Beranda > obat > OBAT TRADISIONAL UNTUK PENYAKIT DALAM

OBAT TRADISIONAL UNTUK PENYAKIT DALAM


Banyak cara dan jenis obat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dalam yang ringan dan berat. Baik Obat Alternatif semacam jamu-jamuan tradisional yang telah banyak beredar dipasaran. Maupun lewat berbagai jenis terapi yang dilakukan oleh ahli penyembuh/Tabib/Shinse yang buka praktek pengobatan diberbagai daerah Indonesia.

Namun begitu, berbagai macam obat yang ditawarkan dipasaran belum tentu terjangkau oleh kantong kaum ekonomi lemah. Begitu system pengobatan yang ditawarkan para Tabib. Oleh sebab itu, tak ada salahnya bila saudara pembaca semua yang saat ihi membutuhkan kesembuhan dari suatu penyakit yang diderita untuk mencoba Resep berikut yang murah meriah dan bahannya mudah didapat.

Berikut ini beberapa Resep Ampuh tersebut :

1. Obat Sakit Jantung

Kotoran kambing 7 butir, bubuk kopi 1-2 Sdm,

Caranya : kotoran kambing dibakar hangus, lalu digiling bersama bubuk kopi. Setelah halus, dicampur 1/4 gelas air matang dn diminum. Kerjakan minimal 1 x sehari.

2. Obat  Jantung Ke Dua

Kunyit Gajah 1-2 ibu jari, kunyit biasa 1-2 ibu jari, halia/jahe 1-2 ibu jari, madu lebah asli 2-3 Sdm. Ketiga bahan diatas digiling/peras dan ambil airnya, lalu dicampur dengan madu, diminum sekaligus. Kerjakan 1x sehari.

3. Obat Batuk & Luka Dalam

Telur ayam kampung satu Butir. Ambil kuningnya saja, gadung hitam sebesar tinju orang dewasa. Caranya : Gadung diparut halus, lalu campur dengan Kuning Telur. Kocok agar kembang dan minum sekaligus. Kerjakan 1x sehari.

4. Obat Penyakit Liver

Halia/jahe 3 potong/ibu jari, lada hitam/putih 7 butir, ragi 1/2 butir, air 3-4 gelas. Caranya : semua bahan diatas direbus dalam 3-4 air tadi hingga mendidih. Setelah airnya tinggal separo, diangkat dan dinginkan, lalu diminum 1/2 gelas/kali minum. Kerjakan 2-3 x sehari.

 

Pembaca, itulah beberapa resep obat ampuh yang dapat kami paparkan pada edisi ini. Insya Allah, pada edisi berikutnya akan kami tulis resep yang lain lagi. Untuk saat ini, kami penulis agak sulit dalam mencari nama/menterjemahkan nama bahannya dalam bahasa Indonesia. Harap pembaca untuk memakluminya. YUSMADANI. ART

 

 

About these ads
Kategori:obat Tag:,
  1. pedagangmuslim
    Mei 15, 2008 pukul 4:15 pm

    yah..kami juga merasakan khasiat obat herbal. Coba silahkan pengunjung kunjungi link berikut: http://kiosherbal.com Kembali ke obat tradisional tanpa efek…

  2. pedagangmuslim
    Mei 15, 2008 pukul 4:18 pm

    Artikel penting!!! terimakasih. Memang semakin hari manusia bertambah rentan pada penyakit, karena lingkungan makin berpolusi dan budaya hidup yang kurang sehat. Sertakarena banyak yang bergantung pada pengobatan kimia ketika sakit, sekalipun hanya sakit ringan. Bahkan sebagian orang yang sakit dan telah lama berobat tidak kunjung sembuh, tubuhnya telah dijejali berbagai obat-obatan kimia yang tak kunjung efektif mengobati sakitnya.

    Semakin hari juga biaya hidup semakin melambung. Tak ketinggalan harga obat-obatan pun bertambah mahal, disamping biaya ke dokter atau ke rumah sakit juga semakin mencekik. Alhamdulillah, Allah telah menganugerahkan alam yang kaya untuk menjaga kesehatan, perawatan, dan pengobatan penyakit. Bahkan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam juga telah menunjukkan sumber ramuan dan pengobatan Islami yang kini telah terbukti secara klinis.

    Kesembuhan hanyalah dari Allah, tapi selain berdoa dan bertawakkal manusia juga wajib berikhtiar. Alhamdulillah telah hadir http://kiosherbal.com , insya Allah kami membantu anda memperoleh produk herbal alami berkhasiat, baik yang bersumber dari resep thibbun nabawi maupun ramuan tradisional turun temurun.

  3. September 8, 2008 pukul 4:46 pm

    mkasih om!!!

  4. Februari 3, 2009 pukul 6:19 pm

    wahhh ternyata di negara kita ini banyak tersimpan obat obatan yang sangat baik untuk tubuh kita
    @
    sungguh sangat banyak Mas

  5. ary
    Februari 4, 2009 pukul 11:50 am

    akan saya coba dan akan saya buktikan …!

  6. pedagangmuslim
    Maret 11, 2009 pukul 6:47 pm

    silahkan kunjungi website kami… di http://pedagangmuslim.com Semoga bermanfaat.

  7. beathcell
    Oktober 31, 2009 pukul 9:37 pm

    saya usia 33 tahun BB 80 kg TB 175, saya mengidap jantung dah 4 tahun belum sembuh2 miungkin bisa kasih info buat obat herbalnya..trims

  8. Amin
    Mei 31, 2010 pukul 7:52 pm

    wah bagus .. saya juga suka dengan pengobatan asli , tapi adakah rekan disini ada yang punya gadung hitam baik kecil ataupun sudah besar .

    Trims

  9. Januari 23, 2011 pukul 6:19 am

    setauku gadung adalah tumbuhan yg bnyk tumbuh d hutan. Jadi, anda bisa pesan pada petani yg biasa pergi kehutan.. Smoga anda faham mksd sy..

  10. Herman
    Februari 5, 2011 pukul 8:14 pm

    saya menderita sakit perut sudah 2 tahun, setiap hari saya rasakan perut terasa mules ingin buang air besar terus,tapi pada saat buang air kotoraannya yang keluar hanya sedikit dan bentuknya padat tidak cair,jika pagi hari sehabis sarapan rasa mulesnya langsung terasa bisa 3 sampai 4 kali buang air besar,saya bingung sakit perut macam apa yang saya alami sekarang ini,saya sudah berobat kedokter tapi tidak ada perubahan,mohon saya minta sarannya untuk penyembuhannya agar penyakit saya bisa segera di sembuhkan.Trima kasih

  11. guntur
    April 19, 2011 pukul 1:10 pm

    terima ksih ats infox om and q kan mncobax!!!!

  12. rusdi
    Desember 6, 2011 pukul 3:50 am

    q prnh kecelakaan,truz dada sblh kiri kebentur sm stir mtor q,dah 3 mg q mrasakan sakit,pd hal dah minum obat dr dokter,tiap pagi q merasakan sakit klw bgun dr t4 tidur,anjuran klwrg utk sgr d ronseng tp,q takut g bs menerima hsl dr dokter nnt,tlng d bri solusi

  13. Desember 27, 2012 pukul 2:14 pm

    mohon di posting untuk obat luka pada lambung

  14. awie
    April 7, 2013 pukul 9:35 pm

    assalamualaikum…terima kasih untuk infonya mengenai obat herbal saya senang bisa ketemu web ini jd bisa curhat…saya mau tanya apakah ada yg tau obat untuk penyakit saluran kencing (selain obat dokter pengennya herbal..alami) karena setiap mau buang air kecil tidak terasa tau2 sudah basah celana saya,sudah ke dokter tp tidak ada perubahan malahan cuma bisanya di kasih selang dan sampai kapan harus kaya gtu terus pake selang kemana mana…mohon infonya sauadaraku.wassalamualaikum

  15. September 8, 2014 pukul 7:46 pm

    waduh baru tahu kalau kotoran kambing bisa digunakan untuk obat penyakit kambing
    trims infonya ya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s