Beranda > berita, video > JURNALIS CANTIK: TINA TALISA

JURNALIS CANTIK: TINA TALISA


tinatalisa_banimustajab

Belum ada kata-kata untuk menggambarkan

sosok jurnalis cantik Tina Talisa

Biarlah gambar dan video berbicara

Demikianlah…..

BaNi MusTajaB

TINA TALISA (BRUCIA LA TERRA-THE GODFATHER)

About these ads
  1. Juli 28, 2009 pukul 6:00 pm

    ini mah kayak marsanda…. http://www.yotenan.blogspot.com

    @
    Apa iya???

  2. bimo
    Agustus 9, 2009 pukul 3:04 pm

    kita main kartu yuk , bikin kecerdasan kita naik , kartu ada di J dan Q jokers

  3. Agustus 9, 2009 pukul 9:05 pm

    ok mantap……….

  4. Anonymous
    Agustus 11, 2009 pukul 12:01 pm

    mbak jangan show up pake rok pendek ya…

  5. Princezza
    Agustus 14, 2009 pukul 6:30 am

    Lulusan dokter yg jd jurnalis. Dia pintar dan cantik, pertanyaannya tajam namun senyumnya tak ketinggalan. Aq pikir Ia yg trbaik sampai saat ini tp mengapa tak pernah mndapatkan penghargaan??

    • sadtya
      Oktober 28, 2009 pukul 9:29 am

      setuju bangetttt,,,
      mbok ya_oo dikasih penghargaan…
      i think she is the best

  6. Agustus 18, 2009 pukul 10:27 pm

    @ Bimo
    ????
    @ Kaii
    trims
    @ Tanpa nama
    setuju
    @ Princezza
    sabar aja. ntar juga dapet.

  7. ardhi
    Agustus 19, 2009 pukul 4:51 am

    mbak tina talisa number one. udah cantik, pintar, dan senyumanya itu lhooo.

  8. osenk
    Agustus 24, 2009 pukul 5:47 pm

    nih cwe bner2 mantap,ud pintar,cantik,tinggi lg….senyumnya itu looh ,,gokil abizzz..ga bosen2 deh buat mandangin u…

  9. osenk
    Agustus 24, 2009 pukul 5:54 pm

    anjrit…kayanya emang ga bisa d gambarkan dengan kata2 deh…cantik,,ga bosen d liatnya..Cadaz..

  10. gunawan
    Agustus 25, 2009 pukul 9:12 am

    ooh..ruaaaar biasa cantik,pinter. cara bertanyanya itu loh.hmmmm pokoknya siapa yg jadi suaminya beruntung deh….ohhhh mbak tina…hancur hatiku.

  11. osenk
    Agustus 26, 2009 pukul 9:00 am

    hanya kamu yg bisa membuat ak jd tergila gila..membuat ak jatuh cinta..karna, tak ada yang lain sepertimu..senyummu slalu di hatiku…

  12. Agustus 27, 2009 pukul 2:48 pm

    Aduh Mbak Tima aura cantiknya terpancarkan dalam jati diri mbak…Sukses ya dalam menjalankan Tugas Jurnalisnya…aqiu pengen Meniru Kinerja dan Metode yang mbak Pakai dalam Tiap mengambil keputusan dan Soslusi dalm menjalankan Tugas.

  13. ardhi
    Agustus 27, 2009 pukul 11:10 pm

    mba tina ga ade duanye i love you fulll ha..ha..ha..

  14. rina
    Agustus 29, 2009 pukul 10:22 am

    mag teh yang paling hebat dah

  15. September 1, 2009 pukul 8:30 pm

    kalo nonton berita di tv one, aku selalu nunggu mba tina , mba tina emang geulis

  16. fauzi
    September 7, 2009 pukul 4:21 pm

    kalo ada berita di tv one aku selalu liat dulu siapa presenter nya kalo mba tina aku slalu nonton berita sampe abis aku juga gak bosen liat wajah mba tina yang makin hari makin cantik aku jadi gemes kalo liat mba tina i love u full.
    @
    klo gemes jangan dicubit ya

  17. osenk
    September 8, 2009 pukul 7:31 pm

    ga perlu liat beritanya..yang penting liat mba tinanya…

  18. Anonymous
    September 29, 2009 pukul 11:21 am

    tante tina,pertahanin ya cakrpnya,cz bkin q mmpi indah trus

  19. gem
    Oktober 5, 2009 pukul 9:05 am

    emang cakep… mantap dah.

  20. Anonymous
    Oktober 5, 2009 pukul 9:32 pm

    supaya lebih sempurna perfomancenya,..selain cantik,..pintar,..tajam,..kalau bisa pakai rok akag pendek,..biar keindahan tubuh m tina,..juga mendapat nilai point ya,..agar dapat pengghargaan,…

  21. Oktober 6, 2009 pukul 12:57 pm

    ia..sama aku jg…. ngevans bgt sama mbk tina apa lg lihat bibirnya yang Aduhai..pengen rasannya mencicipi …….. aq iklas menjomblo seumur hidup jg kalo merasakan semalam tidur sama dia…muach… ilove u full..

    please visit http://freebumi.wordpress.com

  22. joey evans
    Oktober 16, 2009 pukul 9:34 pm

    hahaha….gila bayangan lo jasmin… ga dapat bicara lo mau masuk teka…wkwkwkwkw….ngaca lo jasmin…mulut lo tu bisu banget.kaga ada orangtua yg mau….wkwkwkwkw. ibu lo aja benci ama lo….untuk dpt omong aja si bopeng pke jual tukul gaib. kagak berhasil.ni mo pke ilmu 10 setan apalg???? pelet taik indah????hahahahahahahaha

  23. Fans Tina Talisa
    Oktober 17, 2009 pukul 11:27 am

    Tina Talisa memang oke…

  24. Oktober 19, 2009 pukul 11:48 am

    Iyah… dia emank cantik…

  25. sadtya
    Oktober 28, 2009 pukul 10:07 am

    I’M FALL IN LOVE WITH YOU MBAK TINA

  26. Eky Pratama Halim
    November 2, 2009 pukul 9:44 pm

    Mbak tina,,, gag bisa dikesampingkan…. pesonanya luar biasa….

  27. Ryan
    November 17, 2009 pukul 11:48 pm

    Mbak tina lo jadi prsenter edan ga da yg nandingin.. Gw jg slalu nunggu mbak tina nyanyi,tp kox jarang ya mbak tina nyanyi di tv one. Pokoknya mbak tina luar biasa… MAANNNTAAPPPP…..

  28. Ade
    November 18, 2009 pukul 1:33 pm

    Menurut gw, Tina Talisa satu2nya mantan Finalis Putri Indonesia yg sukses jd reporter dan presenter TV. Cantik, ga ngebosenin, apalagi senyumnya. Kalo mantan Finalis PI yg lainnya kayak Putri Raemawasti, Dian Chrisna, Rahma Landy, Duma Riris, Melani Putria, dll “BIASA AJA” malah masih dibawah standar utk seorang reporter dan presenter. Ayo donk “MEDIA2″ di Indonesia, kalo nyari reporter dan presenternya jgn karena gelar ato statusnya, lihat kualitasnya donk.

    Oh ya, selain Tina Talisa, yg bagus dan bermutu masih ada: Shahnaz Haque (hhhmm.. kira2 siapa lg yaaa…)

  29. apud
    Desember 9, 2009 pukul 10:47 pm

    tina… kamu cantik.
    tina… kamu manis
    tina… kamu jenius
    tina… kamu beruntung
    tina… kamu kegemaranku
    tina… kamu membuatku lebih baik
    tina… aku merindukan mu

  30. Desember 19, 2009 pukul 4:54 pm

    pokoeeeeeeeeeee, ngepanssssssssss banget

  31. Januari 9, 2010 pukul 5:43 am

    cantik, seksi , pinter, cerdas, mantap meen

  32. Januari 19, 2010 pukul 1:54 pm

    Lam kenal sebelumnya. Saya perhatikan blog ini memiliki trafik yang lumayan tinggi. Anda bisa mendapatkan tambahan penghasilan hanya dari trafik ini. TANPA USAHA! Ikuti petunjuknya di http://ide-gue.blogspot.com/2010/01/raup-dollar-hanya-modal-trafik-doank.html
    Sangat direkomendasikan untuk dibaca… :D
    –Sukses itu tidak sendiri–

  33. Andrie
    Januari 19, 2010 pukul 2:54 pm

    TOGE euy!!! mantabs!!

  34. ardy
    Januari 19, 2010 pukul 5:56 pm

    Tina lbh cakep kalau nggak ngomong, atau ngomongnya nggak provokatif

  35. Januari 21, 2010 pukul 4:33 am

    Sudah cantik super pinta lagi wow ….

  36. Maret 27, 2010 pukul 3:26 pm

    wah wah waaaahhh yg lagi demen ama tina…

  37. April 22, 2010 pukul 4:22 pm

    PERFECT……!!! ga ada lGi yg bZa akU nGucpiN bWt mBa Tina sElaIn PERFECT ABIIIIZZZ dch….

  38. Mei 23, 2010 pukul 8:28 pm

    emanx model pun xalah ma c cantik n c pintar “tina talisa” tul betul betul….

  39. nasrudin
    Mei 25, 2010 pukul 2:06 am

    tak ada orang yang secantik dan sepandai emba.saya sangat kagum dengan emba………
    maju terus ya emba

  40. elang
    Juni 14, 2010 pukul 9:39 pm

    Tina,…. Kamu memang tiada duanya,…. satu tina satu talisa… satu cinta…. satu aku suka,… senyummu dan jalan pikiranmu……………………………………………………

  41. Baderullah
    Juni 27, 2010 pukul 5:53 pm

    Banyak orang cantik tapi tidak belum tentu pintar kalau mba tina cantik iya pintar iya, mudah2an hatinya secantik parasnya, semoga diakhirat tetap cantik

  42. Agustus 15, 2010 pukul 5:22 pm

    sebagian orang cantik parasnya, tapi hatinya jelek. banyak orang yg cerdas tapi tidak sesuai dg prilakunya…harapan saya semoga mbak Tina Talisa selain cantik parasnya cantik pula hatinya. I LOVE YOU FULL.

  43. aldo
    Desember 4, 2010 pukul 2:11 pm

    tina talisa, presenter tv one itu
    cantiknya biasa saja
    cerdasnya biasa saja
    ketajamannya biasa saja
    pengetahuannya juga biasa saja
    anda saja yang luar biasa terlalu memuji tina talisa yang muluk-muluk tak berguna.
    lihatlah diri anda yang hebat, yang masih punya potensi diri yang kuat, tapi dengan keluguan, kebodohan, dan ketololan anda sehingga tidak melihat anda sebenarnya orang pantas mendapat penghargaan. bahwa setiap manusia memiliki keunikan, kelebihan, kekuatan, kebolehan yang ada pada dirinya masing-masing. maka berterima kasihlah, bersyukurlah punya kepribadian seperti anda.

  44. aldo
    Desember 4, 2010 pukul 2:22 pm

    tat kala kita memuji orang lain secara berlebihan
    berkacalah pada diri sendiri bahwa
    anda ini layak dipuji atau dihina?
    sebaik-baik manusia adalah yang bisa melihat kelebihan. kebolehan, kekuatan, dan keunikan dirinya sendiri kemudian membangkitkan dan mengembangkannya menjadi pribadi yang hebat.
    apalah arti seorang tina talisa kalau anda tidak berlebihan dalam memuji.
    kenapa kepribadian anda yang hebat tidak ada orang lain yang memuji? bahkan diri sendiri pun enggan memuji, kasihan sekali anda.

    • aldo
      Desember 4, 2010 pukul 2:27 pm

      aaaaaa

  45. Ayu Saidah
    Februari 24, 2011 pukul 9:25 pm

    Rhoma Irama vs. Tina Talisa, malam ini. Mungkin macam mana dalam hati Sang raja dangdut lama Rhoma Irama berkata. Saat membawakan lagu ‘Cuma Kamu, Rhoma mungkin dalam hatinya dag-dig-dug seraya berkata ‘perempuan ini suaranya mirip bebek, tapi wajah body bolehlah,’ sekali-sekali lirik dia. Presenter TVOne itu banyak punya gossip antara lain di: http://telanjangdada.wordpress.com/2010/04/20/foto-bugil-tina-talisa-presenter-tvone/ Dia memang tak ammpu membezakan antara membawakan perkara serius dan hiburan. Suara betul-betul bebek.

  46. Aji
    November 19, 2011 pukul 1:40 pm

    Mba’ tina camtik n pinter. Smg solehah lg

  47. Aji
    November 19, 2011 pukul 1:52 pm

    Cantik banget. !

  48. Desember 20, 2011 pukul 7:58 am

    Aq cinta karo jenengan.

  49. Januari 2, 2012 pukul 3:37 pm

    she is a good journalist…and good peformance..good idea…. good presenter.so this questin………why tini you were resign…? get move to nev brodcast…..(tv) .ok i respect to you and be suscess.

  50. Januari 6, 2012 pukul 8:22 pm

    Mbk Tina kangen nc?hehehe

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s