BaNi MusTajaB

Ilaahii Anta Maqshuudii Wa Ridlooka Mathluubii

KEPALA PRESIDEN OBAMA MEMBENTUR PINTU HELIKOPTER


 

 

Sebuah insiden kecil menimpa Presiden Barrack Obama di pelataran helipad di Gedung Putih menjelang keberangkatannya ke Elkhart, Indiana.

Pada Senin pagi 9 Februari, Sang Presiden hendak menaiki helikopter milik US Marine One. Sesaat sebelum memasuki helikopter, dia menoleh ke arah kerumunan wartawan sambil melambaikan tangannya.

Tampaknya dia terlalu mundur, hingga tiba-tiba kepalanya membentur pintu bagian atas. Insiden kecil ini terekam para jurnalis yang ada di lokasi. Tentu saja beritanya mendunia.

Tidak dilaporkan apa yang kemudian terjadi dengan kepala Obama. Ya, mungkin sedikit benjol saja.

Ini bukan pertama kali seorang presiden Amerika mengalami insiden semacam ini. Kepala mantan Presiden Bush juga pernah membentur pintu Helikopter, persis yang dialami Obama. Beruntung kepalanya tidak cedera.

Berhati-hatilah Mr. President.

BaNi MusTajaB

Sumber: CNN

Youtube

Berikut ini foto detik-detik membentur pintu:

(perhatikan gambar 5, 6, 7)obama-banimustajab-1obama-banimustajab-2obama-banimustajab-3obama-banimustajab-4obama-banimustajab-5obama-banimustajab-61obama-banimustajab-7obama-banimustajab-8obama-banimustajab-9obama-banimustajab-10

 

21 comments on “KEPALA PRESIDEN OBAMA MEMBENTUR PINTU HELIKOPTER

  1. Dalmuji
    Februari 10, 2009

    Diak wong Deso, gak pernah naik Heli kepresidenan, wajar aja kejedot…wk..wk..wk..

    Suka

  2. akoo
    Februari 10, 2009

    haduu . ..

    makanya baca bismillah dulu om !!!

    heheh

    Suka

  3. Mr. Black Jack
    Februari 10, 2009

    baru Kejedot… tenang aja Obama… God Will Bless US President… :)

    Suka

  4. cleas
    Februari 10, 2009

    jd presiden aja msh kebentur pintu ,, ….

    Suka

  5. bagus
    Februari 10, 2009

    waduuuuh…,baru k jedot pintu helikpter aja berita nya udah mendunia….,sementara rakyat yg ke susahan,ke laparan,ke ke laen na la…,malah d biarin……..,

    Suka

  6. jo
    Februari 10, 2009

    hahahahahahahahahahahaha………………….

    Suka

  7. thejackpiano
    Februari 10, 2009

    setuju sama komentar no 5
    sip mangstab

    Suka

  8. chips
    Februari 10, 2009

    eh cleas, lu gag da agama pa apa ya? tuhan,, mana mgkin..
    @
    Mas Chips, beberapa kata dari Cleas dah saya hapus. Oke terima kasih.

    Suka

  9. ryutaxifai87
    Februari 10, 2009

    namanya juga insiden, ga usah di umbar2 sampe menghina dina gitu. justru malah kita yang terlihat Ndeso. Insiden ini menandakan Barack obama tuch masih manusia biasa walaupun dia orang No.1 didunia saat ini.
    ga da yang sempurna lah…
    kenapa jadi santapan publik? namanya juga president, No.1 pula. lagian kalo Barack boleh minta, dia juga ga mau hal ini disebarkan.
    Namanya juga Pers, yach mau gimana lagi.
    Jangankan Barack ke jedot pintu heli, artis indonesia makan jengkol aja bakal jadi berita di media.
    so, be wise Man.
    @
    Ok. Mr. Wiseman

    Suka

  10. raihanaunty
    Februari 11, 2009

    hihihi….kasian kepalanya kejedot….benjol gak ya tuh…lucu juga tapi tetep presiden paling ok
    @
    Ya semoga saja. Terima kasih Mbak

    Suka

  11. Billy Koesoemadinata
    Februari 11, 2009

    bukti, presiden juga manusia.. :P
    @
    Benar Mas

    Suka

  12. palem7
    Februari 11, 2009

    dia lagi keasikan angkat jempol tu……!

    Suka

  13. hypnosis smoking
    Februari 11, 2009

    OBAMA juga manusiaa…

    Suka

  14. roberthendrik
    Februari 11, 2009

    presiden juga manusia

    Suka

  15. rec
    Februari 11, 2009

    manja banget sih,baru berita begitu aja
    ga liat apa kejadian di gaza,kelaparan di afrika ,pengangguran,kematian,bencana,mana yg lebih menyayat hati , ama pers barat apa diekspos
    ga kan ,demokrasi macam apa
    @
    Ya, begitulah realitanya

    Suka

  16. joel
    Februari 12, 2009

    gua juga suka kejedot pintu angkot waktu naik/turun.
    @
    Berhati-hatilah Mr. Joel

    Suka

  17. Ping-balik: Kepala Presiden Obama Membentur Pintu Helikopter

  18. Ping-balik: KEPALA PRESIDEN OBAMA MEMBENTUR PINTU HELIKOPTER Video

  19. waduuuuh…,baru k jedot pintu helikpter aja berita nya udah mendunia….,sementara rakyat yg ke susahan,ke laparan,ke ke laen na la…,malah d biarin……..,

    Suka

  20. intothepresence
    Februari 20, 2010

    qeqeqe, yet obama smash patung menteng

    Suka

  21. 66speeds
    Mei 22, 2010

    hahaha..kapok tu

    Suka

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Februari 10, 2009 by in berita and tagged , , .