BaNi MusTajaB

Ilaahii Anta Maqshuudii Wa Ridlooka Mathluubii

JAKARTA 2050



Adakah gubernur cerdas yang mampu membangun Jakarta seperti imaji di atas?

Bebas banjir, bebas sampah…(meski tidak) bebas korupsi.

BaNi MusTajaB

sumber: imgur.com

Iklan

32 comments on “JAKARTA 2050

  1. alamendah
    Februari 9, 2010

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Imaginya keren buanget. Banyak tanaman lagi…
    @
    memang mantab ya, mas.

    Suka

  2. biru selalu
    Februari 9, 2010

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Masih hidupkah saya?
    @
    setidaknya dapat dirasakan anak cucu dan cicit kita..

    Suka

  3. Siti Fatimah Ahmad
    Februari 9, 2010

    Assalaamu’alaikum

    Subhanallah… begitu canggih sekali pembangunan yang digambarkan tentang Jakarta pada tahun 2050 sebagi sebuah bandar maju. Bagi saya, lakaran tersebut menunjukkan hebatnya daya fikir manusia untuk mereka cipta keindahan sebuah bandar masa depan. Salam mesra dari saya di Sarikei, Sarawak, MALAYSIA.

    @
    waalaikumsalam warhmatullahi wabarakatuh
    imajinya memang mengagumkan. tetapi sayangnya tidak ada keterangan siapa yang membuatnya. tentu sosok futuristik yang pandai. saya hanya mengubah judulnya saja.
    terima kasih..

    Suka

  4. Ruang Hati
    Februari 10, 2010

    dapat keempat

    Suka

  5. Ruang Hati
    Februari 10, 2010

    gimana ada yang mau nyalonkan nih dari blogger?
    btw dapat kelimax
    @
    harus ada yang pertama. Anda berminat?

    Suka

  6. bowo
    Februari 11, 2010

    megah bgt…he

    bisa tuker link dgn http://bowol.blogspot.com/
    @
    ok. terima kasih. Link Anda sudah terpasang..semoga bermanfaat.

    Suka

  7. tips and trick center
    Februari 15, 2010

    wah kayaknya ga mungkin dech bisa sebagus gambar diatas!
    @
    apa iya? sabar saja deh…

    Suka

  8. Siddiq Basid
    Februari 17, 2010

    Keren sih, tapi entah mengapa saya masih lebih senang melihat jakarta yang sekarang….
    @
    ya apa boleh buat. kita tetap harus bersyukur…meski banjir selalu melanda

    Suka

  9. Kata mutiara
    Februari 17, 2010

    Usul ! Pindah ibukota ke kalimantan aja,kan msh byak lahan kosong hehe.. Jakarta udah sumpek,padet,macet
    @
    atau penduduknya yang migrasi ke Kalimantan, bagaimana?

    Suka

  10. Alfisyahrin
    Februari 18, 2010

    Wow! Keren banget tuh kalau bisa sampe kayak gitu…
    @
    demikianlah imaji manusia.. menembus cakrawala

    Suka

  11. karim
    Februari 18, 2010

    waw.. keren
    @
    setuju

    Suka

  12. Irni
    Februari 18, 2010

    Kalau gempa bumi gimana ??

    @
    entahlah

    Suka

  13. Irni
    Februari 18, 2010

    Kalau gempa,,
    Sekali goyang langsung tumbang kali yee.
    Hehehe

    @
    janganlah pesimis…

    Suka

  14. iing
    Februari 18, 2010

    mantab gan, kita lihat nanti kalau masih ada umur panjang.

    numpang nitip link blog.
    http://jariproperti.blogspot.com

    @
    oke.terima kasih.. Link Anda saya pasang di blogroll. semoga bermanfaat.

    Suka

  15. Ruang Hati Blog
    Februari 18, 2010

    sukses selalu artikelnya
    @
    terima kasih..tapi yg ini saya justru lagi gak mood nulis..jadinya ya posting gambar..

    Suka

  16. karina
    Februari 18, 2010

    keren banget……….
    @
    yupz

    Suka

  17. eline
    Februari 18, 2010

    gw aja ya yg nyalon jd gebenur dki jkt hehehhe dijamin bebas dr sgalanya ckckkckck

    tp ada g ya milih gw
    ups saat 2050 kira gw dmn ya …?

    apa gw udh disurga ya..?
    ya ntar gini aja para ente2 jk mo milih gw jd gubenur jakarta tinggal kirim SMS ke gw disurga ya lebay mod on hahahahhaha
    kidding n peace

    @
    he..he… he.. aya aya wae..

    Suka

  18. Rudi
    Februari 19, 2010

    Sepertinya hanya khayalan tingkat tinggi saja mas…. paling juga 2050 jakarta penuh sampah dan terendam banjir “jika management kotanya terus seperti ini”

    @
    gantungkanlah cita-citamu setinggi bintang di langit, demikian kata Bung Karno

    Suka

  19. si Rusa Bawean
    Februari 19, 2010

    kalo ntar udah terbangun gedung seperti ini
    siap2 kiamat akan datang..

    @
    jangan begitu.. biarkan anak cucu cicit kita merasakan keindahan Jakarta 2050…

    Suka

  20. kelly amareta
    Februari 19, 2010

    kaya ngeliat poster film kartun/animasi

    @
    tentu saja.. itu hanya rekaan… sumbernya tertera di bawah gambar

    Suka

  21. adamantine
    Februari 19, 2010

    ada…dan bisa….tapi tidak di tahun 2050

    @
    ya, semoga sebelum 2050 sudah terealisir….bagaimana?

    Suka

  22. turin
    Februari 19, 2010

    rumah ku disebelah mana yach…

    @
    tunjukkan aja sertifikatnya…he..he..he..

    Suka

  23. Fuad LESER
    Februari 19, 2010

    Medan kapan iagh?

    @
    sabar.. Jakarta pun belum

    Suka

  24. bisnis2qta
    Februari 19, 2010

    mau beli tanah 5 hektar di situ bisa…?

    @
    entahlah….yang penting, semoga gak ada makelarnya…

    Suka

  25. sunsea
    Februari 20, 2010

    Nice pict..
    @
    ok thanks..just copy paste from another website

    Suka

  26. megi
    Februari 27, 2010

    kapan yah bisa kesampaian Jakarta yg spr itu 🙂

    Suka

  27. alhakim
    Februari 28, 2010

    kota impian masa depan 😉 *kayak di FF7 ya…*

    Suka

  28. Barcode Printer | Scanner
    September 26, 2010

    lama nggak datang kesini, selamat berakhir pekan

    Suka

  29. roviudin
    Oktober 11, 2010

    pohonnya dikit amat,apa gua nanti dan anakcucu pada jadi robot,,,?

    Suka

  30. vickyff
    November 29, 2010

    Internet hype continued, life as exciting as acting!

    Scarves Scarves

    Suka

  31. linders furniture
    April 8, 2011

    very nice blog, good read A+

    Suka

  32. grosir gamis murah
    Juli 29, 2017

    semoga aja

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Februari 9, 2010 by in foto and tagged , .

Statistik Blog

  • 3,589,284 hits

Kategori

Follow BaNi MusTajaB on WordPress.com

Iklan

Twitter

%d blogger menyukai ini: