari ketololannya …….

    Suka

  41. kristiandari
    Oktober 3, 2011

    Another BLOOD for Oil. A greedy country. Sacrifice humans life for their prosperity. Now, it’s happening in Libya……Poor us, can’t do nothing

    Suka

Komentar ditutup.

Statistik Blog

  • 3,406,063 hits

Kategori

Follow BaNi MusTajaB on WordPress.com

Twitter

%d blogger menyukai ini: