BaNi MusTajaB

Ilaahii Anta Maqshuudii Wa Ridlooka Mathluubii

AJARAN TAOISME DALAM BERCINTA


Di dalam ajaran Taoisme, keseimbangan dalam segala hal sangat dianjurkan, termasuk di dalam bercinta. Karena saat tubuh dalam kondisi seimbang, maka seks lebih menyenangkan dan dapat membuat Anda lebih bisa menikmati.

Untuk mendapatkan kondisi yang seimbang itu, selain harus memperhatikan unsur-unsur yang ada pada diri seseorang, juga harus memperhatikan kondisi alam sekitar. Karena antara manusia dengan alam terkait hubungan yang erat dalam menciptakan kondisi yang diinginkan.

Berikut ini 10 saran yang diajarkan Taoisme, agar kondisi seimbang dapat tercipta dan hubungan seks dapat lebih menyenangkan :

1 . Selaraskan Energi.

Sebelum melakukan hubungan intim, pasangan bercinta di anjurkan untuk terlebih dahulu menyelaraskan energi 48 jam sebelumnya. Sebab seks dimulai 48 jam sebelum terjadinya hubungan intim yang sebenarnya. Energi yang terkumpul saat penyelarasan itulah yang akan diwujudkan saat Anda berada dalam momen yang paling indah.

Penyelarasan energi dapat dilakukan dengan menenangkan diri dari segala gejolak perasaan, menghindari rasa kesal, marah, dan dendam, bersikap peka serta menyelami perasaan pasangan.

2 . Hindari Kondisi Ekstrim.

Jangan melakukan hubungan intim pada saat kondisi ekstrim, seperti terlalu sedih, takut, marah, atau lelah. Karena pada saat seperti itu, energi yang dihabiskan saat bercinta akan mengganggu keseimbangan energi tubuh. Sehingga penyakit yang ringan sekalipun akan dapat mudah menjadi parah.

3 . Jangan Makan Terlebih Dahulu.

Perlu diketahi bahwa seks dan makan merupakan dua aktifitas yang berbeda. Keduanya baru bisa berjalan lancar jika satu sama lain tidak saling berebut energi tubuh. Karena itu jangan berhubungan seks setelah makan, kecuali Anda yakin benar makanan yang masuk ke dalam perut telah tercerna dengan baik. Anda baru boleh menyantap makanan, terutama yang manis setelah berhubungan intim, untuk memulihkan stamina yang terkuras.

4 . Jangan Berhubungan Disaat Mabuk.

Pada saat mabuk, Anda akan sulit mengontrol diri, dan kondisi fisik dalam keadaan lemah. Sehingga bila dipaksakan untuk melakukan aktifitas seksual yang nota bene menguras energi tubuh cukup banyak, akan berakibat buruk. Menenggak minuman keras baru boleh dilakukan bila hanya satu dua teguk, sekedar untuk membantu menenangkan diri, dan tidak sampai melebihi batas.

5 . Hindari Kerja Berat.

Suasana santai dalam berhubungan intim akan dapat dinikmati bila kondisi tubuh tidak dalam keadaan capai. Karena itu hindari melakukan aktifitas fisik yang berat sebelum dan sesudah melakukan hubungan seksual. Sebab hal tersebut akan memperlemah organ tubuh dan otot yang digunakan. Selain itu, rasa lelah dan keluarnya keringat akan menjadikan daya kehidupan Anda mudah mengalir ke luar tubuh.

6 . Hindari Cuaca Buruk.

Percaya atau tidak, terdapat hubungan yang erat antara kondisi tubuh manusia dengan alam sekitarnya. Karena itu, di dalam berhubungan intim Anda juga harus memperhatikan kondisi alam sekitar. Jangan melakukan hubungan seksual pada saat kondisi alam dalam keadaan sangat buruk, seperti cuaca dingin atau panas yang melebihi batas, angin kencang, hujan lebat, dan suara petir yang keras. Karena hal tersebut akan mempengaruhi fungsi organ vital dan mempengaruhi medan elektromagnetik tubuh.

7 . Buang Air Terlebih Dahulu.

Bercinta dengan kantung kemih dalam keadaan penuh, akan membebani kerja ginjal, dan dapat mengurangi ketenangan. Itu sebabnya usahakan untuk buang air terlebih dahulu 20 menit sebelumnya, dan tunggu sebentar setelahnya, agar fungsi organ perut kembali normal.

8 . Lakukan Perangsangan Awal.

Rangsangan awal perlu dilakukan untuk membangun suasana mesra dan menciptakan kondisi pada diri masing-masing pasangan untuk lebih bergairah. Rasangan awal dapat dimulai dengan menciptakan kondisi yang tenang, suasana yang lembut, seperti cahaya temaran, musik yang manis, atau situasi di dalam kamar yang dapat merangsang energi seksual.

9 . Jangan Mandi Setelah Berhubungan.

Setelah melakukan hubungan intim, sebaiknya Anda menunggu sampai tubuh dan pikiran kembali santai dan menyerap energi seksual pasangan. Jangan sekali-kali langsung mandi begitu selesai berhubungan badan. Karena air adalah penghantar listrik yang kuat, termasuk listrik yang ada pada tubuh manusia. Bila Anda langsung mandi begitu selesai berhubungan, maka Anda akan membuang sejumlah muatan listrik yang sudah terbentuk.

10. Hindari Rutinitas.

Berhubungan intim tidak hanya melibatkan aktifitas fisik, tapi juga bersatunya dua jiwa yang saling mencintai. Karena itu hubungan intim yang tidak didasari dengan perasaan cinta, akan berdampak tidak baik bagi kesehatan fisik dan mental. Selain itu, terlalu seringnya melakukan hubungan intim, akan membuat seseorang dapat terjebak dalam suasana rutinitas yang terasa menjemukan.

Bila hal itu terjadi, cobalah untuk berhenti beberapa hari dalam melakukan hubungan intim, atau ciptakan suasana baru untuk membangkitkan kembali suasana romantis Anda berdua, agar gairah seks bangkit kembali.

DEWI WULANDARI

2 comments on “AJARAN TAOISME DALAM BERCINTA

  1. Bleh jg
    September 20, 2008

    11……1,..

    Suka

  2. Red
    Februari 12, 2010

    artikelnya mantap sob. biar lebih mantap lagi sobat bisa kasih buku yang topic related, kayak taoist secrets of love dari mantak chia. boleh ambil di sini sob:

    http://annunaki.wordpress.com/2009/11/24/menghemat-energi-seks/

    @
    terima kasih..siap ke TKP

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 25, 2008 by in sex and tagged , , , .

Statistik Blog

  • 3,406,063 hits

Kategori

Follow BaNi MusTajaB on WordPress.com

Twitter

%d blogger menyukai ini: