KEPALA PRESIDEN OBAMA MEMBENTUR PINTU HELIKOPTER


 

 

Sebuah insiden kecil menimpa Presiden Barrack Obama di pelataran helipad di Gedung Putih menjelang keberangkatannya ke Elkhart, Indiana.

Pada Senin pagi 9 Februari, Sang Presiden hendak menaiki helikopter milik US Marine One. Sesaat sebelum memasuki helikopter, dia menoleh ke arah kerumunan wartawan sambil melambaikan tangannya.

Tampaknya dia terlalu mundur, hingga tiba-tiba kepalanya membentur pintu bagian atas. Insiden kecil ini terekam para jurnalis yang ada di lokasi. Tentu saja beritanya mendunia.

Tidak dilaporkan apa yang kemudian terjadi dengan kepala Obama. Ya, mungkin sedikit benjol saja.

Ini bukan pertama kali seorang presiden Amerika mengalami insiden semacam ini. Kepala mantan Presiden Bush juga pernah membentur pintu Helikopter, persis yang dialami Obama. Beruntung kepalanya tidak cedera.

Berhati-hatilah Mr. President.

BaNi MusTajaB

Sumber: CNN

Youtube

Berikut ini foto detik-detik membentur pintu:

(perhatikan gambar 5, 6, 7)obama-banimustajab-1obama-banimustajab-2obama-banimustajab-3obama-banimustajab-4obama-banimustajab-5obama-banimustajab-61obama-banimustajab-7obama-banimustajab-8obama-banimustajab-9obama-banimustajab-10

 

Penulis: M Agus Siswanto

https://gus7.wordpress.com (Blog BaNi MusTajaB). Blog ini sekadar kumpulan tulisan pribadi maupun orang lain. Tentu yang saya anggap menarik. Terkadang ada tulisan ringan, tapi tidak sedikit yang bikin pusing. Semoga bermanfaat. Aamiin. Penulis: M Agus Siswanto Mantan Jurnalis Majalah Misteri,Jakarta. email: maniakgaib@gmail.com 08176645205

21 tanggapan untuk “KEPALA PRESIDEN OBAMA MEMBENTUR PINTU HELIKOPTER”

  1. waduuuuh…,baru k jedot pintu helikpter aja berita nya udah mendunia….,sementara rakyat yg ke susahan,ke laparan,ke ke laen na la…,malah d biarin……..,

    Suka

  2. eh cleas, lu gag da agama pa apa ya? tuhan,, mana mgkin..
    @
    Mas Chips, beberapa kata dari Cleas dah saya hapus. Oke terima kasih.

    Suka

  3. namanya juga insiden, ga usah di umbar2 sampe menghina dina gitu. justru malah kita yang terlihat Ndeso. Insiden ini menandakan Barack obama tuch masih manusia biasa walaupun dia orang No.1 didunia saat ini.
    ga da yang sempurna lah…
    kenapa jadi santapan publik? namanya juga president, No.1 pula. lagian kalo Barack boleh minta, dia juga ga mau hal ini disebarkan.
    Namanya juga Pers, yach mau gimana lagi.
    Jangankan Barack ke jedot pintu heli, artis indonesia makan jengkol aja bakal jadi berita di media.
    so, be wise Man.
    @
    Ok. Mr. Wiseman

    Suka

  4. hihihi….kasian kepalanya kejedot….benjol gak ya tuh…lucu juga tapi tetep presiden paling ok
    @
    Ya semoga saja. Terima kasih Mbak

    Suka

  5. manja banget sih,baru berita begitu aja
    ga liat apa kejadian di gaza,kelaparan di afrika ,pengangguran,kematian,bencana,mana yg lebih menyayat hati , ama pers barat apa diekspos
    ga kan ,demokrasi macam apa
    @
    Ya, begitulah realitanya

    Suka

Tinggalkan komentar