Beranda > ramalan > MENGUNGKAP FIRASAT KEDUTAN PADA WANITA

MENGUNGKAP FIRASAT KEDUTAN PADA WANITA



Advetorial

PEMBERANGKATAN UMRAH MARET-APRIL 2014

Cover Pengantin Lembah KematianPENGANTIN LEMBAH KEMATIAN

 SINOPSIS

Bagi perempuan di Kampung Lembah Kematian, menjaga agar dirinya tetap perawan, menjadi persoalan wajib yang tidak bisa ditawar-tawar. Mungkin saja suaminya kelak tidak akan mempermasalahkan ketidakperawanan istrinya. Namun tidak demikian bagi Mbah Bahuga. Tepat di malam pengantin, makhluk gaib pelindung kampung itu akan meniduri pengantin perempuan sebelum suaminya. Jika ternyata pengantin perempuannya sudah tidak perawan, dia akan dibunuh. Jika tidak, dipastikan kampung itu akan dilanda malapetaka.

Kenyataan itulah yang membuat Marni begitu tertekan menjelang hari  perkawinannya. Bukan karena Mas Turip tidak mau menerima keadaannya, tapi kenyataan bahwa ia akan menemui ajal di malam pengantin, membuatnya begitu gundah. Ya, dirinya sudah tidak perawan. Tentu Mbah Bahuga akan marah dan membunuhnya. Bagaimana Marni bisa keluar dari situasi yang rumit itu? Siapakah sebenarnya Mbah Bahuga?

PENGANTIN LEMBAH KEMATIAN

Penulis: Yon Bayu Wahyono 
ISBN: 979-1305-88-4

Tahun terbit: Februari 2014.

Jumlah Hal: iv + 202 hal

Ukuran: 13 cm x 20 cm

(Soft Cover).

Penerbit: Nusa Media Yogyakarta

Harga: Rp. 40.000,-

Silahkan pesan sekarang juga

Kirim sms ke no 08176645205 dengan format :

NAMA#ALAMAT#JUMLAH PEMESANAN

Tuliskan Nama Lengkap, Alamat pengiriman, Jumlah buku yang dipesan,

Kami akan mengirim nomor rekening beserta jumlah uang yang harus di transfer setelah ditambah ongkos kirim.

============================================

MENGUNGKAP FIRASAT KEDUTAN PADA WANITA

Seringkali terjadi kedutan pada anggota tubuh. Tapi kita menganggap sebagai suatu yang wajar. Padahal, ada makna di balik itu….

Dalam primbon Jawa, hal yang terjadi atau kedutan semacam ini kalau terjadi pada anggota tubuh wanita, itu merupakan firasaat tentang sesuatu yang akan terjadi. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita coba untuk mengungkap firasat melalui kedutan di bawah ini :

1. Kedutan apabila terjadi dikelopak mata bagian kiri atas, itu suatu pertanda bahwa Anda akan memperoleh kebaikan.

2. Kedutan apabila terjadi di kelopak mata bagian kanan atas, itu suatu pertanda bahwa Anda akan memperoleh keuntungan/kemujuran.

3. Kedutan apabila terjadi di kelopak mata bagian kanan, itu suatu pertanda bahwa Anda akan mengalami kesusahan yang membuat Anda menangis.


4. Kedutan apabila terjadi di kelopak mata kiri bagian bawah, itu suatu pertanda bahwa Anda akan menderita kesusahan.

5. Kedutan apabila terjadi di telinga kanan, itu suatu pertanda bahwa Anda akan bertemu dengan saudara dari jauh.

6. Kedutan apabila terjadi di telinga kiri, itu suatu pertanda bahwa Anda akan mengalami perselisihan dengan saudara atau pacar.

7. Kedutan apabila terjadi di lengan kanan, itu suatu pertanda bahwa Anda akan mengalami sakit keras.

8. Kedutan apabila terjadi di lengan kiri, itu suatu pertanda bahwa Anda akan memperoleh rejeki yang banyak dan tidak diketahui dari mana datangnya.

9. Kedutan apabila terjadi di siku kanan, itu suatu pertanda bahwa Anda akan mengalami kesusahan.

10. Kedutan apabila terjadi di siku kiri, itu suatu pertanda bahwa Anda akan bertemu dengan kenalan lama.

11. Kedutan apabila terjadi di tangan kanan, itu suatu pertanda bahwa Anda akan memperoleh uang yang banyak.

12. Kedutan apabila terjadi di tangan kiri, itu suatu pertanda bahwa Anda akan bertemu dengan kekasih yang tercinta.

13. Kedutan apabila terjadi di telapak tangan kanan, itu suatu pertanda bahwa Anda akan bertengkar dengan kekasih atau teman-teman Anda.

14. Kedutan apabila terjadi di telapak tangan kiri, itu suatu pertanda bahwa Anda akan memperoleh uang yang banyak.

15. Kedutan apabila terjadi di bagian bibir bawah, itu suatu pertanda bahwa Anda akan melontarkan perkataan yang pedas atau jahat.

16. Kedutan apabila terjadi di bibir kiri bawah, itu suatu pertanda bahwa Anda akan melakukan perundingan atau musyawarah.

17. Kedutan apabila terjadi di bagian bibir kanan atas, itu suatu pertanda bahwa Anda akan memperoleh kebahagiaan yang tiada terkira.

18. Kedutan apabila terjadi di bagian bibir kiri atas, itu suatu pertanda bahwa Anda akan mengatakan sesuatu yang baik terhadap pacar atau orang lain.

19. Kedutan apabila terjadi di kedua bibir, itu suatu pertanda bahwa Anda akan bercakap-cakap dengan orang yang tinggi derajatnya.

20. Kedutan yang terjadi di lidah, itu suatu pertanda bahwa Anda akan mengalami atau merasakan masakan yang lezat sekali.

21. Kedutan apabila terjadi di susu kanan, itu suatu pertanda bahwa Anda akan memperoleh uang yang banyak.

22. Kedutan apabila terjadi di susu kiri, itu suatu pertanda bahwa Anda akan bertemu dengan orang yang Anda sukai.

23. Kedutan apabila terjadi di paha kiri, itu suatu pertanda bahwa Anda akan memperoleh uang.

24. Kedutan apabila terjadi di paha kanan, itu suatu pertanda bahwa Anda akan sangat bergembira sekali.

25. Kedutan apabila terjadi di lutut kanan, itu suatu pertanda bahwa Anda akan memenangkan atau mengungguli di dalam arena permusuhan.

26. Kedutan apabila terjadi di lutut kiri, itu suatu pertanda bahwa Anda akan memperoleh suatu keuntungan.

27. Kedutan apabila terjadi di betis kanan, itu suatu pertanda bahwa Anda akan melakukan bepergian bersama keluarga atau pacar Anda.

28. Kedutan apabila terjadi di betis kiri, itu suatu pertanda bahwa Anda akan mengalami suasana hari yang senang.

29. Kedutan apabila terjadi di pergelangan kaki kanan, itu suatu pertanda bahwa Anda akan memperoleh suatu kemudahan.

30. Kedutan apabila terjadi di pergelangan kaki kiri, itu suatu pertanda akan ada orang yang akan berbuat jahat terhadap diri Anda.

31. Kedutan apabila terjadi di telapak kaki bagian kanan, itu suatu pertanda bahwa Anda akan mendapatkan kesenangan.

32. Kedutan apabila terjadi di telapak kaki bagian kiri, itu suatu pertanda bahwa Anda akan mensapatkan kesusahan.

33. Kedutan apabila terjadi di jari telunjuk tangan kanan, itu suatu pertanda bahwa Anda akan bertemu dengan keluarga yang lama tidak berjumpa.

34. Kedutan apabila terjadi di jari telunjuk tangan kiri, itu suatu pertanda bahwa Anda akan mendapatkan malu karena perbuatan Anda.

35. Kedutan apabila terjadi di jari manis tangan kanan, itu suatu pertanda bahwa Anda akan mendapatkan kesenangan.

36. Kedutan apabila terjadi di jari manis tangan kiri, itu suatu pertanda bahwa akan disayangi oleh orang lain.

37. Kedutan apabila terjadi di jari kelingking tangan kanan, itu suatu pertanda bahwa Anda akan mendapatkan penghargaan dari apa yang telah Anda usahakan.

38. Kedutan apabila terjadi di jari kelingking tangan kiri, itu suatu pertanda bahwa Anda akan memperoleh amarah orang lain.

39. Kedutan apabila terjadi di ubun-ubun, itu suatu pertanda bahwa Anda akan mendapatkan kesenangan.

40. Kedutan apabila terjadi di bagian alis kiri, itu suatu pertanda bahwa Anda akan bertemu dengan orang yang Anda kasihi atau sayangi.

41. Kedutan apabila terjadi di bagian alis kanan, itu suatu pertanda bahwa Anda akn mendapatkan uang yang banyak.

42. Kedutan apabila terjadi di kepala sebelah kanan, itu suatu pertanda bahwa Anda akan mendapat rejeki.

43. Kedutan apabila terjadi di kepala sebelah kiri, itu suatu pertanda bahwa Anda akan merasakan hati yang damai.

44. Kedutan apabila terjadi di seluruh kepada, itu suatu pertanda bahwa Anda akan merasakan kebahagiaan.

45. Kedutan apabila terjadi di hidung sebelah kanan, itu suatu pertanda bahwa Anda akan memperoleh rejeki yang halal.

46. Kedutan apabila terjadi di hidung sebelah kiri, itu suatu pertanda  bahwa Anda akan bertemu dengan kekasih Anda.

47. Kedutan apabila terjadi di seluruh hidung, itu suatu pertanda bahwa Anda akan mendapat keuntungan yang berlipat ganda.

48. Kedutan apabila terjadi di tubuh sebelah kanan, itu suatu pertanda bahwa Anda akan mengalami sakit tapi segera sembuh.

49. Kedutan apabila terjadi di tubuh sebelah kiri, itu suatu pertanda bahwa Anda akan mengalami kekecewaan.

50. Kedutan apabila terjadi di purus, itu suatu pertanda bahwa Anda akan melakukan senggama yang memuaskan.

51. Kedutan apabila terjadi di pusar, itu suatu pertanda bahwa Anda akan mendapat keuntungan.

52. Kedutan apabila terjadi di punggung sebelah kiri, itu suatu pertanda bahwa Anda akan memperoleh penghargaan dari orang lain.

53. Kedutan apabila terjadi punggung sebelah kanan, itu suatu pertanda bahwa Anda akan memperoelh penghargaan dari orang lain.

54. Kedutan apabila terjadi di perut sebelah kanan, itu suatu pertanda bahwa Anda akan menderita sakit.

55. Kedutan apabila terjadi di perut bagian kiri, itu suatu pertanda bahwa Anda akan merasakan kebahagiaan.

56. Kedutan apabila terjadi di pipi sebelah kanan, itu suatu pertanda bahwa Anda akan memperoleh pekerjaan yang Anda harapkan.

57. Kedutan apabila terjadi di pipi sebelah kiri, itu suatu pertanda bahwa Anda akan mengalami sakit keras.

58. Kedutan apabila terjadi bahu sebalah kanan, itu suatu pertanda bahwa Anda akan menjadi orang yang kaya raya.

59. Kedutan apabila terjadi di bahu sebelah kiri, itu suatu pertanda bahwa Anda akan mengalami sakit ringan.

60. Kedutan apabila terjadi di leher, itu suatu pertanda bahwa Anda akan terhindar dalam hutang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

61. Kedutan apabila terjadi di dada sebelah kiri, itu suatu pertanda bahwa Anda akan merasakan kesenangan yang tak terkira.

62. Kedutan apabila terjadi di dada sebelah kanan, itu suatu pertanda bahwa Anda akan mengalami sakit yang sulit untuk di obati. ITONG R. HARIADI

Tulisan lain:

HINDARI SALAH SENGGAMA AGAR SEKS TETAP TERJAGA SELAMANYA

About these ads
Kategori:ramalan Tag:, ,
  1. November 13, 2008 pukul 10:17 am

    klo seandainya kedutan berdaSARKAN WAKTU ADA GK?

  2. Anonymous
    Desember 6, 2008 pukul 12:54 am

    kenapa hanya wanita aja yang ada firasat kedutan apa laki2 tak punya kedutan ya

  3. Desember 12, 2008 pukul 10:33 am

    sekarang masih percaya dengan kedutan, gak ada untungnya, malah syirik tu sodara2

    • Maret 22, 2011 pukul 5:09 am

      Keduten itu barang ghoib apa nyata, menurut pikiran saya.. peristiwanya sih nyata tapi apakah bisa dideteksi oleh para medis kenapa keduten itu terjadi…. terus dibalik peristiwa itu tentunya bersifat ghoib.. ya kalau ghoib sih hanya Allah yang tahu.. hambaNya akan tahu kalau diberi tahu oleh Allah, terserah kepada Allah bagaimana tehnik atau cara Allah memberitahu kepada hambaNya… yang jelas dalam masalah keduten itu nggak ada unsur syirik, nggak ada yang harus dipertuhankan dan tidak menduakan Allah… saya percaya keduten itu digerakkan oleh Allah bukan oleh makhlukNya… suatu kenikmatan tersendiri donk…

    • sesuatu bgt
      Oktober 16, 2011 pukul 9:31 pm

      kan kedutan tuh datengnya dari Allah, so itu bukan berarti syirik kan

  4. Lizah
    Januari 15, 2009 pukul 11:51 am

    Mungkin tu hanya sugesti kt aza,dmana bla kt ykn dg kdutan bkl tjd dg dri kt

    • KUNTO DEWO
      Januari 5, 2012 pukul 10:39 pm

      non LIZAH kedutan bukan sugesti tapi bisa di katakan petunjuk,karena kedutan gak akan berhenti klo belum terjadi sesuatu pada diri kita.dan maknanya bisa ber~macam2 tidak hanya seperti yang sudah tertulis saja.

    • astird.yu
      April 2, 2013 pukul 2:47 pm

      kayak nya kamu orang yang g pernah kedutan,,

  5. Januari 16, 2009 pukul 7:40 pm

    ada-ada aja… yang pasti-pasti aja deh… kudu percaya sama Allah aja n thinking positif in every moment… ok…

  6. Mei 16, 2009 pukul 10:34 am

    Upppsss…hari gni masih ada yang bilang kalau budi ngetren??? ga’ bangets dech !!!!

  7. Juli 5, 2009 pukul 11:35 pm

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Kok ada kata-kata syirik segala, apa ada suatu gerak di dunia bahkan di sel tubuh kita sekalipun tanpa adanya izin dari Allah s.w.t. yang menciptkan gerak dalam segala sektor kehidupan ini, saya sering sekali keduten itu tapi tidak termasuk dalam ramalan ini karena saya laki-laki, oke.. tapi benar juga ya, kalau tanggal 30 atau 31 setiap akhir bulan saya selalu keduten di telapak tangan saya, itu pertanda bahwa tanggal satu besoknya saya akan terima gaji dari boss saya karena saya pegawai, benar nggak mas, apanya yang syirik,… kalau tanggal tua saya keduten di ubun-ubun, itu pertanda saya akan mikir berat karena mencari hutangan untuk beli rokok, karena gaji saya dibawa istri semua, saya cuma pegang sedikit.. apalagi lagi blogging dan brosing gini, sering sekali aku keduten diujung jari-jari, kenapa?? ya karena wis kesel ngetik mas jawab massage dari teman-teman blogger dan email langganan, oh keduten terus, sekarang saya lagi keduten nih.. apanya… mbuh.. isin kate kondo.. yang aku kudhu nguyo cak..

    • Juli 5, 2009 pukul 11:38 pm

      cepet nguyuo.. kebeled gitu dikira keduten.. ora ilok.. nik kebeled ojok kondo keduten tah cak.. engko pipis nok CDnya..

  8. Juli 5, 2009 pukul 11:52 pm

    Ada cerita dalam perjalanan, sebuah Bis Kota juruan Waru Perak ditumpangi penuh sesak, ada seorang cewek berseragam putih-putih lagi berdiri di depan jok bagian belakang sambil tolah toleh, di jok belakang itu ada orang lelaki asal Sumenep lagi memperhatikan cewek tersebut dan orangnya memang sosial, merasa kasihan pada si cewek tersebut, dia nawarin untuk duduk dipangkuannya, si cewek merasa senang dan berpangkulah selama dalam perjalan menuju perak, ditengan jalan yang bergeronjal, lama-lama terasa sesuatu di bagian ngesor cewek tsb.. tapi dengan agak sungkan penuh rasa malu ia bertanya… tapi si laki-laki itu malah tanya duluan..mbak..sampeyan kerja sebagai perawat ya ? katanya. Si cewek bertanya pula..lho sampeyan kok tahu.. dijawab lagi.. ya tahu sih mbak.. ini seragam mbak putih-putih… lalu cewek itu balik bertanya pula.. kalau sampeyan kerja di montir ya mas.. cowok tadi menjawab..lho kok tahu mbak..ya tahu sih.. ni dongkraknya lagi keduten…,

  9. Juli 6, 2009 pukul 12:03 am

    obscuur libel, kata si advokat..apa itu?? kata si Yusril.. ya maksudnya nggak jelas gitulah alias kabur gitulah, artinya kalau anda keduten diujung rambut bagu belakang, itu pertanda bahwa dibelakang hari nanti anda semakin tua.. jelas nggak maksudku ?? ya kalau nggak jelas alias kabur atau obsccur libel.. yan di Niet saja atau di N-O.. nah kini anda bebas berkeduten, asal syaratnya di penuhi.. apa itu?? yang kalau di sekitar alat reproduksi manusia, maka keduten itu tidak bermakna sekali, mengapa ?? karena di wilayah itu terlalu sering keduten sehingga percuma memberi arti dan meramal, ah mosok ngono sih mas.. yayaya… keduten di situ pertanda istri anda yyyyaaayyyyaaayyyyaa..

  10. Juli 6, 2009 pukul 12:07 am

    ngantuk wis..kesel..ujung jariku keduten…kesel.. Wassalam.

  11. Agustus 11, 2009 pukul 3:06 pm

    ada keyakinan aku utk yg satu ini, krn aku tlah membuktikan kebenaranya om om………..,yes yes yes………..

    • sesuatu bgt
      Oktober 16, 2011 pukul 9:33 pm

      iyaloh bener subhanallah bgt

  12. arie
    November 1, 2009 pukul 9:57 pm

    tp klo sya yg sring kdutan cm bgian mata,npa ya?

    • sesuatu bgt
      Oktober 16, 2011 pukul 9:35 pm

      kalo ga salah liat di satu website org kedutan yg serng di mata sm tlpk tangan belom peka hatinya atau apa ya? hehe lupa

  13. Gadis
    Desember 8, 2009 pukul 9:08 am

    ah…anggap aja ini variasi kehidupan, klo pertanda baik…enjoy aja!!! tapi klo pertanda buruk,,ingat-ingat sama pencipta. Toh smua ada yang ngatur kok…kita harus percaya sama janji dan takdir nya!!

  14. Maret 6, 2010 pukul 8:16 am

    banyak sekali tanda-tandanya..
    boleh percaya boleh tidak

  15. Maret 22, 2010 pukul 12:30 pm

    Haha artikelnya lucu sekali.. AGUS MUSTOFA
    KATALOG BUKU AGUS MUSTOFA

  16. Maret 22, 2010 pukul 12:30 pm

    hahaha artikelnya lucu sekali..

  17. Maret 24, 2010 pukul 12:04 am

    kalo saya iseng aja dari pada nggak baca

  18. selin
    April 25, 2010 pukul 7:07 pm

    stiap hri perut aq sblah kiri kedutan truz??????

    • hermasyam
      Januari 6, 2013 pukul 12:35 pm

      klo aq sih stiap hari kedua ibu jari sy kdutan trus…..???????

  19. Juli 18, 2010 pukul 3:42 pm

    saya sampai sekarang masih bingung antara percaya dan tidak percaya pengenai “tanda2 kedutan” ini benar apa tidaknya.

    karena belum pernah mendengar ttg penelitian mengenai ini.

    • Maret 22, 2011 pukul 4:50 am

      Keduten kok mau diteliti, ntar metode penelitiannya pakai metode apa??? kalau yang keduten wilayah rawan gimana melihatnya…??? ayak-ayak wae…

    • September 26, 2011 pukul 3:09 am

      yang penelitian ilmiyah tidak akan mampu membongkar rahasia keduten ini, karena hal ini bukan ranah ilmiyah, ilmu firasat itu hanya bagi orang-orang tertentu yang diberi secara khusus oleh Allah swt…. nggak repot-repot menelitinya… cukup saja percaya atau tidak, toh itu tidak wajib dan bukan rukun iman maupun rukun Islam… gitu aja kok repot…

  20. adityafacilitator
    Agustus 2, 2010 pukul 3:07 pm

    yang penting berdoa mohon agar diberi kebahagiaan dan dihindarkan dari keburukan..

  21. Agustus 20, 2010 pukul 7:05 pm

    semoga bisa diberikan keberkahan atas apa yang dipandang dan piroleh

  22. keke
    Oktober 9, 2010 pukul 2:25 pm

    kalo tak pikir,kedutan ga syirik. Perbuatan syirik menurutku perbuatan yg mengesampingkan Allah Swt dalam meraih sesuatu (dukun), atau mencoba mencuri dengar apa yg direncanakan Allah Swt (meramal masa depan). Kedutan, sama dengan mimpi, terkadang memang memiliki makna sendiri. Menurut saya, justru Allah Swt, pencipta dan pemelihara kita, memberikan peringatan tersendiri pada umatNya tentang apa yg akan kita alami berupa kedutan atau mimpi. Contohnya, Allah tau aku akan dilamar, makanya aku diberi mimpi atau kedutan yg mengarah ke situ.

  23. Oktober 11, 2010 pukul 2:17 pm

    kadang2 saya percaya dan ada sesetenga saya tak pecaya…


    sebaiknya tidak usah percaya mbak..percaya kepada Tuhan..

  24. Angga
    November 18, 2010 pukul 6:05 pm

    Loh ini wat cewe aja ya?? Kalo cowo bisa?

  25. aq
    Maret 21, 2011 pukul 9:19 pm

    hm bneran gak frst x ntu

  26. Agustus 17, 2011 pukul 1:49 pm

    Saya kedutan mata kiri bawah dari kemarin aduh kok arti-nya jelek amat yaa :-(((( Wallahhualam mudah2han tidak terjadi apa2 amin….. Thanks for sharing info-nya yaa.

  27. Johannes
    Agustus 21, 2011 pukul 12:50 am

    Kalo kedutan di gigi artinya apa ya??

    • hermasyam
      Januari 6, 2013 pukul 12:37 pm

      klo kdutan di gigi i2 artix gigi qm ud mau cpot smua….

  28. justin bieber
    September 23, 2011 pukul 2:40 pm

    emank kedutan tu apaan seh?

  29. September 26, 2011 pukul 3:05 am

    kedutan itu denyut-denyut yang terjadi pada tubuh kita… bergerak-gerak….gitu lho mbak…

  30. September 27, 2011 pukul 4:00 pm

    kedutan ini berhubungan dengan aliran darah gak ya?

  31. ayda as-syafa'ah
    Oktober 20, 2011 pukul 10:36 pm

    sbner’a gk msuk akal sihh..????
    Gk ada yang bner pula..!!!!
    Tp….???

  32. Yunie
    November 23, 2011 pukul 10:58 pm

    Lo cedutan dipantat k0g g ad?penasaran aq

  33. emm ratu tega
    Desember 7, 2011 pukul 10:19 pm

    klo kedutan di bokong kanan knp ya ???.. udah 2 hari ini saya kedutan di bagiab it terus.. !!!

  34. Januari 5, 2012 pukul 5:55 pm

    -+gw agak prcaya dkitz lach ……ada gugz kedutan 17an (satu tujuan )………….

  35. KUNTO DEWO
    Januari 5, 2012 pukul 10:11 pm

    bagi saya keduten bisa menbantu diri kita untuk mengetahui apa yang akan terjadi pada diri kita,paling tidak bisa menjadikan diri kita waspada apa bila peristiwa yang terjadi pada diri kita kemalangan dan apa bila yang terjadi kemujuran kita pun bisa mejadikan kedutan sebagai motifasi pada diri kita untuk melangkah lebih mantap lagi ke arah tujuan kita.tentunya dengan di iringi do’a menurut keyakinan kita.

  36. haka
    Januari 14, 2012 pukul 8:15 pm

    aku pernah kedutan dibibir bagian atas selama seharian. lumayan kenceng & sgt mgganggu. smpe2 ku iket dgn karet. tyta bsoknya ayahku jatuh saat naik motor. Jd kedutan yg menggerakkan Allah sbg petunjuk sih klo mnrutku. sama dgn dnyut jantug, smua atas kehendakNya.

  37. ujo laden
    Januari 23, 2012 pukul 8:14 am

    keduten bgian pantat alias bokong it ap tandanya……..kok g ada…….

  38. moecherjee
    Maret 12, 2012 pukul 12:50 pm

    confused

  39. Kusuma
    September 30, 2012 pukul 3:12 pm

    Wah, udah beberapa hari ini aku kedutan pipi kanan, dan perut kiri bergantian.
    Mudah2 an benar pertanda baik ya.
    آمِيّنْ.. آمِيّنْ. يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  40. hahaha wedus
    Oktober 9, 2012 pukul 12:54 am

    Ini manusia pada KUMUR SEMUA YA… Kok keduten aja sampai rame… tapi boleh juga itu… urun rembuk saja KEDUTEN sama SYIRIK itu setara… artinya sama sama masih misteri… jadi klo ada yang bilang keduten syirik itu berarti ORANG YANG SUDAH PERNAH MATI.

  41. November 4, 2012 pukul 12:49 pm

    ia sy sudah hampir dua minggu ini kedutan dikiri mata atas dan sedikit di kelopak atas mata kiri. smoga benar berkah adanya. amin

  42. November 15, 2012 pukul 10:17 pm

    kedutan iku ototnya gerak hikz…….

  43. siti oktaviyanti
    Desember 21, 2012 pukul 6:50 pm

    ihik,..hik,..hik =D
    kedutan di bagian alis kiri’
    antara percaya dan gak percaya sih,.tentunya kita hanya percaya sama Allah SWT semata,karena datangnya kedutan itu kan datang nya dari Allah SWT … mudah-mudahan dengan adanya kedutan ini bisa mendatangkan hal yg baik &berbarokah

    Amin ;)

  44. Januari 6, 2013 pukul 10:36 pm

    kedutan dikelopak mata kiri sudah sebulan lebih akan ada pertanda apa?

  45. Efendy
    Februari 13, 2013 pukul 10:33 pm

    knp y klo dbawah kipas angin rambutku keduten,pingin gendong ce kl yo..hee

    • lolo
      Maret 11, 2013 pukul 6:22 am

      kalo saya klw kereduten mata kiri atas mau melihat seseorang

  46. Februari 20, 2013 pukul 6:33 pm

    kalau aku paling percaya saat dapat kedutan di kelopak mata kiri bawah. karena selalu habis itu dapat kesusahan atau nangis.
    bersyukur deh dapet firasat kaya gini… bisa bantu jadi makin kuat hadapi masalah

  47. lolo
    Maret 11, 2013 pukul 6:15 am

    yah terkadang keredutan itu b
    ena
    r aku serin mengalaminya

  48. lolo
    Maret 11, 2013 pukul 6:20 am

    yang sering saya keredutan pada mata kiri atas akan bertemu sese orang yah terkadang ada benar nya loohhhhhhhh

  49. ntie jozz
    Juli 7, 2013 pukul 8:07 pm

    dalam beberapa minggu sya keduten mata kanan kiri atas bawah secara terus menerus ……..dan samapi sekarang juga terus berkeduten … Ada benernya Saya di kasih Pertanda Banyak masalah di kantor . akhirnya saya menangis sejadinya karena hasil kerja dan presatasi sya hangus karena fitnah iri dan dengki , Disisi lain sya juga Dapat banyak Berkah dari REcine … Karena dapat Tawaran dari Pihak lain yang Lebih wooooooooooooooow

  50. ntie jozz
    Juli 7, 2013 pukul 8:09 pm

    sudah mata kana kiri atas bawah keduten………….masih tangan kiri ( jempol ) keduten
    firasat apa yahhhhhhhhhhhhh……..

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s