INTERVIEW (GAIB) DENGAN (LOBBY) YAHUDI: MC CAIN-PALIN PASTI MENANG


Tulisan saya tentang Presiden Amerika terpilih: John Mc Cain dan Sarah Palin dinilai membingungkan. Argumennya tidak jelas. Baiklah, saya membuat tulisan lagi dengan judul seperti di atas. Harap dimaklumi, tulisan ini hanyalah wawancara gaib. Anda harus mencernanya sendiri. Ini hanya cuplikan saja dan tidak lengkap.

Keterangan:
BM (BaNi MusTajaB)
LY ( Lobby Yahudi)

BM: Siapakah yang Anda dukung dalam Pemilu Amerika 2008?

LY : Sebelumnya Anda harus paham dulu bahwa kami tidak peduli dengan Demokrat atau Republik. Kami juga tidak peduli dengan Obama atau Mc cain. Kami hanya peduli dengan program mereka

BM: Program siapa yang jauh lebih baik?

LY : John Mc Cain

BM: Apa alasan Anda?

LY : Sederhana saja. Mc cain tetap ingin mempertahankan pasukan Amerika di Irak dan Afghanistan. Anda harus ingat, satu orang saja tentara Amerika pulang ke negerinya, maka hal itu sama saja dengan ancaman bagi kami, Negara Israel.

BM: Anda tidak mendukung Obama karena dia punya program ingin memulangkan tentara Amerika dari Irak?

LY : Benar.

BM: Dapat Anda jelaskan lebih panjang?

LY : Pasukan Amerika di Irak jelas semakin memperkuat keamanan negeri kami (Israel) dari ancaman Iran. Apabila Iran nekad menyerbu kami, maka pasukan Amerika yang berada di Irak akan lebih dulu mematahkan serangan Iran.

BM: Itu yang membuat Anda ingin tentara Amerika tetap bertahan di Irak?

LY: Benar. Sejak pasukan Amerika berada di Irak tahun 2003, kami merasa jauh lebih aman dari sebelumnya.

BM: Tetapi kini ekonomi Amerika dalam krisis parah. Itu karena kebijakan perang Republiknya Bush.

LY : Kami tidak peduli soal itu. Yang kami utamakan hanyalah sikap mereka dalam melindungi negeri kami (Israel). Ekonomi mereka akan cepat pulih, siapapun yang akan menjadi presidennya. Tetapi keinginan untuk memulangkan tentara Amerika dari Irak, seperti program Obama, jelas sangat meresahkan kami. Dan karena itu kami akan berusaha untuk menyingkirkan dia.

BM: Dalam setiap kesempatan Obama selalu mendukung zionis Israel.

LY: Benar. Tetapi apa yang diucapkan tidak sesuai dengan program yang dia buat. Kebijakan memulangkan tentara Amerika dari Irak adalah tindakan bodoh. Kami benci itu.

BM: Benarkah Anda dekat dengan Bush senior ketika Irak menginvasi Kuwait?

LY: Benar. Zionis dengan Bush senior saat perang teluk pertama sangat dekat. Tapi kami marah ketika Bush senior mencegah kami untuk menembakkan rudal ke Irak. Padahal Saddam mengirim rudal scud ke Israel.

BM : Lalu Anda menyingkirkan Bush senior dan mendukung Clinton

LY: benar.

BM: Clinton berhasil dalam 2 kali masa jabatannya. Tetapi wakilnya, Al Gore kalah dalam pemilu melawan Bush junior. Mengapa Anda tidak mendukung Al Gore?

LY: Al Gore hanya berpikir tentang perubahan cuaca, iklim, lingkungan hidup. Gaia…Gaia….Gaia.

BM: Lalu Anda memutuskan mendukung Bush junior?

LY: Ya

BM: Bush junior tidak popular dibandingkan Al Gore. Mengapa Anda yakin Bush menang?

LY: Apakah Anda masih berpikir Bush memenangkan pemilu dengan murni tahun 2000 lalu?

BM: Tapi kenapa anda dukung Bush ?

LY : Karena ayahnya sudah kami kendalikan, maka tinggal anaknya saja. Kami ingin menghabisi Saddam melalui Bush junior. Sebab Bush senior menolak menyerbu Irak. Dia hanya mengusir Saddam dari Kuwait.

BM: Dalam 10 bulan pertama pemerintahan Bush, segalanya tampak aman lancar, lalu terjadi tragedi WTC. Bisa Anda jelaskan?

LY: Ya itulah pemicu untuk menghabisi Irak, Al Qaeda dan Taliban. Itulah rencana yang kami buat sebelum Bush junior memimpin Amerika dan itu akan dilanjutkan Mc Cain.

BM: Tetapi polling terakhir menunjukkan Obama unggul dari Mc Cain.

LY : Kami tidak peduli polling. Ingat polling Al Gore juga unggul dari Bush. Tapi dia kalah.

BM: Karena Anda buat kekacauan?
LY: Hmmm… dan keputusan yang menjadi presiden dilakukan pengadilan. Masih ingat?

BM: Andaikan rencana Anda meleset dan Obama terpilih jadi presiden?

LY: Anda masih ingat perkataan Dorris Lessing? Sudahlah..yang pasti Mc Cain menang.

BaNi MusTaJaB

Penulis: M Agus Siswanto

https://gus7.wordpress.com (Blog BaNi MusTajaB). Blog ini sekadar kumpulan tulisan pribadi maupun orang lain. Tentu yang saya anggap menarik. Terkadang ada tulisan ringan, tapi tidak sedikit yang bikin pusing. Semoga bermanfaat. Aamiin. Penulis: M Agus Siswanto Mantan Jurnalis Majalah Misteri,Jakarta. email: maniakgaib@gmail.com 08176645205

5 tanggapan untuk “INTERVIEW (GAIB) DENGAN (LOBBY) YAHUDI: MC CAIN-PALIN PASTI MENANG”

  1. gmana ga bikin org bingung, org aking joyo nana alias buto item aslinya adalah penipu, tk fitnah dan suka meng-ada2, hanya untuk supaya terkenal. JANGAN PERCAYA !!!!!! Tongge sayang desi. xixixixi..

    Suka

Tinggalkan komentar