MISTERI KEANEHAN PERILAKU AIR


Dan Kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup. (Q.S. Al Anbiya:30).

Dalam kitab-kitab tafsir klasik, ayat tersebut diartikan bahwa tanpa air semua akan mati kehausan. Namun, informasi terbaru menyebutkan, di Jepang ada seorang ilmuwan bernama Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama, yang telah dengan tekun melakukan penelitian tentang perilaku air.

Dalam penelitian tersebut, air murni dari mata air di Pulau Honshu didoakan secara agama Shinto, lalu didinginkan sampai -5 derajat Celcius di laboratorium. Setelah itu lantas difoto dengan mikroskop elektron dengan kamera berkecepatan tinggi. Ternyata molekul air membentuk kristal segi enam yang indah.

Percobaan ini diulangi dengan membacakan kata “Arigato (terima kasih dalam bahasa Jepang)” di depan botol air tadi. Kristal kembali membentuk sangat indah. Lalu dicoba dengan menghadapkan tulisan huruf Jepang berbunyi “Arigato”. Kristal tersebut membentuk dengan keindahan yang sama.

Selanjutnya ditunjukkan kata “Setan.” Kristal tersebut berubah dalam bentuk buruk. Diputarkan musik Symphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga. Ketika musik heavy metal diperdengarkan, kristal hancur.

Ketika 500 orang berkonsentrasi memusatkan pesan “peace (perdamaian)” di depan sebotol air, kristal air tadi mengembang bercabang-cabang dengan indahnya. Dan ketika dicoba dibacakan doa Islam, kristal bersegi enam dengan lima cabang daun muncul berkilauan. Subhanallah! Maha Suci Allah.

MAWAN SUGANDA

 

Penulis: M Agus Siswanto

https://gus7.wordpress.com (Blog BaNi MusTajaB). Blog ini sekadar kumpulan tulisan pribadi maupun orang lain. Tentu yang saya anggap menarik. Terkadang ada tulisan ringan, tapi tidak sedikit yang bikin pusing. Semoga bermanfaat. Aamiin. Penulis: M Agus Siswanto Mantan Jurnalis Majalah Misteri,Jakarta. email: maniakgaib@gmail.com 08176645205

9 tanggapan untuk “MISTERI KEANEHAN PERILAKU AIR”

  1. subhanallah walhamdulillah Allahu Akbar, saya tertarik dengan kisah nyata ini dan saya berminat mencari buku tersebut, adakah buku tersebut yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia dan dimana saya dapat membelinya ?

    Suka

  2. ALLAH BERADA DI BUMI MENJELANG KIAMAT!!!!

    Tenang-tenangkan diri…
    Sila layari manatuhanallah.wordpress.com/

    Setelah layari, sila buat aduan kpd jabatan agama atau pihak berwajib sebelum membuat sebarang penilaian…

    – Terima Kasih

    Krulayar

    Suka

  3. benar-benar mengejutan,,,,ternyata air mampu mendengar apa yag diucapkan oleh orang yang mendoakan air tersebut ya…

    Suka

Tinggalkan komentar