BaNi MusTajaB

Ilaahii Anta Maqshuudii Wa Ridlooka Mathluubii

ILMUWAN RUSIA BERHASIL KONTAK DENGAN MAKHLUK DUNIA LAIN


Sebuah berita sensasional belum lama ini terjadi di Rusia. Sebagaimana dilansir situs Pravda.Ru (19/02/08), berita itu terkait dengan peristiwa kecelakaan 2 buah pesawat jenis Tupolev 134 dan 154 di wilayah Tula dan Rostov di Rusia. Kecelakaan itu sendiri terjadi pada tgl. 24 Agustus 2004, sekitar pukul 23.00 malam. Ketika itu, para Penyelidik Federal dan Ilmuwan Rusia meyakini kecelakaan itu akibat ulah terorisme. Namun, Ilmuwan Rusia itu justru tertarik saat radio mereka menangkap sinyal suara-suara aneh dalam frekwensi gelombang ultra pendek mereka. Sebelumnya mereka menduga itu suara teroris.

 Tetapi belakangan merekapun menyadari, suara-suara itu bisa jadi berasal dari Dunia Lain. Berita yang tergolong sensasional di negeri komunis ini pun disiarkan berulangkali oleh Radio Saint Petersburg dengan kata-kata: “Orang-orang atheis (non believers) akhirnya membuktikan, Dunia Lain sungguh-sungguh ada” Berita tersebut menarik perhatian seorang pakar dari University of Radio Technique, Profesor Artem Mikheev. Dia mengaku tertarik dengan penemuan ini. Artem dikenal sebagai pendiri “Russian Instrumental Transcommunication (RIT)”-sebuah organisasi yang dibentuk khusus meneliti keberadaan Dunia Lain.Menurutnya, peristiwa semacam itu sebenarnya sering terjadi sejak dulu. Para cenayang atau paranormal kerap mengaku mendengar suara-suara dari Dunia Lain. Mereka kemudian membuat catatan-catatan tertentu tentang Dunia Lain tersebut. Para cenayang itu terkadang malah bisa mengungkapkan informasi rahasia mengenai orang dan tempat tertentu, seperti meramal peristiwa masa depan.Temuan sinyal radio yang memperdengarkan suara-suara aneh sebenarnya bukan hal baru. Pada tahun 1949, Marcelo Becky dari Italia diketahui yang mengawali pencatatan suara-suara aneh semacam itu. Bahkan menurut Marcelo, suara-suara aneh tersebut dapat dijawab (dibalas).Artem Mikheev pun mengaku terinspirasi dengan penelitian Marcelo Becky. Dia memulai penelitiannya pada tahun 2002 dengan mendirikan RIT. Dalam sebuah risetnya, Artem menunjukkan bahwa jawaban dari makhluk Dunia Lain itu dapat diterimanya melalui mikrophone yang tidak aktif. Terkait dengan peristiwa di Rostov dan Tula, Mikheev mengatakan bahwa pada saat terjadi kecelakaan pesawat memang memperlihatkan adanya hubungan komunikasi dengan Dunia Lain. Ketika itu para penyelidik tidak mengetahui apa yang menyebabkan tragedi itu. Mereka lalu mengarahkannya ke suara-suara aneh tersebut sebagai jawabannya. Tetapi karena cenderung berasumsi kecelakaan itu akibat ulah teroris, maka berita resmi yang dikeluarkan pemerintah pun merujuk pada teroris. Bahkan ketika suara-suara aneh itu diperlambat 2,5 kali. Artem Mikheev yakin bahwa kehidupan setelahmati memang ada. Menurutnya, ruh akan tetap hidup dan bekerja.“Jika manusia dan binatang tetap berwujud sama setelah kematian, maka bentuknya menyerupai gelombang,” ujarnya.AGUS SISWANTO

 

  • 5 comments on “ILMUWAN RUSIA BERHASIL KONTAK DENGAN MAKHLUK DUNIA LAIN

    1. MARZUKI
      Maret 19, 2012

      Vidio suara aneh di Rusia

      Suka

    2. Bandar Jersey
      Agustus 17, 2012

      salam kenal
      Importir Langsung Jersey Bola Grade Ori Kulitas Terbaik dan Termurah
      mampir yuk di bandarjersey.com

      Suka

    3. cassie griggs
      Oktober 18, 2013

      Very good article! We will be linking to this particularly great article on our site.

      Keep up the great writing.

      Suka

    4. yuhar efendi
      Desember 3, 2013

      Setiap ayat tuhan yang turun ada bait makluk alam barzah…cuma penggembira pembawa berita suka cita terhadap pengikut agar selalu enjoi dan nyumbang yg gede..lalu di tilap..
      Lalu berita Alam Lain / Barzah ditutup .. bila ditakuti dan bicara jujur nyanyian nya jadi gk merdu gtttu..lalu hengjkang gk hadir ibadahh….ngerry..hdp sangat perlu dinikmatti…pokoknya orang hidup setelah mati akan enjoi selalu..tanpa ada khabar berita Kharma…dari dosa..sorga selalu menanti jemaahku yang nyumbang gede entah dari mana sumber duitnya..hallal haram no comen yg penting enjoi…….Menyedihkan…..

      Suka

    5. Hector
      Oktober 23, 2014

      London is a city that experiences a moderate type of climate,
      which is neither extreme hot nor acute cold. From the many different heating,
      cooling, indoor air quality, and energy efficient products the team can available
      to the customers for every 24-hour. They keep the entire record of the service record of each customer.

      Suka

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Information

    This entry was posted on Maret 7, 2008 by in berita and tagged , .

    Statistik Blog

    • 3,409,683 hits

    Kategori

    Follow BaNi MusTajaB on WordPress.com

    Twitter

    %d blogger menyukai ini: