Beranda > artikel, film > KISAH PETUALANGAN SEX MARLON BRANDO (THE GODFATHER)

KISAH PETUALANGAN SEX MARLON BRANDO (THE GODFATHER)


Tulisan ini merupakan lanjutan dari tulisan: KISAH PETUALANGAN SEX ELVIS PRESLEY, RAJA ROCK N ROLL, pada 22 Desember 2010 lalu.

Kisah berikut ini masih seputar petualangan seks selebritis dunia. Kisah petualangan sex Marlon Brando cukup menarik dalam pandangan saya. Ada pelajaran yang dapat dipetik. Pemeran utama The Godfather ini pun memiliki kisah petualangan sex yang luar biasa.

Dikisahkan, Marlon seringkali membawa perempuan yang berbeda ke rumahnya. Bahkan makan bersama dengan anak-anaknya. Dalam biografinya, Marlon tidak mencatat berapa jumlah isteri dan anaknya. Sebab jumlahnya memang tidak jelas.

Suatu ketika, anaknya yang masih kecil sempat bertanya,”Mengapa ayah selalu membawa ibu yang berbeda?”

Pertanyaan anaknya itu diungkapkan Marlon dalam sebuah wawancara. Sekadar untuk menunjukkan bahwa dirinya tidak pernah menutupi semua perselingkuhannya. Anak-anaknya pun mengetahui pesona seksual ayahnya.

Seorang jurnalis bertanya,” Sehebat apa kemampuan Anda dalam mendapatkan wanita?”

Marlon menjawab,” Saya lebih cepat mendatangkan wanita dari pada pesan pizza di restoran.”

Marlon bercerita bahwa suatu hari dirinya sedang menonton siaran berita di televisi. Penyiar beritanya seorang wanita cantik yang sedang menyiarkan berita secara langsung (on air).

Lalu Marlon menelepon kantor berita televisi tersebut dan berbicara dengan resepsionis. Marlon berkata,” Suruh penyiar itu datang ke rumah Marlon Brando.”

Masih menonton televisi, Marlon melihat seorang crew TV menghampiri penyiar wanita itu dan membisikkan sesuatu. Penyiar wanita itu pun memanggil rekannya untuk menggantikan posisinya membaca berita.

Peristiwa yang terjadi di layar kaca itu disaksikan jutaan penonton di Amerika. Tetapi tidak seorangpun yang mengetahui alasan penyiar itu pergi meninggalkan acara yang sedang siaran langsung.

Kurang dari setengah jam kemudian, penyiar berita itu sudah berada di apartemen Marlon Brando.

Kisah itu sekadar untuk menunjukkan kehebatan pesona seksual Marlon Brando. Salah satu aktor terbaik di dunia ini.

Tetapi anehnya, ada seorang wanita yang terluka hatinya oleh perbuatan Marlon. Padahal itu hanya sebuah peristiwa kecil saja.

Suatu ketika, Marlon melakukan syuting film Last Tango in Paris. Lawan mainnya adalah seorang wanita muda, Maria Schneider.

Dalam salah satu adegan romantis, Marlon berakting sesuatu yang tidak tercatat di dalam naskah skenario, adegan sodomi. Sutradara film menyetujuinya. Tetapi wanita itu justru terkejut dan syok.

Last Tango in Paris tergolong film Box Office di seluruh dunia. Tetapi wanita itu mengalami depresi. Dia berhenti main film, kecanduan alkohol dan beberapa kali hampir bunuh diri. Semua itu terjadi hanya karena Marlon melakukan akting yang tidak senonoh dalam pandangan wanita itu.

TRAGEDI

Sebuah peristiwa tragis menimpa keluarga Marlon. Pada 1990, anak laki-lakinya yang bernama Christian membunuh pacar anak perempuannya (Cheyenne). Christian dihukum 10 tahun.

Tragedi keluarga Marlon memuncak pada tahun 1995. Akibat depresi berkepanjangan, Cheyenne gantung diri. Marlon sangat terguncang dengan peristiwa ini dan dia pun menghilang dari publikasi hingga wafatnya pada 2004.

HIKMAH

Kita dapat mengambil hikmah dari kisah di atas. Ketika pesona seksual dibengkokkan, tentu akan terjadi dampak di kemudian hari.

Kisah Marlon Brando ini tertulis di internet. Baik kisah percintaannya yang luar biasa, maupun tragedi yang menimpa anak-anaknya.

Pada galibnya, seorang pria tentu patut menghormati lawan jenisnya. Namun adakalanya, saat pria diberi banyak anugerah oleh Tuhan, justru tidak digunakan sebagaimana mestinya.

Kelebihan fisik dan materi justru dimanfaatkan untuk memuaskan syahwat kelelakian. Ada banyak perempuan yang ditiduri untuk kemudian ditinggalkan.

Anehnya lagi, sang perempuan yang tersakiti tidak segera melakukan pembenahan diri. Jalan yang ditempuh justru menaruh dendam kepada pria dan bergelut dalam kebebasan seksual.

Atau ada pula yang memilih menyukai sesama jenis (lesbian) sebagai bentuk pelampiasan birahi. Merasa dirinya sudah rusak, lalu semakin dirusak oleh dirinya sendiri.

Pada akhirnya, lingkaran setan semakin berputar kencang. Padahal, andaikan para perempuan itu mengetahui bahwa pria yang menyakiti itu pun suatu ketika akan tersakiti pula, meski dalam bentuk yang berbeda.

Karma buruk pasti akan terjadi sepanjang tidak mengubah perilaku buruknya. Ini sunnatulloh.
Pesona seksual yang dibengkokkan, baik itu yang dilakukan kaum pria ataupun wanita, pasti akan berdampak terhadap dirinya. Sekarang atau di masa berikutnya.

Ketika Anda sedang berada dalam problematika yang rumit, cobalah mundurkan ingatan Anda sejenak. Mungkin saja, semuanya terjadi disebabkan pernah berada dalam keadaan pesona seksual yang dibengkokkan. Segera lakukan pembenahan diri agar problematika dapat terselesaikan. Misalnya dengan cara memohon ampun kepada Tuhan.

PEREMPUAN DENGAN BANYAK PRIA

Saya ingin bercerita seputar perempuan dengan banyak pria. Secara khusus, saya ingin berfokus pada perempuan yang memilih profesi sebagai wanita penghibur.

Meski agak terdengar kasar, tetapi Pembaca mungkin memahami bahwa yang saya maksud adalah profesi pelacur, perempuan penghibur atau perempuan panggilan.

Ini memang persoalan pelik. Keterdesakan ekonomi terkadang membuat seseorang memilih jalan pintas untuk mendapatkan uang. Jika sudah masuk dalam kubangan lumpur ini, seolah tidak ada jalan keluar untuk hidup secara sewajarnya.

Para perempuan yang dengan terpaksa memilih profesi ini seolah pasrah dan mengikuti jalan nasibnya. Pintu perubahan menuju arah kehidupan yang lebih baik seperti tertutup rapat.
Ada beberapa perempuan yang menelpon saya terkait hal ini. Mereka berada pada titik kefrustasian dengan nasibnya.

Mereka pun merasa semakin terpinggirkan dengan masuknya pendatang baru dalam profesi ini. Mereka lalu mencari pemikat, pesona auram susuk  atau sejenisnya, semata-mata agar tetap dilirik pria dan mendapatkan uang.

Tetapi hasilnya lebih banyak mengecewakan daripada memuaskan. Uang terbuang percuma, sementara tidak ada hidung belang yang mendekatinya.

KISAH SINGKAT

Kisah ini saya harapkan memberi sedikit motivasi bagi para perempuan yang saat ini berprofesi sebagai penghibur.

Pada tahun 2007 lalu, saya bekerja di sebuah pertambangan batu bara di Sungai Siring, Samarinda, Kalimantan Timur. Sekira 15 km dari lokasi kerja, terdapat sebuah pesantren yang dipimpin seorang kyai. Sebut saja namanya Amin.

Di sela-sela waktu libur kerja, saya biasa menghadiri pengajian yang dipimpin Kyai Amin. Pria asal Jawa Timur yang merantau ke Samarinda ini sangat memikat dalam memberikan siraman rohaninya. Penyejuk Jiwa.

Dalam salah satu ceramahnya, Kyai berambut panjang ini bercerita kedatangan seorang wanita penghibur. Tentu saja mudah ditebak maksud kedatangannya.

Wanita itu mengeluh tidak ada lagi tamu yang datang menghampirinya. Dia merasa tersaingi oleh wanita yang lebih muda, lebih cantik dan lebih menggiurkan.

“Tolonglah saya, pak kyai,” demikian kira-kira yang diucapkan wanita itu.
Sang Kyai lalu bertanya.
“Apa yang Anda inginkan dari pekerjaan semacam ini?” tanya Kyai.
“Saya butuh uang untuk menghidupi anak saya,” jawab wanita itu.
“Apa keinginan yang lain?” tanya sang kyai itu lagi.

Wanita itu tidak menjawab. Dia seperti kebingungan dengan pertanyaan sang kyai.

“Apakah Anda tidak menginginkan memiliki suami?” tanya sang kyai.

Seketika wanita itu tertawa mendengar pertanyaan sang kyai.

