BaNi MusTajaB

Ilaahii Anta Maqshuudii Wa Ridlooka Mathluubii

KISAH RITUAL MISTIK TAPI BODOH MENJELANG PILPRES 2004


Pergulatan menuju kursi RI dan R2 sudah dimulai. Para capres dan cawapres telah memersiapkan diri tampil sebaik mungkin. Mereka ingin memikat dan menjerat simpati masyarakat sehingga memilihnya dalam Pilpres 8 Juli 2009.

Sebagaimana tradisi pemilu sebelumnya, pergulatan ini juga melibatkan banyak paranormal di seluruh negeri. Mereka mengerahkan segenap kemampuan ilmu gaib untuk memenangkan jagonya. Beragam ritual di tepi pantai, gunung, kuburan, makam keramat, dll, akan dilakukan dalam hari-hari mendatang.

Uniknya, mereka yang ikut dalam ritual ini terkadang dari golongan manusia yang secara intelektual tergolong modern, cerdas dan sangat mengedepankan rasionalitas.

Inilah kisah yang terjadi dalam Pilpres 2004.

Seorang teman bercerita kepada saya seputar pengalaman berurusan dengan Ritual Mistik Tapi Bodoh pada Pilpress 2004 lalu (putaran pertama). Sebut saja namanya Pardi.

Pardi menceritakan bahwa suatu hari dirinya diajak seorang teman yang berprofesi sebagai paranormal. Sang paranormal ini mendapat order dari seseorang yang mengaku anggota Tim Sukses salah satu pasangan capres dan cawapres (ketika itu ada 4 pasangan). Kemudian Sang paranormal membentuk semacam Tim Supranatural.

Selanjutnya dikatakan, Tim Supranatural ini menyusuri pesisir Pantai Selatan mulai dari Banyuwangi hingga Pelabuhan Ratu. Di beberapa tempat mereka berhenti dan melakukan ritual-ritual. Tujuannya meminta restu Kanjeng Ratu Laut Kidul agar calon yang diusung berhasil duduk di kursi RI 1 dan RI 2.

Tim Supranatural tiba di tepi pantai Pelabuhan Ratu pada …. hari jelang pemilu. Di lokasi tertentu di sekitar pantai Pelabuhan Ratu, Tim Supranatural bertemu dengan sebuah tim lain yang secara khusus menyiapkan puluhan tumpeng lengkap dengan isinya.

Di lokasi tersebut telah hadir pula beberapa tokoh-tokoh partai politik tertentu. Mereka orang-orang intelektual dan rasional sehingga tidak tampak seperti orang yang percaya dukun dan mistik. Bahkan ada diantara mereka yang memiliki gelar dari universitas luar negeri. Tentu saja saya tidak akan menuliskan nama mereka dan partainya.

Sekitar pukul 22.00 malam, puluhan tumpeng tersebut diletakkan pada beberapa perahu kecil yang telah disiapkan. Orang-orang yang berada di perahu mendayung perahu tersebut ke arah samudera. Tetapi hanya sekitar 300- 500 meter dari tepi pantai, puluhan tumpeng tersebut diceburkan ke laut.

Bersamaan dengan dilarungnya puluhan tumpeng, pimpinan Tim Supranatural melakukan ritual di tepi pantai. Sekitar 1 meter dari batas air laut.

Pimpinan Tim Supranatural didampingi sekitar 6 – 8 orang dari lingkaran penting partai tersebut.

Mereka berdiri berjajar menghadap arah samudera. Setelah itu pimpinan Tim Supranatural melakukan pemotongan ayam cemani sambil diiringi pembacaan doa-doa. Sedangkan orang-orang yang bersamanya hanya meng-aminkan saja.

Sial. Setelah mereka melakukan ritual dan kembali ke mobil masing-masing, puluhan tumpeng yang telah dicerburkan ke dalam lautan, ternyata terseret ombak menuju pantai. Tumpeng yang direncanakan untuk persembahan Kanjeng Ratu Laut Kidul tercecer di tepi pantai.

Sebenarnya hal itu wajar saja. Mungkin ombak sedang mengarah ke daratan, sehingga isi tumpeng terseret kembali ke tepi pantai.

Usai melakukan Ritual Mistik Tapi Bodoh itu, rombongan yang terdiri dari beberapa mobil mewah berplat B kembali ke tempat masing-masing.

Demikian penuturan Pardi yang mengaku hanya tersenyum saja melihat ritual itu.

“Saya hanya menonton ritual itu,” kata Pardi.

“Berapa upah Sang paranormal?” tanya saya.

“Sebuah mobil Kijang baru,” jawab Pardi. Mobil itu dikirim ke rumah Sang Paranormal sehari usai ritual.

Wow!! Saya terkejut mendengar jawabannya. Sang Paranormal tersebut ternyata memiliki kecerdasan untuk membohongi orang-orang kaya dan berintelektual cerdas.

Kedua pihak memang saling membutuhkan. Orang-orang kaya di partai ingin agar capres-cawapres yang diusungnya menang. Sedangkan Sang Paranormal bahkan ingin lebih kaya dari mereka.

