BaNi MusTajaB

Ilaahii Anta Maqshuudii Wa Ridlooka Mathluubii

INILAH ALASAN PEREMPUAN SENANG BUGIL DEPAN WEB CAMERA (VIDEO)


INILAH ALASAN PEREMPUAN SENANG BUGIL DEPAN WEB CAMERA

BaNi MusTajaB

Iklan

46 comments on “INILAH ALASAN PEREMPUAN SENANG BUGIL DEPAN WEB CAMERA (VIDEO)

  1. nurrahman18
    Maret 4, 2010

    itu kakinya kok bisa panjnag banget, tipuan kamera yah

    Suka

  2. Rock
    Maret 4, 2010

    Waduhhh… sebenernya pengen nonton videonya tapi koneksi lagi tidak bersahabat. Mesra banget jalannya… hahaha…

    Suka

  3. Rock
    Maret 4, 2010

    Waduhhh… sebenernya pengen nonton videonya tapi koneksi tidak memungkinkan. Mesra banget jalannya… hahaha…

    Suka

  4. kedai opini
    Maret 4, 2010

    ayak-ayak ae nih…memang maknyus

    link sudah kami pasang, link balik kami tunggu

    Suka

  5. igoblog
    Maret 4, 2010

    Itu kaki apa ular jejadian bosssssssssss ??????????

    Suka

  6. muhammad zakariah
    Maret 5, 2010

    kakinya panjang amat cuy,, tu manusia apa bukan.. 😀

    Suka

  7. omiyan
    Maret 5, 2010

    hehehehe aya aya wae

    Suka

  8. Ruang Hati
    Maret 5, 2010

    semula buat penasaran namun pesan terakhirnya sungguh bagus, care with woman

    Suka

  9. toko barcode
    Maret 5, 2010

    duh koneksi saya lemot bufferingnya nggak sampe, nice aja deh

    Suka

  10. andi
    Maret 5, 2010

    hehe membuat orang penasaran 🙂
    salam,

    Suka

  11. wah,koneksi lagi-koneksi lagi….

    selalu seperti ini,susahnya hidup dipelosok.hahha

    Suka

  12. info dalam kubus
    Maret 6, 2010

    wkwkwkwk
    hantu kaki panjang tu bos….

    Suka

  13. munir ardi
    Maret 6, 2010

    aduh nasib nggak bisa muter video

    Suka

  14. adit38
    Maret 6, 2010

    Pake hape jadul nih, ga bs liat mana videonya

    Suka

  15. annosmile
    Maret 6, 2010

    kok kakinya bisa seperti anyaman ya..
    hihihi..*ngakak*

    Suka

  16. serasi
    Maret 6, 2010

    udah 5 menitan nunggu
    Mau Ngetes pasanganmu Reg CINTA
    Prediksikan Hari kematianmu?

    Suka

  17. yuwaku
    Maret 6, 2010

    sayang saya cuma pakai hape doang jd gak bisa lihat video nya.

    Suka

  18. Ruang Hati
    Maret 6, 2010

    Tak terasa waktu terus berjalan, detik demi detik kita lalui, posting demi posting kita karyakan, komen demi komen kita sapakan pada sabahat, tak terasa semua cepat sekali berlalu. rasanya baru kemarin akhir pekan, sekarang sudah akhir pekan. Apa yang sudah kita peroleh dipekan ini?

    Datang menyapa sobat tercinta di akhir pekan ini sembari berharap kesejahteraan dan kedamaian penuh cinta kasih serta kebahagiaan menyertai seluruh sobat beserta keluarga tercinta.

    Salam hangat selalu dari ruang hati terdalam

    ruanghati.com

    Suka

  19. cah ndeso
    Maret 6, 2010

    jiahahahhahaha…. saluutt dah…. ada semur jengkol, ada kereta lewat.. ada kucing ndongak…. hahhahaaa

    ketipu ni yeeeeeeee (wasyem dah)… hhahahaa hahk.. hakkk… (hadoh… malah keselak nih)

    Suka

  20. diazhandsome
    Maret 6, 2010

    aduh, saya boleh nonton gak niihh??

    Suka

  21. cinta
    Maret 7, 2010

    wkwkkwkkw.. itu kaki atau kaki 😀

    jangan lupa berkunjung juga ke http://www.areuok.info , forum budaya dan pariwisata indonesia. terimakasih.

    Suka

  22. TokoYola
    Maret 11, 2010

    lucu bro… dapet aja…

    Suka

  23. blog palur
    Maret 13, 2010

    muantaaaab gan

    @
    terima kasih

    Suka

  24. Ekowisata Ujungkulon
    Maret 15, 2010

    He he he… ketipu gw.. kirain cewek beneran, gak taunya hantu kuntilanak kali ya? Tukeran link dong boss..

    @
    he..he..he… sering mampir ya mas Mirza

    Suka

  25. Mariska Ayu
    Maret 18, 2010

    Videonya nggak keliatan kak. Bagus nggak ya kak?
    @
    ya dicoba lagi aja mbak

    Suka

  26. itu kaki manusia atau bukan sih??

    @
    inilah uniknya.. sebuah teka teki..

    Suka

  27. Ullank
    Maret 28, 2010

    Ha..ha..ha….
    Kirain kakinya sampai ke monas…

    Suka

  28. BeINSTORE
    April 3, 2010

    Top tenan.. posting2 anda. kunjungi saya juga ya.. blog baru. he he he he 09:03

    Suka

  29. Mutiara Mail
    April 5, 2010

    Bagus banget postingannya Gan semoga tetap sukses

    Suka

  30. BeINSTORE
    April 7, 2010

    Salut untuk semua posting2 yang menarik. visit back 08:06

    Suka

  31. BeINSTORE
    April 7, 2010

    Salut untuk semua posting2 yang menarik. visit back 08:07

    Suka

  32. BeINSTORE
    April 10, 2010

    Hari yang indah. Kunjungi blog baru saya ok 04:41

    Suka

  33. LiLiz
    Juli 30, 2010

    hhihihih, kakinya mas . . .
    wah wah wah . . .
    tpi untungnya aq gk suka bugil 😀 hhihihii

    Suka

  34. dennis
    Agustus 4, 2010

    Manusia aneh..

    Suka

  35. JHONY
    Agustus 8, 2010

    uuuaaassseeeeeemmmmmmmmmmmm gw ketipu bgt neh guyss kirain beneran ee gk tau nya cm video iseng awkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    Suka

  36. Heru Purwanto
    September 18, 2010

    hehehehe atas gw kasihan amat 🙂

    Suka

  37. simon salim
    Oktober 7, 2010

    sebab perempuan diciptakan TUHAN dari tulang rusuk laki-laki ,,,,,,,,jadi yang bugil itu tulang RUSUKnya,,,,,,,,he-he-he,,

    Suka

  38. Aku Bicara
    November 28, 2010

    Sayang ga bisa muter videonya bos

    Suka

  39. r4r4
    Desember 16, 2010

    numpang lewat aja deh….

    Suka

  40. yasmeen
    April 5, 2011

    ta bisa buffer lamaaa

    Suka

  41. tri.rahmat
    April 10, 2011

    lagu’a apa judul ‘a tuh n spa pnyanyinya…gokil abis….

    Suka

  42. dvd ebook
    Agustus 23, 2011

    Berkunjung di malam hari …. salam kenal dari saya

    Suka

  43. paleo cereal
    Desember 11, 2014

    We’re a bunch of volunteers and opening a brand new scheme in our community.
    Your web site offered us with valuable information to work on. You have
    done a formidable process and our entire community might be thankful to you.

    Suka

  44. grosir gamis murah
    Juli 24, 2017

    video ny ga bsa ke buka

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Maret 4, 2010 by in video and tagged , , , , , , , .

Statistik Blog

  • 3,554,626 hits

Kategori

Follow BaNi MusTajaB on WordPress.com

Iklan

Twitter

%d blogger menyukai ini: