BaNi MusTajaB

Ilaahii Anta Maqshuudii Wa Ridlooka Mathluubii

IKLAN PARA KEPALA NEGARA 2020: PERMINTAAN MAAF KARENA GAGAL BERTINDAK ATAS PERUBAHAN IKLIM


Para Kepala Negara dunia menyampaikan permintaan maafnya atas kegagalan mereka untuk bertindak atas perubahan iklim.
Iklan menunjukkan sejumlah Pemimpin Dunia pada 2020 berkata:
“Saya minta maaf. Kita bisa saja menghentikan bencana perubahan iklim….kami tidak.”

Iklan yang dipajang di Bandara Kopenhagen ini dibuat Greenpeace dan organisasi TckTckTck untuk menyindir para Kepala Negara yang sedang menghadiri KTT Perubahan Iklim (COP 15) di Kopenhagen, Denmark.


[

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sementara itu, sejumlah pemuda menyerahkan petisi atas nama lebih dari 10 juta kaum muda di seluruh dunia kepada pejabat PBB dan panitia konferensi.

Kaum muda menyerukan kepada para pemimpin dunia yang menghadiri konferensi perubahan iklim sebagai pengingat bahwa masa depan kaum muda sangat dipengaruhi hasil konferensi ini.

Catatan: adakah kaum muda negeri ini yang juga menandatangani petisi bersejarah ini?

BaNi MusTajaB


Foto dari atas
President Amerika Serikat Barack Obama
Kanselir Jerman Angela Merkel
Perdana Menteri Polandia Donald Tusk
Presiden Perancis Nicolas Sarkozy
Presiden Russia, Dimitry Medvedev
Perdana Menteri Spanyol Jose Luis Rodriguez Zapatero
Perdana Menteri Inggris Gordon Brown.
Presiden Portugal Luiz In‡cio Lula da Silva

Sumber:
Copenhagen airport ads
FUTUREMEDIACHANGE
NEWSYAHOO

tcktcktck Andrewsullivan.theatlantic.com

13 comments on “IKLAN PARA KEPALA NEGARA 2020: PERMINTAAN MAAF KARENA GAGAL BERTINDAK ATAS PERUBAHAN IKLIM

  1. alamendah
    Desember 8, 2009

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Semoga KTT di Copenhgen ini mampu membuat keputusan yang tepat demi penanggulangan bahaya pemanasan global dan perubahan iklim.
    @
    amin ya Robbal alamin…

    Suka

  2. abifasya
    Desember 9, 2009

    ah kang alam mah mayunan wae, ok deh aku yang keduaxcxxxxxxxxxx

    Suka

  3. abifasya
    Desember 9, 2009

    Ide kreative mas, tidak ada salahnya kalo mas bani membuat hal yg serupa untuk mengingatkan kepneg kita.
    Tema lingkungan or koperasi …eh… korupsi …kayanya tepat juga tuh😆😉
    @
    belum ada ide, mas…bagaimana kalau Kang Abi yang memulai???he..he..he..

    Suka

  4. JR
    Desember 9, 2009

    mampir siang hari kang, foto-fotonya keren ide kreatif
    @
    setuju, mas.

    Suka

  5. mamah aline
    Desember 9, 2009

    dimana-mana banyak wajah kepala negara, idenya bisa ditiru untuk negara kita
    @
    idenya memang brilian, mbak.

    Suka

  6. Zico Alviandri
    Desember 9, 2009

    Oh, dibuat versi tuanya ya. Pantesan kok gak ngenalin wajah2 mereka😀
    @
    andaikan gak ada keterangan namanya..memang sulit dikenali..

    Suka

  7. ruanghatiberbagi
    Desember 9, 2009

    kalo disini ada iklan permintaan maaf nggak ya , karena sampai saat ini alam kita banyak rusak, hukum kita tercabik2 oleh mafia peradilan, dan masih banyak rakyat kita yang belum sejahtera
    @
    harus ada yang memulai. Siapa yang mau jadi yang pertama???

    Suka

  8. kopral cepot
    Desember 10, 2009

    Ayem sori buat mas gus😉
    @
    sama-sama Pak Kopral

    Suka

  9. Siti Fatimah Ahmad
    Desember 10, 2009

    Assalaamu’alaikum

    Walaupun permintaan maaf dihulurkan, ia tetap menghiris hati masyarakat dunia yang mengharapkan adanya perubahan untuk pemuliharaan dan pemeliharaan alam sekitar agar kehidupan generasi kini dan akan datang terjamin selamat.
    @
    waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
    konferensi yang sedang berlangsung memang sangat penting. kita harapkan ada hasil maksimal agar permintaan maaf di 2020 itu tidak terjadi.

    Suka

  10. KangBoed
    Desember 16, 2009

    RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    Suka

  11. KangBoed
    Desember 16, 2009

    Semakin tercapainya ketidak seimbangan dalam alam semesta ini semakon cepat saja bmi akan hancur

    Suka

  12. simon salim
    Oktober 9, 2010

    sebenarnya sudah terlambat untuk minta maaf, karena ada lebih baik berusaha mencegah apa yang menyebabkan iklim berubah begitu dratis,,,,,,,,BUMI semakin tua,hukum sebab akibat sudah berlaku,kesemuanya kembalikan kepada kita MANUSIA, yang diberi hak hidup oleh MAHA PENCIPTA langit dan bumi,,,,,,,??????

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Statistik Blog

  • 3,406,063 hits

Kategori

Follow BaNi MusTajaB on WordPress.com

Twitter

%d blogger menyukai ini: