BaNi MusTajaB

Ilaahii Anta Maqshuudii Wa Ridlooka Mathluubii

SURAT PROTES DARI TKW DI HONGKONG SEPUTAR PERILAKU PETUGAS KJRI


Assalamualaikum Wr.Wb……,tolong muat emailku ini agar INDONESIA tahu pada kejadian yang menimpa kaum perempuan yang diekspor PEMERINTAH ke HONGKONG.

Minggu tanggal 7 september 2008, 9 TKW Hongkong mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh petugas/pejabat KJRI Hongkong.

Kejadian itu bermula ketika 9 TKW yang merupakan aktivis serikat buruh Indonesia di Hongkong membuka banner yang bertuliskan:

“STOP UNDERPAYMENT”

Dan diketahui oleh petugas KJRI Hongkong. Para petugas tersebut merebut banner, lalu terjadilah tarik menarik antara 9 TKW tersebut dengan petugas berbadan besar model Indonesia yang berperut besar.

9 TKW tersebut diseret paksa secara terpisah. Ada semuanya mengalami pemukulan. 1 diantaranya disekap selama 1 jam. Salah seorang mengalami pelecehan sexual yaitu dipeluk dan pegang bagian dadanya.

Salah seorang petugas memaki dan mengumpat dengan kata-kata:

“MONYET, DASAR BABU PELACUR”.

ITUKAH PEJABAT INDONESIA? BAGUS BENAR MORAL MEREKA. Polisi segera membawa 3 orang dari 9 korban ke Rumah Sakit RUTOMJEE untuk rongent.

Asal kalian Pak Pejabat tahu, kami tidak akan berhenti berjuang menegakkan keadilan yang kalian abaikan sampai titik darah kami yang terakhir.

HARAM BAGI KAMI DITINDAS PEJABAT MODEL KALIAN.

Buat kawan2 buruh teruskan perjuangan kita,sampai menang……..

Wassalamualaikum Wr.Wb

Mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Besar memberi balasan setimpal terhadap petugas atau siapapun yang menganiaya perempuan di Hongkong.

16 comments on “SURAT PROTES DARI TKW DI HONGKONG SEPUTAR PERILAKU PETUGAS KJRI

  1. kulonuwun
    April 24, 2009

    wah ngaca tuh gak tuh petugas,dapet daari mna tuh gaji kalo gak juga dari para tkw,moga saja di hukum sama Allah dan mendapatkan balasan setimpal,sopo wonge nandur pasti ngunduh,. FUCK banget.cb ajha kalo yg jadi tkw itu ibu petugas sendiri yg tlah melakukan pelecehan seksual,tega gak dia… temen2 yg s`abar yha.hanya pada Allah kita pasrahkan semuanya.

    Suka

    • wongeblas
      Januari 7, 2012

      Aku salah satu orang orang yang sangat benci dengan para aparat yang dinas di konsulat,tapi aku tidak bisa berbuat apa2 kecuali cuma berharap kapan Bpk Pejabat yang di flat/4 itu cepat berakhir masa dinasnya.Kami semua sangat sebal dan sangat muak bila melihatnya. Dia adalah Bambang kumisnya jarang tiap kerja pasang tampang garang. Pulang kerja tebar pesona di pinggir jalan dengan rokok terselip di jari tangan. Melihat cewek kerja malam matanya jelalatan.

      Suka

  2. Marius
    September 26, 2009

    Is that your blog, Anie? I can clearly see your email putrijawabonita…

    Anyway, you will always be my Wahhabi sharmoota! You can never hide from me! Hasyit got martyred and assraped by the Philippine army in Bangsamoro.

    Suka

  3. Marius
    September 26, 2009

    Malaysia akbar!

    Suka

    • bbnz
      Januari 8, 2012

      malingsia, tangkaaaap!

      Suka

  4. taiyo
    Desember 7, 2009

    sabar truskan perjuangan kl memang itu jalan yang terbaik dan benar lanjutkan… merdekakan hak demokrasi untuk berpendapat.. jangan takut dengan dengan cecuurut cecurut KJRI
    @
    setuju mas

    Suka

  5. mas sili
    Januari 22, 2010

    mati urip jodo rejeki sengatur seng kuoso, seng sabar wae.mugo mugo embak embak kabeh kabeh sukses

    Suka

  6. ryan
    Juni 18, 2010

    istri saya kerja di HK,pd tgl 17 juni 2010,pukul 22.oo HK,pas cuci piring,dipeluk dr belakang trus dicium pipinya ,sama kakeknya bosnya,,istri saya lgsg nendang tch kakek,,,apakah kelakuan org2 HK sebejat itu,pelecehan TKW indo,apakah pemerintah tidak melindungi hak2 TKW indo,,
    apakah musti ada korban,baru mereka bertindak?

    Suka

  7. Dyah
    Oktober 31, 2010

    dicium pipinya ,sama kakeknya bosnya,,,,hihihi klo yg nyium cucunya yg masih muda ganteng kaya aaron kwok pasti mau lah yawww, kalo kakek2 anggap saja puber kedua, khan enak kalo dijadikan istri orang hongkong dari pada org Indonesia yg suka selingkuh, kawin cerai, kawin siri, ga dikasih nafkah, biasanya istri kerja mati2an di hongkong suami di Indo banyakkan yg selingkuh. Jgn sewot, marah dll krn kenyataanya memang begitu… 🙂

    Suka

    • bbnz
      Januari 8, 2012

      yang istrinya di sana jg menghilangkan status mereka, kebanyakan mengaku janda, anak di akui tp suami tidak, chat pke hp, laptop, weleeeeeh, sangat wajar di ktakn babu pelacur

      Suka

  8. geger
    Maret 7, 2011

    itu lah hdp tak lpas dri kkrasan,tabah n prkuat iman,moga itu cma 1cobn

    Suka

  9. wongeblas
    Januari 7, 2012

    Aku juga mau angkat bicara masalah Bpk Pejabat yang dinas di HK konsulat flat/4.
    ( BAMBANG )
    Body bulat kumispun tidak lebat persis pemain gulat. Demi reputasi dia berani berbuat nekad sama sekali tidak peduli dengan rakyat. Lagaknya kaya konglomerat biar di kira orang hebat !! Dasar pejabat bejad !! cuma peduli dengan pantat !!

    Suka

  10. bbnz
    Januari 8, 2012

    untuk kata2 babu pelacur, mgkin qta jg harus lihat perilaku tkw indonesia di hongkong, naudzubillah, sama sekali tidak mencerminkan budaya kita. mereka seperti kacang lupa kulitnya, disini saya tidak mengatakan semuanya seperti itu. dan saya tidak membela petudgas kjri trsebut. malah sangat disayangkan petugas kjri seharusnya bisa memberikan arahan kepada warga kta disana, agar tidak merendahkan martabat bangsa indonesia di mata dunia, di hongkong khususnya. terima kasih.

    Suka

  11. Cantiq
    April 21, 2012

    sebenarnya mbak2 Tkw sendiri yg menjelekkan citra mereka, saya sering ke hongkong melihat dgn mata sy sendiri :
    – bnyk TKW yg lesbian
    -bnyk yg se*xx bebas dgn org pakistan di hotel dgn tarif / jam
    -dandan menor spt Psk ( tdk ada budaya timur sm sekali ) wkt hr minggu
    -klo dipesawat wkt pulang tidak tertib wkt mau keluar…spt desak2an di angkot saja
    -Tkw banyak yg berselingkuh di hk ( padahal sdh punya suami & anak di desanya)
    semuanya itu fakta, karena itu di negeri org harus pandai membawa diri, kerja baik2 jgn cari masalah….
    klo sdh kena masalah eeeh teriak2 minta tolong ke KJRI.

    Suka

  12. lydia
    Juli 30, 2012

    @ cantiq…15 tahun dinegeri orang termasuk HK salah satunya,sy harus akui apa yg anda sebutkan memang tdk jauh dari kenyataan.😥 walaupun tdk terjadi pada semua.
    @pemerintah:
    naikkan kualitas pendidikan/pelatihan kepada calon tenaga kerja sebelum di tempatkan dinegara tujuan mereka bekerja.
    Latar belakang skill yang kurang,pengetahuan tentang hukum yang bisa melindungi merekapun masih tidak jelas.Hingga semua seperti meraba dan ikut2an ketika sudah berada dinegeri orang..:'(
    sebagai seorang mantan pembina calon TKI di PJTKI,sy mendapati banyak PJTKI yang asal2an dalam pemberian pelatihan kepada para calon TKI ini. Kebanyakkan hanya sibuk menghitung keuntungan kantong.
    Pahit manisnya buah asalnya tetap dari akar..dan akar TKI adalah PJTKI.
    Banyak hal2 tidak menarik yang terjadi di PJTKI..! Anda semua percaya atau tidak,tapi pelecehan secara fisik maupun moral sebenarnya sudah bermula dari tanah air ! Sebelum mereka(para TKI)itu berangkat kenegara tujuan sampai pada saat mereka tiba di bandara Indonesia,selalu ada sambutan kedatangan dari para petugas yang siap bertugas memeras kantong TKI.
    @kawan para pencari nafka dinegeri orang: tingkatkan dirimu dengan pengetahuan yg berguna,merantau itu bukan hanya soal uang. Jangan termakan budaya yang bukan milik kita.Tahu siapa diri kita dan apa tujuan kita hingga merantau jauh dari keluarga.Pikirkan tentang hasil yang baik,bukan kesenangan sementara dinegeri orang.Jadikan teguran/kritik dari pihak manapun sebagai teguran untuk memperbaiki citra diri.Jangan sampai kawan terlena dengan kilauan dolar dan pulang ke tanah air dalam kantong terkapar.
    salam,

    Suka

  13. kacanglupakulitnya
    April 14, 2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 12, 2008 by in berita and tagged , , , .

Statistik Blog

  • 3,409,683 hits

Kategori

Follow BaNi MusTajaB on WordPress.com

Twitter

%d blogger menyukai ini: