MEMBANGKITKAN PESONA AURA DENGAN MENGHIDUPKAN 6 TITIK ZIKIR DALAM TUBUH

Alam semesta ini mengandung energi kosmis yang dapat mempengaruhi aura seseorang. Bisa terjadi gesekan yang dapat menurunkan pancaran aura. Namun juga mengandung energi yang dapat memperbagus pesona aura


LOGIKA PIKIRAN PARANORMAL (1)

MITOS SUPRANATURAL: PESUGIHAN UANG

AGUS SISWANTO

Aura dipandang sebagai sebuah pancaran energi di wajah seseorang. Meski sebenarnya aura melingkupi seluruh tubuh. Aura cenderung berubah-ubah mengikuti kondisi mental seseorang. Secara umum warna aura bisa merah, hitam, kuning, biru, dll. Terkadang aura seseorang terbentuk dari kombinasi warna-warna tersebut.

Contoh, seseorang yang sedang kesulitan ekonomi, maka cenderung auranya hitam. Tapi apabila terdapat sedikit aura biru, menunjukkan orang tersebut masih berpeluang bangkit kembali usahanya.

Di samping itu, seseorang berkulit putih bisa saja memiliki aura gelap dan kusam. Sebaliknya, berkulit hitam seringkali memancarkan aura cerah, terang dan sedap dipandang.

“Tetapi tidak mudah melihat atau mendeteksi aura, bahkan kita dapat tertipu dengan penampilan seseorang,” kata Surmino, 36 tahun, spiritualis asal Pandeglang, Jawa Barat.

Dia mencontohkan, seorang pria macho, berpenampilan menarik dan pandai bicara, seringkali berhasil memperdaya kaum wanita. Padahal, jika dideteksi aura pria tersebut bisa saja memancarkan warna buruk.

“Seseorang yang berniat jelek dan sudah dalam tahap hendak melakukan perbuatan jeleknya itu, juga bisa terlihat dari pancaran auranya,” ujarnya. Sejauh ini, deteksi aura melalui fotografi dapat dilakukan atau yang dikenal dengan istilah fotografi Kyrlian, lanjutnya.

Lebih jauh dikatakan, keadaan mental atau psikis yang memperburuk pancaran aura seseorang bermacam-macam, seperti: kesulitan ekonomi, frustasi, patah hati, tidak percaya diri, dll. Apabila tidak segera diperbaiki, akan mempengaruhi dinamika hidup orang tersebut.

Upaya untuk menimbulkan pesona aura agar tampak lebih cerah, terang, tajam dan bercahaya ini sesungguhnya tidak terlalu sulit bagi yang mau berusaha. Surmino mengungkap rahasia dibalik pesona aura ini.

“Alam semesta ini mengandung energi kosmis yang dapat mempengaruhi aura seseorang. Bisa terjadi gesekan yang dapat menurunkan pancaran aura. Namun juga mengandung energi yang dapat memperbagus pesona aura,”ujar Surmino.

“Langkah apa yang pertama harus dilakukan,” tanya Misteri.

“Positive thingking atau berpikiran positif dalam menghadapi semua persoalan hidup. Juga selalu berprasangka baik kepada Tuhan, karena Tuhan mengikuti persangkaan hambaNya,” jawab Surmino.

Selanjutnya dikatakan, berpikir positif merupakan dasar utama seseorang yang ingin memperbaiki pesona auranya. Misalkan, ketika sedang dilanda frustasi karena belum mendapatkan pekerjaan, maka upayakan terus berpikir positif bahwa suatu saat akan mendapatkan pekerjaan.

“Berpikir positif ini berlaku untuk semua kondisi apapun yang dihadapi, Ini akan mempengaruhi energi kosmis,” tegas Paranormal Surmino.

ZIKRULLAH

Menurutnya, apabila sudah terbiasa dengan berpikir positif, langkah berikutnya adalah mengumpulkan energi kosmis yang bersifat positif ke dalam tubuh. Upaya ini dapat dilakukan melalui zikir.

“Zikrullah dapat mengubah aura buruk menjadi bagus, “kilah Surmino.

Pakar pembacaan aura ini menjelaskan bahwa di dalam tubuh seseorang terdapat 6 titik zikir yaitu lathifatul qolb, lathifatul sirr, lathifatul khofi, lathifatul agfha, latifatul nafs dan lathifatul ruh. Keenam titik yang bersifat ghoib ini harus dihidupkan melalui zikir yang dibimbing oleh seorang Mursyid.

Melalui proses latihan yang rutin dan bertahap, maka keenam titik ini akan hidup. Ciri utama titik ini telah hidup yaitu adanya semacam getaran atau kedutan yang agak lama di bagian titik-titik zikir tersebut. Apabila sudah sampai dalam taraf ini, maka secara otomatis pesona auranya akan menjadi lebih bagus.

“Cukup satu saja titik zikir dalam tubuh hidup, maka aura seseorang dengan sendirinya terpancar lebih tajam dan bagus. Apalagi jika semua titik zikir tersebut telah hidup,” kata Surmino.

Dia menambahkan, zikir semacam ini biasa dilakukan dalam kelompok sufi atau tarekat-tarekat, seperti Tarekat Naqsyabandiyah-Qodiriah. Itulah sebabnya, dibutuhkan seorang pembimbing agar lebih cepat mendapatkan hasil.

Meski begitu, Surmino mengingatkan, makhluk gaib atau khodam juga bisa berperan dalam mengubah aura seseorang, tetapi bersifat manipulatif dan sementara. Contohnya, dengan memasang susuk (baik susuk emas, berlian, dll)

“Aura bisa terlihat bagus karena adanya pengaruh khodam tertentu dari susuk yang dipasang dalam tubuh. Tetapi cenderung tidak bertahan lama dan mudah diketahui orang. Sebaiknya dengan zikrullah saja. Sebab mendapatkan pahala dari Allah SWT dan bertahan lebih lama,” sarannya.

“Manfaat memiliki pesona aura yang bagus sangat besar. Selain dapat mengenal jatidiri, mudah diterima dalam pergaulan, juga lebih mendekatkan rezeki,” katanya menutup pembicaraan.

Foto Spiritualis Surmino.

Berpikir positif dan berzikir akan mengubah pesona aura menjadi lebih baik.

 

Penulis: M Agus Siswanto

https://gus7.wordpress.com (Blog BaNi MusTajaB). Blog ini sekadar kumpulan tulisan pribadi maupun orang lain. Tentu yang saya anggap menarik. Terkadang ada tulisan ringan, tapi tidak sedikit yang bikin pusing. Semoga bermanfaat. Aamiin. Penulis: M Agus Siswanto Mantan Jurnalis Majalah Misteri,Jakarta. email: maniakgaib@gmail.com 08176645205

35 tanggapan untuk “MEMBANGKITKAN PESONA AURA DENGAN MENGHIDUPKAN 6 TITIK ZIKIR DALAM TUBUH”

  1. iya.. saya juga merasakan.. disaat sedang dilanda masalah atau cobaan, wajahku tampak kusut, gelap dan tidak bercahaya sekali, begitu juga sebaliknya, saya merasa wajah saya sangat peka terhadap kondisi diri saya. Benar sekali.. kita dituntut agar selalu berpikir positif.. thanks.

    Suka

  2. ass.wr.wb
    selama ini saya selalu merasakan tidak percaya diri dan takut serta selalu pesimis padahal setiap apapun yg saya lakukan selalu semata2 ingin mengharap ridhanya, dan berfikir positif.. tapi hati saya terkadang masih sulit untuk bisa Percaya diri… dzikir yang bagaimana yang harus saya baca agar hati ini benar2 tentram dan tidak lagi ragu takut atau bahkan tidak percaya diri terima kasih
    wass.wr.wb
    mohon jawaban dikirim

    Suka

  3. saya mempunyai sebuah kisah mengenai Aura..

    Kebetulan saya seorang aktifis islam, saya sering menyurpai tempat2 seperti majelis2 taklim.

    nah…di sana tak jarang saya harus berbeda pendapat dengan para ustaz dan ustazah.

    Tetapi setiap saya bicara mereka terperangah….seolah mereka terdiam sambil memandang dan tak bisa berkata2

    Dan ada yang paling lucu lagi…
    waktu saya bertandang ke rumah ketua Zikir akbar di kota saya, ketua zikir akbar itu sebenarnya kalau berjalan harus di tuntun oleh beberapa orang, karena keadaanya yang mungkin sudah ujur.
    dan begitu saya datang dan saya berdiskusi ia tak bisa bicara hanya berkata iya…iya…iya…
    sampai akhirnya saya bingung sendiri harus bicara apa?
    untuk mengakhiri kebingungan saya, maka saya pamit kepada Beliau, sungguh Aneh….padahal beliau itu kalau berjalan harus dituntun, tetapi entah mengapa begitu saya keluar rumah, beliau mengikuti saya…seperti orang yang terkena sirep, seperti tak sadar kalau beliau itu tidak bisa berjalan sendiri. dan begitu saya menegur bah…beliau kaget seolah2 tak percaya kalau beliau sangat mantap berjalan.Dan begitu beliau sadar….kakinya pun kembali melemah dan beliau kembali di tuntun oleh kedua anaknya.

    yang ingin saya tanyakan apakah yang orang2 lihat kepada diri saya itu sebuah aura….

    Suka

  4. @qorint
    semua zikir benar. Ada baiknya Anda berzikir bersama-sama teman atau ikut majelis zikir. Jadi tidak berzikir sendirian. Terima kasih.

    @mujahidahwanita:
    Menurut Surmino, hal itu dapat juga disebut aura. secara spesifiknya berupa aura kekuatan. Tapi tidak berarti aura itu terlihat atau nampak dalam penglihatan mata. Kekuatan aura itulah yang mempengaruhi orang-orang di sekitar Anda. Terima kasih.

    Suka

  5. Topik lengkap dan jelas cuma kurang.titik2 itu gak dikasih tahu dibagian mana itu. dan kalau memang Bapak berpikiran positif kenapa gak skalian aja tulis dan sebutkan zikir2 yang dmaksud.Txs
    @
    terima kasih atas kunjungannya. Zikirnya sama seperti yang sudah kita kenal.

    Suka

  6. Ass..Wr..Wb..
    Saya di ajarkan ber Zikir oleh ayah saya, zikirnya : Lailaha Illalloh, Allah, Hu (Huwa), Hayyun, Qoyyum, Rohman, Rohim. Mau nanya apa sich Hikmah zikir-zikir tersebut..??

    Suka

  7. Pak Saya sudah beberapa tahun ini sangat berubah dengan aura saya,setiap hari kelihatan di rauk wajah saya berkerut dan hitam,dan kadang 2 wajah saya berubah menjadi cerah seperti semula,tapi kenapa setiap saya ketemu orang bawah aura saya kok ngak ada lagi tidak seperti dulu,pak saya kepengin aura saya kembali lagi seperti semulah cerah bersinar dan beribawah,saya harap bapak bisa membantu sy,thanks pak.

    Suka

  8. alhamdulillah…dengan intipan zikirullah. Cubo amalkannya, nanti aura anda bisa menjadi tarikan kepada teman-teman anda. Ketahuilah…sumbernya dari pencipta alam dan…aura itu..hanya illahi boleh menjawapnya.

    Suka

  9. yah, terlihat ketika batin lg tertekan……… wajah tetep keliatan kusut, walaupun di tu2pi dg senyum ataw ketawa2, tubuh tetep lemes, walau bergerak se aktif mungkin tetep org melihat ga spt biasa’y…… tp ketika batin selalu senang & berpikir positif,,,,,, smw pergerakan tubuh berasa segar………. tp itu smw hrs pinter mengontrol diri jg, dg cara berpuasa….. aq merasakan bener hal itu………

    Suka

  10. Bapak,saya pernah berzikir lama sekali
    dan kemudian tubuh saya bergetar
    dan melihat orang2 memakai baju putih berjalan dan masuk ke dalam suatu mesjid
    dan setelah itu saya seperti selalu memberikan aura positif kepada orang2
    tetapi aekarang2 ini sya pun agak lalai beribadah
    dan membuat saya tidak memberikan apa2 lagi kepada orang lain

    Suka

  11. saya selalu merasakan perasaan cemas,sedih takut dan saya tidak pernah tau percis penyebabnya dan perasaan2 tersebut membuat saya jadi kurang percaya diri. peryanyaan saya, Apa yang harus saya lakukan dengan keadaan ini?……………

    Suka

  12. Aslm, dulu saya selalu merasa tidak percaya diri dan selalu pesimis, rapuh & tidak tegar, lalu pernah ada yg blg kl ditubuh sy ternyta dirasuki roh halus yg buat sy jd begitu dan buat aura sy jd pucat dan setelah smwny dikeluarkn alhmdullh hidup jd lebih baik lg, smwny terasa indah walaupun mslh berat dtg tp hati ttp tenang, belakangan sy tw ktny sy dijaga oleh seorang putri yg ayu dia baik dan lembut dan dia sudah ada sejak lama dalam tubuh sy, dan pancaran aura yg sy miliki saat ini jg bnyk dipengaruhi oleh dia tp akan lbh sempurna lg jika sy sholat, dzkir, ngaji itu sy rasakan betul manfaatny, sy selalu merasa terlindungi dan Allah senantiasa dekat di hati… apkah semacam ini memang benar adany? ap benar ada seorang putri yg cantik nan ayu itu di raga seseorg?? mksh

    Suka

    1. saya juga merasa seperti itu tdk pd, mau apa2 takut, hidup tidak bergairah,saya tertarik dengan kata mba Himawaty ‘smwnya dikeluarkan” maksudnya dikeluarkan itu seperti apa caranya mba mohon di jelaskan bagaimana caranya saya juga ingin lepas dari semua beban ini. Terima kasih sebelumnya.

      Suka

  13. sy merasa ekonomi sy sy sekarang terpuruk dan sy pun sekarang lg bingung selama ini sy mungkin ada kesalah sama orang atau sy dulu royal tp sy yakin dan optimis allah akan membuka kan jalan untuk sy menuju ke suksesan di tahun 2012 ini doa dan restunya ya mbah…!

    Suka

  14. Ass.
    Maaf, saya sangat tertarik dengan buka aura!
    Namun sejauh ini saya cari panduan blajar buka aura smuanya dg biaya yg buat saya cukp besar. Apkah blajar d tempat bpak jga dg biaya atau mahar juga?
    Terima kasih

    Suka

  15. apakah yg dimaksud dengan : 6 titik zikir yaitu lathifatul qolb, lathifatul sirr, lathifatul khofi, lathifatul agfha, latifatul nafs dan lathifatul ruh….mohon penjelasannya dan dimana saja letaknya.

    Suka

  16. saya pernah mengaplikasikan dikir dg pernafasan dan saya merasakan telinga saya berdengin berulang2 dan kepala saya terasa pusing dan wajah saya terasa tebal dan omongan saya secara tdk sengaja langsung terjadi,itu sudah berulangkali terbukti,dan wirid yg saya amalkan saya dapat lewat mimpi.dan saya mohon penjelasan,y kenapa kok bsa sprt itu dlm diri saya.5ksih

    Suka

  17. maaf sebelumnya pk, sy mo bertanya sedikit, bbrapa bulan ini sy sdang mengamalkan zikir, Hu Allah, kemudian mata sy berubah menjadi biru, itu artinya apa… ?!, baik /buruk. mhon balasannya. wasalam…

    Suka

  18. Itu benar sekali pak,lebih baik kita mendekat kepada sang pencipta,dari kita pasang susuk membuat tubuh kita akan rusak,cukup kita selalu berZdikir mendekatkan diri kita kepada sang pencipta alam semesta.

    Suka

Tinggalkan komentar