Persoalannya, masih adakah Ritual Mistik Tapi Bodoh dalam Pilpres 2009?

Kita lihat saja nanti.

BaNi MusTajaB

7 comments on “KISAH RITUAL MISTIK TAPI BODOH MENJELANG PILPRES 2004

  1. dir88gun2
    Juni 8, 2009

    assalamu alaikum wr. wb.

    alhamdulilah…
    Selamat akhirnya golput berhasil memenangkan jumlah suara terbanyak!
    Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Partai Golput,
    baik yang dengan penuh kesadaran dan keikhlasan maupun yang tidak.
    Lho, maksudnya? Ga Nyambung & Ga Jelas? :-\

    Sudah saatnya kita ganti sistem!
    Sistem yang lebih “pro rakyat” dan lebih “berbudi”…
    Ayo kita ganti secepatnya, “lebih cepat lebih baik”…
    Mari kita “lanjutkan” perjuangan dakwah untuk menegakkannya!
    Sistem Islam, petunjuk dari Sang Maha Pencipta!

    Lihatlah dengan hati dan fikiran yang jernih!
    Aturan Sang Maha Pencipta diinjak-injak
    dan diganti dengan aturan yang dibuat seenak udelnya!
    Dan lihat akibatnya saat ini, telah nampak kerusakan
    yang ditimbulkan oleh sistem sekulerisme dan turunannya
    (seperti: kapitalisme, sosialisme, demokrasi, dsb) di depan mata kita!

    Banyak anak terlantar gara2 putus sekolah.
    Banyak warga sekarat gara2 sulit berobat.
    Banyak orang lupa gara2 ngejar2 dunia.
    Dan banyak lagi masalah yang terjadi gara2 manusia nurutin hawa nafsunya.

    Lihat saja buktinya di
    http://hizbut-tahrir.or.id/2009/05/12/kemungkaran-marak-akibat-syariah-tidak-tegak/
    http://hizbut-tahrir.or.id/category/alwaie/
    http://hizbut-tahrir.or.id/category/alislam/
    dan banyak lagi bukti nyata yang ada di sekitar kita!

    Untuk itu, sekali lagi saya mohon kepada semua pihak
    agar segera sadar akan kondisi yang sekarang ini…
    dan berkenan untuk membantu perjuangan kami
    dalam membentuk masyarakat dan negeri yang lebih baik,
    untuk menghancurkan semua bentuk penjajahan dan perbudakan
    yang dilakukan oleh manusia (makhluk),
    dan membebaskan rakyat untuk mengabdi hanya kepada Sang Maha Pencipta.

    Mari kita bangkit untuk menerapkan Islam!
    secara sempurna dan menyeluruh.
    mulai dari diri sendiri.
    mulai dari yang sederhana.
    dan mulai dari sekarang.

    Islam akan tetap berlaku hingga akhir masa!
    Dan Islam akan menerangi dunia dengan cahaya kemenangan!
    Mohon maaf apabila ada perkataan yang kurang berkenan (-_-)
    terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

    wassalamu alaikum wr. wb.

    @
    terima kasih dah sharing infonya.

    Suka

  2. diazhandsome
    Juni 9, 2009

    wahahaha… gimana tho pak-e? kok malah percaya sama begituan…

    trus, itu Kijang pake duit siapa?
    @
    itu cerita teman yang memang saya percaya kejadian itu ada. Duitnya ya dari yang memberi order. ok trims

    Suka

  3. rheifania
    Juni 11, 2009

    yach…siapapun yang jadi Pres nanti harapan kita cuma satu….jangan menyengsarakan rakyat.Otre……
    Salam kenal dari Rhe…jangan lupa mampir ke blog Rhe….
    makasih….
    @
    Ya benar. Oke saya akan mampir. terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.

    Suka

  4. KangBoed
    Juni 12, 2009

    hehehe.. biasaaaaaaaaa.. PERANG BINTANG.. kaya film STAR WARS aja yaaaaaaaaa..
    Salam Sayang
    @
    Mungkin lebih tepatnya perang gaib..he..he..ok terima kasih

    Suka

  5. Yep
    Juni 15, 2009

    Walah…Maaf nih saya komentar, kenapa sampai sangat bodoh begitu ya Mas ? 🙂
    @
    Ya begitulah. sudah tradisi..

    Suka

  6. wyd
    Juni 15, 2009

    kalau itu benar, artinya ‘kita’ sukses melestarikan kebudayaan nenek moyang🙂
    @
    Ya. tapi kebudayaan jahiliyah

    Suka

  7. oRiDo™
    Juni 17, 2009

    di indonesia ini kalo gak aneh malahan di bilang aneh..
    heheheh…

    phhhh…
    indonesiaku… indonesiaku…
    ayo bangun…
    @
    Yupz..ayo bangun

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Statistik Blog

  • 3,409,683 hits

Kategori

Follow BaNi MusTajaB on WordPress.com

Twitter

%d blogger menyukai ini: