BaNi MusTajaB

Ilaahii Anta Maqshuudii Wa Ridlooka Mathluubii

FILM THE THIRD JIHAD: VISI ISLAM RADIKAL (BAGI) AMERIKA


The Third Jihad (Jihad Ketiga) bukan film tentang Islam. Tetapi tentang apa yang disebut sebagai: visi kelompok ‘Islam Radikal’. Film ini diantaranya mengungkap dokumen temuan FBI tahun 2003. Dokumen setebal 14 halaman yang dianggap Grand Jihad Manifesto ini berisi rencana menjadikan Amerika Serikat sebagai negara Islam sebelum tahun 2050.
Benarkah dokumen itu? Entahlah.
Terus terang saja, film ini agak panjang dan membosankan. Jauh lebih menarik film The Tarix Jabrix (The Chancuters). Tapi terserahlah penilaian Anda. Silahkan menyimak.


Kita selalu diingatkan tentang tragedi 11 September 2001. Maka, kalau boleh menyarankan, mengapa kita tidak diingatkan tentang tragedi Tanjung Priok 12 September 1984? Dan, atau, tragedi kemanusiaan Lumpur Lapindo?
Atau kalau Anda tidak mau mengingat itu semua, ya tidak masalah.
Setidaknya saya dan Anda semua, mau mengingat kematian.
Sebab pada suatu saat nanti kita akan menghuni tempat pemakaman umum.
Itu saja.
Demikianlah.
BaNi MusTajaB
Ini snapshots film the third jihad


islammmmma_wmv1 003_0001
islammmmma_wmv1 003_0002

islamma2_wmv1 012 _2__0002
islamma2_wmv1 014_0001
islamma2_wmv1 013_0001

islammmmma_wmv1 005_0001

48 comments on “FILM THE THIRD JIHAD: VISI ISLAM RADIKAL (BAGI) AMERIKA

  1. adi isa
    September 10, 2009

    petromax….

    Suka

    • KangBoed
      September 15, 2009

      bahan bakarnya pake

      pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaxxxzzzz
      @
      selamatttt

      Suka

  2. kopral cepot
    September 11, 2009

    keduluan pertomax niih….🙂

    Suka

    • KangBoed
      September 15, 2009

      keduluan.. dagangnya sebelah sana kang dah pake neon.. kekeekekekkk
      @
      yang disana pake sentir Kang

      Suka

  3. yusupman
    September 11, 2009

    Kebencian mereka,nasrani dan yahudi akan islam memang sudah di informasikan dalam kitab pegangan uma muslim

    Suka

    • abifasya
      September 14, 2009

      Betul boss, bahkan dg info yg disebut Al Qur’an itu qt mesti waspada dg mereka

      Suka

  4. Blog GABUS
    September 11, 2009

    kalau tragedi 11 sept 01 saja selalu diingat…bagaimana dengan kematian?

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    Suka

  5. Blog GABUS
    September 11, 2009

    belu ada yang KEDUA…

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    Suka

  6. perigitua
    September 12, 2009

    haddiiirrrrrr…..

    hehehhe…. soale yg itu nggak populer Gus… ehhehe….

    cu…
    @
    betul itu Kang

    Suka

  7. soewoeng
    September 12, 2009

    hmmmm (sambil mangut mangut)
    @
    ono sing aneh yo Mas

    Suka

  8. ruanghatiberbagi
    September 12, 2009

    kenapa yah Film2 gini nggak pernah di puter di 21? Nice info nih, Selamat menjalankan ibadah puasa, dan menjelang lebaran
    @
    ga ada yang nonton mas.

    Suka

  9. dedenia72
    September 13, 2009

    benar..kenapa di teather Indonesia gak diputer film2 ginian..paling pocong jalan blora (bener gak sih) atau tali pocong perawan..
    pocong?kabuuuuuuurrrrr….
    eh lupa..salam kenal
    salam rimba raya lestari…
    *kaboooorrrrr lagiiii*
    @
    salam
    klo diputer ga ada yang nonton mbak
    terima kasih dah mampir.

    Suka

  10. Gostav Adam
    September 13, 2009

    Gara-gara ulah sebagian orang. Umat Islam di dunia difitnah dengan gelar yang sangat keji, yakni Teroris. Kebodohan sebagian dari mereka seperti Usamah bin Laden, dkk. Nila setitk rusak susu sebelanga. Gara-gara ulah orang yang tidak paham tentang ISlam, menjadikan kemulian agama ini diinjak-injak oleh orang-orang kafir.

    salam mampir ke blog kami

    Suka

    • abifasya
      September 14, 2009

      Sebagai ummat Islam sebaiknya kita jangan ikut-ikutan mencap teroris.
      Termasuk blog sahabat kita yang satu ini pernah disebut sbg blognya pendukung teroris.
      Semua itu terjadi akibat ketidaktahuan mereka ttg Islam yg sebenarnya.
      @
      benar Mas. segala sesuatunya memang harus dilihat secara jernih. oke terima kasih.

      Suka

  11. abifasya
    September 14, 2009

    Assalaamu ‘Alaikum
    Selamat Pagi !!!
    Pagi ini Abifasya menyapa sahabat dengan penuh kerinduan,
    Mari sambut hari senin ini dengan penuh keceriaan dan harapan untuk senantiasa mendapatkan Ridla Allah, awali langkah kita saat hendak barangkat kerja dengan “Bismillah”, semoga Allah menjadikan langkah-langkah kita sebagai amal shaleh.
    Dan jangan pernah berkata : “Aku Benci Hari Senin”
    Salam Ramadlan penuh Berkah.
    @
    waalaikumsalam
    terima kasih dah mampir Mas Abi

    Suka

  12. Gostav Adam
    September 14, 2009

    Gara-gara ulah sebagian orang. Umat Islam di dunia difitnah dengan gelar yang sangat keji, yakni Teroris. Kebodohan sebagian dari mereka seperti Usamah bin Laden, dkk. Nila setitk rusak susu sebelanga. Gara-gara ulah orang yang tidak paham tentang ISlam, menjadikan kemulian agama ini diinjak-injak oleh orang-orang kafir.

    salam mampir ke blog kami
    @
    terima kasih.oke siap mampir

    Suka

  13. asfahan
    September 14, 2009

    great blog keep up the good work
    @
    thanks you

    Suka

  14. abifasya
    September 14, 2009

    Apapun yang terjadi dengan 11 September, semuanya diarahkan untuk memfitnah Islam.
    Tapi betulkah negara se canggih amerika (katanya) bisa kecolongan begitu, dimana badan inteljen yang terkenal jitu dalam menganalisis masalah. Apa benar semua itu dilakukan Ummat Islam ?
    Bisa disimak apa yang ditayangkan dalama the dark inside 911.

    Kejadian 11 September bisa kita renungkan pula melalui Kabar Ilahiyah dalam surat An-Nahl : 26.
    Semua telah dijalaskan Allah, bahakan kita sedang menanti ukti dari ayat berikutnya 27 – 30. Dimana Allahpun akan menenggelamkan sekutu-sekutu negara pelaku makar.

    Salaaaaaaaaaaam
    @
    Terima kasih Mas Abi
    waalaikusalam

    Suka

  15. alamendah
    September 14, 2009

    Saya selalu mangkel bila ngomongin masalah 11 september!
    @
    jangan diomongin deh.he..he..he..

    Suka

  16. Zico Alviandri
    September 15, 2009

    2 tragedi yang lain: tanjung priok & lapindo, itu bukan jualan yang tepat buat adidaya untuk memelihara hegemoninya. Biasalah, melankolisme ala cerita holocaust yang terus dipelihara.

    Ngemeng epe seh gew😀
    @
    setuju Mas

    Suka

  17. KangBoed
    September 15, 2009

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll
    @
    salam juga KangBoed

    Suka

  18. Kombes.Com Bookmarking
    September 15, 2009

    Blog anda OK dan unik Banget!. Submit tulisan anda di Kombes.Com Bookmarking, Agar member kami vote tulisan anda. Silakan submit/publish disini : http://bookmarking.kombes.com Semoga bisa lebih mempopulerkan blog/tulisan anda!

    Kami akan sangat berterima kasih jika teman blogger memberikan sedikit review/tulisan tentang Kombes.Com Bookmarking pada blog ini.

    Salam hormat
    http://kombes.Com

    Suka

  19. the fachia
    September 17, 2009

    Ulasan yang mantap dan menjadi pencerahan bagi pembaca Kang..🙂
    @
    terima kasih

    Suka

  20. perigitua
    September 17, 2009

    haddiirrrrrr….

    Meniti ramadhan mengurai khilaf…
    Mengharap tiada tersisa khilaf dan dosa…
    Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Syiyamana Wa Shiyamakum…
    Selamat Hari Raya Idul Fitri Sahabatku sayang…
    Mohon Maaf lahir dan batin….

    cu….
    @
    Taqobbalallah minna wa minkum
    taqoballah ya karim
    minal aidzin wal faizin
    maaf lahir batin

    Suka

  21. alamendah
    September 17, 2009

    Selamat idul fitri.
    Semoga kita semua keluar sebagai pemenang setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.
    Mohon maaf jika selama ini ada salah dan khilaf.
    Taqoballahuminna wa minkum. Minal aidzin wal faizin.

    Jangan lupa zakat fitrahnya!
    @
    Taqobbalallah minna wa minkum
    taqoballah ya karim
    minal aidzin wal faizin
    maaf lahir batin

    zakatnya sudah mas

    Suka

  22. Web Design Firm
    September 17, 2009

    All the trouble in the world would end if we nuke the Pakistan and middle eastern countries.

    Suka

  23. jalandakwahbersama
    September 17, 2009

    Assalamu’alaikum,
    Karena sebentar lagi Lebaran, saya mohon dimaafkan atas segala salah dan khilaf, mungkin dalam memberikan komentar ada yang kurang berkenan, tolong di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H. Mohon maaf lahir batin. (Dewi Yana & Keluarga)
    @
    waalaikumsalam
    sama-sama mbak
    Taqobbalallah minna wa minkum
    taqoballah ya karim
    minal aidzin wal faizin
    maaf lahir batin

    Suka

  24. Yep
    September 18, 2009

    Yep mengucapkan :
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H
    Minal Aidin Wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin

    Salam
    Yep🙂
    @
    Sama-sama Mas
    Taqobbalallah minna wa minkum
    taqoballah ya karim
    minal aidzin wal faizin
    maaf lahir batin

    Suka

  25. KangBoed
    September 18, 2009

    Kedal ing rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
    Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan
    @
    sami-sami KangBoed. podo-podo dimaafken

    Suka

  26. KangBoed
    September 18, 2009

    Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Hari kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    sucikan hati di hari Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll
    @
    Taqobbalallah minna wa minkum
    taqoballah ya karim
    minal aidzin wal faizin
    maaf lahir batin

    matur nuwun KangBoed

    Suka

  27. l3rry
    September 18, 2009

    Selamat Idul Fitri 1430 H.
    Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim, minalaidin walfaidzin.
    @
    Taqobbalallah minna wa minkum
    taqoballah ya karim
    minal aidzin wal faizin
    maaf lahir batin

    Suka

  28. yusupman
    September 18, 2009

    Khilap kata,salah makna..yang dulu yang kemarin..yang terlewat ataupun yang akan datang.manusia sebagai makhluk yang tak luput dari alfa,salah dan dosa.Dengan Iedul fitri smoga qta kembali ke fitrahnya sbg manusia yang di ciptakan sadar akan kelemahan,sadar akan kekhilafan semoga menjadi modal untuk bisa saling memaafkan,di kesempatan yang penuh dengan ampunan,di bulan ini dosa-dosa di gugurkan dengan saling maaf memaafkan.Smoga tak ada lagi luka yang tersisa,wabil khusus buat Bani Mustajab sekeluarga kalo sudah berkeluarga.salam damai dari kami,sejahtera selalu.mohon maaf lahir dan batin, taqabalallahu minna wa minkum taqabalallahu yaa karim,Shiyamana Wa Shiyamakum, minal aidzin wal faidzin
    Wassalam
    Yusupman sekeluarga

    @
    Taqobbalallah minna wa minkum
    taqoballah ya karim
    minal aidzin wal faizin
    maaf lahir batin

    Suka

  29. kopral cepot
    September 18, 2009

    ngopas dr kangBoed..
    Kedal ing rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
    Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

    Pak … MAAF’s lahir n bathin …
    Hatur tararegkyuuu sudah bisa bersilaturahmi …
    @
    Taqobbalallah minna wa minkum
    taqoballah ya karim
    minal aidzin wal faizin
    maaf lahir batin

    sami-sami Pak Kopral

    Suka

  30. abifasya
    September 19, 2009

    Apa Kabar Sahabat Pagi Ini ?
    Tentunya Ruaaarrrrrrrrrr biasa Bukan ?
    Ok… pada kesempatan Pagi yang cerah ini
    AbiFasya dan keluarga mengucapkan :”Taqabbalallahu Minna Waminkum”
    Selamat Idul Fitri 1430 H, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.

    Allahu Akbar Walillahilhamd
    @

    Taqobbalallah minna wa minkum
    taqoballah ya karim
    minal aidzin wal faizin
    maaf lahir batin

    Suka

  31. qarrobin
    September 19, 2009

    Assalamu’alaikum,
    mohon dimaafkan atas segala salah dan khilaf, mungkin dalam berkomentar ada yang kurang berkenan, tolong dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H, mohon maaf lahir batin.
    @
    waalaikumsalam

    Taqobbalallah minna wa minkum
    taqobal ya karim
    minal aidzin wal faizin
    maaf lahir batin

    Suka

  32. qarrobin
    September 19, 2009

    110901 adalah konspirasi yang dibuat oleh Amerika
    dan kita telah tertipu jika mempercayainya
    @
    kemungkinan itu ada

    Suka

  33. yosbeda
    September 19, 2009

    Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap, Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki, yos mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fitri http://yosbeda.wordpress.com/
    @
    Taqobbalallah minna wa minkum
    taqobal ya karim
    minal aidzin wal faizin
    maaf lahir batin

    Suka

  34. Rindu
    September 25, 2009

    Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah, Dan Syariat-NYA di alam jiwa, Di dunia nyata, dalam segala gerak, Di sepanjang nafas Dan langkah semua akan kembali ke NOL, Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini, Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin🙂

    Wassallamuallaikum wr wb – Rindu a.k.a Ade
    @
    Taqobbalallah minna wa minkum
    taqobal ya karim
    minal aidzin wal faizin
    maaf lahir batin

    Suka

  35. arifin
    September 25, 2009

    third jihad… salah satu bentuk islamophobia yang semakin nyata…
    @
    kira kira begitulah

    Suka

  36. Fadhilatul Muharram
    September 25, 2009

    hmm… dimana bisa ntn film ini? penasaran hihi
    @
    ketik di tengah gambar. trus masukkan email..

    Suka

  37. ariosaja
    September 26, 2009

    semoga aja terlaksana secepatnnya
    @
    sepertinya dipersiapkan sejak sekarang

    Suka

  38. mel
    September 26, 2009

    show the world that Islam love peace not war
    @
    agree..

    Suka

  39. nusantaraku
    September 26, 2009

    Filmnya gratis yah…
    Tapi…malas ah mau nonton..

    Minal aidzin wal faizin.
    Mohon Maaf Lahir Batin.
    @
    iya gratis. tapi membosankan
    Maaf lahir batin juga..

    Suka

  40. quantumillahi
    September 26, 2009

    Selamat Idul Fitri
    1 Syawal 1430 H

    Taqobbalallahu minna wa minkum
    Taqoballah ya karim
    Minal aidzin wal faizin
    Mohon Maaf Lahir Batin
    @
    Sama sama Mas.
    maaf lahir batin juga

    Suka

  41. jalandakwahbersama
    September 26, 2009

    Assalamu’alaikum,
    Saya belum lihat film ini, semoga semua umat Islam, selamat dari segala macam fitnah, amin. Selamat Lebaran ya, mohon maaf lahir batin. (Dewi Yana)
    @
    waalaikumsalam
    Taqobbalallah minna wa minkum
    taqobal ya karim
    minal aidzin wal faidzin
    maaf lahir batin

    Suka

  42. gajah_pesing
    September 27, 2009

    setelah saia lihat, ternyata emang lebih menarik filem tarik jabrix
    @
    he..he..he…

    Suka

  43. hmcahyo
    September 27, 2009

    saya mengucapkan maaf lahir bathin semoga ALlah menerima segala amal baik kita selama ramadan dan menghapus kesalahan kita🙂

    ***

    setuuju dengan postingan ini… setiap saya ingat isu terories… saya juga ingat saudara kita korban lapindo yang disia-siakan.. sayangnya pemerintah kita lebih berpihak pada pemilik modal dan mengurusi “teroris islam” padahal penyebab bencana lapindo adalah teroris juga, pengucur dana 7 triliun ke bank century juga teroris, cuman mereka dilindungi negara😦
    @
    Saya sependapat Kang Cahyo..terima kasih

    Suka

  44. hakim
    Agustus 30, 2011

    assalam.. ada yg tau gak cari subtitle indonesianya dari film ini? makasih
    wassalam…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 10, 2009 by in berita and tagged , , , , , , , .

Statistik Blog

  • 3,406,063 hits

Kategori

Follow BaNi MusTajaB on WordPress.com

Twitter

%d blogger menyukai ini: