Beranda > berita > KEPALA PRESIDEN OBAMA MEMBENTUR PINTU HELIKOPTER

KEPALA PRESIDEN OBAMA MEMBENTUR PINTU HELIKOPTER


 

 

Sebuah insiden kecil menimpa Presiden Barrack Obama di pelataran helipad di Gedung Putih menjelang keberangkatannya ke Elkhart, Indiana.

Pada Senin pagi 9 Februari, Sang Presiden hendak menaiki helikopter milik US Marine One. Sesaat sebelum memasuki helikopter, dia menoleh ke arah kerumunan wartawan sambil melambaikan tangannya.

Tampaknya dia terlalu mundur, hingga tiba-tiba kepalanya membentur pintu bagian atas. Insiden kecil ini terekam para jurnalis yang ada di lokasi. Tentu saja beritanya mendunia.

Tidak dilaporkan apa yang kemudian terjadi dengan kepala Obama. Ya, mungkin sedikit benjol saja.

Ini bukan pertama kali seorang presiden Amerika mengalami insiden semacam ini. Kepala mantan Presiden Bush juga pernah membentur pintu Helikopter, persis yang dialami Obama. Beruntung kepalanya tidak cedera.

Berhati-hatilah Mr. President.

BaNi MusTajaB

Sumber: CNN

Youtube

Berikut ini foto detik-detik membentur pintu:

(perhatikan gambar 5, 6, 7)obama-banimustajab-1obama-banimustajab-2obama-banimustajab-3obama-banimustajab-4obama-banimustajab-5obama-banimustajab-61obama-banimustajab-7obama-banimustajab-8obama-banimustajab-9obama-banimustajab-10

 

About these ads
  1. Februari 10, 2009 pukul 4:57 pm | #1

    Diak wong Deso, gak pernah naik Heli kepresidenan, wajar aja kejedot…wk..wk..wk..

  2. akoo
    Februari 10, 2009 pukul 5:24 pm | #2

    haduu . ..

    makanya baca bismillah dulu om !!!

    heheh

  3. Mr. Black Jack
    Februari 10, 2009 pukul 5:36 pm | #3

    baru Kejedot… tenang aja Obama… God Will Bless US President… :)

  4. cleas
    Februari 10, 2009 pukul 5:55 pm | #4

    jd presiden aja msh kebentur pintu ,, ….

  5. bagus
    Februari 10, 2009 pukul 6:04 pm | #5

    waduuuuh…,baru k jedot pintu helikpter aja berita nya udah mendunia….,sementara rakyat yg ke susahan,ke laparan,ke ke laen na la…,malah d biarin……..,

  6. jo
    Februari 10, 2009 pukul 7:51 pm | #6

    hahahahahahahahahahahaha………………….

  7. thejackpiano
    Februari 10, 2009 pukul 10:04 pm | #7

    setuju sama komentar no 5
    sip mangstab

  8. chips
    Februari 10, 2009 pukul 10:09 pm | #8

    eh cleas, lu gag da agama pa apa ya? tuhan,, mana mgkin..
    @
    Mas Chips, beberapa kata dari Cleas dah saya hapus. Oke terima kasih.

  9. ryutaxifai87
    Februari 10, 2009 pukul 10:49 pm | #9

    namanya juga insiden, ga usah di umbar2 sampe menghina dina gitu. justru malah kita yang terlihat Ndeso. Insiden ini menandakan Barack obama tuch masih manusia biasa walaupun dia orang No.1 didunia saat ini.
    ga da yang sempurna lah…
    kenapa jadi santapan publik? namanya juga president, No.1 pula. lagian kalo Barack boleh minta, dia juga ga mau hal ini disebarkan.
    Namanya juga Pers, yach mau gimana lagi.
    Jangankan Barack ke jedot pintu heli, artis indonesia makan jengkol aja bakal jadi berita di media.
    so, be wise Man.
    @
    Ok. Mr. Wiseman

  10. raihanaunty
    Februari 11, 2009 pukul 9:51 am | #10

    hihihi….kasian kepalanya kejedot….benjol gak ya tuh…lucu juga tapi tetep presiden paling ok
    @
    Ya semoga saja. Terima kasih Mbak

  11. Februari 11, 2009 pukul 9:58 am | #11

    bukti, presiden juga manusia.. :P
    @
    Benar Mas

  12. palem7
    Februari 11, 2009 pukul 12:14 pm | #12

    dia lagi keasikan angkat jempol tu……!

  13. Februari 11, 2009 pukul 4:44 pm | #13

    OBAMA juga manusiaa…

  14. Februari 11, 2009 pukul 4:44 pm | #14

    presiden juga manusia

  15. rec
    Februari 11, 2009 pukul 9:48 pm | #15

    manja banget sih,baru berita begitu aja
    ga liat apa kejadian di gaza,kelaparan di afrika ,pengangguran,kematian,bencana,mana yg lebih menyayat hati , ama pers barat apa diekspos
    ga kan ,demokrasi macam apa
    @
    Ya, begitulah realitanya

  16. joel
    Februari 12, 2009 pukul 1:03 am | #16

    gua juga suka kejedot pintu angkot waktu naik/turun.
    @
    Berhati-hatilah Mr. Joel

  17. Desember 17, 2009 pukul 2:12 pm | #17

    waduuuuh…,baru k jedot pintu helikpter aja berita nya udah mendunia….,sementara rakyat yg ke susahan,ke laparan,ke ke laen na la…,malah d biarin……..,

  18. Februari 20, 2010 pukul 10:54 am | #18

    qeqeqe, yet obama smash patung menteng

  19. Mei 22, 2010 pukul 6:56 pm | #19

    hahaha..kapok tu

  1. Februari 12, 2009 pukul 8:40 am | #1
  2. Februari 15, 2009 pukul 8:31 am | #2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s