Beranda > berita > INILAH TAMPANG PENJAHAT PERANG ISRAEL

INILAH TAMPANG PENJAHAT PERANG ISRAEL


ehud-barakEhud BaraklivniLivni livni-ehud-olmert1Livni dan Ehud Olmert

img404352_t

Inilah tampang Tiga Penjahat Perang Israel. Semoga suul khotimah.

jews-nazi2

BaNi MusTajaB

About these ads
  1. iqbal
    Desember 31, 2008 pukul 1:06 pm

    Ya Allah, perlakukanlah mereka sebagaimana mestinya…
    Amin

    • iponk
      November 19, 2009 pukul 12:28 pm

      tumpas orang orang yang memusuhi islam

  2. yesaya
    Desember 31, 2008 pukul 3:44 pm

    bunuh merekaaaaaa!

  3. farouk
    Desember 31, 2008 pukul 4:06 pm

    sesunguhnya saiytan itu dari golongan jin dan manusia, dan mereka termasuk dalam golongannya yang utama

  4. DJP ers
    Desember 31, 2008 pukul 5:00 pm

    anjing,
    mati ja mereka

  5. ikhwan
    Desember 31, 2008 pukul 5:08 pm

    saya berani berantem sama 3 orang di atas sekaligus, sampai mati!

  6. Ahmad A. Yani
    Desember 31, 2008 pukul 6:02 pm

    yakinlah bahwa yang benar akan selalu berkata benar dan yang salah pasti musnah.

  7. rizalolo
    Desember 31, 2008 pukul 6:17 pm

    di bantai aja

  8. Desember 31, 2008 pukul 7:40 pm

    semoga mereka diberikan pencerahan oleh Allah swt… Amin~

    salam kenal… saya orang ganteng (?)

  9. Desember 31, 2008 pukul 9:14 pm

    ni trio ma semua zionis se dunia, insya ALLAH tar d siksa d neraka super zahanam, bareng ma bush, firaun, qorun, dajal fremansori,

  10. Januari 1, 2009 pukul 1:30 am

    hancurkan meraka…

  11. Januari 1, 2009 pukul 2:24 am

    *ngeliat komentar-komentar sebelumnya*

    Ya..ya..hajar aja..jangan dikasih ampun, mereka memang pantas dibunuh..! :mrgreen:

    *satiris*

  12. otoy
    Januari 1, 2009 pukul 2:42 am

    kunuk sia!!

  13. Jon1st
    Januari 1, 2009 pukul 6:51 am

    Angkat Jempol dah buat Kang Admin
    melalui blog ini carilah konsumen
    dengan cara perpecahan
    balik kediri masing2 aja
    siapa menabur benih kejahatan dia menuai kejahatan
    siapa menabur benih kebaikan dia menuai kebaikan
    baca & renungi saja
    Tq ya udah baca Post dari gw
    Say Peace & Love

  14. meisusilo
    Januari 1, 2009 pukul 11:20 am

    Sabar akh, waktunya akan tiba.

    Belum akan tiba kiamat sehingga kaum muslimin berperang dengan orang-orang Yahudi. Kaum muslimin membunuh mereka dan mereka bersembunyi di balik batu dan pohon-pohonan. Lalu batu dan pohon-pohon berkata, “Wahai kaum muslimin, wahai hamba Allah, ini orang Yahudi di belakang saya. Mari bunuhlah dia.” Kecuali pohon “Gharqad” yang tumbuh di Baitil Maqdis. Itu adalah pohon orang-orang Yahudi. (HR. Ahmad)

  15. Januari 1, 2009 pukul 11:35 am

    inna lilahhi wainna ilailhi rajiun……………

  16. aji monoarfa
    Januari 1, 2009 pukul 11:59 am

    semoga Allah SWT melaknatnya

  17. Januari 1, 2009 pukul 12:01 pm

    Wajahnya memang kayak wajah serigala, semoga kita umat Islam diberi kekuatan untuk menghadapi mereka

  18. three
    Januari 1, 2009 pukul 1:36 pm

    yahudi….kayaknya beneran hitler deh.dimusnahin aja, la wong di Quran aja udah disebutin klo dia kaum yang akan menghancurkan dunia ko dibela…hidup holocoust

  19. Januari 1, 2009 pukul 2:22 pm

    Ada Apa ini? Ada apa dengan Arab?
    Ulama Arab Saudi Ditangkap Karena Serukan untuk Serang Israel
    Riyadh (ANTARA News) – Seorang ulama terkemuka Arab Saudi ditangkap karena menyerukan untuk menyerang warga Israel di seluruh dunia sebagai balasan terhadap serangan Israel ke Gaza.
    DPA yang mengutip media Saudi pada hari Rabu melaporkan bahwa Sheikh Awad al-Qarni mengeluarkan fatwa pada hari Senin yang menyebut “darah orang Israel halal selama mereka menumpahkan darah saudara kita di Palestina.”
    Koran al-Rasad melaporkan bahwa al-Qarni ditangkap di Saudi Selatan dan telah dibawa ke Riyadh. Polisi tidak mau berkomentar atas penangkapan itu.
    Dalam beberapa hari terakhir, fatwa al-Qarni banyak dibicarakan di situs-situs Internet, tulis koran tersebut.(*)

  20. Januari 1, 2009 pukul 2:54 pm

    Jangan terjebak ke dalam fanatisme agama, lihat masalahnya secara objektif. Terlepas dari gerakan zionisme Israel, Hamas pun punya kontribusi yang besar dalam memecah belah Palestine.

    • Juli 1, 2009 pukul 8:57 am

      hamas bukan memecah belah bro! tapi memisahkan mana haq dan mana yang batil! ngerti gak lo!

  21. Fatih
    Januari 1, 2009 pukul 3:00 pm

    Semoga kemenangan dapat diraih oleh para pejuang Hamas

  22. khilafahcenter
    Januari 1, 2009 pukul 3:04 pm

    semoga Allah melaknatmu hai kaum kafirin

  23. khilafahcenter
    Januari 1, 2009 pukul 3:18 pm

    Assalamualaikum

    akhi kita akan bertemu dimedan perang atau di bawah bendera khilafah atau nanti disurga insyaallah

    http://khilafahcenter.wordpress.com/2009/01/01/hari-kelima-agresi-gaza-400-gugur-dan-2000-terluka/

    • Juli 2, 2009 pukul 11:09 am

      ngoceh tentang khilafah terus lo! khilafah yang mana? khilafah 1924? dalam islam gak ada khilafah bro! mana dalilnya? yang ada cuma demokrasi madinAH! BACA SEJARAH GAK LO! KHILAFAHURRASYIDIN AJA DIBENTUK SERBA DADAKAN! BACA SEJARAH GAK LO!hidup HAMAS! ISRAEL go to hell!

  24. Januari 1, 2009 pukul 3:19 pm

    Semoga dibukakan pikiran untuk kembali ke jalan yang benar…

  25. irvaninside
    Januari 1, 2009 pukul 3:49 pm

    Apapun kata ente.. sy cuma mau bilang “Hindari korban sipil..” dan tegakkan Hak Asasi Manusia.. Kejam amat si jadi “manusia”..

  26. Y.M. Dhammaraja Mahavatar Buddha Vama
    Januari 1, 2009 pukul 5:45 pm

    hancurkan palessstinaaaa!!!!!

    • busuk
      Februari 17, 2010 pukul 6:14 pm

      hei you y.m. dhammaraja.jg mulut baik2. aku lempang baru tau………………..

    • ayu ideologis
      Mei 3, 2010 pukul 1:00 pm

      heee budah tau gak u tu adalah agana yang akan dilaknat oleh Allah ! letak kebenaran agamamu itu dimana seh gak jelas bangat. masak patung2 disembah . bodoh banget tuh agamamu gak sempurna dan benar. agama kapitalis gak bersumber dari Allah. ingat kamu adalah orang kafir yang setiap saat akan dialknat oleh Allah

  27. riyansleman
    Januari 1, 2009 pukul 9:32 pm

    Amin Ya Allah, karena Engkau pasti tahu apa yang akan terjadi

  28. missjenong
    Januari 1, 2009 pukul 11:04 pm

    Bisnis Pulsa bisa mendatangkan penghasilan Tambahan. Modal HP butu juga jadi. Saatnya merubah paradigma Isi Pulsa=Pengeluaran menjadi Penghasilan.

    info lengkap klik: http://www.klikvnet.org/?id=Nabilah

  29. Januari 2, 2009 pukul 9:37 am

    kalo bisa posting juga ini mas mantan perdana menteri Israel yang sekarang mati engga hidup juga engga dengan kondisi badan dah kaya mayat hidup biar kita semua tahu bahwa sesungguhnya Azab Allah itu ada……semoga mereka para pejuang Muslim selalu diberikan pertolongan oleh Allah SWT

  30. Januari 2, 2009 pukul 10:04 am

    BUAT ANDA Y.M. Dhammaraja Mahavatar Buddha Vama jaga kalimat anda bos baik-baik

    http://bungaliani.wordpress.com/2009/01/02/surat-terbuka-buat-blognya-ym-dhammaraja-mahavatar-buddha-vama/

  31. Januari 2, 2009 pukul 10:23 am

    Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus online untuk para netter Indonesia. Salam!

  32. Januari 2, 2009 pukul 10:57 am

    calon penghuni neraka tuh

  33. Januari 2, 2009 pukul 2:39 pm

    Ya Allah hamba tidak ingin menjadi orang yang munafik.
    Tolonglah mereka, bukakan lah pintu-pintu hati mereka, agar mereka dapat melihat kebenaran dan kembali kepada jalan yang Engkau Ridhoi.Sebelum ajal menjemput mereka…..

    Semoga Allah sentiasa menguatkan Umat Islam untuk menghadapi semua kejadian ini, dan dengan kejadian ini maka Umat Islam akan bersatu kembali menegakkan kebenaran berlandaskan “Tauhidul Islam”

    Yaqinlah Allah senantiasa bersama kita, Dan Allah Tidak akan mungkin meninggalkan dan mengecewakan kita

    Hari kemenangan itu akan tiba bagi Umat Muslim


    Bukankah setelah kesulitan itu ada kemudahan? Begitu pula halnya setelah kehancuran atau kerusakan pasti akan ada kebaikan atau kebenaran. Siapa yang bisa mengambil hikmah di balik ini semua pasti dia orang yang Arif dan Bijaksana

    Habis gelap maka terbitlah terang……

    Terang itu akan terjadi…. Sinarnya akan menerangi di muka bumi ini….

    Salam damai di dalam Rahmat dan Ridho Allah

  34. Paijo
    Januari 2, 2009 pukul 2:58 pm

    setau saya Israel gak akan menyerang habis-habisan kalo Hamas tidak meluncurkan roket ke pemukiman Israel. Siapa yg salahkah? jelas si pengecut Hamas yg bersembunyi di bawah temeng warga sipil Palestina. Sungguh lucu membaca postingan kalian semua. Hanya manusia yg terpenjarakan oleh doktrin fanatik sempit sebuah agama, Ingat kalo anda mau menilai obyektif, Israel dan USA justru jadi kambing hitam, alih-alih ke umat Kristen yg tidak ada hubungan apa-apa. Kalian malah mencari kambing hitam, mengutuk, mengecam tapi tidak bertindak apa-apa. Ingat Uni Eropa dan USA lah yang menyumbang miliaran dollar buat Palestina. Fatah sudah membuat perundingan damai dengan Israel, tetapi Hamas menodai dengan menyerang Israel. Jangan heran sekarang HAMAS menangis teriak-teriak seperti anak kecil. dan miliaran umat islam pun histeris membawa nama Tuhan dan agama seolah-olah Palestina itu ISLAM. Jangan bodoh! 30% palestina juga Kristen dan Yahudi. ini semua masalah politik, dan gak ada hubungan dengan agama. Saran saya,jadilah pemeluk agama bijak, tidak gampang mengutuk sebelum tau permasalahan. Ingat Israel negara keras dengan orang keras kepala, Tetapi Tuhan memberikan mereka otak cerdas sehingga walaupun kecil tapi kuat. jangan mengganggu singa kalo tidak mau digigit,sekarang udah digigit malah lari tungging teriak minta tolong seperti si chicken crowad Hamas. daripada urus Palestina urus aja tetangga kalian yg masih kelaparan. Wong Arab Saudi ama kroni-kroninya aja diam,kok kalian yg repot? capek deh..!! tolol pada ta?? hehehe…ingat tu Arab dan Dubai udah jadi Las Vegas hedonisme! kok bodoh banget di tipu Arab ya? hehe..pake nama agama n Tuhan lagi…wakakakaka!! Tolol deh buat kalian..
    @Bung Paijo
    Saya harus katakan, Anda kurang dapat memahami seputar HAMAS, FATAH, dll. Bahkan Anda tampaknya kurang begitu mengikuti perkembangan seputar situasi di Palestina, khususnya di Gaza, jauh sebelum serangan Israel kemarin itu.
    Tetapi jangan khawatir. Anda masih punya banyak waktu untuk belajar.Setidaknya dalam membuat sebuah komentar.
    Ok.

    BaNi MusTajaB

    • Juli 1, 2009 pukul 9:01 am

      hamas adalah pejuang! bukan pecundang seperti fatah bapak anda!

    • saputra meong
      Maret 2, 2010 pukul 11:46 pm

      manusia yg bela Yahudi adalah manusia yg terkutuk,,,ga lebih dari pd syaitan yg terkutuk,,,,dari dulu umat Yahudi orang yg suka membunuh Nabi n Rasul2 Allah,,,,,klo org kafir emng udah jaminan Neraka jahanam,,,jangan sampe kt mengikuti jejak langkah mereka.

  35. Januari 2, 2009 pukul 7:20 pm

    mhmhmhmmh……..all person have their opinion. just be wise with your tonge.

  36. arifrahmanlubis
    Januari 3, 2009 pukul 11:46 am

    ikhwatifillah, bantu palestina dengan doa, infaq, boikot…

    bantu dan dukung terus perjuangan kaum muslimin palestina untuk merdeka dari penjajahan Israel.

  37. Januari 3, 2009 pukul 12:33 pm

    save palestine

  38. faridwajdiarsya
    Januari 3, 2009 pukul 3:44 pm

    Terlepas dari berbagai opini yang ada disini. saya hanya ingin mengatakan. Jauhkan peperangan, lahirkan perdamaian.

    Saya piir ini bukan hanya maslah islam atau agama. Menurut saya siapapun yang melihat keganasan serangan israel yang membabi buta itu seharusnya menitikkan air mata, terlepas dari apa pun agamanya. ini masalah hati… ini masalah korban sipil yang telah menjai korban. lihat mereka dengan sangat seksama…. bagaiamana jika itu adalah ibu dan anak-anak kita?

    tak cukupkah hati kita tersentuh dengan jeritan tangis anak tak berdosa…. Ya allah ku tahu surga bagi mereka

  39. Januari 3, 2009 pukul 5:30 pm

    Ya Allah tempatkanlah ketiganya di nerakamu “neraka Jahannam”

  40. faridwajdiarsya
  41. Januari 3, 2009 pukul 7:24 pm

    israel is anzing

    YM Dhammaraja? sapa siy lo………

  42. Bang Jago
    Januari 4, 2009 pukul 5:22 pm

    Kalo Ehud Barak ame olmert gak pape masukin neraka, kalo livni jangan. mendingan dikawinin aje ame gus dur (kan lumayan cantik tuh)

  43. christian johanes bole
    Januari 4, 2009 pukul 5:36 pm

    saya orang kristiani yg relegius, di agama kami diajarkan kebaikan dan santun. tapi untuk ketiga orang ini saya rasa tidak akan masuk surganya orang islam ataupun orang kami. Yahudi ini pun juga tidak suka dengan umat kristiani, mereka hanya mementingkan bangsanya sendiri untuk menguasai dunia melalui amerika yang dianggap mampu membantu mereka mencapai tujuannya. Jadi saya ingatkan kepada kita semua kaum beragama, bahwa orang israel itu lebih keji dan sombong dari bangsa manapun di dunia ini. Tolong pelajari dulu bangsa yahudi, arab, dll, baru berkomentar. Saya mendukung perjuangan rakyat palestina

  44. Januari 4, 2009 pukul 5:55 pm

    Islam adalah agama yang Rahmatan lil ‘alamin.
    Semoga rakyat Palestina selalu dirahmati Allah dalam menghadapi Israel yang barbarian itu.

    salam kenal dan hangat selalu,
    Hanafi Mohan

  45. Januari 5, 2009 pukul 5:41 pm

    Oh, good..

    saya copy fotonya. Untuk persiapan demo.

  46. Januari 6, 2009 pukul 10:32 am

    umat islam harus bersatu, kirimkan tiap negara islam 1 batalyon ke Gaza buat lindungi Palestina, Apabila pasukan tersebut diserang otomatis menyerang negara yang ngirim sehingga israel berpikir 2x buat nyerang negara palestine

  47. Januari 6, 2009 pukul 10:34 am

    hancurkan israel….. bersatu negara islam dibawah panji khilafah ustmaniah

  48. Januari 6, 2009 pukul 6:39 pm

    semoga Allah Melaknat engkau zionis …air mata dan darah anak anak palestina akan meneggelamkanmu kedalam kesuraman yang paling dalam

  49. Januari 6, 2009 pukul 6:40 pm

    tidak ada yang indah selain perdamaian/zionis egkau membuat murka hati ini/jangan engkau tipu kami dengan nama israil/kengkau iblis yang nyata………semoga Allah melaknatmu

  50. van
    Januari 7, 2009 pukul 10:57 am

    palestine gak butuh komentar dan belas kasihan yang cuma keluar dari mulut doank….mari bersatu menyumbangkan sebagian harta untuk saudara seiman disana….InsyAllah berarti buat mereka….Allah huakbar….

  51. Januari 8, 2009 pukul 4:20 pm

    Semoga Allah melaknat Israel…simpati dan do’aku utk Palestine..Hidup Palestine..Allah bersama kalian..utk YM Dhammaraja Mahavatar…Semoga Allah membuka pintu hatimu yg sudah tertutup…

  52. edo
    Januari 9, 2009 pukul 12:57 am

    israel laknatullah !!!
    merekalah penyebab murka ALLAH SWT..
    YA ALLAH jangan naikkan mereka kedalam sesuatu yang baik di alam dunia dan akhirat…
    merekalah pembunuh umat-MU dan Engkau maha mengetahui
    AMIN….

  53. Januari 11, 2009 pukul 11:58 pm

    ya…ALLAH…..beri hukuman yang setimpal bagi

  54. Januari 13, 2009 pukul 3:38 pm

    Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
    Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
    Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
    Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
    Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
    Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
    Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
    Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!

  55. Januari 13, 2009 pukul 6:03 pm

    dasar israel terkutuk..
    tunggu azab dari ALLAH

  56. Januari 14, 2009 pukul 9:03 am

    BENER2 WAJAH KEJAM..WAJAH HOROR…WAJAH UMAT YANG TELAH DIBUTAKAN MATA BATINNYA, DITULIKAN TELINGANYA DAN DIMATIKAN AKAL SEHATNYA.KELAK MENJADI..BAHAN BAKAR DAN INTIPNYA NERAKA JAHANAM..NAUDZUBILAH

  57. irref
    Januari 14, 2009 pukul 12:55 pm

    JELAS JELAS ORANG YAHUDI HARUS DIBASMI SAMPAAI AKHIR ZAMANPUN
    TETAP PERANG, KITA YANG JAUH HANYA BISA MENDO’AKAN & Menyisihkan rezkinya AGAR KAUM MUSLIM TETAP BISA BERTAHAN DAN MEMPERJUANGKAN HAKNYA DAN MATI SYAHID.

    Jangan lupa doakan terus…..
    wassalam

  58. Anonymous
    Januari 15, 2009 pukul 8:49 am

    Tolong diperhatikan Bangsa Plestina dan Bangsa Islam di Dunia
    Marilah bersatu , hancurkan zionis Israel di muka bumi ini
    Sebenernya dengan mudahnya , jika seluruh Bangsa Didunia.
    Bersatu Hancurkan secara bersama sama walaupuin Amerika turun tangan
    Tapi kalau semua negara di Dunia bersatu …
    pasti Israel dan teroris di Dunia akan Habis ..

  59. andi
    Januari 15, 2009 pukul 9:45 am

    ini situs apa ya? kok menggabungkan berbagai macam. ada sufi, paranormal, do’a/wirid yang ngak jelas. karena amalan sufi banyak menyimpang lho ya. apalagi paranormal.

    ini hanya masukan ya. maaf kalau tersinggung. kita juga bisa berdiskusi kalau mas/,. tidak sependapat

  60. cikoookk
    Januari 15, 2009 pukul 8:26 pm

    ya tabah-tabah lah kalian
    he….he….he…….

  61. noer
    Januari 16, 2009 pukul 12:18 am

    buat paijo, itu kan setau kamu orang yang pengetahuannya sepotong2, yang sebagian disembunyikan. dasar ga punya otak

  62. annisa
    Januari 16, 2009 pukul 12:45 am

    yang kasih koentar no.35 anda seperti tidak beragama.memang kita hdup didunia selamanya?ini semua jelas sudah tertulis di alquran.albert einsten skalipun sbnarnya paham ttg alquran, dan ngrti hr akhr. sya rsa pbb yg isinya kbanyakan laki2 itu bencong smua!!cm bs ktu tp gak krim psukan prang dan mnggempur israel dgn alat2 prang. laki2 krang knp jd pngcut?cm bs brbuat dblakang?niat israel menggempur palestine karena ingin menanam phon ghorqot di palestine

  63. annisa
    Januari 16, 2009 pukul 12:51 am

    phon ghorqot bg yaudi adlah phon yg akan mlindungi yahudi pda saat nnti umat muslim dan kristen sluruh dunia brperang menyerang balik mlawan yahudi. dan tnah air palestine lah tnah suci untk mnanam phon itu. pdhal mrka bdoh,jstru phon itulah nnt yg akan mngasih tau yahudi yg brsembunyi dbalik phon itu.zionist sudah mnanam ghorqot 2012 phon dtnah palestine.dan bush percaya kristus akan dtg kedua kali ditnah palestinemkanya amerika ngebantu israel untuk ksih tnah itu, bush bencong!!ngapain lah demo pake bakar bendera israel,kurang ngena!!mending bakar pohon ghorqot dan muka ehmud olmert dan bush

  64. annisa
    Januari 16, 2009 pukul 1:02 am

    yahudi sudah ada kisahnya ,kalau ada orang yahudi sama ular,mna dluan yang dbunuh?ya yahudi lah..udah ditulis di alquran.ini mmang mnyangkut2kan soal agama,dan yhudi mmang ada dan israel ada niat trselubung untuk mnggmpur islam.kalu mslah kmnusiaan, ngapain slt jumat aj dilarang di gaza? gila gak tuh,msjid dibom.itu mnghina hrga dri umat islam.jadi ini bukan soal kmanusiaan, tp udah pnindsan agama. pmrintah jg bencong,gak tgas.usir dong kedubes amerika,salut sm vnezuela, usir kdubes israel.jlas2 amrika abstain, apa coba kalo dia itu ikut mmbantu,yg jlas2 bush mndkung israel.zionis israel tai iblis!!tnda2 kiamat sudah mulai bermunculan ,mungkin nanti yang dbilang umat islam kristen brgabung melawan yahudi adalah prang armagedon,

  65. annisa
    Januari 16, 2009 pukul 1:17 am

    kalau sja ad jlan sya ingin jihad ksna,krna tugas umat islam untuk mmbinasakan yahudi.dan ingat satu hal, ini tidak akan bisa ada perdamaian jika sudah dlam keadaan prang,karena bagi yahudi,merekalah yg paling benar.yahudi sudah didoktrin dari kcil,jd tak ada yg bs ngubah prinsip mrka.krena mreka jg brpedoman pd kitab mreka, bhawa org slain yahudi adalah ghoyim (binatang)dan hrus dibunuh,dan ghoyim yg bbrbaik hti pd yahudi pun hrus dbnuh?krena yhudi hnya mngenal otot dan kkrasan!!tuh siapa coba yg nyruh damai?pbb…? brarti mreka blum mngrti paham hr akhir.gue tnya deh skrang lo brpedoman sama apa? pncasila?pncasila jg darimana?semua pemerintahan bisa jlan juga pasti dari agama kan?emang manusia bs nyiptain wahyu2?,manusia hnya mengamalkan dan mnjalankan apa yg dberikan tuhannya. udahlah osama aja sruh kita jihad, coz pbb tuh juga bencong smua,mesir bencong!!tkut pada tkut.ini soal jihad allah menjanjikan surga bgi umatnya yg jihad di jlan allah.osama bin laden jg dfitnah ktanya otak dari wtc dia yg ancurin.mkir donk c bush kate,msa qlo dibom ,org2 yg krja ddlamnya pd dliburin?kan goblok bgt!!trus nduhnya islam troris,aduh dajal kate si bush.fitnah kan?mana cb g ada kn korban twas di wtc, org udah pd dbilangin jgn pd msuk, coz mau ada rekayasa fitnah bom wtc ko.tuhbs bdain yg iblis mna sm hamas yg brjuang matia2n ga rela nyrahin tnah airnya buat israel,mikir!!