“Mana ada yang mau menikahi pelacur, pak kyai,” jawab wanita itu.
“Jika kamu menginginkan suami, pasti kamu dapat suami. Tetapi jika hanya menginginkan uang, kamu pasti tidak dapat uang,” kata sang kyai.

Wanita itu merasa heran dengan perkataan sang kyai. Dia tidak mengerti maksudnya.
Sang kyai menjelaskan, jika wanita itu mendapatkan uang, tentu uang itu tidak berkah. Sebab diperoleh dengan cara yang tidak mengikuti kaidah agama. Jika tidak berkah, tentu tidak akan bertahan lama. Sebentar saja uang akan habis.

Lebih jauh dikatakan, jika menginginkan suami, tentu akan menghentikan pekerjaannya dan masuk dalam kehidupan yang lebih diberkahi Tuhan.

Rupanya, wanita penghibur itu tetap ngotot dengan keinginannya. Dia hanya butuh uang dan tidak butuh suami. Boleh jadi, dirinya sudah trauma dengan pernikahan sebelumnya dan tidak ingin menikah lagi. Dia hanya butuh pria untuk kepuasan sex dan uang untuk menghidupi anaknya.

“Baiklah. Saya akan mendoakanmu agar mendapatkan uang. Tapi syaratnya, jika sudah dapat uang, jangan lupa datang ke sini lagi,” kata sang Kyai.
Wanita itu menyanggupi syarat yang diajukan kyai. Syaratnya itu memang mudah saja.

Wanita itu benar-benar menepati janjinya. Beberapa hari kemudian, wanita itu datang lagi ke pesantren sambil membawa oleh-oleh berupa buah-buahan. Wanita itu mendapatkan uang dari hasil pekerjaannya.

Pada kedatangannya yang kedua itu, sang kyai bertanya kepada wanita penghibur itu.

“Apakah kamu mendapatkan pelanggan tetap?” tanya kyai. Maksudnya, hidung belang yang menjadi pelanggan sang wanita.

Wanita itu tersenyum sambil mengatakan ada seorang pelanggan tetap yang rutin mengunjunginya di kompleks pelacuran tempatnya bekerja.

Sang kyai bertanya lagi, “Jika pria itu melamarmu, apakah kamu mau menjadi isterinya?” tanya sang kyai lagi.

Entah kenapa, tiba-tiba saja wanita itu merasa ingin sekali menikah dengan pria hidung belang itu. Tetapi dia merasa hal itu tidak mungkin terjadi. Mustahil ada pria yang mau menikahi wanita penghibur.

“tentu saja saya mau menjadi isterinya.Tapi, apakah itu mungkin?” jawab wanita itu penuh keraguan.

“Berdoalah kepada Tuhan agar dia menjadi suamimu,” kata sang kyai.

Kurang dari dua bulan sejak kedatangannya yang pertama, wanita penghibur itu meninggalkan profesinya dan menikah dengan pria langganannya.

Kepada para jamaah yang mendengarkan ceramahnya, Kyai Amin berkata bahwa tidak ada yang sulit bagi Alloh SWT untuk mengubah nasib hambaNya.

Asalkan manusia itu sendiri yang memiliki tekad kuat untuk mengubah nasibnya sendiri.

BaNi MusTajaB

Tulisan lain:

PESONA VAGINA MARIA OZAWA DAN FANTASI KELAMIN RADITYA DIKA

ANTARA FOTO BUGIL ELIZABETH WONG DENGAN VIDEO MESUM MARIA EVA

PENGAKUAN EDISON CHEN TERKAIT FOTO PORNO DAN VIDEO SEKS 2008

HINDARI SALAH SENGGAMA AGAR SEKS TETAP TERJAGA SELAMANYA

About these ads
  1. wyd
    Februari 24, 2012 pukul 11:09 am | #1

    brando mungkin kebablasan berakting. ini yg dimaksud ‘butter scene’ itu kan? tapi ga benar bahwa schneider berhenti main film gara2 akting brando. film2nya puluhan kok setelah last tango. rasanya ada bagian yang ga fair dalam tulisan

  2. Februari 24, 2012 pukul 1:15 pm | #2

    Ya, benar film Maria cukup banyak. tetapi kasus dalam Last Tango sempat membuatnya stress. Ada banyak tulisan seputar pengakuan Maria terkait syuting dalam Last Tango itu. Pengakuan Maria diungkapkan ke publik setelah kematian Marlon.
    lihat di http://en.wikipedia.org/wiki/Maria_Schneider_%28actress%29, http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-469646/I-felt-raped-Brando.html, http://rogerebert.suntimes.com/apps/pbcs.dll/article?AID=/19750914/PEOPLE/509140301, http://www.starpulse.com/news/index.php/2007/07/20/maria_schneider_felt_raped_by_marlon_bra

    Ok.Terima kasih komennya, Bu Guru.

  3. Februari 24, 2012 pukul 4:06 pm | #3

    baru baca judulnya sudah ngeri

  4. Februari 25, 2012 pukul 1:30 pm | #4

    hemmmmmm

  5. Februari 25, 2012 pukul 1:34 pm | #5

    ikhh,, dasarr lakii2 serakahh kaluu terus gantii2 wanita ..
    apa dia g punya hati nuranii .. bagaimana kalu dia menjadi wanita .. rasakan pembalasannya diakhirat ..

  6. Februari 25, 2012 pukul 2:32 pm | #6

    postingan yang sangat menarik :)
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

  7. Februari 25, 2012 pukul 2:59 pm | #7

    your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

  8. Maret 13, 2012 pukul 9:46 am | #8

    bagus artikelnya…banyak hal positif yang bisa diambil di sini….

  9. Maret 15, 2012 pukul 11:26 am | #9

    laki-laki brengsek itu !! dan wanita yang sangat bodoh yang mau sama laki* sperti itu !!

    http://www.obat herbaldiabetes.com

  10. Maret 15, 2012 pukul 5:55 pm | #10

    keren artikelnya, hikmahnya anugrah yang diberikan bisa sangat fatal akibatnya jika disalah gunakanm hidup bisasa-biasa saja lebih ringan untuk dijalani

  11. Maret 19, 2012 pukul 8:46 pm | #11

    waduw…
    cerita petualangan sex….

  12. Maret 21, 2012 pukul 3:27 pm | #12

    aduhhh…cwo apaan si kya gto?? :P

  13. Maret 27, 2012 pukul 11:04 am | #13

    kaya berlu dibaca ni buat tambah wawasan … heheheheh

  14. April 2, 2012 pukul 11:41 am | #14

    stiap perbuatan pasti ada imbasnya,, hukum karma

  15. April 13, 2012 pukul 11:18 am | #15

    mantab gan postnya, salam kenal

  16. April 20, 2012 pukul 4:10 pm | #16

    wah baru tau mas…he eheeh

  17. April 23, 2012 pukul 2:08 pm | #17

    berpetualang nih ceritanya ..hhhhe

  18. Mei 12, 2012 pukul 7:54 am | #18

    fantastis judulnya gan, luar biasa

  19. Mei 12, 2012 pukul 7:55 am | #19

    Judul yang sangat fantastis, nice topic gan, lanjutt

  20. Mei 17, 2012 pukul 2:03 pm | #21

    great article gan, keep posting

  21. Mei 21, 2012 pukul 12:55 pm | #22

    hmmm , sangat bagus artikelnya
    thanks infonya :)

  22. Mei 23, 2012 pukul 7:12 pm | #23

    ada baik dan buruknya juga jadi petualang kayak gini :D wkwwkwk

  23. Juni 6, 2012 pukul 8:43 am | #24

    ikut menyimak iyah mas :)

  24. Juni 12, 2012 pukul 12:08 pm | #25

    nice tips sex :)

  25. Juli 2, 2012 pukul 11:18 am | #27

    bagus banget duuuh….

  26. Juli 6, 2012 pukul 2:41 pm | #28

    dasar laki2 sukanya berpetualangan mencari yang tepat dan baik ya….

  27. Juli 11, 2012 pukul 10:39 am | #29

    bagu banget informasinya, terima kasih ya…..

  28. Juli 11, 2012 pukul 10:42 am | #30

    mantap infonya…….

  29. Juli 13, 2012 pukul 12:59 pm | #31

    salam kenal dan sukses selalu….

  30. Juli 14, 2012 pukul 3:15 pm | #32

    kayaknya kisahnya menakutkan sekali…..

  31. Agustus 7, 2012 pukul 2:33 pm | #33

    setiap orang pasti mengalaminya untuk kita pelajari untuk hidup yang lebih baik. semoga kita mendapat hikmah dari cerita mas

  32. Agustus 12, 2012 pukul 8:30 pm | #34

    postingan yang bermanfaat. menyadarkan.

  33. November 27, 2012 pukul 10:38 am | #35

    Mudah-mudahan wanita penghibur juga suka buka buka blog.

  34. sobat herbalis
    Desember 19, 2012 pukul 8:42 pm | #36

    weh weh weh .. ada” sajja …

  35. obat maag ampuh
    April 29, 2013 pukul 8:11 am | #37

    ini adalah informasi terbaik, salam kenal ya

  36. Mei 10, 2013 pukul 5:34 pm | #38

    sangat menarik
    tks infonya gan….

  37. Agustus 2, 2013 pukul 2:56 pm | #39

    Sangat Menginspirasi

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s