BaNi MusTajaB

Ilaahii Anta Maqshuudii Wa Ridlooka Mathluubii

JURNALIS CANTIK: TINA TALISA


tinatalisa_banimustajab

Belum ada kata-kata untuk menggambarkan

sosok jurnalis cantik Tina Talisa

Biarlah gambar dan video berbicara

Demikianlah…..

BaNi MusTajaB

TINA TALISA (BRUCIA LA TERRA-THE GODFATHER)

53 comments on “JURNALIS CANTIK: TINA TALISA

  1. Angkringan Yotenan
    Juli 28, 2009

    ini mah kayak marsanda…. http://www.yotenan.blogspot.com

    @
    Apa iya???

    Suka

  2. bimo
    Agustus 9, 2009

    kita main kartu yuk , bikin kecerdasan kita naik , kartu ada di J dan Q jokers

    Suka

  3. kaii
    Agustus 9, 2009

    ok mantap……….

    Suka

  4. Anonymous
    Agustus 11, 2009

    mbak jangan show up pake rok pendek ya…

    Suka

  5. Princezza
    Agustus 14, 2009

    Lulusan dokter yg jd jurnalis. Dia pintar dan cantik, pertanyaannya tajam namun senyumnya tak ketinggalan. Aq pikir Ia yg trbaik sampai saat ini tp mengapa tak pernah mndapatkan penghargaan??

    Suka

    • sadtya
      Oktober 28, 2009

      setuju bangetttt,,,
      mbok ya_oo dikasih penghargaan…
      i think she is the best

      Suka

  6. BaNi MusTajaB
    Agustus 18, 2009

    @ Bimo
    ????
    @ Kaii
    trims
    @ Tanpa nama
    setuju
    @ Princezza
    sabar aja. ntar juga dapet.

    Suka

  7. ardhi
    Agustus 19, 2009

    mbak tina talisa number one. udah cantik, pintar, dan senyumanya itu lhooo.

    Suka

  8. osenk
    Agustus 24, 2009

    nih cwe bner2 mantap,ud pintar,cantik,tinggi lg….senyumnya itu looh ,,gokil abizzz..ga bosen2 deh buat mandangin u…

    Suka

  9. osenk
    Agustus 24, 2009

    anjrit…kayanya emang ga bisa d gambarkan dengan kata2 deh…cantik,,ga bosen d liatnya..Cadaz..

    Suka

  10. gunawan
    Agustus 25, 2009

    ooh..ruaaaar biasa cantik,pinter. cara bertanyanya itu loh.hmmmm pokoknya siapa yg jadi suaminya beruntung deh….ohhhh mbak tina…hancur hatiku.

    Suka

  11. osenk
    Agustus 26, 2009

    hanya kamu yg bisa membuat ak jd tergila gila..membuat ak jatuh cinta..karna, tak ada yang lain sepertimu..senyummu slalu di hatiku…

    Suka

  12. ir_one
    Agustus 27, 2009

    Aduh Mbak Tima aura cantiknya terpancarkan dalam jati diri mbak…Sukses ya dalam menjalankan Tugas Jurnalisnya…aqiu pengen Meniru Kinerja dan Metode yang mbak Pakai dalam Tiap mengambil keputusan dan Soslusi dalm menjalankan Tugas.

    Suka

  13. ardhi
    Agustus 27, 2009

    mba tina ga ade duanye i love you fulll ha..ha..ha..

    Suka

  14. rina
    Agustus 29, 2009

    mag teh yang paling hebat dah

    Suka

  15. dhika
    September 1, 2009

    kalo nonton berita di tv one, aku selalu nunggu mba tina , mba tina emang geulis

    Suka

  16. fauzi
    September 7, 2009

    kalo ada berita di tv one aku selalu liat dulu siapa presenter nya kalo mba tina aku slalu nonton berita sampe abis aku juga gak bosen liat wajah mba tina yang makin hari makin cantik aku jadi gemes kalo liat mba tina i love u full.
    @
    klo gemes jangan dicubit ya

    Suka

  17. osenk
    September 8, 2009

    ga perlu liat beritanya..yang penting liat mba tinanya…

    Suka

  18. Anonymous
    September 29, 2009

    tante tina,pertahanin ya cakrpnya,cz bkin q mmpi indah trus

    Suka

  19. gem
    Oktober 5, 2009

    emang cakep… mantap dah.

    Suka

  20. Anonymous
    Oktober 5, 2009

    supaya lebih sempurna perfomancenya,..selain cantik,..pintar,..tajam,..kalau bisa pakai rok akag pendek,..biar keindahan tubuh m tina,..juga mendapat nilai point ya,..agar dapat pengghargaan,…

    Suka

  21. adiputrasmi
    Oktober 6, 2009

    ia..sama aku jg…. ngevans bgt sama mbk tina apa lg lihat bibirnya yang Aduhai..pengen rasannya mencicipi …….. aq iklas menjomblo seumur hidup jg kalo merasakan semalam tidur sama dia…muach… ilove u full..

    please visit http://freebumi.wordpress.com

    Suka

  22. joey evans
    Oktober 16, 2009

    hahaha….gila bayangan lo jasmin… ga dapat bicara lo mau masuk teka…wkwkwkwkw….ngaca lo jasmin…mulut lo tu bisu banget.kaga ada orangtua yg mau….wkwkwkwkw. ibu lo aja benci ama lo….untuk dpt omong aja si bopeng pke jual tukul gaib. kagak berhasil.ni mo pke ilmu 10 setan apalg???? pelet taik indah????hahahahahahahaha

    Suka

  23. Fans Tina Talisa
    Oktober 17, 2009

    Tina Talisa memang oke…

    Suka

  24. anggie
    Oktober 19, 2009

    Iyah… dia emank cantik…

    Suka

  25. sadtya
    Oktober 28, 2009

    I’M FALL IN LOVE WITH YOU MBAK TINA

    Suka

  26. Eky Pratama Halim
    November 2, 2009

    Mbak tina,,, gag bisa dikesampingkan…. pesonanya luar biasa….

    Suka

  27. Ryan
    November 17, 2009

    Mbak tina lo jadi prsenter edan ga da yg nandingin.. Gw jg slalu nunggu mbak tina nyanyi,tp kox jarang ya mbak tina nyanyi di tv one. Pokoknya mbak tina luar biasa… MAANNNTAAPPPP…..

    Suka

  28. Ade
    November 18, 2009

    Menurut gw, Tina Talisa satu2nya mantan Finalis Putri Indonesia yg sukses jd reporter dan presenter TV. Cantik, ga ngebosenin, apalagi senyumnya. Kalo mantan Finalis PI yg lainnya kayak Putri Raemawasti, Dian Chrisna, Rahma Landy, Duma Riris, Melani Putria, dll “BIASA AJA” malah masih dibawah standar utk seorang reporter dan presenter. Ayo donk “MEDIA2″ di Indonesia, kalo nyari reporter dan presenternya jgn karena gelar ato statusnya, lihat kualitasnya donk.

    Oh ya, selain Tina Talisa, yg bagus dan bermutu masih ada: Shahnaz Haque (hhhmm.. kira2 siapa lg yaaa…)

    Suka

  29. apud
    Desember 9, 2009

    tina… kamu cantik.
    tina… kamu manis
    tina… kamu jenius
    tina… kamu beruntung
    tina… kamu kegemaranku
    tina… kamu membuatku lebih baik
    tina… aku merindukan mu

    Suka

  30. Yusuf Supriadi
    Desember 19, 2009

    pokoeeeeeeeeeee, ngepanssssssssss banget

    Suka

  31. sugih
    Januari 9, 2010

    cantik, seksi , pinter, cerdas, mantap meen

    Suka

  32. ide-gue
    Januari 19, 2010

    Lam kenal sebelumnya. Saya perhatikan blog ini memiliki trafik yang lumayan tinggi. Anda bisa mendapatkan tambahan penghasilan hanya dari trafik ini. TANPA USAHA! Ikuti petunjuknya di http://ide-gue.blogspot.com/2010/01/raup-dollar-hanya-modal-trafik-doank.html
    Sangat direkomendasikan untuk dibaca… :D
    –Sukses itu tidak sendiri–

    Suka

  33. Andrie
    Januari 19, 2010

    TOGE euy!!! mantabs!!

    Suka

  34. ardy
    Januari 19, 2010

    Tina lbh cakep kalau nggak ngomong, atau ngomongnya nggak provokatif

    Suka

  35. Hermes 40 cm Crocodile
    Januari 21, 2010

    Sudah cantik super pinta lagi wow ….

    Suka

  36. blacksnblue
    Maret 27, 2010

    wah wah waaaahhh yg lagi demen ama tina…

    Suka

  37. Alto B Nt
    April 22, 2010

    PERFECT……!!! ga ada lGi yg bZa akU nGucpiN bWt mBa Tina sElaIn PERFECT ABIIIIZZZ dch….

    Suka

  38. ridadarsono
    Mei 23, 2010

    emanx model pun xalah ma c cantik n c pintar “tina talisa” tul betul betul….

    Suka

  39. nasrudin
    Mei 25, 2010

    tak ada orang yang secantik dan sepandai emba.saya sangat kagum dengan emba………
    maju terus ya emba

    Suka

  40. elang
    Juni 14, 2010

    Tina,…. Kamu memang tiada duanya,…. satu tina satu talisa… satu cinta…. satu aku suka,… senyummu dan jalan pikiranmu……………………………………………………

    Suka

  41. Baderullah
    Juni 27, 2010

    Banyak orang cantik tapi tidak belum tentu pintar kalau mba tina cantik iya pintar iya, mudah2an hatinya secantik parasnya, semoga diakhirat tetap cantik

    Suka

  42. IMRON CUCCUL
    Agustus 15, 2010

    sebagian orang cantik parasnya, tapi hatinya jelek. banyak orang yg cerdas tapi tidak sesuai dg prilakunya…harapan saya semoga mbak Tina Talisa selain cantik parasnya cantik pula hatinya. I LOVE YOU FULL.

    Suka

  43. aldo
    Desember 4, 2010

    tina talisa, presenter tv one itu
    cantiknya biasa saja
    cerdasnya biasa saja
    ketajamannya biasa saja
    pengetahuannya juga biasa saja
    anda saja yang luar biasa terlalu memuji tina talisa yang muluk-muluk tak berguna.
    lihatlah diri anda yang hebat, yang masih punya potensi diri yang kuat, tapi dengan keluguan, kebodohan, dan ketololan anda sehingga tidak melihat anda sebenarnya orang pantas mendapat penghargaan. bahwa setiap manusia memiliki keunikan, kelebihan, kekuatan, kebolehan yang ada pada dirinya masing-masing. maka berterima kasihlah, bersyukurlah punya kepribadian seperti anda.

    Suka

  44. aldo
    Desember 4, 2010

    tat kala kita memuji orang lain secara berlebihan
    berkacalah pada diri sendiri bahwa
    anda ini layak dipuji atau dihina?
    sebaik-baik manusia adalah yang bisa melihat kelebihan. kebolehan, kekuatan, dan keunikan dirinya sendiri kemudian membangkitkan dan mengembangkannya menjadi pribadi yang hebat.
    apalah arti seorang tina talisa kalau anda tidak berlebihan dalam memuji.
    kenapa kepribadian anda yang hebat tidak ada orang lain yang memuji? bahkan diri sendiri pun enggan memuji, kasihan sekali anda.

    Suka

    • aldo
      Desember 4, 2010

      aaaaaa

      Suka

  45. Ayu Saidah
    Februari 24, 2011

    Rhoma Irama vs. Tina Talisa, malam ini. Mungkin macam mana dalam hati Sang raja dangdut lama Rhoma Irama berkata. Saat membawakan lagu ‘Cuma Kamu, Rhoma mungkin dalam hatinya dag-dig-dug seraya berkata ‘perempuan ini suaranya mirip bebek, tapi wajah body bolehlah,’ sekali-sekali lirik dia. Presenter TVOne itu banyak punya gossip antara lain di: http://telanjangdada.wordpress.com/2010/04/20/foto-bugil-tina-talisa-presenter-tvone/ Dia memang tak ammpu membezakan antara membawakan perkara serius dan hiburan. Suara betul-betul bebek.

    Suka

  46. Aji
    November 19, 2011

    Mba’ tina camtik n pinter. Smg solehah lg

    Suka

  47. Aji
    November 19, 2011

    Cantik banget. !

    Suka

  48. Ahmad lani
    Desember 20, 2011

    Aq cinta karo jenengan.

    Suka

  49. haryono
    Januari 2, 2012

    she is a good journalist…and good peformance..good idea…. good presenter.so this questin………why tini you were resign…? get move to nev brodcast…..(tv) .ok i respect to you and be suscess.

    Suka

  50. Tiara Nadia Vega
    Januari 6, 2012

    Mbk Tina kangen nc?hehehe

    Suka

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s