Beranda > sex > KISAH PETUALANGAN SEX ELVIS PRESLEY, RAJA ROCK AND ROLL

KISAH PETUALANGAN SEX ELVIS PRESLEY, RAJA ROCK AND ROLL


Belum lama ini, salah seorang penyanyi top dunia dari grup Simply  Red, Mick Hucknall membuat pernyataan mengejutkan. Sang penyanyi mengaku berhubungan sex dengan sekira 1000 wanita hanya dalam rentang 2 tahun.

Dalam pernyataan itu  Mick Hucknall juga mengemukakan permintaan maafnya kepada semua wanita yang pernah tidur dengannya. Mick Hucknall mengaku menyesal atas perbuatannya. Mick Hucknall mengaku bahwa banyak diantara perempuan yang ditidurinya itu adalah perempuan baik-baik.

Ketika membaca berita yang  memuat pengakuan Mick Hucknall tersebut, ada 2 hal yang saya anggap menarik.

Pertama, jumlah wanita yang pernah berhubungan sex dengan Mick Hucknall. Ini bukan hal yang mengejutkan. Mungkin ada banyak pria di bumi ini yang melebihi rekor Mick Hucknall dalam hal berhubungan sex dengan banyak wanita dalam rentang yang pendek.

Kedua, permintaan maaf karena meniduri banyak perempuan. Ini hal yang mengejutkan. Sebab untuk pertama kalinya, seorang pesohor kelas dunia meminta maaf secara terbuka terkait urusan sex. Saya menaruh hormat atas pengakuan yang mungkin hampir tidak pernah dilakukan seorang pria manapun di bumi ini.

Pembaca Budiman,

Tulisan ini tidak hendak membahas soal Mick Hucknall. Juga tidak ingin menyinggung soal video porno selebritas pribumi yang sedang di sidangkan di pengadilan.

Tulisan ini sekadar mengungkap kisah petualangan sex selebritas dunia yang namanya melegenda. Tentu saja tulisan ini tidak dimaksudkan membuka aib mereka. Juga tidak dimaksudkan untuk ditiru pria manapun, khususnya pria negeri ini.

Dalam pandangan saya, kisah mereka cukup menarik. Bahkan sangat menarik. Ada pelajaran berharga. Setidak-tidaknya untuk diri saya pribadi.

Kisah tentang pria yang menilai vagina tidak lebih dari makanan siap saji.

Kisah tentang pria yang menjadikan vagina sebagai komoditas pemuas belaka.

Tulisan ini, meski hanya sekadarnya saja, juga untuk memeringati HARI IBU, 22 Desember 2010

SELAMAT HARI IBU……

Berikut kisah singkatnya.

ELVIS PRESLEY

Nama penyanyi Amerika ini cukup dikenal di negeri ini. King of Rock n Roll, demikian julukannya. Tetapi saya tidak ingin mengulas lagi seputar biografi dan prestasinya. Sesuatu yang ingin saya tulis adalah seputar petualangan sexnya dengan sejumlah wanita.

Elvis Presley memiliki semua kelebihan yang diinginkan wanita. Wajah tampan dan kekayaannya sudah lebih dari cukup untuk memikat separuh perempuan di Bumi ini.

Elvis tahu benar dengan kelebihannya itu. Itulah sebabnya dia tidak pernah menyia-nyiakan anugerah Tuhan yang luar biasa itu.

Elvis tidak pernah kekurangan wanita untuk disetubuhinya. Di manapun dia berada, selalu ada wanita-wanita yang ingin berhubungan sex dengannya. Wanita-wanita yang sudah bersuami pun tidak ragu untuk merasakan kenikmatan bersama Elvis. Bahkan para perawan rela mengantri untuk menyerahkan kesuciannya untuk pria idolanya ini.

Dikisahkan, hampir semua aktris wanita yang bermain dalam sebuah film dengan Elvis, pernah berhubungan sex dengan Elvis. Padahal ada diantara aktris tersebut yang sudah bersuami.

Setiap kali shooting film, Elvis dan aktris wanita lawan mainnya dalam film selalu mengambil kesempatan berhubungan sex. Jika  sang aktris wanita itu diantar oleh suaminya saat shooting, maka Elvis mengatur siasat dengan pengawalnya agar hubungan sex tidak diketahui.

Pada saat istirahat shooting, para pengawal Elvis akan menyibukkan sang suami aktris itu dengan obrolan-obrolan ngalor ngidul. Sementara Elvis dan sang aktris berada di ruang ganti pakaian. Kesempatan itulah dijadikan kencan sesaat.

Patut diketahui, sepanjang hidupnya Elvis membintangi sekira 100 film layar lebar.

Lalu seberapa hebatkah daya pikat seksual Elvis Presley?

Ada sebuah kisah yang mungkin cukup menggambarkan kehebatan pesona seksualnya.

Pada saat Elvis melakukan konser musiknya di suatu tempat, konon sebagian besar penonton wanita yang datang menonton lebih suka mengenakan rok daripada memakai celana panjang. Mengapa demikian?

Di sinilah keunikannya. Ketika Elvis bernyanyi dan mulai menggoyangkan pinggulnya (mirip goyang pinggul Anissa Bahar), para penonton wanita itu akan melepaskan celana dalamnya dan melemparkan ke arah panggung Elvis. Sehingga tampak seolah-olah ada ratusan atau ribuan celana dalam yang beterbangan di arena stadion.

Ketika celana dalam itu jatuh diantara penonton yang lain, maka penonton itu pun akan melemparkannya lagi ke arah panggung. Dan terus dilemparkan, hingga semua celana dalam berjatuhan di sekitar panggung.

Para pria yang menemani wanita-wanita hanya diam termangu melihat ulah pacarnya itu. Tetapi semua pria pun memakluminya. Daya pikat seksual Elvis tidak terkalahkan.

Menikah

Sesuatu yang mungkin terdengar aneh adalah saat Elvis meminang Priscilla sebagai calon isterinya.

Elvis bertemu Priscilla di Jerman, saat Elvis menjalani wajib militer. Mereka bertunangan dan lalu Elvis membawanya ke rumahnya di Amerika. Priscilla ditaruh dalam istananya, Graceland, Memphis.

Selama bertunangan itu, Priscilla tidak disentuh. Kesuciannya dijaga. Elvis ingin menikmati malam pertama bersama Priscilla saat resmi menjadi suami isteri.

Elvis memang luar biasa. Dia memenuhi janjinya. Setelah beberapa tahun bertunangan, mereka pun menikah. Pada malam pengantin itulah, Priscilla kehilangan perawannya.

Tragedi

Meski telah beristri, Elvis tetap tidak menghilangkan kebiasannya berhubungan sex dengan wanita-wanita lain. Elvis menganggap wanita adalah dasi yang setiap saat bisa diganti atau makanan yang selalu siap saji dimanapun dia berada. Tidak lebih dari itu.

Benar memang, Elvis memberi semua yang dimiliki kepada isterinya. Khususnya kekayaan dan anak tunggalnya, Lisa Marie.

Priscilla selalu mendapatkan apa yang diinginkan dari suaminya, kecuali kebersamaan di tempat tidur.

Elvis tidak mau dibatasi urusan sex dan Priscilla tidak mampu membendung petualangan sex suaminya. Seolah-olah seluruh tubuh Elvis adalah milik penggemarnya. Termasuk penisnya.

Priscilla tidak kekurangan harta. Nafkah lahirnya melimpah ruah. Tetapi nafkah batinnya sangat sedikit. Mereka jarang berhubungan sex. Elvis menganggap materi sudah lebih dari cukup untuk membahagiakan sang isteri.

Namun, Priscilla masih muda dan memiliki nafsu sex yang sama bergeloranya dengan suaminya. Priscilla lalu memilih menyibukkan diri dengan berlatih karate. Olah raga adalah pilihan terbaiknya.

Pelatih karate Priscilla bernama Mike. Pria berwajah biasa saja dan hartanya jauh di bawah Elvis. Tergolong miskin. Maklum, hanya seorang pelatih karate.

Tetapi hubungan Priscilla dan Mike semakin dekat. Mike tidak sekadar pelatih, tetapi juga tempat curhat Priscilla. Hubungan guru dan murid yang semula di arena olah raga ini pun berlanjut ke tempat tidur. Mike dan Priscilla melakukan hubungan sex. Selingkuh.

Peristiwa ini mengakhiri pernikahan Elvis dan Priscilla. Keduanya bercerai. Priscilla mendapat harta gono gini.

Lalu Priscilla memilih hidup bersama pelatih karatenya. Biarpun pria itu miskin dan jelek, tetapi vagina Priscilla terpuaskan. Tentu saja Mike beruntung mendapatkan janda yang sangat kaya.

Lalu bagaimana dengan Elvis saat kehilangan wanita yang menjadi isterinya itu?

Inilah kisah yang tampak mustahil tapi benar-benar terjadi.

Sepintas tidak ada masalah dengan Elvis saat kehilangan Priscilla. Pembaca mungkin menduga Elvis akan dengan mudah berganti wanita untuk dijadikan isteri.

Tetapi sejarah berkata lain.

Setelah perceraian itu, Elvis jatuh dalam depresi yang sangat luar biasa. Harga dirinya jatuh ke dalam jurang yang paling dalam.

Pria tampan dan dikagumi jutaan wanita di Bumi itu tiba-tiba merasa tidak berdaya saat dikalahkan oleh pria yang hanya berprofesi sebagai pelatih karate.

Dikisahkan, suatu hari seorang pengawal Elvis melihat Elvis sedang menangis di sudut kamarnya. Elvis menyandarkan tubuhnya di tembok sambil memukul-mukul tembok dan berkata,” Ya Tuhan, mengapa Engkau jadikan aku seperti ini.”

Inilah puncak depresi.

Pada kesempatan lain, seorang pengawal juga pernah melihat Elvis mengamuk dan menghancurkan barang-barang di rumahnya sambil berteriak-teriak,” Aku bunuh kau, Mike. Aku bunuh kau, Mike.”

Elvis menaruh dendam luar biasa terhadap Mike. Pelatih karate itu dianggap menghancurkan reputasi pesona seksual Elvis. Jadi bukan lagi sekadar merebut isterinya dan menghancurkan rumah tangganya.

Elvis merasa sangat terhina dan  memilih narkoba sebagai pilihan utama untuk lari dari depresinya. Tetapi narkoba ini malah menghancurkan keseluruhan pesona seksual Elvis. Raja Rock and Roll  itu menderita impoten. Maka lengkaplah penderitaan Elvis.

Meskipun setelah perceraian itu Elvis masih sering berganti-ganti wanita. Tetapi itu hanya untuk mengelabui kalangan pers. Elvis tidak ingin kejantanannya yang runtuh diketahui publik. Tidak boleh ada penggemarnya yang mengetahui dirinya telah impoten. Penisnya harus dianggap tetap hebat,  sama seperti penampilannya yanghebat di panggung.

Elvis meninggal dalam usia 42 tahun. Usia yang masih produktif.

Kisah ini terekam dalam ingatan saya saat membaca biografi Elvis puluhan tahun lalu.

Ada hikmah yang saya catat, yaitu:

Seorang isteri harus dihormati seutuhnya. Nafkah lahir dan batin sama pentingnya.

Sehebat apapun pria menaklukkan wanita dan membawanya ke tempat tidur, bukanlah prestasi menarik dalam catatan hidup seseorang. Sebab petualangan sex semacam itu dapat saja menjadi petaka tanpa disadari oleh seorang pria. Kasus Elvis Presley adalah contoh nyata.

Karena itu saya menaruh kekaguman saat Mick Hucknall meminta maaf kepada publik seputar petualangan sexnya dengan ribuan wanita. Dan saya pun yakin, Mick Hucknall telah melakukan pertobatan kepada Tuhannya.

Pengakuan itu merupakan bukti bahwa wanita adalah makhluk yang harus dihormati. Khususnya oleh pria yang merasa sanggup menaklukkan banyak wanita.

Saya juga kagum kepada Elvis Presley dan MicK Hucknall yang tidak pernah merekam hubungan sexnya.

Ada juga kisah petualangan sex Marlon Brando yang menarik dalam pandangan saya. Ada pelajaran yang dapat dipetik. Tetapi entah kapan saya menulisnya..

Catatan

Saya juga menyampaikan permohonan maaf kepada rekan-rekan pembaca atas tidak dibalasnya komentar yang ada dan juga sangat jarangnya saya berkunjung ke blog para sahabat.

Sungguh, saya tidak menginginkan silaturahmi terputus.

Mohon Maaf Yang Sebesar-besarnya.

Jazakumullah khairan katsiran

BaNi MusTajaB


Mick Hucknall

lihat juga:

KISAH PETUALANGAN SEX MARLON BRANDO (THE GODFATHER)

PESONA VAGINA MARIA OZAWA DAN FANTASI KELAMIN RADITYA DIKA

ANTARA FOTO BUGIL ELIZABETH WONG DENGAN VIDEO MESUM MARIA EVA

PENGAKUAN EDISON CHEN TERKAIT FOTO PORNO DAN VIDEO SEKS 2008

HINDARI SALAH SENGGAMA AGAR SEKS TETAP TERJAGA SELAMANYA

  1. Desember 22, 2010 pukul 9:07 pm

    wahhh…. baru tau aku pak…. :)

  2. wyd
    Desember 23, 2010 pukul 2:19 pm

    secepatnya tulis Marlon Brando, ya… di mata saya, Brando dan Jon Bon Jovi sama uniknya dalam hal yang dibahas panjang lebar dalam tulisan di atas.
    kehidupan kedua artis tersebut memberikan different view buat saya.

  3. Desember 24, 2010 pukul 10:14 am

    semua orang jangn ter pengaruh oleh manusisa . kalo tetep melanggar nya kalian akan tau akibat nya

  4. Desember 24, 2010 pukul 10:15 am

    semua orang jangn ter pengaruh oleh manusisa . kalo tetep melanggar nya kalian akan tau akibat nya liat orang merokok

  5. Nda
    Desember 26, 2010 pukul 10:08 am

    Postingan yang menarik , berguna dan kreatif. 
    Klw bisa mampir juga ke :
    Blog Q
    thanks :)

  6. Desember 28, 2010 pukul 5:50 pm

    Kebanyakan rock star, apalagi di barat sana seperti ini..free sex..Godaannya besar banget. terkadang, terkadang fans berat mereka yang menawari diri mereka sendiri untuk melakukan sex dengan rock star.

  7. Desember 28, 2010 pukul 7:59 pm

    setau saya Elvis dan Priscilla tidak bercerai?

  8. Januari 4, 2011 pukul 3:02 pm

    wah info yang bagus

    baru tahu ternyata elvis tuh hebat juga ya dalam masalah berhubungan dengan wanita…

    • April 30, 2011 pukul 9:12 pm

      wah…hebatan maradona kawen ama kuda…npa gak sama semut aja sekalian biar di ggit mpot na…

  9. Januari 6, 2011 pukul 3:16 pm

    infonya menarik..
    nambah info tentang elvis
    coment by:
    >> http://blog.umy.ac.id/mahrus <<

  10. Januari 20, 2011 pukul 9:31 pm

    rodo nyrempet nyrempet juga kayaknya, buktinya ane rodo rodo bangun

  11. Januari 27, 2011 pukul 11:28 pm

    he he ehe

    masih waras

  12. Januari 29, 2011 pukul 5:37 pm

    masih ga terlalu parah dibanding orang laen…….hahahaha

  13. Maret 3, 2011 pukul 3:46 pm

    itu gambaran kecil dari seorang artis, kira-kira gimana dengan artis indonesia, mudah-mudahan tidak semua demikian

  14. Maret 12, 2011 pukul 7:08 pm

    ariel pun ikut-ikutan….. :D

    • April 30, 2011 pukul 9:10 pm

      yaa…nasib na ariel memang rata2 orang ganteng tu…,,

  15. Maret 31, 2011 pukul 9:46 pm

    sip gan
    itu sangat seru banget

  16. April 8, 2011 pukul 5:46 pm

    very nice blog, good read A+

  17. Juni 7, 2011 pukul 12:53 am

    Ada saja pengakuannya.

  18. Agustus 16, 2011 pukul 5:10 am

    Many thanks for uncovering this post. I think it’s most important and will share it to close friends, too. If you keep on writing regarding this I will surely keep on checking out your upcoming blog posts.

  19. Agustus 22, 2011 pukul 2:43 pm

    Postingan yang menarik , berguna dan kreatif

  20. September 5, 2011 pukul 3:31 pm

    makasih banyak nih sob atas infonya nih, semoga bermanfaat yah

  21. September 12, 2011 pukul 9:00 am

    Saya terkesan dengan cara Anda mengekspresikan pikiran-pikiran Anda tentang KISAH PETUALANGAN SEX ELVIS PRESLEY, RAJA ROCK AND ROLL « BaNi MusTajaB. Saya tidak bisa belive bahwa seseorang dapat menulis sebuah cerita yang menakjubkan seperti Thet tentang Aku cinta KISAH PETUALANGAN SEX ELVIS PRESLEY, RAJA ROCK AND ROLL « BaNi MusTajaB.

  22. Hendro
    Desember 15, 2011 pukul 6:37 pm

    siapakah yang bercerita tentang Elvis itu???????

  23. Idjtihadi
    Januari 5, 2012 pukul 12:33 am

    Terimakasih kami telah mengcopy artikel blog ini

  24. Oktober 28, 2012 pukul 8:07 am

    assalamualaikum… berkunjung dan menyapa sahabat disini.

    http://cerita-ngeblog.blogspot.com/p/menyingkap-kehidupan-raja-rock-n-roll.html

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s