  66. annisa
    Januari 16, 2009 pukul 1:29 am

    elo jg klo drebut indonesia sm israel pst kyak hamas kan?ga mau kan nyrah gt aja?israel tuh udah bejatt,ehmud,livni,tony,condolisa dia pkir dia mau srbu tahun hdup ddunia?goblok org yg mkir gt!jd gak akan ada prdamaian kcuali kita musnahin zionist israel yahudi.sama ajaalah kya kita ddoktrin gak boleh mkan babi, mo orang nyruh skalipun gak boleh kan?ya israel juga punya doktrin yang akan bisa diubah oleh manusia selain yahudi.mereka harus bunuh yang bukan yahudi.gak akan bisa damai sblum yahudi kita musnahin!!mkir donk,udah deh kalo pada demo bakar ghorqot bush condolisa livni ehmud tuh biar israel kebongkar niatnya nanam phon itu.kan shock tuh.bush juga diramalin mati tahun 2016,masuk ugd diambang kmatian.boikot donk tuh produk2 amrik kan kalo elo makan mcd kfc starbuck dll,itu sama aja lo nyumbang dana buat bom palestine.mkirr!!pmrintah jg mkir ttup tuh waralaba,trus pindahin orang pribumi yg krja dstu dtmpat lain…gila ya pada mikirin perut sndiri2, bencong lalaki2 yg kuarng tegas!!udah 1000 pak bu yg mati, pada enak aja ayo rame2 ngumpulin snjata prang sluruh dunia trus gempur ke israel, mana pembom2 handal indonesia?bom tuh israel donk,itu jihad namanya!!!

  67. annisa
    Januari 16, 2009 pukul 1:38 am

    bukan bom tnah air,kqalo emang ngaku jihad bom ketempat orang zionist…gak punya ongkos, runding sm pmerintah n pbb, atau enggak seluruh umat dunia rame 2 brkumpul krim doa akbar 1 hari buat palestine, duh gw juga gak tau harus apa kalo rumah gue digeledah dan dibom sama israel,kalo gak nangis kimos tiap hari,buat james miller pers yg dtembak kmrin,hasan pers yg dtmbak mei 2007 rachel corrie yg dilindas buldozer israel maret 2003, loe pahlawan yang ngebela palestine,walau kalian gugur kalian punya hati nurani besar dan jiwa pemberani dan bukan laki2 pemerintahan dunia atau pbb yg pada bencong itu.zionist yahudi israel tai iblis diinjak sama iblis yang mukanya kayak tai!!bush dkk anjing rabies!!neraka jahanam sudah menunggumu….

  68. bd
    Januari 16, 2009 pukul 2:15 pm

    Go To Hell! Anjing!!!!!!!!!!!!!!!!

  69. Julak
    Januari 16, 2009 pukul 2:41 pm

    ….terkutuklah mereka ……

  70. Zoe
    Januari 17, 2009 pukul 1:23 pm

    Allahu akbar !!!

    Bersatulah wahai umat muslim, bersatu melawan zionis yahudi!!

  71. Hammam
    Januari 18, 2009 pukul 1:19 am

    Allahu akbar,..
    Kita yang tidak berdaya atas kemampuan dan jarak…berdoalah untuk kedamaian,..semua telah ditulis oleh Allah, yang jadi korban menjadi syahid, yang melihat dan mendengar harus lebih bertaqwa dan menjadikan renungan, bahwa hidup tidak selalu sesuai dengan harapan. bertaubatlah munmpung masih ada waktu, takdir kita lahir di indonesia, begitu juga saudara muslim yang di irak, palestina, somalia dan dimanapun. saudara muslim mayaritas hidup dan ibdah tidak nyaman apalagi saudara kita yang di negara minoritas…, berjuang tidak harus menghadapi perang, berdoa…BACALAH DOA QUNUT, itu yang diajarkan Rosululloh dikala kita mendengar saudara muslim terbunuh oleh kekafiran…, karena hampir setiap hari kita mendengar dan membaca berita akan dibantainya muslim dimana-mana maka DOA QUNUT menjadi wajib kita baca…..semoga Allah memberikan jalan yg lapang bagi umatnya…Amin…

  72. krisdayanti
    Januari 19, 2009 pukul 10:04 am

    kita di dunia ini sama-sama di mata tuhan baik palestina maupun israel kami berdoa supaya tuhan memberikan damai sejatrah di antara satu sama lain kita sebagai umatnya pesan kami kepada israel firman tuhan mengatakan tiada mustahil bagi tuhan sampai sini aja komentar kami tuhan memberkati amin ,,,,,,,…………………………

  73. iman kasih
    Januari 19, 2009 pukul 10:48 am

    ya, tuhan tolonag orang yang sedang mengalami peperangan dan orang mengalami semua penderitaan khusunya kaum israel tuhan tolong mereka jauhkan di dalam penderitaan berikan penghiburan bagi mereka yang mengalami duka cita amin……………………………………..tuhan engkau segala-galanya bagi kami semua .

    • Februari 17, 2013 pukul 1:37 am

      mulai detik ini ayooo boikott product mereka jangan cuma komen az bergerak mulai dari sekarang close goole dr kehidupan kita google income terbesar mereka saat ini bisakah anda????? minimal hanya itu yang bisa lakuan sekarang ” close google okkk”

      • Februari 17, 2013 pukul 1:40 am

        close googleeeeeee

  74. Ans
    Januari 19, 2009 pukul 4:07 pm

    Neraka Jahannam yang paling tepat buat mereka… berikanlah mereka siksa dunia dan akhiraty yang amat pedih ya Allah…Amien………..

  75. nizar el-zami
    Januari 19, 2009 pukul 4:28 pm

    mudah-mudahan mereka bertiga di beri hidayah oleh Allah hingga mereka memeluk islam….. dan memerangi musuh islam..
    Amin..

  76. jabrig
    Januari 20, 2009 pukul 12:31 pm

    paijo = Y.M. Dhammaraja Mahavatar Buddha Vama = israel = penjajah = setan = jurig = iblis = gue injek2 luhhhhh…

  77. Januari 20, 2009 pukul 2:41 pm

    ya allah, sesungguhnya engkau lebih mengetahui bahwa mereka sebenarnya adalah bangsa binatang

  78. Januari 20, 2009 pukul 2:43 pm

    Ya Allah, ampunilah ketidakberdayaan kami karena sebatas inilah kesanggupan kami. Andai Engkau izinkan tentu kamipun berharap untuk Engkau pilih masuk ke dalam barisan mereka itu…. Amin ya Rabb…

  79. Januari 20, 2009 pukul 7:11 pm

    cai asu janjuk berklahi sampai mati…….

    3 manusia itu adalah anjing tai……..

    ak pingin mati’n mereka………..

    bangsat israel biadab…………. tai asu

  80. abdillah
    Januari 20, 2009 pukul 11:37 pm

    Ulama Madinah pernah mengutip tentang kitab suci umat Yahudi, tertulis kurang lebih seperti ini: “bangsa yahudi adalah bangsa yang mulia,kemuliannya melebihi daripada malaikat, diluar bangsa yahudi mereka adalah an**ing, dan apabila an**ing-an**ing itu tidak mau diperbudak (dijadikan budak),maka mereka harus dibunuh dalam dan pebuatan itu dibolehkan dan akan mendekatkan diri kepada Tuhan…”

    padahal siapakah yang lebih biadab melebihi hewan an**ing kalo bukan mereka zionis yang membantai dengan buasnya??

  81. alfan
    Januari 21, 2009 pukul 9:42 pm

    mdh2n mrka msk islam trz kluarin smw borok2 israel sbnrny!!

  82. Januari 22, 2009 pukul 4:07 pm

    bantai aja orang israel g usah pake damai” ann. .

  83. ruljava
    Januari 22, 2009 pukul 7:00 pm

    semoga lagu dari Michael Heart ini dapat membuka mata dunia tentang apa yg terjadi di gaza,betapa israel emng sudah kelewat batas.somoga dri seorang Michael Heart akan lahir jg lg2 lain yg mengupas lebih dalam tentang Palestina.

  84. Januari 25, 2009 pukul 1:03 am

    PEACE….!!!!!!
    PEACE….!!!!!!
    JEWISH JUST A KILLJOY!!!!!!
    UN…WHERE R U????

  85. Aq
    Februari 4, 2009 pukul 3:33 pm

    GW BENCI HITLER??? LHO ???
    Gw buenci Hitler knapa ga musnahin aja tuh dulu semua orang Yahudi, jadi ga bakalan ada israel iblis.

    Tp koq ada yg belain israel ya??? wong rabbi nya yahudi aja ga setuju ma zionis. Yg ngebelain zionis israel, sama iblisnya…..

  86. Februari 7, 2009 pukul 5:15 pm

    klo gw bisa hilang kayak difilm2, pasti gw bunuh mereka,tanpa belas kasihan 1. gw hajar ampek setengah mati
    2. gw tanam hidup-hidup

  87. fan
    Mei 29, 2009 pukul 4:17 pm

    bunuh mereka………….

  88. Agustus 8, 2009 pukul 3:48 am

    Assalamu alaikum..
    salam kenal Gus…

  89. nurdin
    Agustus 18, 2009 pukul 10:00 am

    jangan biarkan iblis keluaran terbaru hidup di muka bumi

  90. gozzila
    Agustus 29, 2009 pukul 11:06 am

    Tahu apa kalian,justru kalian yg membuat perpecahan d negara ini!!!

  91. Oktober 19, 2009 pukul 2:52 pm

    smoga mendapat balsan yang setimpal

  92. Oktober 27, 2009 pukul 4:00 pm

    lihat saja alloh swt memblsnya

  93. Januari 18, 2010 pukul 1:24 pm

    Wah ada yang ketinggalan Mas. Penyokong utamanya dulu tuh yang dilempar sepatu juga perlu ditampilkan. Israel itu tidak akan sebiadab itu kalau tanpa didukung Amrik.

  94. ZACH_MANTAN SALIBIS
    Januari 29, 2010 pukul 5:09 pm

    mereka itu biadab karena pintu hati mereka kemungkinan sudah terkunci rapat, engselnya karatan, dah gitu grendelnya macet pula, so cahaya ngga bisa masuk ke dalamnya, sampai2 tulisan 4JJI (ALLAH) yang notabene ada di jemari tangan ngga bisa mereka lihat, yoh wajar waelah kalo mereka itu munafik gitu kaya setan yang juga munafik, ngga ada yang menghalangi mereka kecuali kalo bukan iri+sombong+serakah, yang bikin mereka lebih bayi daripada bayi, lebih anjing daripada anjing, lebih setan daripada setan, cuma dibakar hidup-hidup aja mereka baru bisa ngomong, “…..ampun Ya Allah, Engkau itu Esa, Tidak punya anak….dst”

  95. Maret 11, 2010 pukul 11:23 am

    biarin aja dah… biarin dapet hukum karma….
    sengsara di dunia dan akhirat

  96. Fachmi haris
    April 21, 2010 pukul 11:42 am

    Yaah mending mati aje ber3..percuma hidup..
    Cemen cuma brani dr blkng,.kalo berani terjun lngsng ke medan perang

  97. alvian
    Juni 2, 2010 pukul 5:48 pm

    israel bangsat……
    gw ngga terima sodara2 semuslim gw di bantai sma loh….
    Israel PEMBUNUH….
    ISRAEL ANJING……
    ISRAEL BANGSAT……
    ISRAEL NEGARA YG PD NGGA PUNYA OTAK……..
    FUCK YOU ISRAEL……………………………….
    PECUNDANG……………..

  98. sholihat
    Juni 4, 2010 pukul 9:17 am

    Ga ada kata lain untuk israel kecuali”IBLIS” Go to hell Israel

  99. sholihat
    Juni 4, 2010 pukul 9:21 am

    Sebagian mahluk bilang Israel iblis tu pilihan manuasia pilihan Tuhan lebih setujunya klw Israel itu penjelmaan n perwakilan SYETAN yang terkutuk
    abadi dunia dan di ahirat.

  100. islam
    Juni 5, 2010 pukul 11:04 pm

    biarlah mreka mnang dulu di dunia ini, toh paling lama umur mreka cuman 20 tahun lagi, stelah itu barulah mata mreka terbuka, setelah pintu – pintu jahannam menuggu mereka,
    sama sperti manusia, yg diatas tadi yang ngakunya mujahidah, asal kamu tau aja, kalu kamu bukan agama islam ngaku aja, gak perlu pake nyamar2 sgala….
    mudah mudahan nraka jahannam juga sudah memampangkan namamu di pintunya, amin…..
    Hanya ALLAH yang maha tau….

  101. noyusi sinaga
    September 16, 2010 pukul 1:00 pm

    sejarah nya
    israel mendapatkan tanah nya
    dari darah
    mereka ambil paksa ntu tanah palestina
    gak caya
    posting aja sejarah nya
    jadi hamas membela hak nya
    seandai nya tanah kamu dia ambil pa perasaan mu

  102. muhammad
    Januari 13, 2011 pukul 12:02 am

    kpn y mreka2 yg anti israel ini berangkat k timur tengah perang melawan israel????
    ak pengen banget melihat mereka nanti jd apa..
    teman2 yg anti israel sgera brangkat perang donk.. please..please. ak mau melihat kegagahan kalian..

  103. April 26, 2011 pukul 11:10 am

    mrk YAHUDI dan NASRANI…
    tidak akan perhan rela kepadamu (MUHAMMAD)
    sebelum kamu mengikuti agama dan ajaran mereka…
    QS. AL_BAQARAH: 120

  104. andri joh putra
    September 14, 2011 pukul 7:57 pm

    aq cuma mau bilang jgn slah krn israel itu bangsa pilihan TUHAN
    jadi Tuhan sellu membela’y sekalipun ia salah
    itu seperti seorang bpk menyayangi anak sulung’y
    tpi akan dtang masa dimn Firman Tuhan hrus digenapi jika masa itu sudh tiba maka dri muka bumi ini akan maju untuk menyerg israel na disitulh bru israel akn dikalh
    di akn tiba masa yg di sebut akhir jamn.

  105. putra
    September 14, 2011 pukul 8:55 pm

    syalom ngapain hrus bawa2 agama
    krna setiap agama pasti mrasa punya dia paling terbaik jgn aq brhrp jgn libatkn agama dlm politik.

    aq juga mau bilang israel itu bangsa pilihan TUHAN krn apa dimta Tuhan itu dia diibaratkn seperti anak sulung
    jd seperti apapun anak itu dia ttp anak jdi akn ttp di syg n prhatikan
    kenap aq bisa brkta demikian mgkn mnrut saudr semua ini gk benr tpi qta bisa lihat dri dlu dlm perangan israel gk pern dikalahkn sebab apa? Tuhan masi mmbela n masi campur tangan dlm peperangan mereka.
    Tpi suatu saat akan dtg masa’y Tuhan akan mmbiarkn mereka brperang sendri
    dan disitupun bukan cuma satu negara yg melawan israel tpi dikatan dlm firman Tuhan bhwa seprtiga dari bumi brgabung untuk melwan israel bru disitu israel akan di kalahkn.
    dan disitu juga untuk penggenapn firman Tuhan.

  106. Desember 2, 2011 pukul 1:42 pm

    allah slalu bersama orang2 yg beriman

  107. Desember 29, 2011 pukul 9:15 am

    ya ampun, ngeri banget ngeliatnya.. emang dapet darimana gan? sukses selalu buat blognya..

  108. uufalways
    April 21, 2012 pukul 8:40 am

    bunuh saja .. ayolah mati lah kau ..

  109. November 21, 2012 pukul 4:08 pm

    semoga semua orang didunia tahu yang sebenarnya ,,tampang ketiga orang itu adalah muka america

  110. alika
    Januari 21, 2014 pukul 3:36 am

    Wahai manusia ciptaanKu… jika engkau takut kepadaKu, janganlah kamu sekalian saling membinasakan antar sesamamu… ada terbesit saja dalam hatimu untuk menyakiti manusia itu jauh sebelum dunia ini diciptakan, maka sesungguhnya alangkah meruginya engkau wahai manusia…

  1. Januari 2, 2009 pukul 10:03 am
  2. Oktober 3, 2009 pukul 11:55 am

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s