BaNi MusTajaB

Ilaahii Anta Maqshuudii Wa Ridlooka Mathluubii

TERIMA KASIH MARSHANDA


Ketika hiruk pikuk melanda negeri, karena:

Ketidakpuasan generasi tua yang gagal memimpin (pilpres)

Kenekadan generasi muda yang membunuh dirinya demi sebuah keyakinan (Marriott-Carlton)

Terbunuhnya generasi muda demi sebuah keyakinan (Temanggung-Jatiasih)

Tiba-tiba hadir rekaman unik dan lucu

Terima kasih Marshanda

Anda telah mencairkan semua ketegangan itu.

BaNi MusTajaB

Catatan:

Kalau boleh menyarankan, sebaiknya Chacha meminta maaf kepada nama-nama yang disebut dalam rekaman itu. Ketahuilah, sepuluh tahun mendatang, kenangan saat sekolah dasar menjadi bagian dari kenangan indah yang tak kan terlupakan sepanjang hayat masih dikandung badan.

marshanda_banimustajab1marshanda_banimustajab2marshanda_banimustajab3

13 comments on “TERIMA KASIH MARSHANDA

  1. kopral cepot
    Agustus 15, 2009

    Ketika Indonesia tidak muda lagi ..
    yang muda tidak kenal Indonesia ..
    yang tua (dpr) lupa lagu Indonesia Raya ..

    btw …. Mungkin Marshanda waktu SD tidak ikutpramuka …🙂

    Suka

  2. KangBoed
    Agustus 15, 2009

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

    Suka

  3. diazhandsome
    Agustus 15, 2009

    marshanda udah gilaaa… gw jadi ilfeel… hiiii

    Suka

  4. qarrobin
    Agustus 15, 2009

    but i still love marshanda
    *mupeng*

    Suka

  5. Sambengan
    Agustus 17, 2009

    Merdeka……….
    Salam sayang buat sahabat sebangsa dan setanah air…
    Merdeka!!!!!!

    Suka

  6. antokoeâ„¢
    Agustus 17, 2009

    apa yang dirasain si cacha ini cerminan dari yang lain?

    Suka

  7. cantigiâ„¢
    Agustus 18, 2009

    3 video konyol yg ngerusak namanya sendiri, marshanda emang keren, hehehehe…

    Suka

  8. BaNi MusTajaB
    Agustus 18, 2009

    @ Kopral Cepot
    Apa iya Marshanda gak pernah ikut pramuka? Wah sayang sekali dong.

    @ Kang Boed
    i love you full juga

    @ Diazhandsome
    jangan gitu dong. Kamu naksir ya?

    @Qarrobin
    me too

    @ Sambengan
    Merdeka.. selamanya

    @ Antokoe
    Ah, masa iya???

    @Cantigi
    Ya, begitulah syuting tanpa sutradara.ok. trims

    Suka

  9. quantumillahi
    September 10, 2009

    Terima kasih mas Bani Mustajab atas kunjungannnya, dan kita harus banyak belajar dari Marshanda terutama belajar bersyukur atas semua karunia yg diberikan oleh ALLAH SWT dan KEKASIHNYA. Kebahagian yg hakiki adalah dari DIA, alhamdulillah mbak Marshanda memberikan cermin kepada kita semua yg berani mengekspresikan kekesalannya tidak lain sebenarnya kita semua adalah mirip2 spt itu, namun tidak berani terekspose, semoga kita senantiasa pandai mensyukuri karuniaNYA dari detik ini sampai akhir hayat kita. AMin ya robbal alamin
    Sukses selalu
    @
    terima kasih mas

    Suka

  10. azevedo
    Oktober 31, 2009

    gaber poellllllllll

    Suka

  11. kaskuser
    Desember 14, 2009

    akhirnya caca minta maaf juga tuh ^^

    Hi salam kenal, just blogwalking doang. main dong ke blog saya

    http://blog.unsri.ac.id/kaskuserr/nais-inpo-gan/mrlist/1234/

    http://blog.unsri.ac.id/kaskuserr/news/mrlist/1233/

    dijamin KETAGIHAN …!!!! ^_^

    salam

    Suka

  12. vian
    Desember 21, 2009

    makin cakep aja ni anak
    kekeke

    Suka

  13. Suherifauzan
    Juni 14, 2010

    Ada apa sih memang dengan marshanda, maaf ane ketinggalan berita ni. Tapi ikut prihatin deh dengan kondisi salah satu artis kita yang ini

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Agustus 15, 2009 by in berita and tagged .

Statistik Blog

  • 3,406,063 hits

Kategori

Follow BaNi MusTajaB on WordPress.com

Twitter

%d blogger menyukai ini: