Beranda > berita > ANTARA FOTO BUGIL ELIZABETH WONG DENGAN VIDEO MESUM MARIA EVA

ANTARA FOTO BUGIL ELIZABETH WONG DENGAN VIDEO MESUM MARIA EVA



Advetorial

PEMBERANGKATAN UMRAH MARET-APRIL 2014

Cover Pengantin Lembah KematianPENGANTIN LEMBAH KEMATIAN

 SINOPSIS

Bagi perempuan di Kampung Lembah Kematian, menjaga agar dirinya tetap perawan, menjadi persoalan wajib yang tidak bisa ditawar-tawar. Mungkin saja suaminya kelak tidak akan mempermasalahkan ketidakperawanan istrinya. Namun tidak demikian bagi Mbah Bahuga. Tepat di malam pengantin, makhluk gaib pelindung kampung itu akan meniduri pengantin perempuan sebelum suaminya. Jika ternyata pengantin perempuannya sudah tidak perawan, dia akan dibunuh. Jika tidak, dipastikan kampung itu akan dilanda malapetaka.

Kenyataan itulah yang membuat Marni begitu tertekan menjelang hari  perkawinannya. Bukan karena Mas Turip tidak mau menerima keadaannya, tapi kenyataan bahwa ia akan menemui ajal di malam pengantin, membuatnya begitu gundah. Ya, dirinya sudah tidak perawan. Tentu Mbah Bahuga akan marah dan membunuhnya. Bagaimana Marni bisa keluar dari situasi yang rumit itu? Siapakah sebenarnya Mbah Bahuga?

PENGANTIN LEMBAH KEMATIAN

Penulis: Yon Bayu Wahyono 
ISBN: 979-1305-88-4

Tahun terbit: Februari 2014.

Jumlah Hal: iv + 202 hal

Ukuran: 13 cm x 20 cm

(Soft Cover).

Penerbit: Nusa Media Yogyakarta

Harga: Rp. 40.000,-

Silahkan pesan sekarang juga

Kirim sms ke no 08176645205 dengan format :

NAMA#ALAMAT#JUMLAH PEMESANAN

Tuliskan Nama Lengkap, Alamat pengiriman, Jumlah buku yang dipesan,

Kami akan mengirim nomor rekening beserta jumlah uang yang harus di transfer setelah ditambah ongkos kirim.

==================================================================================

elizabethwong2

Jagat politik di Negeri jiran tampaknya sedang riuh dengan merebaknya foto bugil politisi oposisi Elizabeth Wong. Itulah yang ramai diberitakan belakangan ini.

Sebenarnya tidak terlalu tepat dikatakan telanjang. Sang politikus difoto saat tidur di sofa di rumahnya. Masih mengenakan kaos dan kain penutup. Namun, sebelah lututnya ditekuk ke arah sandaran sofa, sehingga tampak terbuka diantara kedua belah kakinya.

Foto ramai diberitakan disebabkan pelaku pemotretan dengan sengaja membidikkan lensa kamera ke arah pangkal kedua belah kaki tersebut. Agar objek foto menjadi lebih jelas, pelaku mengarahkan kamera ke arah wajah perempuan yang tertidur pulas.

Belum jelas siapa yang melakukan pemotretan itu. Meski ada dugaan pelakunya pacar, mantan pacar atau entah siapa. Namun yang pasti, pelaku menggunakan ponsel kamera murahan. Terlihat dari gambar yang tidak terlalu besar pikselnya. Foto beredar melalui pesan MMS dan berlanjut ke dunia maya.

POLITIKUS TERNAMA

Beredarnya foto seronok (sebut saja begitu) tentu saja mengguncangkan objek dalam foto tersebut: Elizabeth Wong. Politikus ternama yang pada 10 Maret 2009 nanti genap berusia 39 tahun. Nama ini memang terdengar asing di sini.

Elizabeth Wong bukan orang baru dalam kancah politik di Malaysia. Dia dikenal sebagai aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) sejak masih kuliah di Australia, anggota organisasi Hak Asasi Manusia terkemuka (SUARAM) dan Sekjen Nasional Hak Asasi Manusia Masyarakat (HAKAM) tahun 2000-2005. Pernah terlibat dalam menyiapkan ASEAN Inter-Parlementer untuk Demokrasi di Myanmar, anggota Kampanye Solidaritas HAM di Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) dan andil pula dalam penyelesaian konflik di Thailand Selatan, Mindanao, Timor Timur dan NAD.

Singkatnya, perjalanan karir Elizabeth Wong dalam beragam urusan dalam dan luar negeri telah teruji. Dia bukan politikus karbitan (politikus yang muncul saat jelang pemilu. Usai pemilu, jika kalah, tidak terlihat lagi batang hidungnya) atau politikus beranak (politikus yang lahir karena bapak atau ibunya lebih dulu jadi politikus).

Karir Elizabeth meningkat pada 2004. Dia terjun dalam kancah politik nasional di Malaysia saat bergabung dengan Partai Keadilan Rakyat pimpinan Anwar Ibrahim.

Jabatan terakhir Elizabeth adalah anggota Dewan Eksekutif Negara Bagian Selangor yang mengurusi Pariwisata, Urusan Konsumen dan Lingkungan. Jabatan yang setaraf dengan menteri tersebut dilepasnya pada 17 Februari lalu. Seiring dengan semakin santernya berita seputar foto.

Elizabeth juga aktif menulis tentang isu-isu sosial politik dan merupakan kolumnis di Malaysiakini.com. Karya lainnya termasuk fotografi, sejarah dan filosofi. Foto-fotonya pernah dipamerkan di Malaysia, Korea Selatan dan Australia. Sebagian karya foto Elizabeth dapat dilihat di flickr.com. Foto yang indah dan menyentuh. Lihat:
Refugees (Aceh, April 2006)
,

Prayer (Aceh, April 2006)

Schoolgirl (Aceh, April 2006),

Protest and Prayer (Kuala Lumpur, Juli 2006)

Madrasah (Yala, South Thailand, May 2006)

Bottle boy (Kathmandu, Nepal)

Living apsara eyes (Siem Reap, Cambodia)

Elizabeth dikenal pula sebagai mantan perenang nasional. Dia pun fasih berbahasa Mandarin dan Kanton.

RUNTUH DALAM SEKEJAP

Ibarat pepatah: malang tak dapat dicegah, untung tak dapat diraih. Begitulah nasib perempuan cerdas ini.

Pada 13 Februari 2009, tiba-tiba saja semua bangunan karir yang dibangun sejak muda itu runtuh dalam sekejap bersamaan dengan beredarnya foto seronok dirinya. Perempuan berkacamata itupun tampak menangis saat konferensi pers 17 Februari lalu. Sedih dan menyedihkan. Masa depan politiknya berkabut tebal.

Entah siapa pelaku jahanam yang sengaja menyebarkan foto sangat pribadi tersebut. Foto itu pun mengundang sejumlah tanya seputar apakah yang dia lakukan sebelum tertidur pulas.

Bercinta dengan sang pemotret? Atau memang kebetulan saja Elizabeth tidur sangat nyenyak hingga kain penutupnya tersingkap? Dan lalu dimanfaatkan pelaku jahanam untuk mengabadikan sudut paling intim yang dimiliki wanita? Entahlah.

Tentu saja ada banyak pertanyaan yang dapat dikumpulkan, dan ada banyak pula kemungkinan jawabannya. Saya tidak hendak mengumpulkan pertanyaan atau mencari kombinasi jawaban yang tepat. Biarlah itu menjadi urusan saudara kita di sana. Meski saya sangat ingin menampar pelaku jahanam itu.


VIDEO TERHEBOH 2006

Tema yang mengemuka dari kasus foto seronok tersebut adalah moralitas politikus. Moralitas yang bukan dalam kaitan kriminalitas korupsi atau yang lain. Tetapi moralitas dalam hal menjaga (alat) kelamin.

Kasus foto seronok ini mengingatkan saya dengan peristiwa yang kurang lebih sama pernah terjadi di negeri ini. Bukan foto seronok, tapi video porno. Tentu saja seribu kali lipat nilai jurnalistiknya dari sekadar foto.

Akhir 2006, beredar video porno yang melibatkan seorang politikus dengan penyanyi dangdut. Video yang juga hasil rekaman ponsel kamera dan berdurasi beberapa menit itu sungguh menghebohkan. Seorang politikus anggota DPR tampak bersama Maria Eva, sang pedangdut cantik jelita.

Meski kemudian kasus itu menguap begitu saja, peristiwa itu telah mengakhiri karir politik Yahya Zain. Bangunan karirnya yang kukuh seketika runtuh. Dan nama Maria Eva sempat melambung, sebelum kemudian senyap.

Mungkin itulah untuk pertama kalinya seorang politikus atau lebih tepatnya wakil rakyat yang tercebur dalam perilaku moral buruk yang terekspose ke publik. Andaikan tidak beredar video tersebut, standar moral mereka di masyarakat tentu stabil saja.

Namun sedihnya, peristiwa yang secara nyata mencoreng nama baik diri sendiri, nama baik keluarga, nama baik keluarga besar, nama baik institusi, nama baik partai, nama baik DPR, dan seterusnya dan seterusnya…., tidak menjadi pelajaran berharga bagi kalangan politikus lainnya.

Muncul kasus berikutnya: Max Moein bersama sekretarisnya Desy. Foto dan beritanya ramai di 2008. Lagi-lagi kasus menguap. Tetapi karir politik Max Moein di Senayan berakhir.

Sebenarnya ada lagi. Tetapi isu-isu yang tidak jelas ujung pangkalnya. Misalkan suara Al Amin Nasution di telepon yang berbicara seputar wanita lain yang bukan isterinya. Terakhir, seorang caleg yang kedapatan berada di panti pijat. Itu pun tidak jelas apa yang dilakukan. Tetapi karir sang caleg tamat.

Jujur saja, tidak ada standar moral yang baku dalam urusan kelamin. Berbeda dengan kasus korupsi. Politikus yang secara hukum terbukti melakukan tindak pidana korupsi, sangat jelas sangsi hukumnya.

Tetapi bagaimana dengan politikus yang terjerat urusan kelamin dengan lawan jenis yang bukan pasangan nikahnya? Tampaknya belum ada sangsi hukum. Kecuali, tentu saja, sangsi moral. Berhenti atau diberhentikan.

Beruntunglah mereka yang hendak mengakhiri masa jabatan, lalu terjerat urusan kelamin. Diberhentikan dengan tidak hormat, ya tidak terlalu menyedihkan.

URUSAN KELAMIN

Kita kembali sejenak dalam kasus foto Elizabeth. Jelas tidak ada bukti hubungan seks. Bahkan tidak ada lawan jenis dalam foto. Tetapi foto itu sudah cukup menjatuhkan standar moral Elizabeth.

Itulah sebabnya saya lebih senang menyebut urusan kelamin dan bukan perzinahan atau seks di luar nikah.

Urusan kelamin atau lebih tepatnya tidak pandai menjaga kelamin sendiri dalam wadah yang resmi, bukanlah persoalan ringan yang dapat disepelekan. Mengapa demikian?

Sebab dalam rentang waktu yang tidak terlalu lama lagi, negeri ini akan menyelenggarakan pemilihan umum. Dengan sendirinya akan lahir politikus-politikus baru. Laki-laki dan perempuan dari berbagai latar belakang pendidikan. Latar belakang pengalaman berbeda-beda.

Ada yang lajang dan berkeluarga. Ada yang menyandang gelar politikus sejak puluhan tahun lalu, tetapi ada pula yang bau kencur. Bahkan ada yang masih gemetaran bicara di depan umum. Pidato tidak becus, apalagi bikin naskah pidato.

Ada pula bapak dan anak, ibu dan anak, keponakan dan paman, yang sama ingin menjadi politikus. Niatnya juga beragam. Ada yang membawa niat tulus suci membawa aspirasi rakyat. Ada yang berharap dapat rekanan bisnis di gedung dewan. Ada pula yang berhasrat dapat piknik bersama keluarga ke luar negeri dengan biaya negara. Macam-macamlah niatnya.

Bersama-sama atau sendiri-sendiri, mereka berpacu keras guna mendapatkan kursi paling indah di DPD, DPRD atau DPR. Sebagian tabungan disiapkan untuk menarik pemilih.

Semua itu sah-sah saja. Siapapun punya hak mewakili rakyat di negeri ini, sepanjang mengikuti koridor yang ditetapkan.

Tetapi sekadar untuk mengingatkan, urusan kelamin bukan hal yang ringan. Hampir semua bangsa di Bumi ini memiliki standar dalam urusan kelamin, setidaknya untuk pejabat publik.

Ambil contoh, Mantan Presiden Bill Clinton pernah terseret dalam urusan kelamin dengan pegawai magang Gedung Putih, Monica Lewinsky. Ketika terungkap, Clinton pun menangis di layar TV. Berharap rakyat memaafkannya agar terhindar dari impeachment. Padahal tidak ada bukti foto atau video. Hanya pengakuan Monica dan sejumlah saksi. Tetapi itu cukup membuat Clinton kelimpungan. Beruntung dia punya Hillary. Isteri setia yang tidak ada duanya. Satu hal yang dapat dipuji dari kasus itu adalah kejujuran Clinton yang mengakui perbuatannya.

Adakah politikus di negeri ini yang mau berkata jujur tentang perselingkuhan dirinya? Entahlah.

Kasus foto Elizabeth, foto Max Moein dan video Maria Eva+Yahya Zain hendaknya menjadi pelajaran kita semua bahwa menjadi politikus tidaklah mudah. Rakyat memilih karena percaya dengan kredibilitas sang politikus. Termasuk dalam menjaga kelaminnya.

Apalagi sekarang ini ada banyak pemilik ponsel kamera murahan yang dapat membidik atau sengaja dibidikkan ke arah politikus atau public figur yang menyalahgunakan kelaminnya. Dan media, apalagi infotainment, sangat lapar dengan karya foto semacam ini.

Kelamin (atau kemaluan: memalukan jika dipertontonkan?) atau sering disebut juga alat vital, memang benar-benar vital. Berada diantara kedua kaki. Bilamana terjadi urusan kelamin yang tidak semestinya, maka kedua kaki melemah dan akan segera jatuh. Pedih dan perih rasanya.

Sebelum menutup tulisan ini, saya ingin mengucapkan:

SELAMAT ULANG TAHUN Ke – 30

MARIA EVA

(21 FEBRUARI 2009)

mariaeva-banimustajab

Semoga Anda sehat selalu, segera mendapat jodoh (jika memang belum menikah), banyak ibadah, banyak beramal, banyak rezeki, banyak anak, hadir kembali di panggung dangdut dan semoga doamu di Raudhah terkabul. Amin.

BaNi MusTajaB

TULISAN LAIN

HINDARI SALAH SENGGAMA AGAR SEKS TETAP TERJAGA SELAMANYA

KISAH PETUALANGAN SEX ELVIS PRESLEY, RAJA ROCK AND ROLL

PESONA VAGINA MARIA OZAWA DAN FANTASI KELAMIN RADITYA DIKA

PENGAKUAN EDISON CHEN TERKAIT FOTO PORNO DAN VIDEO SEKS 2008

  1. Fauzan
    Februari 20, 2009 pukul 9:46 am

    Bila saya melihat masalah yang dihadapi oleh elizabeth wong merupakan suatu pelajaran bagi yang bersangkutan dan kita semua, keputusan untuk mundur dari dunia politik / publik merupakan sikap yang patut kita hargai dan kita contoh karena begitulah selayaknya pejabat publik bersikap.
    sayapun mengharapkan pejabat di negara ini (indonesia) bisa bersikap berani dalam memberi contoh pada publik yang ada

    @
    Sepatutnya memang begitu. Tanpa harus menunggu rekomendasi Badan Kehormatan

  2. Februari 20, 2009 pukul 9:51 am

    Amiiin.
    Semoga sukses.

    @
    Makasih Mas ikut mengaminkan. (Mungkin Eva akan menjawab seperti itu juga)

  3. Februari 20, 2009 pukul 11:47 am

    Politik pada dasarnya dalah “kejam”. sekali lagi POlitik bukan oknumnya..!! Tidak ada kawan/Lawan yang abadi dalam dunia ini. Dunia penuh kelicikan, menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan. Persahabatan terjadi bukan antar pelaku politik, tapi antar kepentingan….., searah mari kita berboncengan, berseberangan tunggu waktunya kau kutendang…..

    @
    Bagaimanapun kita harus tetap optimis. Berharap politik tidak lagi ‘kejam’.

  4. aku
    Februari 20, 2009 pukul 2:41 pm

    hebat kepala butuh engko…eli adalah sekesusukan dengan lelaki bukan suaminya. teman lelaki yang sebenarnya bukan setakat mengambil foto malahan dia sudah mengambil air lendir eli juga di dalam asmara mereka..engko apa tahu..
    sebab itu eli sekarang lari ke negarea cina…huh engko lagi tak tau. eli akan berjumpa bf dia di sana laa engko pun tak tahu..entah dia pun ada share sama ..kangkang dan buat-buat tidur..engko apa tau.
    @
    Saya memang tidak tahu apa-apa, kecuali sekadar memungut ide dari satu situs ke situs lainnya. ok.terima kasih

  5. Februari 20, 2009 pukul 2:54 pm

    Yang jelas pasti beda …

    salam,

    http://bursasepatu.wordpress.com

    http://planetshoes.wordpress.com

    @
    Saya siap berkunjung.

  6. Februari 20, 2009 pukul 3:26 pm

    politikus juga manusia…
    jika kebetulan private pic nya tersebar luas, yah mo bagaimana lagi. Karir pun hacur dalam sekejab

    my blog http://zthinkz.info (come n visit)
    @
    sedih tentunya…

  7. jpriatna
    Februari 20, 2009 pukul 3:48 pm

    Elizabet Wong, Maria Eva, dan deretan cewek ternama lainnya emang bahan empuk untuk dieksploitasi, dipolitisir … kalie.

    jpriatna.wordpress.com

    @
    Sesuatu yang semestinya kita hindari

  8. Februari 20, 2009 pukul 4:41 pm

    hhmm biasalah politik segala cara dilakukan

    @
    machiavelli memang membudaya

  9. gabwer
    Februari 20, 2009 pukul 4:50 pm

    link videonya ama fotonya ada nda?pengen cek tkp,please!

    @
    browsing aja trus. ntar juga ketemu..he..he..

  10. irresistableshoes
    Februari 20, 2009 pukul 6:14 pm

    Huhu.. Jahat ya yang motret…..
    Mampir yuk ke situsku! :D

    @
    siap berkunjung ….

  11. nexza
    Februari 20, 2009 pukul 6:59 pm

    selamet ulang tahun juga buat maria eva.
    kutunggu video videomu selanjutnya

    makasih infonya… PENAMPAKAN HANTU DI KONSER d’MASIV

    DAFTAR DAPET 5 $ LANGSUNG TRUST mE ?

    @
    video album lagunya aja mau?

  12. a.jauhari
    Februari 20, 2009 pukul 7:15 pm

    met ultah maria eva,
    god bless you, forever.

    @
    God Bless you too….(mungkin begitulah kira-kira jawaban Eva)

  13. Februari 20, 2009 pukul 9:51 pm

    emm, hawa politik di malaysia mulai memanas, seperti di indonesia saja

    @
    Iya mungkin. kita butuh pendingin gak ya?

  14. goaal
    Februari 20, 2009 pukul 10:42 pm

    wah kalau di adu antara maria eva dan elizabet siapa yang tahan paling lama

    @
    Wah!!..tahan apanya nih? tahan menderita dari gunjingan media?

  15. Februari 21, 2009 pukul 8:56 am

    It’s a nice blog. Salam kenal ya….

    @
    Salam kenal juga. terima kasih Mbak

  16. ahnaffz
    Februari 21, 2009 pukul 9:09 am

    gue pemula, pingin banget bisa buat blog seperti temen2. saya belum bisa cara mengisi blog, seperti menyediakan file yang dapat didawnlod, memasukkan foto dll.
    mohon bimbingan.

    @
    Mudah-mudahan ada diantara pembaca yang berkenan membantu. Tapi tutorialnya bisa dicari lho. Yang penting jangan bosan..ok

  17. Februari 21, 2009 pukul 10:05 am

    Begitulah dunianya politik mendingan berbisnis online aja ya.. kan aman nggak ada yang usil betul kan…..!!!

    Darma Hanafi

    @
    Betul juga sih. Tapi klo berpolitik sambil berbisnis online?

  18. rival
    Februari 21, 2009 pukul 10:51 am

    menurut saya maria eva sangat sexy dan kotnom bwangeetsssss.

    @
    hmmmmm

  19. edy yuwono limbat
    Februari 21, 2009 pukul 11:46 am

    selamat ulang tahun mba’ eva moga panjang umur dan sehat slalu serta makin sukses. amin.

    @
    amin…
    makasih Mas.. (mungkin itu jawaban Eva).

  20. adi isa
    Februari 21, 2009 pukul 11:58 am

    eli wong lagi apes..deh…hehehehe
    yang smangat ya…
    pemilik blog..salam kenal..

    @
    Badai pasti berlalu….
    salam kenal juga. terima kasih Mas

  21. qsps
    Februari 21, 2009 pukul 12:56 pm

    wah keduluan tema posting neh …

    salam,

    http://mampir.net/

    @
    tema ini belum basi Mas.keyword nya laku keras. he..he..he
    Salam kembali

  22. ZAHIR
    Februari 21, 2009 pukul 7:14 pm

    POLITIK SEMUA NI .DIMANA RAKYAT DIMATA PEMIMPIN BN.HANYA MEMENTINGKN KUASA DAN WANG .TIKET UNTUK KAYA BN,TP PPERLU DTUKAR GANTI NGAN SYURGA.

    @
    entahlah Cik

  23. adeparma
    Februari 21, 2009 pukul 10:01 pm

    politik adlah kejam pada dasarnya politik mementingkan kepentingan pribadi daripada kepentingan umum,oleh sebab tu hancur lah sebuah negara pabila manusianya sendiri menzolimi dirinya sendiri

    @
    Optimis aja Mas. siapa tau politik tidak lagi kejam

  24. siafa
    Februari 21, 2009 pukul 10:59 pm

    yaa –ya ya-memang membingugkan..
    —————————————
    —————————————
    politik adalah alat untuk rebutan kursi..
    setelah dapat kursi malah ngelakuin kejahatan kelamin di kursi..
    akhirnya jatuh tuh dari kursi..
    ya iya jatuh diseret orang suruh turun.

    @
    Iya, saya juga bingung

  25. anonim
    Februari 21, 2009 pukul 11:39 pm

    Pelaku yang memotret itu namanya Hilmi Malek. Dia mantan pacar Elizabeth. Kabarnya Hilmi sekarang ada di Indonesia. Baca aja di sini:

    http://zanas.wordpress.com/2009/02/21/foto-eli-polis-sahkan-lelaki-itu-hilmi/

    @
    Wah!! urusan interpol nih!

  26. Februari 22, 2009 pukul 12:44 am

    aduh… kasian juga ya

    @
    iya

  27. Februari 22, 2009 pukul 6:49 am

    hmmmm

    @
    Hmmmm juga deh Kang Cahyo…
    Makasih atas kunjungannya

  28. rimbun
    Februari 22, 2009 pukul 9:37 am

    Ga tau lg mau blg apa,yg pasti Elizabeth Wong adalah korban,terlepas dari apa yang dia lakukan sebelum tidur,itu urusan dia sendiri toh…

    @
    Benar. Eli adalah korban kejahatan pelaku jahanam. Semoga aja tidak terjadi di sini
    Ok terima kasih.

  29. pak kumis
    Februari 22, 2009 pukul 9:46 am

    penggemarnya maria eva ya pak ? hapal bener tgl ultahnya..

    @
    Pak Kumis berminat juga jadi penggemarnya? he..he..he

  30. Februari 22, 2009 pukul 10:14 am

    untung gw gak terjerat peristiwa kayak gini… ya lagian siapa sih yang mau sama orang ganteng yang kelewat ganteng ini??

    hmm, anda bingung, saya bingung..

    salam kenal… maen balik juga boleh… http://diazhandsome.wordpress.com

    @
    Salam kenal juga Mas..
    siap berkunjung..

  31. Februari 22, 2009 pukul 4:42 pm

    Biasa itu mas, semakin tinggi pohon, semakin kencang anginnya

    @
    Mungkin tepatnya angin puting beliung

  32. yeyekh
    Februari 22, 2009 pukul 8:50 pm

    walah2 klo uda urusan ma kelamin uda repot..
    Iman mungkin kuat,tp ‘emen’ yg ga kuat..
    kudu banyak2 istighfar ja..

    salam kenal..

    @
    Iya Mas.
    salam kenal juga

  33. Februari 23, 2009 pukul 12:37 am

    kalo elizabeth emank gak di sengaja tapi kalo yang lainnya itu emank di buat sendiri dan sengaja banget

    @
    Anda benar Mas.

  34. Februari 23, 2009 pukul 9:50 am

    Maria Ozawa bugil juga nggak ada yang protes kok… gitu saja kok repot… hehehehe….

  35. Februari 23, 2009 pukul 10:57 am

    kalau udah urusan bugil… apalagi dibumbui politik…
    seorang yg bertrack record bagus pun dianggap seperti sampah..
    kasihan..

  36. Februari 23, 2009 pukul 3:01 pm

    hhe,,kalo udah bugil2an n politik,gue bingung,,hhe,,

    @
    Kalo dipisah mungkin gak bingung ….

  37. Februari 23, 2009 pukul 10:46 pm

    wah musim bugil kali ya :)

    btw bole tukeran link nda?

    @
    Tentu saja boleh.
    Ok.trims

  38. gambar palsu
    Februari 24, 2009 pukul 10:32 am

    Gambar bogel palsu Ahli Exco Selangor, Elizabeth Wong Keat Ping, yang menggunakan teknik pertindihan imej atau ‘super impose’….

    http://www.bharian.com.my/Current_News/BH/Tuesday/BeritaUtama/20090224050831/Article/index_html

  39. anonymous
    Februari 24, 2009 pukul 9:46 pm

    Judulnya diganti aja: POLITIKUS DAN KELAMIN.
    Lebih mantap kan bro???

  40. ojak lubis
    Februari 25, 2009 pukul 6:15 pm

    tidak ada pesan khusus

  41. Februari 28, 2009 pukul 5:02 pm

    wah.. kasian sekaLi si eLisabeth wong itu…

    *tampar yang motret*
    @
    terima kasih.

  42. Maret 1, 2009 pukul 11:14 am

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaduhhhhhhhhhhhhhhh mesum nichhhhh………………

    ihhhhh….takut

    bbbbbyyyyyyyyyyyyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  43. a.jauhari
    Maret 1, 2009 pukul 9:03 pm

    Gileeeeeeeeeeeeeeeeee, Antara kelamnin dan Politik tipis-tipis aja yach.
    Maria Eva S’lemet Ultah dech

  44. kisman
    Maret 6, 2009 pukul 10:35 pm

    hai aku mau komentar ttng

  45. ada dech
    April 10, 2009 pukul 4:40 pm

    iiiiih,,,,, wauw….
    itu dilarang bu’ oleh agama
    tobat,tobat,tobat wooooy,,,,,
    hari gini gitu lho

  46. febro
    April 11, 2009 pukul 9:21 am

    stmjutymtttjtmmmmmm

  47. April 11, 2009 pukul 11:02 am

    ih..ngeriii..plus keren…

  48. April 12, 2009 pukul 3:05 pm

    Looking for Florida university sport? Funny fantasy sport names is here http://blogprosport.com/ !
    Most actual news about 11 9 cover deception media tower up and Wheel cover http://blogprowatches.com/ .

  49. rendi
    April 16, 2009 pukul 7:40 pm

    oke………..

  50. MAT
    Mei 8, 2009 pukul 9:01 pm

    dunia akhir zaman orang berlumba2 nak dedah aib orang,takutlah azab ALLAH

    • Anonymous
      Juni 30, 2009 pukul 4:09 pm

      yuhu…..

  51. Anonymous
    Mei 8, 2009 pukul 11:07 pm

    banyak ibadah y….

  52. Anonymous
    Mei 10, 2009 pukul 1:07 pm

    enak nya maria eva itu di sepong aja, kan enak tu

  53. Anonymous
    Juni 2, 2009 pukul 7:31 pm

    jablay

  54. ari
    Juni 13, 2009 pukul 11:04 pm

    namanya musibah,kita harus berkaca dari kejadian itu mawas diri dan kuatkan iman kita
    @
    ya benar

  55. Juni 29, 2009 pukul 10:36 am

    Assalamu’alaykum

    mungkin itulah mengapa Islam lebih mengajarkan kepada para wanita untuk berjuang di dalam rumah. Karean wanita itu lebih dekat kepada fitnah…

    Wallahua’lam,,, yang jelas, hendaknya hal ini menjadi pelajaran yang dapat dipetik dan diaplikasikan oleh para wanita.

    Dunia ini memang penuh dengan kekejaman dan kelicikan, barangsiapa terjun tanpa bekal yang kuat, ya bersiaplah untuk menjadi korbannya.

    Wallahua’lam

    Wassalamu’alaykum

  56. Anonymous
    Juli 24, 2009 pukul 10:47 am

    waduh waduh wau

  57. Anonymous
    Juli 24, 2009 pukul 10:49 am

    waduh waduh wau…

  58. BSB
    Juli 24, 2009 pukul 6:52 pm

    Salam kenal sj, ya. :)

    • Anonymous
      Agustus 7, 2009 pukul 10:12 am

      mkaci,,,,,,,

  59. Juli 25, 2009 pukul 6:17 am

    Hehehehe.. komentaarnya diatas lucu2… :D

  60. Agustus 13, 2009 pukul 5:56 pm

    wow !

  61. Agustus 18, 2009 pukul 7:07 pm

    mas boleh tukaran link? kasih jawaban ya…..

  62. theskys
    September 29, 2009 pukul 12:10 am

    Politik…..
    No Comment :)

  63. Oktober 25, 2009 pukul 8:58 pm

    sex lebih diperbanyak lgi tpi hanya buat 17 keatas years.

  64. November 22, 2009 pukul 12:54 pm

    wah-wah suka banget tuh kalo ada artis-artis yang foto agak hot dikit :D

  65. Ayu
    Februari 12, 2010 pukul 1:47 pm

    Wah. . ! ! Politik emank bkin rumit yach. . , , knpa politik i2 kejam. . . ? ?

  66. April 16, 2010 pukul 12:43 am
  67. resky syaputra
    Juli 13, 2010 pukul 7:16 pm

    Mengapa banyak orang yang pengen menjadi model video mesum……

  68. Desember 7, 2010 pukul 10:27 am

    banyak yg lebih baru nih hehhehe

  69. birin
    Februari 10, 2011 pukul 8:48 pm

    begitulah dunia politik,yang menang selalu di cari kesalahanya dan yang kalah tidak bisa intropeksi diri apa kekurangannya,untuk orang2 politik rakyat indonesia bukan anak kecil yang bisa di bodohi dengan kata2 atau janji tapi bukti yang di cari,jika bukti ada meski mau di provokasi apapun rakyat ga bakalan berubah

  70. November 26, 2011 pukul 7:13 pm

    Serunya,,,,n

  71. Februari 22, 2012 pukul 10:54 pm

    ku belom sempat lihat lg,penasaran nie…..

  72. Desember 30, 2012 pukul 5:15 pm

    met ultah tante maria.moga pnjng umur &cpt dpt jdh

  1. Februari 21, 2009 pukul 7:35 am

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s